Friday, 3 November 2006

Nasehat Untuk Saudaraku Warga NII

Fiqh Prioritas - Sebuah Nasehat Untuk Saudaraku Warga NII

Ditulis oleh Heri Setiawan di/pada Oktober 27, 2006

Sebuah kaidah fiqh:
Menghindari Kerusakan Lebih Diutamakan Daripada Mengambil Kemaslahatan

Saya meyakini bahwa negara yang sah di Negeri Indonesia ini adalah NII (Negara Islam Indonesia). Mungkin banyak orang tidak mengetahui bahwa NII diproklamasikan di daerah jajahan yang dilepaskan NKRI di saat perjanjian Renville. Dan mungkin banyak orang tidak mengetahui jika Belanda memberikan bantuan yang sangat besar kepada NKRI untuk menjatuhkan NII. Mungkin juga banyak orang yang tidak mengetahui bagaimanakah sebuah operasi “pagar betis” itu, dimana rakyat dijadikan tameng tentara.
Saya pun heran mengapa orang-orang tidak berpikir tentang alasan Aceh, sebagian Kalimantan, Sulawesi Selatan dan sebagian Jawa Tengah menggabungkan diri dengan NII

Kembali lagi ke salah satu kaidah fiqh:
Menghindari Kerusakan Lebih Diutamakan Daripada Mengambil Kemaslahatan

Saat ini NII bergerak secara “UnderGround”, sebuah gerakan bawah tanah walaupun sebenarnya Inteligenpun sudah mengetahui keberadaannya.
Dan saat ini pula pemerintahan di Indonesia sudah berdiri walaupun dengan mengorbankan ribuan muslim yang dianggap “pemberontak”, dan sangat pantas jika sistem pemerintahan Indonesia adalah sistem kufur…menolak sistem syariat yang ditawarkan (diwajibkan-pen) Allah kepada makhlukNya.

Yang jadi permasalahan sekarang adalah, “Apakah perjuangan NII perlu dilanjutkan?”.
Tentu warga NII akan menjawab,”Harus dilanjutkan!”.

Sekarang coba kita lihat kembali kaidah “Menghindari Kerusakan Lebih Diutamakan Daripada Mengambil Kemaslahatan”, lalu kita renungkan dan menatap kedepan jika perjuangan NII diteruskan…

- Pertempuran diantara sesama umat muslim
- Berkurangnya ukhuwah islamiyah
- Kerusakan lingkungan dan sebuah kesia-siaan
- Image/Citra Islam yang semakin rusak

Saudaraku warga NII, untuk saat ini da’wah NII bukanlah da’wah yang tepat karena akan menimbulkan kerusakan yang besar bagi umat muslim Indonesia… Jika diteruskan, maka akan sangat mungkin terjadi “perang Jamal” atau “perang shiffin” di Indonesia. Saya yakin sudah banyak yang mengetahui kisah perang Jamal antara Khalifah Imam Ali kw dengan Ummul Mukminun Aisyah ra yang merenggut banyak korban jiwa diantara muslim sendiri.

Jadi, saya menghimbau untuk warga NII agar mengalihkan metode da’wahnya sehingga bisa menghindarkan kerugian dan kerusakan dalam umat Islam sendiri. Berda’wah dengan ahsan, tidak merugikan dimasa mendatang…

460 Tanggapan ke “Fiqh Prioritas - Sebuah Nasehat Untuk Saudaraku Warga NII

  1. Hamba Allah Berkata:

    NII alzaitun itu setahu saya beraqidah menyesatkan. Sebuah wadah kalau di bangun berdasarkan kebohongan adalah sesat. Setahu saya fundamental NII alzaitun itu adalah kebohongan dan kemunafikan…

    (ex exponen NII 2001-2005) KASLAN huehehe

  2. heri_myqers Berkata:

    Iya… NII sendiri terdiri dari beberapa faksi… dan Az-Zaytun itu bukan NII melainkan ngaku2 NII.

  3. irwan r Berkata:

    Assalamualaikum….
    Mohon saya diberikan saran untuk “membebaskan” sahabat saya dari kungkungan dan cengkraman dari Al Zaitun. Jaringannya begitu kuat di jakarta timur.

    Wassalam,
    Irwan R ( 08174812320 ), mohon no hape tidak disebarluaskan

  4. Heri Setiawan Berkata:

    Ya, di kampus saya juga ada beberapa lulusan az zaytun. Dan ada beberapa korban juga temen2 saya, termasuk beberapa orang temen di kost saya sendiri.
    Kalau memungkinkan, cobalah akh Irwan ajak dia ikut kajian selain dari kajian az zaytun. Bisa ke kajian salafy ato mungkin kajian anak tarbiyah (PKS), dijakarja khan banyak seperti itu.
    Ada buku yang berjudul “Membongkar Kesesatan NII dibalik ponpes Az Zaytun”, mungkin antum ikhlas membelikannya untuk teman antum.

    Wassalaam’alaykum
    heri.aza@gmail.com

  5. al-kahfi Berkata:

    salam dari malaysia.

    saya juga mantan NII al Zaytun(Wilayah Malaya). teman saya dulu ramai terlibat di dalam NII al Zaytun.

    bagi mereka yang berkeinginan PDF copy mengenai NII & Al Zaytun,juga report INSEP,boleh email saya di gerakan.kahfi@gmail.com

    gi mana progress teman sodara? masih aktif di dalam NII al Zaytun? (KW IX)

  6. ressay Berkata:

    kalau menurut saya, berdialoglah terlebih dahulu. seperti ketika Imam Ali kw berdialog dengan Muawiyah sampai akhirnya pasukan Muawiyyah menumpahkan darah salah seorang pengikut Imam Ali. setelah itu Imam Ali mengatakan bahwa peperangan telah di mulai, darah di bayar dengan darah.

    seperti Imam Husein ketika berhadapan dengan pasukan Yazid bin Muawiyah. Imam Husein sempat menasehati. tetapi ternyata pasukan Yazid memilih untuk memerangi Imam Husein dan pengikutnya. lalu terjadilah peperangan yang tak berimbang itu.

    Jadi intinya bahwa langkah pertama yang harus kita ambil adalah berdialog dan sebisa mungkin dialog itu jangan sampai menjurus kepada peperangan. jika salah satu dari kedua belah pihak itu memulai perang, maka pihak yang lain berhak untuk bertahan.

  7. heri setiawan Berkata:

    AL-Zaitun itu sempalan NII, jadi didalamnya ya tidak sesuai dengan NII itu sendiri…
    Pure NII masih bergerak underground dikampus2 dan sekolah2, sama seperti anak tarbiyah hanya lebih tersembunyi…

  8. al-kahfi Berkata:

    persoalannya ialah pure NII itu pun masih di dalam kerangka pemerintah. yakni wujudnya istilah NII Aspal Asli Palsu.

    Tarbiyah(PKS?) itupun susur galurnya lebih kurang sama itu NII. modus operandi NII,NII KW 9 dan PKS itu lebih kurang,tauhid RMU. Cuma untuk Tarbiyah ditambah dengan tauhid asma’ wa sifat.

    NII KW 9 lebih gencar dan aktif di Malaysia di kalangan profesional-sistem pendanaan & pendidikan mereka lebih sistematis. objek dakwahnya,walau berkepentingan dan menyimpang dari tatacara Islam yang kita faham,masih menerima sambutan kerana umumnya anak-anak muda(Anak Baru Gede,ABG) Islam di Malaysia kurang keIslamannya.islam abangan.

    maaf bahasa indonesia saya kurang,kerana saya rakyat malaysia. cuma terkesan kerana N Sebelas sudah menyusup rekrut di Malaysia

  9. rsdk Berkata:

    sodara2 sekalian
    ndak usah buang2 waktu bahas yg ga penting…
    bangsa ini menunggu hasil krya dan tindakan yg nyata tuk kesejahteran bersma….
    “demi waktu sesungguhnya kita smua adlh org yang merugi, kecuali…..”
    so please deh…kerjakan hal yg konktrit dan nyata…
    Alloh juag ga akan rido dgn suatu yg tidak benar..
    ga usah sodara2 smua repot2 njatuhin orang, sesuatu yang buruk pasti tidak kekal dan akan hancur sendiri!!!!!!!

    Ok…paham blon…
    klo zaytun skarng bisa besar megah dan terkenal…
    mestinya sodara2 sebagai umat islam yg benar alias yg tidak sesat bisa berbuat yg lebih baik daripada zaytun yang anda katakan sesat…!

    thank you….
    smoga Alloh memberikan Jalan Yang Lurus Bagi Kita Smua..Amien

  10. al-kahfi Berkata:

    sodara rsdk,

    kalau megah & kekal dijadikan ukuran,itu TIDAK TEPAT,kerana Isreal,Amerika,Europe,Russia,sekalipun idelogis nya tidak Islamis dan kejam alias kapitalis,masih kekal sehingga kini.

    Iblis juga,masih kekal sehingga kini. Saya pernah di NII ala KW IX,dan saya faham pola perjuangan dan fikir mereka. Dalam banyak hal berkaitan akidah,akhlak dan ibadah,maaf,saya tidak sefaham dengan mereka.

    Juga, penafian ASPG tentang NII seperti “lepas tangan”. Bagaimana anak-anak muda yang putus sekolah? Wang untuk susuan anak digunakan untuk stor infak yang ditetapkan kadar minimumnya? aliran dana yang tidak jelas? penipuan untuk merekrut ahli.

    semua ini,sekalipuna dijelmakan di dalam satu “persanteran moden”,tidak dapat membuang dendam kesumat orang yang rasa ditipu. Nasrul haqq bil haqq. perjuangkan kebenaran itu,dengan kebenaran. kerana Islam,menghendakkan kita bersikap benar. Dan maqasid-tujuan Syariah supaya kita hasanah,dunia dan akhirat.

    Wassalam.

  11. sohib bahtiar Berkata:

    apa yg dinamakan dg “nii asli” ini adalah bullshit. 99% pengikut “nii asli” adalah alumnus al-zaytun, jd keberadaannya setelah adanya nii al-zaytun. jd bisa menilai sendiri mana yg asli.

    ngakunya sih “nii asli” yg paling dicari aparat keamanan indon. lah ini mah lucu sekaleee, ngapain aparat ngejar2 nii bulshit yg ga ada kerjaan selain mengolok2 almamaternya ???

    ada juga blog yg rame comment posting tentang nii yg meresahkan. yah sbg nii asli mah harus meresahkan ….. ini bukti keberadaannya. maksudnya meresahkan orang RI, jd dg ada keresahan di kalangan orang RI membuktikan bahwa nii itu ada, ada kegiatannya.

    nii asli” memang haq, tenang, sejuk, dan paling benar, dan al-zaytun sesat dan bikinan BIN. saking tenangnya memang, karena memang ga ngapa2in.

  12. sohib bahtiar Berkata:

    buat pak cik al-kahfi daripada malaysia, memang al-zaytun dicipta tdk harus sepaham dg pak cik, semua orang indon atau daripada malaysia tak sepaham dg al-zaytun pun tiadalah masalah, go head.

    so what’s wrong ??

  13. sohib bahtiar Berkata:

    ukuran megah atau bukti fisik memang tidak bisa dijadikan tolok ukur, tapi itu hanya salah satu bukti bahwa al-zaytun tidak diam, alias bergerak dan ada progress hari demi hari. walau bagaimana bukti fisik tetap penting walau bukan faktor utama.

    saya jadi ingat ada kaidah ushul fiqh yg kira2 berbunyi:
    “bila sempurnanya sesuatu (islam) karena sesuatu (negara islam/nii/khilafah islam), maka sesuatu itu (negara islam/nii/khilafah islam) adalah wajib adanya”.

    jadi segala daya upaya utk mewujudkan sesuatu itu (negara islam/nii/khilafah islam) adalah wajib, dan itulah ibadah yg sesungguhnya. tolong ini dimaknai secara bijak dan menyeluruh.

    dari sini akan diketahui mana yg berjuang dan mana yg diam saja.

  14. Adzrin Berkata:

    Adik kami jadi aneh setelah ikut NII. Sering berbohong, minta2 uang dengan alasan yang enggak jelas, sekolah jarang masuk. Kenapa yah NII bikin ngerusak keluarga aja.

  15. aji cemerlang Berkata:

    Kupas tuntas NII-KW9 lengkap disini :

    http://nii-alzaytun.blogspot.com

    Panjang leber diulas…

  16. aji cemerlang Berkata:

    DI NII-KW9 berjuang untuk di kerjain sama abu toto dan BIN. Jadi berbahagialah yang menjadi pionnya. Nikmatilah hidup di ‘madinah’ NII-KW9. Berjihadlah dan berkorbanlah. Kejarlah setoran infaq sebesar mungkin. Bnagunlah masjid rahmatan lilalamin. Buktikan kerja keras kalin. Berjuang jangan menggunakan perasaan. Haus tega dengan diri sendiri. Infakkanlah hartamu di jalan Allah. Sebab Allah itu Negara. Berjuanglah ….

  17. sohib bahtiar Berkata:

    kalau ada maling di kantor pulisi, walau pulisi sdh tahu pasti masih nanya, “kamu maling ya??”, dan dijawab, “bukan …..”. juga kalau ada agen/diplomat yg ditangkap krn dituduh mata2, pasti akan mengelak.

    demikian halnya seorang lelaki yg menaruh hati pada seorang gadis, dalam masa pendekatan pasti hal tolol kalau langsung mengatakan, “I love you”.

    berkenaan dg sualan ini, yg punya otak “moron” saja yg posting sualan kebohongan/kejujuran Pak Panji Gumilang.

  18. sohib bahtiar Berkata:

    segala macam tuduhan al-zaytun ciptaan BIN dsb adalah dalih yg dicari sbg pembenaran. belum ada bukti secuilpun yg bisa dijadikan acuan.

    selama ini kunjungan pak am. hendro priyono di al-zaytun yg video nya didistribusikan dijadikan pembenaran keterkaitan al-zaytun dg BIN.

    kalau memang al-zaytun ciptaan BIN (=RI =Firaun) kita tengok kisah nabi Musa AS, dimana dibesarkan, dipelihara dan dididik oleh istri Firaun. Apakah otomatis Nabi Musa berperilaku menyimpang dan mengikut kepada Firaun ???

  19. sohib bahtiar Berkata:

    saya mengucapkan terima kasih yg sebesar2nya kepada pengelola blog ini yg bisa menampung semua komentar saya.

    bandingken dg:
    (go)blog-nya Ajie Cemerlang di
    http://nii-alzaytun.blogspot.com
    dan (go)blog-nya Sohib saya Mas Bahtiar Rifai di
    http://zaytun.blogspot.com

    Yg hanya berisi olok2 kepada almamater-nya saja, namun dengan pengecut memoderate comment posting nya, sehingga pihak lain tidak bisa memberi tanggapan utk second opinion. bahkan beberapa kali comment saya di shout out di delete.

  20. akhi pesantren Berkata:

    hmmm ASPG berbohong dan menipu publik, apakah itu di benarkan dalam ajaran islam ya…, apakah berbohong dan menipu adalah salah satu ibadah dan ajaran ASPG? kalau emang uya naudzubillah mindzalik..

  21. sohib bahtiar Berkata:

    buat akhi pesantren,
    betapa piciknya pikiran akhi, tolong itu dimaknai secara bijak. selama ini nyaris kebaikan al-zaytun ketutup oleh ulah sebagian kecil pelaku.

    sifat2 al-zaytun-ers spt menghalal segala cara, suka menipu, minta uang, dll hanya sebagian kecil. masih lebih banyak yg tidak seperti itu. dan celakanya yg sepertin ini yg terekspose.

    kalau dalam benak “alumnus al-zaytun” isinya cuma negatip, yah selamanya akan negatip. dan itulah sebenarnya pemahaman dan isi otaknya. tidak pernah mau memandang apapun dari sisi lain.

    hanya melihat secara tekstual, tidak mau melihat kontekstual. tahunya ibadah tekstual, tidak mau memahami ibadah konseptual.

    dah, ah …. capek ….. ngurusin kaslanis …..

  22. akhi pesantren Berkata:

    hmmmm berarti memang berdusta itu cuma tekstual ya… memang benar mindset NII-KW9 itu jahiliah. memutar balikkan aqidah dan ahlak islam. diman2 dusta ya tetap dusta. masa membangun masjid dari hasil memeras umatnya. dan umatnya dianjurkan untuk menipu, berbohong, dan enggak apa2 kalo tidak ketahuan. kalo ketahuan yang ditanyakan ‘kenapa kok bisa kethuan’.

  23. akhi pesantren Berkata:

    Syariat harus di imbangi dengan hakikat, begitu juga hakikat harus diimbangi dengan syariat. Muhammad Sang Nabi menjalankan keduanya. Jiki hanya salah satu saja yang di kerjakan, berarti bukan bagian dari Umatnya. Dan memang NII-KW9 itu sesungguhnya bukan ajaran Rosulullah, tapi ajaran Panji Gumilang yang merupakan manifestasi Allah Dhohir (menurut NII-KW9). Dan agama itu adalah Negara. Pokoknya kuras semua uang rakyat untuk negara. besar2lah berkorban, nanti akan di janjiin angin surga. Ya futuh madinah akan semakin dekat, kalo tidak tahun 2004 ya tahun 2009, kalo ndak ya 2010, kalo ndak ya kapan2. Yang penting kalian INFAK INFAK dan INFAK. Buat apa hidup didunia yang fana ini, berkorbanlah kalian demi Negara. Sebab Tuhan itu adalah negara. Jadi sembahlah NII-KW9, berkorbanlah… berjuanglah, banyak2lah tilawah dan perbesar lah INFAQ, INFAQ dan INFAQ. Orang2 di RI itu adalah sampah dan binatang. Tapi gpp lah kalo kerja sama binatang, yang penting menguntungkan. (menurut NII-KW9)

  24. BIN Berkata:

    Bermuka dua itu tidak apa2, sah-sah aja berbohong pada kaum thogut, toh mereka itu binatang. Secara tekstual ASPG memang berdusta, tapi secara kontekstual adalah mengiyakan bahwa alzaytun terkait NII-KW9, itulah ibadah secara kontekstual, jadi gak perlu sholat ritual lagi. cukup sholat universal itu sudah cukup. hakekatnya mendirikan sholat itu ialah berjuang demi negara. berdusta dan bermuka dua juga termasuk berjuang, berarti ada di jalan Allah.

  25. sohib bahtiar Berkata:

    Akhi pesantren, ya cuma segitunya anggapan antum thdp al-zaytun, kelihatan isi otak antum.

    Para alumnus al-zaytun yg masuk “nii asli” banyak menulis dan membeber ciri2 al-zaytun yg katanya menyimpang dari cita2 pendiri nii imam SMK diantaranya menganggap orang diluar kelompoknya adalah kafir, binatang, dan wajib diperangi.

    Tolong dimaknai secara bijak, “diperangi” disini bermakna “diajak”, yah saya yakin antum dah paham itu, cuma antum sembunyikan. Bermakna didakwahi secara baik, bergaul secara baik agar menimbulkan kesan baik.

    Bahkan imam SMK sendiri dalam salah satu kumpulan tulisan dalam http://al-chaidar.blogspot.com mengatakan, “yang tidak setuju dengan kita adalah musuh kita!”. Bermakna musuh wajib diperangi. Karena jaman sdh berbeda wujud perang juga berbeda.

    Kalau melihat dari kacamata kuda ya repot ……

  26. BIN Berkata:

    Akhi Pesantren = Ajie Cemerlang

  27. musykilat Berkata:

    akhi “sahib bahtiar”/musuh bakhtiar memetik “statement” NII SMK di webblog al-chaidar,tapi secara praktik,di mana solat 5 waktu kalian? kawan-kawan saya di NII KW IX setahu saya sudah tidak solat,bahkan sudah menjadi olok-olok di dalam rangka merekrut “binatang ternak” baru. jadinya bagaimana moral kita ini,kita mengganggap orang lain “binatang” maka halal disembelih,diperah,itu ini dan lainnya.

    jadi kita ini(yang merekrut),sapi perah juga kan,ya futuh mekah sekian tarikh,ya putus study,ya tukar kerja,dan lain-lainnya. nun,para eksponen menari-nari ke sana ke mari,kita ikat perut saking tidak tahan bajet bulanan mengejar storan?

  28. sohib bahtiar Berkata:

    pak cik musykilat, sama ada dg orang indon yg terlalu mengutama sholat ritual 5 masa, percuma bila tak dilaku. penelitian suatu lembaga islam pernah memapar bahwa hanya 10% - 20% saja ummat islam indon yg melaksanakan syariat dg benar. bermakna hanya sekitar 20%-an ummat islam (30 juta dari 180 juta-an) yg melaksanakan shalat 5 masa, puasa, zakat dan sebagian saja yg berhajj. tapi itu tidak membuat bangsa indon mampu mengangkat derajat islam ke tempat mulia seperti jaman nabi.

    para anggota parlemen, tokoh2 pulitisi moslem, pejabat2 yg moslem dll, hampir semua shalat, tapi juga berzina, corrupt, dll.

    selanjutnya ketika ada sekelompok ummat moslem lain ingin melaksanakan ajaran islam dg cara pandang laen dianggap sesat. tapi itu tiadalah mengapa, hanya cecunguk saja yg menganggap sesat dan menghujat. sementara kebanyakan tokoh2 moslem yg berilmu cukup berhati-hati utk menanggapi kerana ada mereka cukup paham ada makna dan i’tibar dibalik itu semua, hanya mereka segan utk menunjukkannya.

  29. sohib bahtiar Berkata:

    pak cik musykilat, saya ada sahabat daripada malaysia, di malaysia bahkan lebih parah daripa indon. walau ghirah ber-islam di sana lebih bagus daripada indon, tapi pelaksanaan ibadah seperti shalat 5 masa lebih parah dari pada indon.

    pernah sahabat cerita, ada banyak ahli2 daripada malaysia yg cakap bicara al-quran dan hadits, namun ketika tiba masa shalat tiadalah berlaku, juga ketika tiba masa shalat jumat juga tiadalah berlaku. itu gambaran sedikit di negeri pak cik.

  30. BIN Berkata:

    to sohib bahtiar: ananda sudah bayar infaq belum??? ayo tilawah, ajak yg lainnya, jangan ngenet terus di warnet, kapan kamu nyari
    uang utk infaq, buktikan kalau kamu adalah seorang pejuang, ingat janji Allah tidak pernah berdusta.

  31. akhi pesantren Berkata:

    yup, sohib bahtiar harus bayar infaq, kalo bisa setiap minggu, “infaqkanlah hartamu di jalan Allah, amal hari ini harus lebih besar dr amal kemarin, jadi kalo bulan kemarin infaq cuma 1 juta, bulan ini ya harus lebih, syukur2 2 juta, itu lebih bagus, nanti dosa2nya akan terhapus, coba hitung sebelum masuk NII-KW9 sudah berapa banyak dosa yang dilakukan, jadi uang yg diinfaqkan selama ini tdk ada apa2-nya jika dibandingkan dengan dosa2 kamu. kalau berjuang itu jangan pakai rasa, harus mati rasa, dan jangan gunakan aka sehat. berinfaq itu jangan itung2an, masa kamu ada uang untuk ngenet terus, mending utk infaq membesarkan masjid, soal ada/tdk ada manfaatnya bagi kamu itu gak penting, yg penting kamu harus ingat 3 kata, INFAQ, INFAQ dan INFAQ, udah itu ajah pesenku. ingetya…. INFAQ, INFAQ dan INFAQ.

  32. ABU AKMAL Berkata:

    TO ALL NII-KW9 dan ASPG:
    TANGGAPAN TERHADAP PERNYAAN ASPG:
    “Syekh sebelumnya ditanya pers seusai bersama Wapres Muhammad Jusuf Kalla menghadiri peringatan Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1428 di Ponpes Modern Al’Zaytun, Indramayu, mengenai sinyalemen di Jakarta yang menyebutkan dirinya selaku Komandemen Wilayah 9 NII masih merancang terbentuknya NII. Wartawan menyebutkan lagi masih adanya skema dan struktur organisasi NII, yang di antaranya juga merekrut unsur mahasiswa sebagai eksponen.

    Menurut Syekh, boleh-boleh saja orang menuding di era demokrasi. Namun, pihaknya tidak mau saling menuding lagi. “Saya tegaskan bahwa Ponpes Modern Al’Zaytun itu pusat pendidikan. Kami tidak akan menuding meskipun di era ini orang saling tuding menuding,” tambah Syekh.

    Disinggung mengenai cara-cara yang dilakukan kelompok ini, Syekh menegaskan agar pers tidak mengungkit-ungkit lagi masalah. “Saya tegaskan sekali lagi, Ponpes Modern Al’Zaytun itu pusat pendidikan. Ini penegasan dari orang yang bertanggung jawab dengan Ponpes ini,” lanjut Syekh.”

    SILAHKAN CERNA HADIS SAHIH INI:

    Hadis riwayat Abdurrahman bin Abu Bakrah ra., ia berkata: Kami sedang berada di dekat Rasulullah SAW ketika beliau bersabda: “Tidak inginkah kalian ku beritahu tentang dosa-dosa besar yang paling besar? (beliau mengulangi pertanyaan itu tiga kali) yaitu; menyekutukan Allah, mendurhakai kedua orang tua dan persaksian palsu.” Semula Rasulullah SAW bersandar, lalu duduk. Beliau terus mengulangi sabdanya itu, sehingga kami membatin: Mudah-mudahan beliau diam. (Hadis Sohih Bukhari dan Muslim).

  33. ABU AKMAL Berkata:

    Sabda Rasulullah SAW:
    “Saat itu adalah tahun-tahun yang membingungkan, orang-orang akan meyakini pendusta dan mengingkari orang yang jujur.” (Hadis Riwayat Ahmad).

    Dan Sabda Rasulullah SAW, lagi:
    “Sesungguhnya di saat hari akhir, akan ada … persaksian palsu dan penyembunyian bukti.” (Hadis Riwayat Ahmad dan Al-Hakim)

  34. musykilat Berkata:

    sohib bahtiar,
    saya dulu di slot NII KW IX merasa kurang enak kerana menganggap muslim di luar kami sebagai kafir. bahkan teman saya 2 orang,kerana mengganggap orang lain kafir,terus saja makan di kedai Non Muslim,alasannya,kerana ya sama saja,manalah kita tahu mereka itu Muslim(warga NII KW IX) atau tidak?

    mengenai komentar tokoh2 muslim itu,pada pendapat saya bukan kerana mereka tidak mahu untuk menghujat,tetapi kerana mereka TIDAK PERNAH di dalam itu,atau hanya mendengar “hear-say” dari orang lain.

    al-chaidar sendiri,jika anda cermati pendapatnya di Internet,meminta Al-Zaytun menghentikan gerakan bawah tanahnya(teritorial) (yang lumayan menyetor dana ke fungsional),sebaliknya bergerak di permukaan dengan dana yang legal. Saya,ex-NII-KW-IX Malaya,tidak bermasalah jika al-Zaytun bergerak secara legal,bahkan sanggup berinfaq,sdq seperti yang pernah dilakukan dulu.

    tetapi,melihatkan perilaku akhlak aparat/eskponen,contoh untuk “haji” ke ka’bah indramayu,sepatutnya sekitar RM1,400 saja(sekitar Rp 2.8 juta),tetapi dimarkup menjadi RM3,500(Rp 7 juta) gitu. dan jumlah ini sama saja,tidak kira santrikah,pekerja wiraswasta kah.itu belum lain sumber dana seperti zakat 9 pintu itu.

    kasus lain,untuk barangan dapur,saya melihat eksploitasi.barangan itu diluar,boleh diperoleh sekitar Rp60,000 gitu,tetapi dijual kepada calon warga sekitar Rp140,000,alasannya “menutup pintu ekonomi dari pihak taghut”. bagaimana ini,bukan kami tidak tahu barangan itu dibeli di luar(dari ‘pihak taghut’),dan dijual kembali kepada kami dengan markup sekian persen.. dan ke kantung sapa? kira-kira infaq,SDQ dan lain-lainnya ini adakah dibentangkan kepada ummat/aparat bawahan yang menyetor dana sekian persen dari pendapatan masing-masing.

    juga dari satu slot,mengikut seorang sahabat yang sudah kaslan.dia dulunya pimpinan dan habis sekita Rp 20 juta gitu.menurutnya,nisa(muslimat) ditugaskan untuk menyetor dana bagi jualan hari merdeka(ya di sini independence daynya 31 ogos gitu),mereka diarahkan membuka jilbab(apa alasannya? mahu menarik ramai pelanggan?).kok nisa’ ini malah mengikut arahan pimpinannya tanpa soal.adakah ini mengikut sunnah nabi?bukankah jilbab itu membezakan perilaku wanita jahiliah dan Muslim.

    malaysia mengeksport Al-arqam ke Indonesia,sebagai ganti Indonesia mengeksport NII al Zaytun ke Malaysia.. ya,ini mungkin namanya toleransi dan perdamaian. syukur aku baru mengerti apa itu takrif toleransi.

  35. musykilat Berkata:

    ABU AKMAL,

    Pada pandangan saya, ASPG berbuat begitu,menurut kefahaman mereka yang masih setia dengan doktrin/tausyeh/irsyad NII KW IX ialah “kahfi” iaitu menafikan keberadaan/adanya NII KW IX. atau istilah lainnya;

    >>>>>>>>>>>>RAHSIA NEGARA

  36. bahtiar Berkata:

    wah … nama bactiyar makin laris aja di sini yaa … :)

  37. kaslanis Berkata:

    salam,
    menyambung point saya untuk “solat” dan melakukan maksiat,kita lihat tulisan Ust Suroso ini,mantan pantinggi NII (faksi mana yah?)

    http://www.geocities.com/niikw9/artikel/NII-aqidah.html

    “Perhatikan bagaimana SM. Kartosoewijo membuat istilah yang rancu dan tidak mengikuti nash.
    Sepanjang ajaran Islam tidak dikenal adanya pembagian tingkah laku ke-mekahan dan ke-
    madinahan. Kalimat ini menjadi pangkal/dasar bagi NII bahwa kaum Muslimin yang belum
    ‘berhijrah’ ke NII dianggap masih orang ‘Mekkah’, sedangkan orang NII dianggap sebagai orang
    ‘Madinah’. Sehingga tingkah laku ke-mekahan disejajarkan dengan kekufuran dan hal itu adanya
    di negara thagut (negara kafir seperti RI). Sedangkan tingkah laku ke-madinah-an disejajarkan
    dengan keimanan dan hal itu adanya di negara Islam, tegasnya NII. Yang benar, sepanjang
    ajaran Islam bahwa manusia memiliki akhlak yang baik (karimah) dan buruk (syayi’ah). Di
    dalamNegara Islam pun, masyarakatnya tentu saja akan terlihat dengan kedua akhlak tersebut,
    karena manusia itu tidak ma’shum. Hanya saja, akhlak yang buruk, sangat sedikit dilakukan di
    dalam masyarakat yang telah bertaqwa. ”

    Jika kita meneliti hadith nabi(ingat,Sirah Muhammad juga adalah produk dari ulama muhaddith/hadith,jadi jika mereka di MD atau apapun juga menjelek-jelek hadith,tetapi di masa yang sama mencedok hadith dan tarikh di sana sini,kalian memangnya tidak jujur kepada al-Quran dan Hadith),adakah di zaman Muhammad SAW,tidak wujud kes zina? ada. kes minum arak? ada. inikan pula di zaman 1400 terkemudian ini.

    Jika kita cermati,pada pengalaman sahabat saya yang sudah menjawat pimpinan dan kemudiannya “kaslan”, tidaklah warga NII KW IX ini benar-benar “bebas” dari tidak melakukan maksiat,terlebih dosa boleh ditebus dengan wang.Dan qoror yang lebih memeningkan,Hukum tidak ada,jadi kalau pada mulanya “solat/tilawah” itu mencegah kemungkaran,di satu sisi lain,oleh kerana hukum tidak tertegak,BOLEH pula melakukan “kemungkaran”.boleh menipu,untuk kepentingan organisasi(i.e futuh mekah,negara masih kondisi kahfi.hakikatnya “negara” itu bukan lah negara,kerana masih perlu membayar tax kepada NKRI.malah lebih berani,”negara” ini disamakan dengan Allah).

    dan di satu slot yang lain,perkataan “zina” ditafsirkan dengan “zai,nun”.kata akar,zana,kemudian dikaitkan dengan “perhiasan”. juga hukum potong tangan di dalam Quran ditafsirkan,bukanlah potong tangan,tetapi “seolah-olah terpotong tangannya”,tetapi tidak pula dijelaskan apa maksud hukuman itu.kemudian dikaitkan dengan “hukuman mencacatkan anggota” kepada arkitek pembina taj mahal,iaitu hukum itu bermaksud,menjadikan seolah-oleh mereka “terpotong tangannya”.saya tidak pernah membaca kitab fiqh/hadith manapun mengatakan hukum potong tangan di dalam al-quran ditafsirkan sedemikian rupa,yang ada hanya di sinilah,group ini.yang tidak kisah apapun namanya,MD kah,pemuda kahfi kah,NII KW IX kah,tetapi fahaman ini,benarkah dengan “isme” Allah,tafsiran Bismillahirahmanirrahim itu? atau persangkaan kepada Allah,dan mengatakan ini adalah daripada Allah?

    ini kalau bukan dikatakan persangkaan,apa pula hudan nya?

    agama apa ini?

  38. ABU AKMAL Berkata:

    Saya dapati perjuangan NII-KW9 sudah tidak murni untuk kemaslahatan umat dan kemaslahatan Islam. Perjuangan di balik kebohongan dan tanpa punya keberanian untuk menyatakan kebenaran yang sebenar. Prinsip Tandzim Sirri (organisasi rahasia) telah membuat anggota NII-KW9 menjadi penakut untuk berkata jujur dan dengan sengaja membiarkan umat Islam yang jumlahnya ratusan juta di Indonesia dan Malaysia dan Singapura dalam kebingungan dengan sikap perilaku orang Islam sendiri.

  39. saudagar kaya Berkata:

    Ya saya pikir sah-sah saja Al-Zaytun dengan jualannya, demikian juga dengan berbagai iklan yang menghasut orang untuk tidak beli produk Al-Zaytun.

    Tapi kelihatannya kok lebih manjur yang promosi produk terus menerus sambil bergerak door to door, daripada para penghasut yang hanya ketik-ketik di blog.

    Para penghasut sudah bergerak dari sejak puluhan tahun lalu hingga sekarang, toh produk Al-Zaytun juga masih laku kok.

    Jadi saya pikir para penghasut ini memang orang yang kurang kerjaan saja. Karena pekerjaan cuma menghasut tanpa ada solusi lain yang ditawarkan.

  40. ABU AKMAL Berkata:

    SOLUSINYA :

    coba deh masuk NII-ALSI,
    gerakannya lebih Tandzim Sirri
    dan lebih haq sesuai tuntunan Rosulullah,

    Mengimani sesorang yang berdusta sama saja dengan mengimani dajjal laknatullah.

  41. sohib bahtiar Berkata:

    NII Asli?? Ehm-ehm ……….

    99% pengikut “nii-asli” (tanda kutip) adalah alumnus al-zaytun. tidak ada bergiat apapun alias “no thing to do” berkait hal-ikhwal ke-nii-an. 99% kegiatannya adalah mengolok2 almamater sahaja.

  42. akhi pesantren Berkata:

    to sohib bahtiar:

    ananda sudah tilawah belum?

    kalau tidak ya INFAQ-nya saja diperbesar tidak apa2. Syaratnya harus lebih besar dr bulan kemarin. itu sudah cukup. terserah caranya bagaimana, yeng penting inget ya 3 kata INFAQ, INFAQ dan INFAQ

  43. nisrina Berkata:

    Mungkin gw termasuk orang yang ga punya pendirian tapi… gw penasaran nich,,,,,,,,,
    walaupun banyak orang yang menjelek2in NII .. termasuk gw juga,,, tapi kenapa ya gw kepikiran terus ama ajarannaya,,, soalnya dulu gw pernah masuk jadi anggota

  44. guru silat Berkata:

    akhi pesantren=ajie cemerlang, blog admin http://nii-alzaytun.blogspot.com, apa ga ada tema lain ??

    syahdan, tiga orang sahabat bahtiar, ajie, dan panji berguru silat pada pak salam seorang guru silat kesohor. pak salam mewarisi perguruan dari ketua perguruan sebelumnya yg sdh uzur dan mempercayakan perguruan pada pak salam. di tangan pak salam perguruan berkembang pesat sampai manca negara.

    seperti biasa ketika menerima murid baru para senior menjelaskan tata cara menjadi murid. setelah sekian bulan si bahtiar dan ajie mengeluh merasa tidak betah.

    “ini perguruan silat sesat”, keluh bahtiar.
    “iya, ini aliran sesat”, kata ajie.
    “sudah lebih dari 6 bulan kita tidak diajari apa2, hanya disuruh menimba air di kali, mencangkul di sawah, memetik kelapa”, kata bahtiar.
    “belum satu juruspun diajarkan”, sambung ajie.

    demikianlah keluh kesah mereka, namun tidak dg panji yg tekun mengikuti semua instruksi tanpa mengeluh.

    bisa di duga kemudian, bahtiar dan ajie memutuskan utk keluar dari perguruan silat pak salam. bahtiar bahkan ngambek, kapok belajar silat lagi dan mendedikasikan dirinya utk promosi menyebarkan semua kejelekan perguruan silat pak salam. hampir setiap hari keluar masuk kampung teriak-teriak kepada orang2 bahwa perguruan pak salam adalah sesat.

    berbeda dg ajie, yg katanya sih sdh pindah ke perguruannya pak amit. di situ katanya enak, begitu masuk sudah langsung diajarkan jurus katak dalam tempurung, bangau pincang siap terbang, dll. namun demikian sama halnya dengan bahtiar, kebanyakan ajie juga malas latihan silat di tempat pak amit, malah sebagian besar waktunya dihabiskan buat membantu bahtiar teriak2 menyebarkan berita kesesatan perguruan pak salam.

    setelah sekian tahun tibalah saat pembuktian di arena pertandingan silat berhadap antara panji vs ajie, sementara bahtiar cuma nonton, suaranya dah serak bahkan habis, kebanyakan teriak2.

    ajie vs panji berdiri berhadap dan pasang kuda2, keduanya berputar pelan sambil meraba2 kekuatan lawan. kemudian ajie dengan sangat bernapsu melakukan berbagai manuver serangan dg berbagai kombinasi jurus yg pernah didapat, sebagian dpt ditepis oleh panji, sebagian mengenai panji tapi semuanya mental. bahkan beberapa kali panji sengaja menerima pukulan ajie sehingga tangan dan kaki ajie kesakitan dibuatnya. hasilnya bisa diduga, ajie terkapar hanya satu sentuhan ringan panji.

    tubuh panji yg sekian lama ditempa kerja keras angkat air, memikul rumput, mencangkul, memanjat kelapa dg mudah dapat menyerap semua pelajaran ilmu silat yg diterima dari senior maupun dari gurunya. itulah hikmat & pelajaran yg didapat oleh panji atas segala kesabaran dan keuletannya.

  45. guru silat Berkata:

    hal ikhwal perguruan pak salam yg berkembang pesat banyak menimbulkan pembicaraan di kalangan dunia persilatan, baik yg menilai negatip ataupun positip. ada beberapa pesilat alumnus manca negara (yg belum jelas prestasinya) sering mengeluarkan komentar miring thdp perguruan pak salam, dan ini yg biasanya jd kitab rujukan wajib si bahtiar dan ajie.

    sementara itu para tokoh2 senior persilatan yg sdh mapan di dalam negeri cenderung lebih wise dalam mensikapi perguruan pak salam. walaupun metoda dan kurikulum silatnya berbeda, mereka lebih arif dan lebih bisa menerima perbedaan.

  46. akhi pesantren Berkata:

    to guru silat :

    ente sudah INFAQ belum ???

    ayo ayo INFAQ dulu …
    semakin besar INFAQ-nya, semakin besar peluang masuk surga…
    jadi ber-INFAQ-lah segera,
    utk hal2 kebaikan jangan di tunda2

  47. andrew Berkata:

    Neraka - Surga.
    Buruk - Baik.
    Salah - Benar.
    ..dimanakah Anda?

  48. akhi pesantren Berkata:

    aku gak peduli surga neraka itu ada,

    yang aku pedulikan ridho-nya ALLAH SWT.

    “SIAPA MENEBAR KASIH DI BUMI, AKAN MEREGUK CINTA DARI LANGIT”

  49. bahtiar Berkata:

    weh … namaku masuk sinetron silat yaa sekarang ini :)

  50. El Farouq Berkata:

    thanks atas nasehatnya, betewe kami ngga pake perang fisik kok… udah lama banget ngga pake…. (yang masih takut akan itu, ketahuilah informasi anda udah basi)

    jadi, don’t worry lah, cause… when ever the time for us has come, it would be a peacefull power exchange

  51. BIN Berkata:

    warga NII-KW9, bersegeralah dalam kebaikan. Ingat futuh madinah sudah dekat. pemilu 2009 tinggal beberapa tahun lagi. Negara butuh pengorbanan kalian. apakah saudara-saudara sekalian sudah malakukan 3 hal yang paling penting ???
    ya INFAQ, INFAQ dan INFAQ..

    bersegeralah…

    Ingatlah warga NII-KW9, bahwa Rasululloh SAW membagi manusia dalam 3 golongan:
    1. Golongan beruntung, jika hari ini lebih baik dari hari kemarin. Berarti INFAQ hari ini lebih banyak daripada hari kemarin.
    2. Golongan merugi, jika hari ini sama dengan hari kemarin. Dengan demikian, INFAQ hari ini sama dengan hari kemarin.
    3. Golongan celaka, jika hari ini lebih buruk daripada hari kemarin. Ini berarti, INFAQ hari ini lebih sedikit dibandingkan hari kemarin.

    bersegeralah, anda ada di golongan mana?

  52. guru silat Berkata:

    BIN = Ajie Cemerlang = Akhi pesantren, blog admin http://nii-alzaytun.blogspot.com

    Apa tidak ada tema lain ???

  53. akhi pesantren Berkata:

    Ananda Guru Silat masuk golongan mana INFAQ-nya ? kalau guru silat ya harus masuk golongan orang yang beruntung, namanya juga guru, infaqnya ya harus gede setiap bertambahnya waktu, itu kalau guru silat memang beriman. kalau cuma dorong mendorong ya berarti cuma omdo=omong doang. Jadi guru silat INFAQ-nya harus lebih besar tiap waktunya. Inget ya INFAQ-nya harus lebih besar.

  54. HATI_HATI DENGAN NII Berkata:

    ciri2nya:
    AJARAN SESAT INI MENGAJARKAN MENCURI ITU HALAL
    MERAS DUIT RAKYAT,
    NGAKU2NYA ISLAM,
    TAPI AJARANNYA GAK ISLAMI,
    NII TU PENGHIANAT AGAMA ISLAM,
    GAK ADA ENAKNYA IKUT NII,
    CUMA BISA DIPERAS DOANK,
    POKOKNYA GAK ADA GUNANYA DEH,
    HIDUP SERASA GAK NORMAL

    eh, kalo di Al-Quran, setahu saya, bukan negara Islam sebagai tujuan, tapi negara Thoyibbah, Bada’tun Thoyibatun.
    eh, ada yang salah dengan dasar negara Pancasila?
    Sila Pertama Ketuhanan Yang Maha Esa. Mosok salah?
    Sila Kedua Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab. Mosok salah?
    sama jemaah dibilang futuh mekah sekian-sekian tarikh.. walhal hasilnya nihil alias GATOT. Gagal Total
    NIH DIA
    JANGAN MAU lo bakalan diajak ma temen lo
    padahal temen lo tu dah masuk sebelumnya
    biasanya diajak ketemuan di mal-mal dengan alasan bikin
    web site,artikel,majalah,film dan sebagainya.

    DAN SALAH SATU CONTOH NII ITU BERKEDOK SEBAGAI TEMPAT BIMBINGAN BELAJAR SEPERTI KURSUS B.INGGRIS,MANDARIN DLL.
    saran saya :
    jangan mau diajak /diiming 2in
    nti lo akan diperas oleh mereka.

    IIIHHHH SEREEEMMMMMMM

    HATI2 Y

  55. tajardus75 Berkata:

    Ngomong azaa luh pada bau tau
    daripada buat buka internet mendingan
    duitnya dipaka buat bantu korban banjir

  56. guru silat Berkata:

    akhi pesantren = ajie cemerlang = BIN blog admin http://nii-alzaytun.blogspot.com, betapa pengecutnya anda. comment posting di blog anda dimoderate.

    anda tidak usah olok2 masalah Infaq, yg oleh kerananya masalah Infaq ini anda jadi “almamater” dan tukang olok2.

  57. Indra Berkata:

    0ooo0o0o0o00o0o0oiiiiiiiiiiiiii….
    ko pada jadi begini sih Islam,plies deh cape gwe ngedener yang begituan lagi,gwa tau gwa Islam and lo semua pada Islam udah deh jangan pada aneh2 semua
    malah ada yang ngejurus segala lagi asstagfirullah…………
    deh meningan kita tuh ngikutin ajaran Nabi kita Muhammad saw
    dah ya meningan lo semua ngelawak aja deh klo pada kaya gitu semua waakkkakakaka..
    asalamualaikum wr.wb

  58. musafir Berkata:

    Assalamu’alaikum,

    salam kenal pd semoa,
    ana akhi yg beberapa lama ini tinggal di jeddah,saudi.saya perhatikan dari jauh sangatlah menyayangkan sikap seorang muslim yg masih sibuk dengan olok-olokannya.(Allah akan membalas olok-olokan mereka).lihat saudaraku disini di Iraq jihad sudahlah berhadapan dengan maut,mana jiwa-jiwa pejuang anda?.
    bersandar pada suroh Al-ashr, yaitu saling nasehat menanasehati.menurut hemat saya dari coment2 di atas,anta akhi pesantren adalah orang yang tidak mencerminkan seorang santri, anda itu seperti orang munafik.dlm hal infaq yg anda perolokkan, yg sdh jelas bahwa infaq itu adalah sebuah syariat islam.jadi secara tidak langsung anda itu sedang menghina islam,ajaran dari alloh.bener gak sih…
    ya ikhwan itigfarlah anda dan lebih baik kita gunakan waktu untuk yang lebih bermanfaat,agar kita tidak termasuk orang2 yang merugi kelak.

    Adapun perjuangan NII haruslah kita teruskan,jangan termasuk yang berbalik kebelakang, karena itu adalah salah satu wadah dimana hukum islam bisa ditegakkan.ingatlah bukan masalah nama negara itu,tapi sebuah Daulah islamiyah!
    mengenai hal dakwah,itu semua kan sudah ada kebijakan-kebijakannya,yang insyaAlloh di sesuaikan dengan kondisi saat ini yang terbaik.adapun dakwah nii apabila diperlukan kenapa tidak.wallohu alam.

    marilah kita berdoa semoga Alloh menegakkan mulkiyahnya dimuka bumi indonesia ini,paling tidak pada diri kita masing-masing.amin..

    syukroon,ma’asalamah.

  59. akhi pesantren Berkata:

    Infaq itu tidak ada kewajiban dan tidak ada aturan sekian persennya. Yang diwajibkan dalam alquran dan hadis itu hanyalah zakat. Ente jangan memutar balikkan syariat islam. justru di NII-KW9 ayat2 alquran itu hanyalah di jadikan kedok belaka. Ente harus bedakan antara NII-KW9 dan NII yang fitrah. Kalo NII-KW9 mah jelas2 semua orang tahu itu cuma alat untuk merusak NII dr dalam. Bicara soal syariat apakah anda menjalankan perintah sholat lima waktu seperti yang diajarkan nabi Muhammad SAW ????

  60. AMIN Berkata:

    WOOOOIIIIIII

    KALAU TAUHID RUBUBIYAH DIUMPAMAKAN AKAR, MULKIYAH
    BATANG, DAN ULUHIYAH BUAHNYA, MAKA PENAFSIRAN ITU SANGAT NGAWUR, TIDAK MEMPUNYAI DASAR, SEENAK PERUT, SEMAU GUE, DAN MENJADIKAN SIFAT TUHAN SEBAGAI MAINAN ..!!!! BANYAK SUJUD LO BIAR ISYAF .. !!!

  61. Agungzz Berkata:

    zzzzzzz zzzzzzzz zzzzzz zzzzz zzzzz zzzzzz zzzzz zzzz
    zzzzzzz zzzzzzzz zzzzzz zzzzz zzzzz zzzzzz zzzzz zzzz

  62. musafir Berkata:

    perlu akhwan ketahui apa itu Zakat ,Infaq dan shodaqoh yang mungkin sudah tidak asing lagi bg seorang santri.sekedar mengingatkan:
    Makna Zakat Secara Bahasa (lughat), berarti : tumbuh; berkembang dan berkah (HR. At-Tirmidzi) atau dapat pula berarti membersihkan atau mensucikan (QS. At-Taubah : 10). Seorang yang membayar zakat karena keimanannya nicaya akan memperoleh kebaikan yang banyak. Allah SWT berfirman : “Pungutlah zakat dari sebagian kekayaan mereka dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka.”. (QS : At-Taubah : 103).

    Sedangkan menurut terminologi syari’ah (istilah syara’), zakat berarti kewajiban atas harta atau kewajiban atas sejumlah harta tertentu untuk kelompok tertentu dalam waktu tertentu.

    Sementara pengertian infaq adalah mengeluarkan harta yang mencakup zakat dan non zakat. Infaq ada yang wajib dan ada yang sunnah. Infaq wajib diantaranya zakat, kafarat, nadzar, dll. Infak sunnah diantara nya, infak kepada fakir miskin sesama muslim, infak bencana alam, infak kemanusiaan, dll.

    Terkait dengan infak ini Rasulullah SAW bersabda dalam hadits yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim ada malaikat yang senantiasa berdo’a setiap pagi dan sore : “Ya Allah SWT berilah orang yang berinfak, gantinya. Dan berkata yang lain : “Ya Allah jadikanlah orang yang menahan infak, kehancuran”.

    Adapun Shadaqoh dapat bermakna infak, zakat dan kabaikan non materi. Dalam hadits Rasulullah SAW memberi jawaban kepada orang-orang miskin yang cemburu terhadap orang kaya yang banyak bershadaqoh dengan hartanya, beliau bersabda : “Setiap tasbih adalah shadaqoh, setiap takbir shadaqoh, setiap tahmid shadaqoh, setiap tahlil shadaqoh, amar ma’ruf shadaqoh, nahi munkar shadaqoh dan menyalurkan syahwatnya pada istri shadaqoh”. Dan shadaqoh adalah ungkapan kejujuran ( shiddiq ) iman seseorang.

    Selain itu, ada istilah shadaqah dan infaq, sebagian ulama fiqh, mengatakan bahwa sadaqah wajib dinamakan zakat, sedang sadaqah sunnah dinamakan infaq. Sebagian yang lain mengatakan infaq wajib dinamakan zakat, sedangkan infaq sunnah dinamakan shadaqah.(di kutip dr PKPU).

    perlu digaris bawahi bahwa Alloh mngajarkan kepada nabi Muhammad SAW khususnya, bagaimana tatacara berinfaq yang benar dengan turunnya ayat:
    ‘Dan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu, dan janganlah kamu terlalu mengulurkannya; karena itu kamu menjadi tercela dan menyesal.’ (QS.17:29). maksudnya disini adalah apabila berinfaq janganlah terlalu kikir dan jgn pula terlalu pemurah,tetapi yg diantara keduanya yang Alloh senangi.

    jadi jelaslah bahwa infaq itu ada dlm syariat islam, yg diajarkan kpd nabi yg harus kita tauladani sbg pengikutnya.

    sayapun sangat menyayangkan apabila dalam penerapan infaq tidak sesuai dengan prosedur yg benar.karena dengan berinfaq bukannya membuat diri kita menjadi sengsara tetapi karena kita mampu untuk berinfak dan telah berkewajiban atasnya.
    so.. orang2 saudi kalo mau ngasih nasehat selalu diawali dengan do’a “Allah Hadiik”(semoga Alloh memberikan petunjuknya kepadamu). jadi masihkah kekeh untuk memperolokan suatu hal itu,karena yg kita perolokkan itu belum tentu buruk.lebih baik jadilah orang mu’min yg disibukkan untuk memperbaiki kekurangnya/kesalahannya.janganlah sampai seperti pepatah yg berkata ‘ada gajah dikelopak mata tidak terlihat,sedang Virus di seberang sungai terlihat jelas’(ppthnya bener gak?).sekaramg kembali lagi kepada diri kita msng2 dan bertanya”mau gak infaq yg biasanya buat buka internet yg Rp9000/brp itu yg entah brp jam dlm sehari,kita infaqkan untuk perjuangan islam?”.
    Syukrooon..
    satu hal lagi yg ingin saya katakan,tapi malu untuk menyapikannya..yaitu “usi nafsi wa iyakum,hayu urang da’wah! karena dengan dakwahlah rasulalloh meneggakan daulah islmiyah pada saat itu.
    Nb; -sy bukn org KW9
    -pak amin jgn ‘udzon dulu,tau gak bentuk perwujudan mulkiyah Alloh di muka bumi ind saat ini adalah NII,Ingsya Alloh.
    -Alhamdulillah ana mah buka internetnya gratis gak pake infaq.

  63. korban nii kw 9 Berkata:

    itu “teori” yang dikemukakan pembela NII KW9 (pembela itu2 aja, cuman ganti nama :)
    prakteknya tetep aja : peras … ! peras … ! peras … !!!

    buat yang sering atau dulu pernah diperas NII KW 9, silahkan klik nama saya, semoga mencerahkan … :)

  64. sohib bahtiar Berkata:

    Mas Bahtiar sang korban nii kw9, pls deh aja digebyah uyah padha asine.

    Pembela nii kw9 banyak, bukan hanya saya saja. Pls dech cek IP addressnya.

  65. sohib bahtiar Berkata:

    Ternyata blog nya Mas Dhika di:

    http://dirgaa.com/archives/keluar-dari-nii.html#comment-5254

    Curang juga, sama dg blog nya si Aji dan Mas Bahtiar, me-reject-comment posting saya.

    it’s ok, tak jawab di sini saja.

    aji cemerlang wrote:
    to ardi
    saya kaslanis,
    tolong saya jadikan yang pertama jadi target dihukum seberat-beratnya jika NII-kw9 (bullshit) bangkit.
    atau teror aja sekarang,
    saya sudah rindu dengan ancaman2 seperti ini 3 tahun yang lalu, pengen nostalgia sambil bawa golok teracung dan senpi pinjeman Om :d

    hubungan dengan Tuhan gak perlu pake ttd ato KTP, hubungan dengan Allah SWT adalah private.
    kecuali orang yag tolol harus make ttd dan harus melalui Imam.

    silahkan kontak saya di ajicemerlang@gmail.com
    Posted 16 Feb 2007 at 5:19 pm ¶

    aji cemerlang wrote:

    Justru saya memilih gugur dalam kesesatan, hanya orang yang tidaak berakal yang tetap mengimani panji gumilang, imamnya saja pandai berbohong apalagi jamaahnya, beriman kepada sang pembohong,sama saja bemiman kepada dajjal laknatullah.

    silahkan cerna hadis ini :

    Hadis riwayat Abdurrahman bin Abu Bakrah ra. ia berkata: Kami sedang berada di dekat Rasulullah SAW ketika beliau bersabda: “Tidak inginkah kalian ku beritahu tentang dosa-dosa besar yang paling besar? (beliau mengulangi pertanyaan itu tiga kali) yaitu; menyekutukan Allah, mendurhakai kedua orang tua dan persaksian palsu.” Semula Rasulullah SAW bersandar, lalu duduk. Beliau terus mengulangi sabdanya itu, sehingga kami membatin: Mudah-mudahan beliau diam. (Hadis Sohih Bukhari dan Muslim).

    Sabda Rasulullah SAW:
    “Saat itu adalah tahun-tahun yang membingungkan, orang-orang akan meyakini pendusta dan mengingkari orang yang jujur.” (Hadis Riwayat Ahmad).

    Dan Sabda Rasulullah SAW, lagi:
    “Sesungguhnya di saat hari akhir, akan ada … persaksian palsu dan penyembunyian bukti.” (Hadis Riwayat Ahmad dan Al-Hakim)

    “Siapa yang membantahmu tentang kisah ‘Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, istri-istri kami dan istri-istri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la’nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.” (QS: Ali Imran: 61).

    Posted 18 Feb 2007 at 7:03 pm ¶

    aji cemerlang wrote:

    Ya saya dulu akan diancam dengan pasukan panah (kata bupati), secara mental presssure mereka hampir setiap hari, sebab dulu di angkatan jamaahku baiatnya dengan menggunakan alquran dan pedang nempel dileher. 2 orang temanku stress waktu mau keluar dan dirawat di rumah sakit jiwa. Saya adalah termasuk korban yang melawan dan berhasil memenjarakan bupatinya. lumayan 3 bulan kurungan dan alhamdulillah anak buahnya banyak yang keluar setelah tahu musa-nya di kejar2 polisi karena laporan pemerasan. jadi gini triknya, kalao lapor ke polisi karena jadi korban NII-KW9 polisi agak cuek. tapi kalo lapor karena korban pemerasan dan ada saksi2nya bisa diusut. trik ini juga ide-nya om nya pacarku yang dulu. jadi kalo ada yang minta ttd surat pernyataan kalau mau keluar, bilang ajah ttd tangannya di kantor polisi ajah, pasti mereka gak mau heheeh.

    Posted 18 Feb 2007 at 7:25 pm ¶

    Sohib Bahtiar tulis:
    Saya turut prihatin atas apa yg Mas Aji alami, sehingga mengakibatken sedemikian besar dendam kesumat nya thdp almamaternya. Demikian juga pengalaman traumatis sohib saya Mas Bahtiar yg juga ngambek, sehingga akhirnya bermuara anda berdua mendedikasikan seluruh hidup anda untuk memerangi almamater anda di dunia maya.

    Namun demikian yg bisa saya tangkap, dalam mensikapi sualan ini Mas Bahtiar lebih cool dan smart, dan saya melihat Mas Aji ada mengekor dan mengikut gaya Mas Bahtiar.

    Alhamdulillah sejauh ini kami tidak mengalami pengalaman burok seperti yg dialami Mas Aji. Kami menjalaninya biasa saja. Kalau pun ada mendapat pressure berkenaan dg masalah keuangan, tilawah masih dalam batas wajar, dan it’s ok.

    Kami kebanyakan juga masih menjalani kehidupan normal, ada kuliah, bekerja, namun diluar itu kami juga menjalani semua kewajiban kami. Ada beberapa dari kami yg merangkap aktipis Party Islam, ada jg yg jadi Khatib Jumat serta da’i yg biasa berceramah pada event hari besar Islam, malam jumat, ceramah qablal withir di bln ramadhan. Sekali lagi tidak ada masalah.

    Btw, Silakan menerusken pekerjaan anda mengolok2 dan memerangi almamater anda, dan kami mengucapkan terima kasih yg sebesar2 nya turut membantu menyebarkan info mengenai almamater anda.

  66. mantan nii kw 9 Berkata:

    sohib bahtiar :
    orangnya suka memelintir pertanyaan, antara respon dan pertanyaan suka tidak nyambung, kalau nulis suka gonta-ganti nama, dan gonta-ganti warnet.
    tapi semua udah maklum, karena di nii kw 9, di al zaytun, dan di BIN tentu - diajari cara-cara seperti itu kalau brubah jadi jujur malah aneh :)
    bahtiar :
    ini masih mending, orangnya jelas, bisa ditemui langsung, bisa diajak tukar pendapat, bisa diajak sharing, bisa di-curhati, posisinya jelas.
    saya sebagai mantan nii kw 9 pernah ketemu beliau, melalui situsnya http://www.bahtiar.com kemudian telpon dan janjian ketemu. bagi sohib2, bukan sohib bahtiar lho :) masih dalam goncangan karena ikut nii al zaytun, silahkan temui beliau, bisa hp, atau email - semua disajikan lengkap dalam situsnya tersebut.
    saya senang lebih mengaku mantan daripada mengaku sohib bahtiar, tapi percayalah … saya sangat berterima kasih dengan anda. salam hangat.

  67. sohib bahtiar Berkata:

    Sohib bahtiar:
    Orangnya baik budi dan tidak sombong. Selama ini hanya menulis utk memberi second opinion kepada pembaca, supaya bisa memberi opini lain selain tulisan berisi lagu2 lama yg basi.

    Bahtiar Rifai, Aji Cemerlang, dan yg pro dg mereka:
    Umumnya pengecut dan curang. Lihat saja blog mereka berdua, comment posting nya di moderate. Sehingga posting yg tidak sesuai dg akal busuk mereka di reject. Beraninya cuma mengolok2 saja kerjaannya, tidak mau di olok2 balik di blog nya. Pinter memutar balik fakta dan menampil dalam olok2 kepada almamaternya.

  68. mantan nii kw 9 Berkata:

    he he he … itu si sokip menilai diri sendiri … :)
    persis !

  69. Republika Berkata:

    Republika Online, Rabu, 21 Februari 2007

    Menghindari Tajassus

    Oleh : Aang Saeful Millah

    ”…. Janganlah kalian mencari kesalahan-kesalahan orang lain …” (QS Al-Hujurat [49]: 12).
    At-tajassus dikenal dalam bahasa keseharian kita dengan memata-matai atau mencari-cari kekurangan orang lain. Perilaku memata-matai kekurangan orang lain, apalagi untuk disebarluaskan, adalah perilaku yang sangat tidak terpuji. Ia senantiasa sibuk melihat kekurangan dan kesalahan orang lain sedangkan kekurangan yang ada pada dirinya sendiri terlupakan.

    Perbuatan mencari kejelekan dan kekurangan orang lain untuk disebarluaskan adalah perbuatan yang dimurkai Allah SWT. Pelakunya sudah dipastikan hatinya akan lebih jauh dari Allah SWT dibanding dengan hati orang yang dicemarkannya itu.

    Larangan Islam terhadap pergunjingan dan perilaku memata-matai kekurangan orang lain, mengandung tujuan menjaga kepribadian setiap Muslim. Saling mengingatkan dan menutupi kekurangan yang ada pada diri orang lain lebih utama, karena akan menciptakan kenyamanan dan ketenteraman dalam bermasyarakat.

    Perilaku mengungkapkan rasa tidak senangnya terhadap orang lain, baik secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan atau menceritakan cacat kekurangan orang lain, adalah sikap orang yang rendah pekertinya. Perbuatan ini juga bisa mengarah pada sikap adu domba dan mengoyak ukhuwah di antara umat. Maka, tak berlebihan jika Allah mengganjar si pelaku dengan neraka Jahanam bila dia tidak segera bertobat dan meninggalkan kebiasaannya itu.

    Bagaimana jika seseorang bekerja di lembaga yang khusus menyiarkan atau membongkar aib atau memberitakan sesuatu yang tidak benar? Tentu dia sendiri yang bisa menilai dan menentukan sikap terbaik. Rasulullah bersabda, ”Barang siapa yang menjelek-jelekkan seorang Muslim untuk memperoleh makanan, Allah akan memberinya makanan dari neraka Jahanam.” (HR Abu Dawud)

    Ajaran Islam sangat mengatur hal-hal seperti ini. Seseorang yang senang menggunjing orang lain, diibaratkan Alquran sebagai orang yang makan bangkai saudaranya. Seseorang yang menjaga aib saudaranya, kata sebuah hadis, maka aibnya akan dijaga oleh Allah.

    Seorang Muslim hendaknya senantiasa menjernihkan hati dan melegakan dada dari rasa kebencian antarsesama, dengan cara mengharapkan kebaikan bagi orang lain. Kendati mengetahui kekurangan yang ada pada diri orang lain, langkah terbaik kita adalah mengingatkan dan tidak menyebarluaskannya. Saling mengingatkan dan saling mengajak kepada kebenaran. Rasulullah SAW bersabda, ”Barang siapa mengetahui keburukan saudaranya, kemudian ia menutupinya, pada hari kiamat Allah akan menutupi dosanya.” (HR Thabrani) Wallahu a’lam.

  70. korban nii kw 9 Berkata:

    komen di atas ini adalah contoh nyata, bila pembela nii kw 9 - orangnya atu suka ganti nama dan warnet :) terpojok kemudian memelintir dan membelokkan pertanyaan :)
    slamat yaa … antum telah membuktikan “jerohan” nii kw 9 - al zaytun - dan BIN :)
    percis :)

  71. hambaallah Berkata:

    apakah nii ntu
    apakah dengan nii negara bisa kuat makmur apakah ntar jadi aneh heehehehehe

  72. AMIN Berkata:

    Assalamualakum warahmatullah wabarakatuh,

    sekedar info menarik mengenai NII,

    http://www.swaramuslim.net/more.php?id=5498_0_15_0_M

    Jzakukumullah khairun kasyiiro..

    Wassalamualakum warahmatullah wabarokatuh.

  73. sohib bahtiar Berkata:

    Aji Cemerlang = BIN = Akhi Pesantren = Korban nii kw9, sapa yg sering gonta-ganti nama ??

    Sapa yg terpojok ??

    Bak memercik air di dulang terpercik muka sendiri ….
    Bak satu jari menunjuk hidung orang, 3 jari menunjuk muka sendiri.

    Seberapa terpojok kah Aji Cemerlang hingga men-delete beberapa posting saya di shout box ……

    Seberapa terpojok kah Aji Cemerlang hingga kerjaannya memojokkan orang, tapi ga mau dipojokkan balik dengan pengecutnya dan ketakutan me-moderate comment posting nya di (go) blognya http://nii-alzaytun.blogspot.com sehingga orang ga bisa ganti memojokkannya.

    Seberapa terpojokkah orang2 yg menyerang al-zaytun sehingga dg pengecut men-delete (mengacak) arsip posting yg membela al-zaytun di milis http://groups.yahoo.com/group/dilf (sebelum migrasi di http://groups.yahoo.com/group/darul_islam-nii sehingga tulisan yg bisa menjadi second opinion tidak bisa terbaca.

    Seberapa terpojokkah al-zaytun dikeroyok sekumpulan ulama yg memboikot Pospenas 2001 dg merengek mengadu ke berbagai pihak, namun berakhir boikot nya GATOT.

    sudah ah ….. capek ngurusin alumnus al-zaytun, nambah dosa saja …..

  74. andi b Berkata:

    salam kenal utk sohib bahtiar,

    katanya tinggalnya di malang ya,

    malangnya di mana ? deket dengan dinoyo enggak ?

    kapan2 mampirlah.. aku tinggal di belakang ITN.

  75. kaslan Berkata:

    Salam,
    Bagaimana ya… kita menegur NII al Zaytun ini kerana penipuan yang dilakukan oleh pimpinan kepada ahli di dalam tilawah.. selain pendanaan yang menggila.

    Ini pengalaman saya sendiri(penipuan) dan rakan-rakan lain. Jadi apa dosanya memerangi NII KW IX ini?

    Bukankan tanggungjawab kita memerangi kebatilan. Bagaimana dikatakan kebenaran jika ada anggota yang terpaksa berhutang ke sana sini untuk melunaskan dana infaq.

    Soal ASPG sendiri,sampai kapan berkelit,menafikan gerakan underground movement ini,sedangkan di sini,aparatnya berani vulgar “tunjuk hidung” ?

  76. ahmad Berkata:

    Salam kenal dari Malaysia..
    saya tertarik dengan posting akh sohibbakhtiar…

    sepanjang pengetahuan saya di NII KW IX cabang malaysia.. tilawah itu menggantikan solat. dan di sepanjang pengetahuan saya sendiri ibadah solat dijadikan olok-olok (difa’ ;) untuk melindungi aktiviti tilawah. ada slot lain,nisa’ diminta membuka jilbab dengan alasan kahfi,juga ada slot yang oleh kerana penekanan dana,diperintahkan membuka jilbab bagi “jualan hari merdeka”-untuk menepati target dana.

    dari aktiviti lain untuk pendanaan ialah menjual nasi lemak.. tapi kalau tak habis kena ganti duit sendiri..

    ada yang betul,tapi ada yang langsung tidak boleh diterima.. contohnya untuk mendapatkan rekrut,kita dibolehkan menipu calon rekrut yang dianggap “binatang untuk disembelih”…

    jadi, saya kurang pasti apa matlamat akhir-ultimate goal NII KW IX ini. kalau pesantren,pendidikan,ada universitas lain bermacam-macam. pesantren gontor contohnya.

    ilmu di UAZ/MAZ yang steril dari faham keNII-an itu,kenapa tidak diajarkan kepada ummat,NII/NKA KW IX ini?

    saya juga pernah bertemu ex-pimpinan yang diterminate,beliau masih dengan faham “tidak solat” kerana bumi Malaysia masih wujud arak,jadi tidak boleh mencampurkan haq dengan bathil.

    jadi apa alasan yang jelas untuk NII al Zaytun merekrut umat di Malaysia? Untuk perkahwinan juga, daripada “upline” rakan saya, kena ke indonesia dari malaysia untuk dikahwinkan,sebelum itu ada semacam sidang tahkim,dan mempelai dikehendaki menyebut dosa-dosa yang dilakukan sebelum keputusan dijatuhkan. selepas itu perkahwinan di dalam masyarakat malaysia baru dilakukan.. jadi sampai bila perlu adanya “dual marriage” ini. oleh kerana kita(warga NII KW IX) menganggap orang di luar kafir kerana belum beralquran dan setaraf binatang,kita melakukan itu semua.

    soalnya,sampai bila.

  77. Muhammad Berkata:

    Assalamualaikum…
    Salam perkenalan dari Malaysia juga…

    Saya musykil dgn kenyataan saudara AHMAD.. Untuk pengetahuan,saya adalah salah seorang calon warganegara NI..Setahu saya, NI cuma ada 1.. tidak ada NII, NII KW IX ataupun NII al Zaytun… Cuma ada 1 NI, iaitu NI yang hak.. mungkin saudara sudah tersilap ikut ajaran dr pihak2 yang mengambil kesempatan diatas ajaran & dakwah NI.. Tentang isu nisa’ memang betul ada segelintir nisa’ yang membuka jilbab. Tetapi itu hanyalah selepas berprogram. Ini bukanlah kerana disuruh oleh pihak pimpinan tetapi atas sikap individu itu sendiri yang kurang jelas tentang aurat dan usuwah dgn menggunakan alasan utk berkahfi.. Individu2 ini juga telah pun diberikan amaran oleh pihak pimpinan..
    Tentang solat 5 waktu pula, itu mmg diwajibkan dalam ISLAM.. tetapi itu adalah secara ritualnya sahaja.. ada simboliknya disebalik solat itu seperti menepati masa, patuh & taat kepada ALLAH.. Tetapi solat yang sebenar2nya dlm kita menegakkan NI yg hak ini adalah dgn mencari prospek(14:1).. Kita juga perlu berdana krn kalau tiada dana bagaimana nak membina negara?? kita mestilah jelas & yakin dgn AQ.
    Saya faham dengan kondisi saudara yang berhadapan dengan berbagai2 kemusykilan.. Dlm AQ ada dijelaskan, terdapat 3 golongan manusia apabila ber-AQ.. iaitu MUKMIN, MUNAFIQ & MUSYRIK… jadi saudara pilihlah untuk menjadi golongan yang mana… jgn terpengaruh dgn orang2 yang berpaling..

  78. mantan nii kw 9 Berkata:

    buat Muhammad Februari 26th, 2007 at 10:35 pm

    tulisanmu hanya “teori” - gombal mukiyo - bualan untuk mengalihkan perhatian …. ember !!!

    kenyataannya : peras - peras - peras duit every day …

    buat sesama mantan nii kw 9 al zaytun, silahkan klik nama ananda.

  79. Muhammad Berkata:

    buat Mantan nii kw 9….waalaikumusalam…

    ternyata saudara kurang yakin & was-was dgn apa yang saudara kerjakan… ikhlas saya katakan, tidak pernah rasa beban dalam diri saya semenjak ber-AQ ini kerana AQ bukanlah utk menyusahkan kita… tetapi untuk menyenangkan.. selama ini saya banyak menghabiskan harta & duit ke arah bathil… kalau hendak dikira, tidak terbayar dengan wang & harta berbanding dengan dosa-dosa yang dilakukan…justeru itu, saya tidak langsung merasa ragu2 untuk menafkahkan harta kearah pembangunan NI yang hak.. semuanya hanyalah sedikit ujian dr ALLAH…tepuk dada, tanyalah iman…
    wassalam…

  80. firdaus Berkata:

    assalamualaikum.
    salam perkenalan dari malaysia.
    kepada saudara Muhammad sudah berapa lama saudara ber-AQ.

  81. al-quran Berkata:

    kepada saudara muhammad(malaysia):

    level saudara masih “calon” warga negara,iaitu saudara masih belum M2 lagi. saya percaya saudara masih ber-AQ sebahagian saja lagi. saudara sendiri tidak tahu tentang NII,NII KW IX itu nampaknya. doktrin-doktrin NII KW IX(al Zaytun) ini anda boleh lihat sendiri di dalam makalah-makalah LPPI e.g: Kapal Nabi Nuh ditafsirkan sebagai “negara”,tongkat Musa sebagai al-Quran,nabi sulaiman bercakap dengan binatang,binatang ditafsirkan sebagai golongan non NII. NI itu digunakan kerana jika diletakkan NI Indonesia,maka modal negara Islam,ber-AQ itu tidak akan laku di bumi Malaysia.

    Saudara mungkin masih belum dibuka tentang sesi sejarah am,sejarah khusus,belum M2. nantinya apa bila saudara membuat ibadah ritual “haji” ke ka’bah indramayu,saudara akan transit di “gua” untuk M2. sampai di MAZ,anda akan berSDQ dan 58:12 lagi.. just tunggu saja deh….

    -malaysia… boleh contact Dr Masjuki (menurut orang yang menemui beliau, beliau pernah mengumpulkan sekitar RM500,000) per bulan untuk dihantar kepada agen al-zaytun di Malaysia
    Boleh rujuk: http://pekida.org/maz http://pekida.org/md

    MD=Madinah,warga NII,ahli sorga
    MK=Makkah,semua yang bukan NII,ahli neraka (mengikut kefahaman NI/Kahfi)

    apa NI yang haq? bila nak futuh?
    untuk umat tahun 1996,futuh dijanjikan sekitar tahun 2000.
    hasilnya?

    ya tunggu aja deh futuh nya… bwahahahakk NI yang haq…pffftttt go to hell NII KW IX!!!

  82. al-quran Berkata:

    untuk saudara muhammad lagi,
    solat mengikut NI/ber-AQ “negara Islam” sodara itu ialah perilaku merekrut ahli.. untuk ahli yang baru(junior yang baru dilahirkan),masih dibiarkan bersolat… kefahaman mereka tentang solat akan dikikis beransur-ansur sehingga mereka yakin/sanggup mati dengan doktrin syurga NII ini.

    pimpinan kata? of course pimpinan juga akan berkelit seperti imamnya nun “Allah yang Zahir” itu. pengalaman saya,sahabat-sahabat yang menjadi pimpinan,ex-pimpinan selama 3 tahun,ada yang 8 tahun,secara empirikal membuktikan,solat ialah silah=yakni mencari calon ummat yang dianggap binatang untuk disembelih. SOP calon rekrut,diambil dari surah al Baqarah,dan ditafsirkan mengikut fahaman mereka.

    ayat-ayat infaq disitir(dieksploitasi),seperti Allah akan menggantikan harta kamu 700%… well tunggu saja nanti…. untuk yang tidak taksub,pernah belajar ilmu agama & tahun fiqh & usuluddin akan tersedar,matlamat utama NII ini ialah dana yang berterusan dan anfus yang muqallid(taksub).

    oleh sebab itu,banyaknya penolakan ialah mereka yang berlatar belakangkan agama,kerana “jahilyyah” atau “susahnya untuk disembelih” oleh rekruter NII KW IX/NII/NI/MD melalui HT/Hujumat Tabsyiriah..

    sayang sekali orang Malaysia tidak mengenali Pak Karto,apatah lagi as Syaikhul Ma’ahad ASPG… though doktrin RMU secara jelas dan gamblang ditulis..
    ;)
    Selamat beral-quran.enjoy menjadi warga MD.

  83. al-quran Berkata:

    satu lagi,negara yang kamu kata “negara”,bahkan “negara Islam” itu bukanlah Negara,tetapi sub-state dari negara yang mengamalkan Pancasila.

    tunggu saja M2/Haji di sana nanti… ;)

  84. Muhammad Berkata:

    Waalaikumusalam..

    saudara firdaus, saya masih baru lagi ber-AQ… lebih kurang 4 bulan… Mungkin ada yang akan berkata saya masih mentah & tidak mengetahui apa yang berlaku sebenarnya… tetapi, saya sudah berjanji utk berjihad dgn harta & diri saya kepada ALLAH.. saya sanggup menyerahkan apa yang ada pada diri saya biarpun terpaksa menanggung perit… biar perit didunia drpd menanggung perit azab api neraka.. bg saya sikap di dlm diri itu yg penting… adakah kita masih mahu hidup di dalam dunia yang semakin jahil ini ataupun menegakkan agama Islam kembali supaya berada diatas… seperti yang saya katakan, tepuk dada tanyalah iman…

  85. al-quran Berkata:

    salam saudara muhammad…
    saudara renung dalam-dalam penglibatan saudara di NII/AQ itu…sambil-sambil itu saudara perhatikan sumber ilmu:

    1-Sirah(sirah ini adalah produk dari hadith juga.ilmuwan spt al-bukhari,ibn hisyam dan lain-lainnya)..

    untuk M2,saudara akan dibawa ke lapangan terbang yang tidak “mengikut” jalan biasa.. contohnya ke Changi,Singapore menaiki van. kemudian Changi–Jakarta. di situ saudara akan dibawa ke “gua” untuk M2.. so on so forth.. untuk melihat pembangunan Negara Kurnia Allah sodara itu..

    saya pernah di NII KW IX di Malaysia,dan mengikuti perkembangannya lebih lama dari sodara,jadi saya sudah masak dengan cantik ranumnya ramuan doktrin NII ini.
    :-)
    saudara nanti akan dibuka lebih banyak ayat lagi…dan ditafsirkan dengan logika dan pembenaran i.e futuh mekah-menguasai malaysia,bahkan dunia! dengan janji sekian tarikh,jadi tugas anda(warga NII KW IX)ialah meramaikan umat,makin ramai umat makin banyakla dana.

    alasan klise:Negara Masih Miskin,kita WAJIB MENGAYAKANnya untuk MEMPERCEPATKAN futuh!

    untuk selanjutnya,baca saja deh pengalaman sapi perah UAZ/MAZ di:
    http://geocities.com/niikw9/artikel/TRAGEDIPOLITIKrev3tajudin.htm
    ayat-ayat yang digunakan oleh akh sewaktu menulis puisi di fungsional ditulis dengan jelas!

    kajian oleh INSEP dengan kerjasama Depag RI:
    http://geocities.com/niikw9/artikel/MahadAlZaytun.html

    Baca perlahan-lahan..saudara akan melihat kesamaan pengalaman saudara ber-AQ.

  86. al-quran Berkata:

    Bagaimana Gerakan NII Faksi X Mengorganisasi Tindak Kejahatan-Kriminalitas

    Program tindak kejahatan Gerakan NII faksi X atau NII faksi komando X adalah didasarkan pada doktrin program penggalangan dana untuk negara dan filosofi paham sesat tersebut adalah Qonun Asasi dan Qonun Uqubat NII yang dinamakan jihad dan fa’i:
    Sesungguhnya seluruh harta itu pada dasarnya adalah milik Allah yang pengelolaannya diserahkan kepada pimpinan dan warga NII. Seraya mengutip ayat:

    “Sesungguhnya bumi ini diwariskan kepada hamba-hamba-Ku yang soleh”

    Yang mereka maksudkan dengan kata hamba-hamba-Ku yang salih di sini menurut tafsir NII adalah para aparat Negara Islam Indonesia dan seluruh warganya. Dengan pedoman tafsir NII tersebut seluruh warga NKRI (sebenarnya lebih tepat lagi,golongan di luar mereka-penulis laman web), pada hakikatnya memiliki darjat sama dengan binatang,untuk itu menurut hukum Nya (menurut hukum dan fiqh NII) iaitu boleh diambil susunya, diperas tenaganya, dan dimakan dagingnya (atas dasar fa’i dan tazkiyah).

    Praktik pelaksanaan solat,zikir,tilwah,ta’lim dan tazkiyah yang sebenarnya adalah melaksanakan program negara, adapun program utama adalah setiap aktiviti yang dilakukan dalam rangka menghimpun dana dan merekrut umat sebanyak-banyaknya untuk kepentingan membangun dan membesarkan jemaah-Negara Islam Indonesia yang basis utamanya adalah “X”. Oleh kerananya dengan melalui cara apapun setiap warga NII faksi X wajib mengambil kembali seluruh harta Allah yang ada di tangan orang kafir NKRI (selagi lagi,sebenarnya golongan yang tidak sehaluan dengan mereka-penulis laman web) dengan melalui fa’i,sekaligus dengan dasar keyakinan yang bertujuan untuk membersihkan mereka dari dosa, sehingga suatu saat kelak pada akhirnya mereka mudah dan bersedia untuk menerima seruan untuk masuk bergabung dengan NII.

    Kerananya perilaku menipu, mencuri, hingga sampai membunuh pun terhadap orang di luar NII (faksi “X” -pen laman web), selain dianggap kafir dan berderajat binatang adalah kerana dianggap sebagai salah satu bahagian modus fa’i (mengambil hak secara paksa) belaka. Pada hakikatnya, tindakan kriminal seperti itu diyakini komunitas NII sebagai praktik ibadah kepada Allah dan bentuk pengabdian kepada negara yang sebenarnya.

  87. mantan nii kw 9 Berkata:

    terima kasih al qur’an

    di nii kw 9 : bo’ong dan nyuri emang disuruh …

    kalo ga dilakukan malah dianggap pengkianat negara

    sekali lagi terima kasih

  88. kareen Berkata:

    NII KW 9 is totally bullshit..!!!!!

  89. nashrullah Berkata:

    wahai saudaraku…..memang di dunia ini tidak ada yang kekal maka dari itu janganlah saling bertikai,marilah kita saling bergandengan tangan walaupun itu berat dan tidak enak di hati.

    bangsa kita memang beragam dan bersuku baik itu yang baik dan yang tidak baik,klo kita contoh bansa lain dgn bangsa kita sangat jauh sekali.

    memang nii banyak mengeruk dana dari para aggotanya tp mereka percaya bahwa dana itu di pakai untuk membangun cita2 mereka.saya menyarankan klo bisa kita bersama-sama membangun bangsa kita agar anak cucu kita nanti tidak merasakan hal yang sama dgn kita.

    klo kita baca sejarah dulu hal ini di sebabkan oleh aparat2 kita yang hanya mamantingkan dirinya sendiri,bahkan tidak sedikit yang mau di rayu hanya karena sepotong roti.

    jangan kita berpecah belah hanya kareana sepotong roti yang hanya enak sesaat.

    hal tsb sangat memalukan,

  90. nashrullah Berkata:

    sudaraku anda ini adalah termasuk orang yang tidak memikirkan masa depan bangsa indonesia.kejaanya hanya adu debat saja.apakah anda dapat merubah bangda indonesia ini menjadi bangsa yang maju??????????

    dukunglah saudara kita jikalau anda tidak dapat mendukung secara langsung maka anda hanya mendukungnya saja dari belakang meja.

    berikanlah dorongan bagi mereka, toh anda juga orang indonesia juga kan????????????/
    sesama bis jangan salig mendhului itu kata pepatah supir bus,tetapi anda adalh orang yang berpendidikan, jadi jangan saling menjotos sesama orang indonessia apalagi anda seorang muslim, berfikirlah secara waras.

  91. dajjal Berkata:

    kuakui penggembira zaytun semangkin banyak,yg sadar ditipu juga banyak hingga milih murtad,carilah pndkung sbanyak2nya dgn halalkan sgla cara,bohongi yang bisa dibohongi sampai kita bingung mana yg benar,mana yg salah,quran kan bisa kita tafsirkan sekehendak kita yg pnting ampuh untuk menipu,..tetapi ingat kebenaran tetap akan menang.banyak tidaknya pndkung bukan ukuran,cukupkembali pada quran dan sunah dgn penuh kejujuran,insya Alloh taktersesat.yg ngaku nii banyak macamnya,pilih saja yg sesuai dgn nurani anda,atau pilih yang lain yg disukai….tidak ada paksaan,pingin selamat dunia akhirtt ato ketipu
    lahir batin

  92. faldi Berkata:

    Ya, di kampus saya juga ada beberapa lulusan az zaytun. Dan ada beberapa korban juga temen2 saya, termasuk beberapa orang temen di kost saya sendiri.
    Kalau memungkinkan, cobalah akh Irwan ajak dia ikut kajian selain dari kajian az zaytun. Bisa ke kajian salafy ato mungkin kajian anak tarbiyah (PKS), dijakarja khan banyak seperti itu.
    Ada buku yang berjudul “Membongkar Kesesatan NII dibalik ponpes Az Zaytun”, mungkin antum ikhlas membelikannya untuk teman antum.

    Wassalaam’alaykum
    heri.aza@gmail.com
    ______________________________________________________
    pertama kali ana berkunjung keblog antum
    ana cukup tertarik dengan artikel ini
    tapi rasanya aneh sekali setelah ana membaca komentar dari akh heri yang diatas seolah antum ga tau apa NII tapi setelah membaca postingan dibawahnya kok rasanya kayaknya antum paham banget akan NII.sampai2 bilang klo NII bergerak underground disekolah2 and dikampus2

    sebenarnya yang bener seperti apa?????
    apa ia ada NII yang asli karena menurut akh heri rasanya seperti itu tapi menurut teman2 yang kasih comment ga tuh????????

    afwan klo ada kata2 yang salah
    tolong dijeaskan
    syukron

  93. Heri Setiawan Berkata:

    NII ada beberapa pecahan, saya kurang tahu pecahnya sampai berapa…
    Yang jelas baik itu NII “Asli” maupun NII KW IX pusat gerakannya di kampus2 dan sekolah2 karena pelajar dan mahasiswa biasanya masih dalam tahap pencarian jatidiri. Saya pernah mengikuti kelompok ini sekitar 7 th yg lalu saat masih sekolah di STM ternama di Yogyakarta, dan di kampus saya sekarangpun saya yakin ada pergerakan NII, baik itu yang meng-klaim NII asli maupun dari Az-Zaytun

    NII yang mengklaim dirinya asli penerus NII pimpinan Kartosuwiryo mengatakan kalau NII KW IX (ponpes Az-Zaytun) itu bukan NII melainkan hanya kelompok yang ngaku2 NII.

    info ttg NII “Asli:
    Darul Islam

  94. al-kahfi Berkata:

    NII KW IX (yang dikaitkan dengan Al Zaytun) itu ada di Malaysia juga …

    jangan katakan umat Islam Indonesia yang merasa resah, kami di Malaysia turun rasa kecewa kerana makin ramai yang diperas sampai miskin/dibuangkerja/diperbodohkan untuk urusan infaq(atau patutnya in-fuck?)

  95. Heri Setiawan Berkata:

    Sikap pemerintah Malaysia bagaimana..? Apakah sama dengan sikap pemerintah Indonesia…?

  96. al-kahfi Berkata:

    sudah pernah dilapor kepada polisi di sini,tapi kayaknya kumpulan ini masih terus bergerak… jabatan agama pun kayaknya lembek meladeni kasus ini…

    Ada Apa Dengan NII (KW IX)

    hue hue hue…

    Di dalam tilawah mencela habis kerajaan Malaysia,praktiknya mereka yang terlibat tidak dicuil sedikitpun hue hue huee…

    ayoh semangat berinfaq warga NII KW IX… kuras habis hartamu untuk “Nabi” Abu Toto AS

  97. Heri Setiawan Berkata:

    Iya, sama persis seperti di Indonesia…
    Di televisi sudah banyak mengulas masalah NII Kw IX tetapi sepertinya tidak ada action. Saya tidak mengerti apakah ada skenario dibalik sikap pemerintah atau gimana. Semoga saja pemerintah segera bertindak…

  98. al-kahfi Berkata:

    Apa heri percaya gerakan NII KW IX ini disponsori Ali Mertopo-sejawat dengan Hendiproyono mantan Kepala BIN ?

    Logik apa di dalam teritorial(pendanaan) NII KW IX mencanangkan perang gendang semesta kepada kerajaan sah NKRI, tetapi aparat di atas malah bercanda ria dengan pemerintah?

    Umat di bawah mati-matian hidup diperas mencari dana untuk disumbangkan kepada so called “Negara Islam”. Loh pada praktiknya kapan futuhnya. Kok kalo benar melawan kerajaan taghut,kenapa malahan intelejen Negara taghut malah menafikan dan tidak pula berusaha menangani kasus NII KW IX ini-yang menyaksikan umat dibuang kerja,mata IP jatuh & nyaris DO….

    semuanya perlua difikirkan… ada apa?
    siapa sebenarnya di balik NII KW IX dan faksi lainnya ini yang mencanangkan prinsip sirriyah/kahfi dan makar kepada pemerintah(konon).

  99. Heri Setiawan Berkata:

    Iya, kasus seperti ini memang banyak.
    Tahu mengenai RMS (Republik Maluku Selatan) di Ambon-Maluku..? Sudah jelas menentang dan mau memisahkan diri tetapi sampai sekarang masih eksis dan selalu meneror muslim Maluku… Militer seolah2 berdiam diri dengan masalah ini.

    Kawan saya anggota NII non KW IX mengatakan kalo NII KW IX itu ada hubungan dengan BIN bahkan lebih jauh lagi mengatakan kalau NII KW IX itu bentukan BIN sendiri untuk merusak citra NII Karto Suwiryo. Saya tidak tahu persis kebenaran berita ini.

    Kalaulah berita itu benar, sungguh kasihan anggota (korban) NII KW IX itu, niatnya mendukung berdirinya Negara Islam tetapi malah dibohongi, dikuras bahkan dimanfaatkan untuk melakukan fitnah…
    Semoga mereka segera tersadarkan…

  100. al-kahfi Berkata:

    Saya melihat perkara itu seperti begini:

    1-NII, sesudah Imam SMK mati diekskusi sudah tiada bahaya lagi bagi pemerintah

    2-NII yang ada sekarang ini,baik KW IX mahupun non KW IX sengaja dipelihara. Kalau benar mereka melawan NKRI,kenapa individunya masih bebar dan tidak dikenakan tindakan tahanan politik-tapol?

    3-NII KW IX,maupun KW IX sudah tersebar di pelusuk Nusantara-maknanya baik Malaysia,Indonesia-mungkin Muslim Singapura(?)

    4-NII KW IX memilih untuk “perang secara aman” iaitu menggunakan doktrin tilawah untuk merekrut calon NII/NKA. Dari segi doktrin:

    a)Masih mengekalkan hijrah, dari Mekah(negara dual sistem baik pancasila/malaysia) kepada Madinah (NII)

    b)Bagi NII KW IX,umat di luar dianggap kafir jahiliyyah

    c)Tilawah dilakukan di tempat yang kedap bunyi dan dirahsiakan.

    d)Untuk ke tempat tilawah akan transit untuk menjaga keamanan & memejam mata. Dimulai dengan basmalah dan diakhiri dengan hamdalah

    e)NII KW IX menggantikan solat ritual dengan solat sebagai “silah” yang diyakini mencegah kemungkaran. Maksud silah ialah mengajak calon korban non NII KW IX untuk dicuci otak dan menjadi pendana teroterial NII KW IX. Lebih tepat lagi,solat ialah usaha untuk mendapatkan wang dari korban.

    dan lain-lain.

  101. Heri Setiawan Berkata:

    Terus apa keuntungan “memelihara” NII bagi NKRI..?

  102. al-kahfi Berkata:

    hue hue.. soalan itu perlu ditanyai:

    1-kenapa LEMKARI/LDII yang diharamkan masih exist?
    2-Ahmadiyah?

    itu ruang untuk kita(ex-NII baik faksi manapun,atau mereka di luar NII) untuk menyelidik.

    ada apa?
    ;)
    bagi mereka yang berkeinginan untuk mendapat PDF berkaitan darul-islam tulisan sodara Indra Ghani,silahkan email saya di gerakan [dot] kahfi [at] gmail [dot] com

  103. al-kahfi Berkata:

    ops lupa.

    saya telah membaca tulisan al-chaidar(mantan NII KW IX), Proklamator Politik Imam SMK,Darul Falah (lebih kurang begitu tajuknya).

    susur galur,pola fikir,pola perjuangan NII dan lainnya diulas dengan detail di dalam buku tersebut.

    so,bagi pendokong NII mahupun NII KW IX,ada baiknya anda cari buku itu di toko buku(kalau masih ada)

  104. Heri Setiawan Berkata:

    Wah itu buku rahasia banget… bai’atnya kemaren pake buku itu… sepertinya ndak bakalan ada di toko buku karena dalam buku itu mengungkap sejarah masa lalu yang sekarang disimpangkan…

  105. dajjal Berkata:

    tidak perlu dipanjangkan perdebatan,baik yang pro maupun yang anti zaytun,selama rpblik indonesia masih eksis brdiri zaytun akan tetap aman terlindung

  106. malaysiaku Berkata:

    to dajjal:

    ente eks-NII kah?
    kalo begitu gi mana solusinya… i.e NII merebak ke kampus.

    ya benar saja kita orang Islam wajib mengikut al-Quran.tetapi bagaimana jika:

    1-Menipu ortu dengan pelbagai alasan untuk:
    -ponteng kuliah
    -wang infaq

    2-Drop out dari kuliah kerana tugas “Negara”

    3-Ibadah mahdah/ritual kedodoran kerana sibuk tugas “Negara Islam”

    jadi bagaimana sikap kita.

    ya benar,UAZ/MAZ akan terus eksis,sekalipun pasca matinya ASPG,terutama dengan adanya kader-kader muda yang masih pro doktrin NII KW IX.

    rahsia umum:segala report/lapor kepada polisi mengenai gerakan makar(konon) NII KW IX akan ditindak lanjut secara tidak serius

  107. dajjal Berkata:

    islam sesuai fitroh,tidak akan merugikan manusia,tentu Alloh arsitek sempurna,manusia sendiri yang merusaknya,gunakan otak jangan doktrin ngawur,al quran tak akan menyesatkan,apalagi membuat bingung,contoh nabi dlm mnjlnknnyya

  108. dajjal Berkata:

    maksudnya sebelum diruntuhkan biangnya,percuma saja diusik usik anaknya,hancurkan dulu rep indnsia otomatis boneka2nya ikut mati

  109. Heri Setiawan Berkata:

    Gimana ngancurinnya..? Perang kah..?

  110. dajjal Berkata:

    bagaimana mekkah ditinggal para pendukung2nya,kalau memang siap perang adalah salah satu altrnatif.rosul mempersiapkan madinah termasuk tentara islam atau para mujahid,di mekah sirah nabi membimbing kita untuk berdakwah secara sir untuk merekrut,konssolidasi,dan melemahkan pemerintah kafir mekah,rosul tak pernah memberi contoh untuk kooperatif dengan pemerintahan kafir apalagi memasuki sistem mereka atau berjuang melalui parlemen mereka,dalam negosiasi nabi pernah ditawari untuk memperoleh fasilitas para kafirin tapi syaratnya agar tinggalkan dakwah,nabi tolak,pada dasarnya kkafirinitu ingin millah mereka yg dijalankan,fakta membuktikan ktika sunah itu dilanggar,umat islam menang pemilu di aljasair tapi pemerintahan memberangus kemenangan itu,umat islam tak berdaya,islam paling benar dan sudah sempurna mengapa harus melunturkan diri bekerjasama dgn sistem bentukan kafirin yang jelas2 menolak syariat diberlakukan sesempurna dan seluas2nya,perang yang dibutuhkan dan sesuai kondisi saat ini adalah perang ideologis tunjukkan islam itu paling benar dan satu2nya yg berhak hidup di bumi Alloh,bukannya malah mencemari dan membuat trauma.muslim yang telah bersyahadat otomatis dia memproklamasikan dirinya sebagai warganegara islam dan tak mau diatur atau tunduk pada selain islam apalagi mendukung sistem batil yg dimurkai ALLOH seperti nkri laknatulloh,cepat sadar dengan bergabung,hijrah pada sistem yang syah dan haq,bukan malah membuat jamaah2 baru yg tak jelas juntrungnya atau ikuttertipu dgn panjitukangtipu,atau anda akan hidup dan mati dalam kejahiliyahan

  111. malaysiaku Berkata:

    Kalau menang secara revolusi-kememangan tidak lama. Menang satu usaha,
    Mengekalkan kemenangan satu usaha yang lebih perih.

    Umat Islam di dalam ekonomi yang carut marut. baik malaysia,indonesia mahupun thailand,umat Islam mahupun peribumi tidak memegang tampuk ekonomi,sebaliknya bangsa lain.

    Selalu kelihatan bangsa yang memegang tampuk politik tanpa ekonomi akan diperbudak seperti yang dilakukan oleh Zionis bukan?

  112. dajjal Berkata:

    to mlysia,revolusi ato bukan kita conto rosul,lama ato sebentar urusan ALLOH.ekonomi mmg penting,tetapi aqidah mutlak perlu,kesalahan orang2 yg mengaku muslim hingga jadi bulan2an kaum musrik dan kafir adalah mereka tidak mengamalkan islam,cinta dunia dan takut sengsara tapi tidak takut pada ALLOH.

  113. malaysiaku Berkata:

    kepada :dajjal
    ente bergiat dalam jemaah mana sekarang ini?

    banyak jemaah mengaku yang paling benar,dan mengganggap diri superior & di luar mereka lebih rendah,bodoh malahan kafir.

    akhirnya menjadi fitnah. jemaah yang konon firqah yang lurus daripada 73/72 jalan,masing2 mengaku kebenaran/jalan mutlak ke sorga

  114. dajjal Berkata:

    ikutlah yg kamu anggap benar menurut ilmu islam yg kamu ketahui,carilah kebenaran bukan berharap fitnah,tak perlu suudzon dulu…perlu dibandingkan dan dinilai dngn quran ato hadits soheh ,liilai kalimatillah,tak kompromis dgn sistem kafir.berjamaah adlh kewajiban,islam takkan sempurna tanpanya,pelaksanaan quran mengharuskan umat bersatu,haram bercerai berai,imamah juga kewajiban,jgn sampai umat menyerahkannya pada sistem thagut,yg justru alergi islam,…….tak pentinglah ente bertanya seperti itu pada dajjal,bismillah bergegaslah dan bergabunglah dgn mlysia yg pikir mantap,…kalo tidak ada bergegas menyendiri gigit akar pohon kuat2,karena tak ada lagi kebenaran di dunia ini.kiamatlah….ato ente hndk gabung dgn dajjal,tapi serius lhooo,sholat ttp wajib jalan dlm kondisi apapun,infak wajib dijalankan dgn cra halalan,menipu itu haram…tunduk dan percaya sistem kuffar mmbuat musyrik,dll

  115. PANJI MILENIUM KW XXX Berkata:

    bismillah
    ampuni hamba ya Alloh,hmba sesat karena kebodohan sendiri,bila tanpa rahmat hidayahMU takkan kugapai kebenaran,
    ya Alloh,islam asal mulanya dipandang aneh dan akan demikian juga di akhirnya,tetapi Kau tetap utus rosul2Mu islam mmg bukan dagangan yang menarik bagi kebanyakan manusia,tapi hanya itulah yang benar dan terbaik.
    kalau saat sekarang demikian,ya Alloh,masukkanlah hambamu ke dalam golongan yg sedikit dan dipandang aneh tersebut. AMIN

  116. Lembaga Kerasulan Berkata:

    “Islam dulu dagang kemudian kembali dagang” tu bukan hadith ke?

    solat aqimuddin=solat aktivitas = ibadah gologan dagang?

    solat ritual=amalan nenek moyang=sia-sia?

  117. jimi Berkata:

    Golongan yang sedikit, tetapi dipandang aneh…

    Mungkin seperti Kaum Nuh a.s, dikata gila kerna buat bahtera diatas bukit. Akhirnya Allah selamatkan mereka dari banjir besar.

    Atau Kaum Ibrahim a.s , yang membangun dan memakmurkan kota di tengah tanah yang gersang dan tandus. Akhirnya kota itu makmur hingga sekarang.

    Atau Kaum Musa a.s, yang bangkit menetang Firaun yang jauh lebih hebat. Akhirnya Bani Israil jadi penguasa sesudah Firaun.

    Atau Isa a.s dan penolong-penolongnya, yang menentang Romawi sehingga Isa sendiri wafat. Tapi akhirnya kerajaan Romawi itu sendiri mendukung ajaran Injil.

    Ada persamaannya. Bukan bicara personal gains, tetapi semua berbuat untuk masa depan kaum masing2.

    Samada Pro/Anti NII KWIX, itu terpulang pada diri masing-masing. Pasti masing2 ada reason sendiri kan.

    Kalau airnya x cukup manis, tambahkan saja gulanya.
    Kalau gulai x cukup masin, tambahkan saja garamnya.
    Kalau ada pincangnya,betulkan agar semua dapat manfaatnya.

    Kurangkan mengatakan yang kita sendiri pun tak pasti benar atau tidak. Yang hanya mengikuti apa yang orang lain tulis dalam lembaran-lembaran. Yang kita sendiri kurang jelas.

  118. 4JJI Berkata:

    hei
    jangan cuma pada bisa ngemeng doang….
    buktikan dengan tindakan…..juga hasil yg significan

    demi masa…..
    cuma itu yang akan memberi jawaban kebenaran….
    yang benar2 haqiqi…..

  119. 4JJI Berkata:

    bismillahirrahmannirrahiim

    buat anak2 underground….
    jangan pada blz ngepost lagi….
    tunjukkin dengan hasil kongkret…..that’s better.

    biarkan orang2 itu bicara sekarang….
    karna nanti akan ada hari dimana mereka akan
    sadar atas olok2an yang justru menyesatkan diri mereka sendiri……

    allahuakbar…allahuakbar…allahuakbar

  120. Heri Setiawan Berkata:

    Ok, kami tunggu hasilnya…
    Tenang saja, kami tidak membuat olok2an kok…

  121. al-kahfi Berkata:

    ya tunggu saja (maksud saya terus pada NII KW IX).
    persoalan pokok,kenapa wujudnya golongan kaslan/gugur setelah mereka bermati-matian berjuang mememenuhi tuntutan program dari segi pendanaan dan sebagainya.

    Kaum Musa menentang Firaun,di atas kesesatannya. Sekarang ini siapa Firaun?
    Pimpinan NII KW IX?
    Kerajaan NKRI/Malaysia?

    Kalau Kerajaan NKRI/Malaysia adalah Firaun,kenapa mereka sejak dulu mendokong,bahkan menghantar wakil untuk menyokong NII KW IX-dengan kata lain tidak ada tindakan secuil pun pada golongan NII KW IX dalam usaha mengeruk dana daripada masyarakat yang masih belum tahu tentang NII KW IX.

    Tunjukkan karya nyata,itu saja kata-kata klise golongan ini. golongan yang memecahbelahkan persahabatan di atas beda pendapat. Konon mahu menyatukan umat manusia.

    Mafhum Quran:

    “Kami hanya melakukan kebaikan”
    “Tidak,bahkan kamu melakukan kerosakan,tapi kamu tidak menyedari”

    Wallahu’alam

  122. al-kahfi Berkata:

    ” Ada berapa lapis dalam sistem sel kelompok seperti itu?

    Mereka ada tujuh lapis. Istilah ini merujuk ke surah al-Baqarah tentang tujuh lapis langit. Jadi, ada lapisan Musa, Ibrahim, sampai Adam. Nah, kita yang umat hanya boleh tahu sampai level Musa. Kalau kita nanya soal level di atasnya, kita akan dibilang kayak Ibrahim yang ingin melihat matahari tapi justru silau. ”Kamu harus melihat ke bumi, jangan ke matahari, kalau tidak mau silau!” kata mereka. Perumpamaan-perumpamaan seperti itu, saya pikir kok bagus banget waktu itu”
    ‘Saya banting setir ketika mulai melihat adanya ideologi yang fasistik di situ. Manusia benar-benar tidak dilihat keberadaannya. Jadi apapun yang dikatakan pimpinan kita, kita harus sepenuhnya nurut. Disuruh membunuh orang, kalau perlu, ya bunuh orang. Mencuri, kalau perlu, ya mencuri. Saya akhirnya sempat mencuri untuk membayar infak. Itu fakta, bukan omong-kosong. Yang tidak fair dari gerakan ini: kita selalu dikasih mimpi terus, sama seperti sinetron Hidayah.”

    “Saya berpikir, kalau ingin bikin revolusi, memang harus begitulah caranya. Saya bekerja hampir tanpa pamrih. Tidak ada hak sama sekali, kecuali kepuasan hati. Itu justru dianggap kepahlawanan dan pengabdian kita terhadap negara yang kita impikan. Dan memang banyak sekali iming-imingnya. Misalnya, kalau NII sudah futuh atau menang dan RI kalah, maka kamu akan mendapatkan surga sebagaimana yang digambarkan Alquran. Waktu itu, saya berpikir “boleh juga, ini!” Makanya saya bisa bertahan sampai lima tahun.”

    http://gerakankahfi.blogspot.com/2007/05/fenomena-kaslanis_04.html

  123. al-kahfi Berkata:

    Kalau dalil “golongan yang sedikit” dijadikan modal

    1-Lia Eden dan pengikutnya golongan yang sedikit-adakah mereka gologan yang diredhai Allah kerana jumlah mereka yang sedikit?

    2-LDII/Ahmadiyah secara ratio lebih sedikit dari kaum Muslimin lain yang berakidah ASWJ-kebenaran?

    3-Kaum Muslimin yang hanya 20% dari penduduk di bawah kolong langit-juga golongan yang sedikit!

    Jadinya takrif “golongan yang aneh dan sedikit” itu sangat relatif. Golongan atheisme juga golongan yang sedikit,adakah mereka pencerna kebenaran.

  124. Heri Setiawan Berkata:

    Benar, kelompok “golongan yang sedikit” itu ada banyak, hal itu tidak bisa dijadikan acuan. Apa artinya golongan yang sedikit tapi tidak berdasar Qur’an dan Sunnah…?

  125. panji milenium kw xxx Berkata:

    mas2,perlu dibaca sungguh2 sebelum kasih komentar ttg doa saya tsbt.tak perlu menjelek2an sesuatu yg blm pasti dan jelas,apalagi untuk turutkan nafsu amarah.saya tahu semangat anda2 sekalian dalam berislam,jangan kotori dgn niat yg tidak ikhlas.mari berjuang bersama 2 dgn jalan masing2,karena skrg islam sdh berkeping2,moga2 tujuan dan musuh kita sama…ya ALLOH tunjukkan kebenaran jelas sebagai kebenaran dan jauhkanlah hambamu dari langkah dan jalan yang batil

  126. 1999....bks...??? Berkata:

    sepertinya dunia akan kiamat ni………,coba saja antar sesama muslim saja bekelahi& saling adu jotos.

    malu wahai saudaraku manakala hal ini sampai d ketahui oleh pihak nasrani dan yahudi.apakah anda tidak malu dengan diri kalian sendiri??????????????

    jangan lah kita saling menggunjing,SATUKANLAH UMAT ISLAM DAN JANGAN SEPRTI INI.

    terusterang saya adalah salah seorang alumni MAZ angkatan yang pertama,DAN ORANG TUA saya adalah salah satu anggota NII yang kawakan.saya tidak memihak manapun,akan tetapi saya malu akan bangsa kita yang sudah kacau balau seperti ini.

    yuk… kita bangun bersama “INDONESIA” Jangan malah mau di adu domba seperti ini dengan perantara “MAZ”
    toh kita juga umat muslim dan berbangsa indonesia.

  127. 'Ibnul Hadzan' Berkata:

    Salam,

    “Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.(QS.Ibrahim:46)

    kata ‘mereka’ dlm ayat itu –> NII KW 9/AS Panji Gumilang.

    Wassalam.

  128. opmaz......?????????? Berkata:

    jangan so pake ayat2 tuhan deh…………..
    lo sendiri juga bukan orang yang bener2 orang yang haqiqi??????????

    BIARKAN SAJA NII BERKATA APA SAJA YANG MEREKA INGINKAN !!!!!!!!!

    yang penting lo bisa gak menuju kehidupan yang lebih baik dari saat ini?????
    nii memng masih membutuhkan banyak dana tapi nii adalah negara yang memang boleh di katakan cukup bagus……..

  129. lazzara Berkata:

    kelamaan nungguin futu … atau kita liat nanti … yang benar atau salah … yang katanya … 2 tahun lagi …

  130. musa Berkata:

    AYO2 SEMANGAT TILAWAH DAN CARI INFAQ..

    FURUH SEMAKIN DEKAT ..

    KEJAR SETORAN,

    JANGAN NGENET TERUS !!!!

    INGAT 3 KATA, INFAQ, INFAQ DAN INFAQ !!!!!

  131. ex-niiKW9 Berkata:

    ANGGOTA KW9 DIGEBUKIN SATPAM DAN MAHASISWA……..

    LAMPU MERAH Kamis, 10 mei 2007 (hal utama dan 11)

    “NYEBARIN AJARAN SESAT DARI KAMPUS KE KAMPUS, DITANGKEP DIGEBUKIN DULU DONG!!!…”

    Kebun jeruk, Jakarta Barat

    Ahmad farouk, 24 thn atau dikenal dengan nama muhammad Fahrezi At Taufik, warga jalan komplek Inhtani Ciputat. Ahmad mengaku sebagai mahasiswa STT PLN. Sebelumnya ia mengaku sebagai mahasiswa Nina Nusantara.

    Ahmad ditangkap satpam dan mahasiswa, sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta Barat.

    Saat ditanya aktivitasnya, Ahmad tdk mau mengaku. Ahmad sendiri dituduh menyebarkan ajaran seat bernama “NEGARA KARUNIA ALLAH” di Indonesia. Sudah banyak mahasiswa yang terkena tipu daya ahmad. Diantaranya Didit, 23 thn warga lampung yang mengenal ahmad di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.

    Didit membayar uang 500rb sebagai shodaqoh. Setelah menyetor uang, didit diresmikan jadi anggota ajaran ahmad. Akhirnya didit sadar. Ada yang tidak benar dengan ajaran ahmad. Ia bermaksud keluar. Namun ahmad selalu mengejarnya, menelponnya, bahkan mendatanginya ke kampus. Suatu hari didit dibawa ahmad ke tempat ajarannya, tapi dengan mata tertutup.

    Sementara itu, saat ditangkap, ditemukan file dan dokumen tentang “NEGARA ISLAM INDONESIA”. Selama ini, dalam penyebarannya, ahmad meminta shodaqoh 500rb untuk membiayai dakwah. Setelah sempat dipukul, ahmad kemudian diserahkan ke mapolsek kebon jeruk..

    —–

    “Kasihan sekali saudara ahmad itu, mau menegakkan salah satu HUKUM THAGUT tapi malah tertangkap, dihajar dan diserahkan PETUGAS PENEGAK HUKUM THAGUT yang lain” bukankah itu sama dengan perbuatan yang sia-sia? Klo sudah begitu mau minta bantuan siapa? KW9? Mana mau mereka membantu?

    Padahal yang sering mereka tekankan pada anggotanya tentang PAAD(PERTOLONGAN ALLAH AMAT DEKAT)jika kita bersungguh2 dalam berjihad(kata mereka). Tapi selama yang saya rasakan selama disana adalah masalah, masalah dan masalah antara lain :

    1. pada saat saya pulang malam selalu dimarahi oleh orang tua saya(maklum masih tinggal sama orang tua).

    2. karena omongan dan bujuk rayu mereka mengenai PAAD(PERTOLONGAN ALLAH AMAT DEKAT) mereka pada saat pengecekan, saya rela meninggalkan kuliah/bolos(padahal pada waktu itu harus mengumpulkan tugas kuliah) dan yang paling penting bahwa saya harus meninggal hari itu yang merupakanhari istimewa bagi saya(setahun 1x). Tapi apa hasilnya? Saya tidak mendapatkan nilai tugas kuliah dan saya saya telah melakukan kesalahan besar pada hari itu karena meninggalkan hari istimewa bagi saya!!! Padahal mereka sering menekankan bahwa PAAD akan selalu ada bagi NII(versi mereka).

    3. saya sering mendapat cemoohan dari temen2, karena biasanya pulang kuliah sering berkumpul dengan temen2 1kuliah, tetapi selama disana pulang kuliah saya harus bertugas mencari dan melaksanakan tilawah guna mencari korban baru…

    4. sering tertinggal mata kuliah, karena sering bolos…

    5. nilai mata kuliah saya anjlok selama bergabung dengan KW9….

    6. malu terhadap teman yang tidak berhasil diajak bergabung, apalagi jika sudah berkata “elu ngajakin n bergabung ma ajaran sesat ya?” dan dijauhi teman tersebut apalagi ia adalah teman baik kita. Coba apa yang para pembaca rasakan jika menjadi seperti saya….

    7. pernah ditilang polisi saat bertugas..

    8. hampir saja kecopetan saat akan menuju tempat biasa berkumpulnya kami (tas sudah disilet)…

    9. saya dan teman dekat saya terlibat suatu tindak pidana penipuan dan telah diusut kasusnya di kantor polisi dan hampir dikenakan hukumna selama 5thn penjara (untungnya kasus tersebut telah dicabut oleh yang bersangkutan)……..

    Mungkin sebagian besar dari anda semua menganggap saya mengada2 atau melebih2kan tapi itulah pengalaman yang saya alami (KW9 mana teori PAADnya?).

    Bahkan salah satu teman saya ada yang kehilangan motor pada saat akan berangkat bertugas, dan ia juga pernah kehilangan tasnya yang berisi dompet, buku2 kuliah, dan uang infaq keanggotaan calon korbannya sebesar 450rb (pada saat ia melapor bahwa uang tersebut hilang, ia disuruh tanggung jawab dan menggantinya, saya pun pernah mengalaminya pada saat calon korban saya kabur/keluar ia tidak sempat melunasi infaq keanggotaannya, saya dikenakan tanggung jawab untuk menggantinya “gile aje”) *kejadian ini benar2 tidak saya rekayasa/ dibuat2 (demi ALLAH)

    Mereka pernah berkata “bahwa jika seseorang berniat baik dan bersungguh2 pasti mendapatkan pertolongan oleh ALLAH”, dan saya baru sadar klo selama disana itu tidak berniat baik (jelek) makanya tidak mendapatkan pertolongan ALLAH, makanya saya sering mendapatkan masalah…. (apa mereka nggak sadar ya terhadap omongannya sendiri?)..

    Pada saat saya menanyakan kenapa saya sering mendapatkan masalah, mereka selalu berkata “mungkin dari kamunya sendiri yang tidak mau bersungguh2 dalam shalat(universal), coba sekarang kamu atau saya(sebagai tandeman/pendaping pada saat TL) dan bi….(sebagai mukri/pendakwah) ikra (intropeksi diri seperti nabi muhammad katanya)” KOK BISA YA SEPERTI ITU? Memang sulit dipercaya omongan mereka itu!!!

    Setelah apa yang saudara semua baca berita tersebut bagaimanakah menurut saudara?

    Memang ini bukanlah trik baru KW9 dalam melakukan aksinya, tapi saya ingin selalu mengingatkan kepada para pembaca terhadap sepak terjang KW9(ato mereka sebut NII “padahal bukan”). Mungkin bukan anda tetapi para anggota keluarga anda yang lain!!!

    Sebenarnya sangatlah mudah mengenali apabila ada anggota keluarga anda yang terkena rayuan KW9 diantaranya :

    1. sering pulang larut malam denagn alasan yang sering dibuat2 (biasanya seh ada mata kuliah tambahan, ekstra kurikuler, kegiatan senat, rapat senat, ngerjain tugas dirumah teman, bahkan ada yang mengaku2 sebagai anggota partai politik yang aktif dan lain2) apabila ditanya terlalu mendetail biasanya sering gugup untuk mencari alasan lain…

    2. pada saat pertama masuk ia akan meminta uang untuk biaya masuk dengan berbohong mengenai hp ilang, menjatuhkan hp temen, menghilangkan hp teman, ada tambahan biaya kuliah dsb….

    3. sering meminta uang lebih atau bahkan mengambil secara diam2 dengan alasan minta tambah uang jajan…..

    4. apabila ia telah disuruh untuk membayar uang shodaqoh yang besarannya sangat tinggi, biasanya para petingginya akan menyarankan untuk melakukan teknisan/berbohong mengenai menghilangkan laptop(hal yang sering dilakukan) dengan tipe dan harga yang mahal(biasanya aple machintos seri “lupa saya”), menghilangkan motor, bahakan adapula mobil dsb….

    5. sering menerima telp dari teman yang bukan biasanya : biasanya min 5x sehari…..

    6. jarang melakukan shalat dirumah….

    7. bahkan ada yang malas belajar….

    8. Sering bolos kuliah, kerja untuk melakukan dan membawa korban untuk alasan dakwah….

    9. sering marah2, karena yang selalu dibenaknya adalah membayar hutang hutang dan hutang kepada negara…..

    10. terlalu irit bahkan untuk dirinya sendiri(kemana2 selalu membawa bekal makanan) karena itu adalah anjuran para petingginya untuk membayar infaq tiap bulan…..

    11. bahkan ada yang sampe kuliahnya anjlok….

    Mungkin itu hanyalah sebagian kecil ciri2 yang patut saudara perhatikan terhadap anggota saudara anda….

    Dalam melancarkan aksinya aktivis KW9 selalu mengaku sebagai mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia yang ternama(seperti saudara ahmad lakukan).

    Oh ya dalam hal menjalankan aksinya mereka selalu menekankan kepada para korban untuk tidak mengaku bahwa ia adalah anggota NKA/NII(versi mereka) untuk menjaga kerahasiaan negara termasuk saudara ahmad lakukan. Bahkan ada temen saya yang mengaku menghilangkan laptop teman/ dijambret di angkot yang harganya mancapai 20 jtaan, tapi karena orang tuanya tidak percaya ia melaporkan kasusnya ke kantor polisi. Tapi saat diintrogasi polisi ia gugup dan akhirnya dicurigai berbohong dan terancam 5thn penjara. Pada saat minta bantuan para petinggi di NII(KW9) mereka hanya bilang untuk bilang tidak tahu, tidak tahu dan tidak tahu saja. Apakah polisi dapat percaya untuk alasan itu?

    Dan mereka berdalih tidak bisa membantu apabila sudah tertangkap polisi dan itu merupakan urusan pribadi dan harus bisa memecahkan masalahnya sendiri begitulah yang saudara ahmad rasakan setelah ditangkap polisi (ini kejadian 100% tidak saya rekayasa demi ALLAH)

    Dan dalam uang infaq masuk sekarang sudah naik toh? Memangnya bisa ya uang infaq naik? Bukankah besaran infaq tidak dapat ditentukan oleh seseorang tetai melainkan kemampuan dari setiap individu itu sendiri!! Bahkan hanya ditentukan jika 2,5% dari penghasilan kita adalah hak untuk orang miskin!!! Memangnya 500rb itu 2,5% dari apa, harga rumah/kontrakan untuk sarang KW9, harga mobil untuk jemputan hijrah/operasional KW9, gaji setiap petinggi KW9, dll? Sedangkan para petinggi mereka mendapatkan gaji tiap bulan dari uang tersebut dan tidak diwajibkan membayar infaq apakah itu adil ataukan hanya menjalakan sebuaah aturan untuk mendapatkan harta sebanyak2nya?

    Mending uang kalian yang kalian dapatkan dan kumpulkan diserahkan/disumbangkan pada para saudara kita yang sedang berjuang untuk menyelamatkan masjid suci kita(Al-Aqsha) yang sedang diporak porandakan oleh zionist laknatullah(Israel) dan menyelamatkan negeri2 islam yang dibelenggu dan dikuasai oleh imperialis barat. Itu akan lebih berguna bagi kemajuan islam didunia daripada mengurusi suatu negara hayalan/semu hasil tipu daya KW9 yang belum tentu kebenarannya dan keberadaannya….

    Dalam aksi mereka secara ekstrim selalu mengaku sebagai duta penyelamat umat dari NKA/NII dan berani berkorban apa saja(versi mereka) seperti saudara ahmad lakukan. Berarti mereka seperti yesus kristus donk? Yang datang dan berkorban untuk menyelamatkan umat manusia (hem…….?!=-

  132. neutrall Berkata:

    Saudara2 di al zytn atopun pndukung2nya,jujurlah kebenaran yg anda pahami skrg ttnya akibt dakwah yg telah di sampaikan senior2 anda di kw ix,dan banyk kebenaran2 versi selain madzab al zytn di luar lingkngan anda.
    kebenaran adalah mutlak,dari ALLOH.TIDAK ADA PERDELISIHAN ATASNYA.
    KEBENARAN menurt islam,adalah mencontoh rosululloh.
    Langkah2 alzytn benarkah diatas sunah2 rosul?
    atau penafsiran2 kreatif senior2 danpara petinggi alzytn…perlu kejrnihan dan kejujuran menilainya.
    dr kcmta sy yg awam bnyk perbedaan2 prinsipil antra zytn dan rosullulloh,ttp semua itu terserah pada anda,tentunya anda punya pertimbangan sendiri.
    pak krto swryo lngkh2nya juga amat berbeda dgn langkah2 ‘penerus2′nya di alzytn.
    sy amt prihatin,semoga anda benar2 ikhlas dlm mnjlnkn kebnran yg anda anut.

  133. al-kahfi Berkata:

    langkah pattingi MAZ sama dengan Rasulullah?

    Rasulullah dan para sahabat bersolat 5 waktu
    -patinggi dan para aparat NII KW IX di teritorial malah menjeleki solat 5 waktu

    Rasulullah dan para sahabat puasa di bulan Ramadhan
    -puasa dalam NII KW IX di teritorial ialah tahan diri menderita i.e berjaga malam untuk tilawah sampai pagi,infaq dengan bermacam jenis. kon puasa ditafsir menjadi ibadah pemerasan/infaq sesuka hati

    Rasulullah dan para sahabat bertawaf di Ka’bah binaan Nabi Ibrahim
    -NII KW IX mengajarkan ibadah haji ialah di Ka’bah mereka sendiri,sambil mencontohkan ibadah mereka ialah membina Ka’abah seperti Nabi Ibrahim. ini difahami haji dan solat seluruh umat Islam selain NII KW IX tidak sah kerana tidak mengikut ibadat versi NII KW IX. Malahan selagi mana mereka belum Musyahadatul Hijrah dua,yakni bersyahadah di Indonesia masih lagi bertaraf separuh binatang bukan,yakni masih kafir lagi. BERAPA ORANG MUSLIM yang diKAFIRkan oleh NII KW IX?

    –enough said, NII KW IX ini terlampau ekstrim,merasa benar sendiri,merasa mereka yang punya haq mutlak menafsirkan al-quran,ke arah RMU/Allah yang Zahir versi NII KW IX

    –kaslanis NII KW IX dari Malaysia

  134. al-kahfi Berkata:

    Dakwah yang disampaikan oleh NII al Zaytun ini banyak mudharat berbanding manfaat.

    Buktinya,banyak kasus korupsi seolah-olah sengaja dibiarkan oleh ASPG,dan menekan umat.

    Apakah hati nurani sang Imam tidak tersentuh melihat umat meminjam ke sana sini untuk melunaskan dana daulah?

    Atau rumah tanggah/persahabatan jadi kaco kerana beda jalan.

    Bagi kami (non NII KW IX) agama kami
    Bagi kamu (NII KW IX) agama(NEGARA?) kamu

  135. RKFN Berkata:

    wahai semuanya terutama nii bahwa cintaku berat di ongkos jadi tolong aparat nii di sejahterakan terlebih dahulu,

    padahal dahulu saya mendapatkan petuah2 dari ustaz2 nii bahwa oran akan sukses mana kala dirinya sdah sejahtra.

    terima kasih nii maju teru pantang mundur

  136. al-kahfi Berkata:

    NII KW IX ke atau NII non KW IX

    NII KW IX-solat=silah=tarik rekrut baru versi Abu Toto
    NII non KW IX-solat=solat ritual 5 waktu

  137. Orang Awam berhati Berkata:

    Yahhh jaman sekarang jaman edan yang halal gak dikerjain yang haram dihalalin..sebaiknya jangan mengatasnamakan Tuhan atau demi kebaikan apapun untuk melakukan perbuatan haram..simple aja laksanakan perintah Allah dan jauhi larangan Allah..jangan memvonis orang lain itu salah lihat aja diri sendiri dulu dah bener belom???buat organisasi yang gak jelas..liat dan pastikan lagi organisasi itu dibuat untuk kepentingan siapa,,kita manusia dah bagus dikasih akal sama Allah yah dipergunakan dong..Allah tuh kan juga nyuruh kita sesama mahlukNya untuk saling tolong menolong (bukannya direbut uangnya buat kepentingan organisasi yang mengatasnamakan ISLAM padahal untuk kepentingan pribadi)..yah pikir pake logika jugalah..Allah gak pernah nyuruh hambanya untuk mencurikan???walau untuk kebaikan sekalipun mencuri tetap saja mencuri..jadi buat orang2 awam yang normal2 aja hati2 ama NII yang mau mintain uangmu..dibandingin uangnya buat NII mendingan uangnya disumbangin ke anak yatim piatu or jadilah orang tua asuh buat mereka atau duitnya buat bangun mesjid di desa2 yang belum ada mesjid..kan lebih berguna bagi sesama umat manusia dan duitnya tuh jelas kemana,,masa duitnya mau dikasih ke orang yang mau mendirikan negara di atas negara lain..dah gitu minta duitnya agak berupa paksaan secara halus lagi
    (teman saya ada yang masuk keperangkap NII dan dia telah menghabiskan banyak uang yang gak jelas kem,ana uangnya buat NII)…so hati2 yah orang2 awam jangan mau ketipu ma NII

  138. Orang Awam berhati Berkata:

    Oya buat orang-orang islam yang mau jihad atau mau menolong sodara2nya sesama muslim yah gak usah jauh2 lah pergi2 ke luar negeri kayak ke irak dan negara islam lainnya..lihatlah sekitar kita dulu..ntoh banyak juga sodara kita sesama muslim yang lebih membutuhkan bantuan kita…contohnya anak2 jalanan jakarta yang masa kecilnya harus direngut untuk mencari uang dan gak mengenyam pendidikan dan hidup serba kekurangan, orang2 desa pedalaman yang terbelakang pengetahuannya, dan masih banyak yang lain..toh mereka juga banyak yang muslim..nah daripada jauh2 nolongin sodara kita yang muslim di luar negri gmana kalo nolong sodara2 kita yang muslim di dalam negri dulu kalo di dalam negri dah beres baru deh keluar negeri yups

  139. Candrabirawa Berkata:

    Islam telah menjadi komoditi yang diperjual belikan dengan harga murah ….., kengkuhan telah menutup sendi-sendi kebaikan sehingga kebenaran menjadi sesuatu yang kering dan gersang …. semua diukur dari Nilai kuantitas … jumlah pengikut dan jumlah uang ….. serta label-label ARAB !!!

    Pelan-pelan tapi pasti umat ini terseret masuk perangkap orang-orang sekuler dan para kapirun, mereka berbaju islam, berjuang demi islam, menggunakan idiom-idiom islam tetapi ruh nya Ruh Sekuler, ruhnya Ruh kapitalis, ruhnya seperti orang yang tidak kenal Agama…..

    Bagi orang awam mudah sekali tertipu karena berbaju logika kesucian yang terpisah dari logika hati nurani (agama)…akhirnya manusia diperlakukan bak Robot, Robot Islam atau Islam ROBOT, yang begerak tanpa Nurani …

  140. Bond Berkata:

    salam kenal…..
    dari pada ngomong panjang lebar, mending tangkep2in aje knapa sih?????????
    udah tau salah knapa ngga’ di tangkep aja????
    ada yang mao nangkep basah mereka ngga’ sih????
    kalo mao gw punya info nih……. lumayan lah buat bikin getir dikit………
    imel gue aje kalo mao……………

  141. heda1912 Berkata:

    AL-QURAN, hanya bisa diterapkan syariatnya dalam NEGARA, yaitu NEGARA ISLAM, di mana? di Indonesia? maka merujuk allah sebagai Al Malik, syariatnya sedang ditegakkan di teritorial Indonesia, NII. Kalo mau mentaati Allah secara sempurna, kekuasaan Allah yang WUJUD harus ditegakkan dalam wujud NEGARA ISLAM dimana syariat ditaati nantinya. Menegakkan Negara Islam (li’ilai kalimatillah) adalah WAJIB dengan segala daya upaya, segenap harta dan diri. Tanyakan, apa artinya HARTA dan DIRI kalian di hadapan ALLAH??

    Kalo warga Negara Islam berjuang mati matian menegakkan syariat dengan HARTA dan DIRI, itu sebuah kepatutan. Kalo ANTUM dan ANTUM lebih menyayangi HARTA dan DIRI, itu adalah urusan ANTUM dengan ALLAH. Dan kalo ANTUM dan ANTUM SEMUA memperjuangkan Islam dengan kata-kata (bahkan cacian dan hasutan terhadap warga Negara Islam), maka Negara Islam akan terus bergerak maju dengan BUKTI KARYA NYATA … dan bukannya membesarkan BACOT!!.

    Kalian berkata dng 1000 kalimat, kami melangkah membangun BUKTI PERADABAN ISLAM yang dapat dilihat dengan MATA KEPALA, zohir dan nyata. Kalian berkata 2000 kalimat, maka AL-Zaitun selangkah menjelma menjadi MERCUSUAR ISLAM. 3000 kata lagi, Al-Zaytun menjelma menjadi wujud rohmatan lil’alamin, dengan masjidnya yang melambangkan keagungan mahakarya UMAT ISLAM, NEGARA ISLAM. Lalu kalian tidak bisa berkata2 lagi, karena LIDAH-nya sudah terlanjur TERJULUR dan TERCABUT.

    ISLAM TIDAK BISA DITEGAKKAN DENGAN KATA - KATA. ISLAM ADALAH PERBUATAN, ISLAM ADALAH MAHA KARYA, BUKAN MAHA KATA. apalagi hujatan dan hasutan.

    Saya menaruh KASIHAN pada kaum KASLAN (malas), karena ABLASA / IBLIS / KECEWA atas ketidak mampuanya memikul program ALLAH (Negara ISLAM), pertanda jiwa pengorbanan yang dangkal.

    Saya menaruh IBA kepada para PENGHASUT dan PENGHUJAT, karena mereka hanya memiliki kata-kata untuk diperlihatkan kepada ALLAH. (Naudzubillah min dzalik, tsuma naudzubillah … ;)
    STRATEGI memenangkan ISLAM, jangan hanya dilihat kulit luarnya saja. Islam itu CERDAS, MUSA saja yg dipelihara Bapaknya (FIRAUN), justru kemudian menghancurkan Firaun itu sendiri. Kalo kemudian BIN sendiri mendukung Negara ISlam, layaknya Salman Al-Farizi, bahkan Khalid bin Walid (panglimanya Abu Sofyan), apakah harus DIMUSUHI ?

    Ayo .. kembalilah kepada DINNUL TAUHID / NEGARA YANG TAUHID / NEGARA ISLAM, NII. Agar wujud syariat, dan jangan bercerai berai. Iman, Hijrah dan Jihad dengan AMWAL dan ANFUS.

  142. heda1912 Berkata:

    COBA SIMAK :

    AL-QURAN, hanya bisa diterapkan syariatnya dalam NEGARA, yaitu NEGARA ISLAM, di mana? di Indonesia? maka merujuk allah sebagai Al Malik, syariatnya sedang ditegakkan di teritorial Indonesia, NII. Kalo mau mentaati Allah secara sempurna, kekuasaan Allah yang WUJUD harus ditegakkan dalam wujud NEGARA ISLAM dimana syariat ditaati nantinya. Menegakkan Negara Islam (li’ilai kalimatillah) adalah WAJIB dengan segala daya upaya, segenap harta dan diri. Tanyakan, apa artinya HARTA dan DIRI kalian di hadapan ALLAH??

    Kalo warga Negara Islam berjuang mati matian menegakkan syariat dengan HARTA dan DIRI, itu sebuah kepatutan. Kalo ANTUM dan ANTUM lebih menyayangi HARTA dan DIRI, itu adalah urusan ANTUM dengan ALLAH. Dan kalo ANTUM dan ANTUM SEMUA memperjuangkan Islam dengan kata-kata (bahkan cacian dan hasutan terhadap warga Negara Islam), maka Negara Islam akan terus bergerak maju dengan BUKTI KARYA NYATA … dan bukannya membesarkan BACOT!!.

    Kalian berkata dng 1000 kalimat, kami melangkah membangun BUKTI PERADABAN ISLAM yang dapat dilihat dengan MATA KEPALA, zohir dan nyata. Kalian berkata 2000 kalimat, maka AL-Zaitun selangkah menjelma menjadi MERCUSUAR ISLAM. 3000 kata lagi, Al-Zaytun menjelma menjadi wujud rohmatan lil’alamin, dengan masjidnya yang melambangkan keagungan mahakarya UMAT ISLAM, NEGARA ISLAM. Lalu kalian tidak bisa berkata2 lagi, karena LIDAH-nya sudah terlanjur TERJULUR dan TERCABUT.

    ISLAM TIDAK BISA DITEGAKKAN DENGAN KATA - KATA. ISLAM ADALAH PERBUATAN, ISLAM ADALAH MAHA KARYA, BUKAN MAHA KATA. apalagi hujatan dan hasutan.

    Saya menaruh KASIHAN pada kaum KASLAN (malas), karena ABLASA / IBLIS / KECEWA atas ketidak mampuanya memikul program ALLAH (Negara ISLAM), pertanda jiwa pengorbanan yang dangkal.

    Saya menaruh IBA kepada para PENGHASUT dan PENGHUJAT, karena mereka hanya memiliki kata-kata untuk diperlihatkan kepada ALLAH. (Naudzubillah min dzalik, tsuma naudzubillah … ;)
    STRATEGI memenangkan ISLAM, jangan hanya dilihat kulit luarnya saja. Islam itu CERDAS, MUSA saja yg dipelihara Bapaknya (FIRAUN), justru kemudian menghancurkan Firaun itu sendiri. Kalo kemudian BIN sendiri mendukung Negara ISlam, layaknya Salman Al-Farizi, bahkan Khalid bin Walid (panglimanya Abu Sofyan), apakah harus DIMUSUHI ?

    Ayo .. kembalilah kepada DINNUL TAUHID / NEGARA YANG TAUHID / NEGARA ISLAM, NII. Agar wujud syariat, dan jangan bercerai berai. Iman, Hijrah dan Jihad dengan AMWAL dan ANFUS.

  143. Heri Setiawan Berkata:

    Sudah cukup bukti yang dengan itu kami akan mengatakan “Tidak” untuk Al-Zaytun…

  144. ken Berkata:

    Untuk anda yang membaca blog ini dan bacaan2 sejenis tidak tahu apa2 ttg NII.
    Apabila anda orang awam dan membaca segala keluh kesah orang2 kaslan ( yang keluar dari NII )tentunya membenarkan segala macam fitnah yang ada terhadap NII.
    Bisa sedikit saya jelaskan:
    Bahwa perjuangan menTEGAKKAN kalimatullah adalah perjuangan yang sangat besar dan berat. Wajar saja banyak orang yg tidak mampu melakukannya karena ada kehidupan alternatif disampingnya yang menyajikan kenyamanan dan kemewahan hewani.
    Sebagaimana Muhammad RA beliau mengalami berbagai cemooh,siksa,dan fitnah.
    Simpel saja untuk anda pembaca yg ada diluar dari NII
    Al islamu ‘ala yu’la wa la ya’lu ‘alai.Bahwa anda sama sekali tidak tau apa itu NII semakin sedikit anda berkomentar akan semakin baik. Karena kalau anda berkomentar sesungguhnya itulah yang diharapkan oleh Pemerintah kafir.
    Semoga anda termasuk orang2 yang mendapatka hidayah-Nya.

  145. al-kahfi Berkata:

    boleh perjelaskan bagaimana ahli NII KW IX mengambil hadith yang mana berkait dengan perjuangan mereka (sirah itu juga ada yang ditahqiq menggunakan hadith). tapi dalam masa yang sama memperkenalkan ibadah/tilawah sebagai solat/silah dan memperlecehkan(bahkan menggantikan) solat itu sebagai tilawah.

    dalam masa yang sama,oleh kerana belum futuh mekah(menguasai NKRI/Malaysia),mengajar kepada pengikutnya bahawa tiada hukum,jadi boleh melakukan apa-apa.

    termasuk menipu calon warga yang dianggap sebagai binatang ternak,untuk diperas susunya,digunakan kulit dan dagingnya di dalam rangka menegakkan Madinah,bahkan Ka’bah ke dua,ka’bah ke 21.

    Selain itu mengkafirkan SELURUH umat Islam di luar NII KW IX yang tidak sefaham dengannya. Kesan dari pengkafiran ini maka halal hartanya untuk dirampas,haram dikahwini kerana dianggap orang Mekah(bukan warga MD).

    Juga, tidak merekrut binatang yang cacat(maksudnya orang yang menjadi liabiliti/tak mendatangkan untung seperti orang cacat). Oleh kerana cacat dan tidak direkrut,adakah mereka kafir, dan halal hartanya untuk dirampok kerana belum bersyahadah(M2) di Al-Zaytun? Seluruh umat Islam,yang lahir dari perut keluarga Muslim non NII KW IX dianggap kafir selagi belum dihijrahkan+bersyahadah(M2) di “Ka’bah/Madinah ke II” ini.

    Program lawatan ke Ka’bah ke II ini juga disebut sebagai “Haji”.

    Soalannya,kenapa umat NII KW IX membina masjid Rahmatan Lil Alamin yang megah tetapi mengajarkan kepada warganya ibadat solat itu sia-sia,hanya menyembah dinding,tetapi menggantikan solat dengan “silah” yakni merekrut ummat baru?

    Sila jawab secara ilmiah,jangan mengatakan golongan yang menghujat isu ini sebabgai Kaslanis lah,malaslah,anjing dan babilah,binatanglah. Kalian ini yang patutnya menggunakan pola fikir dalam menilai kasus ini.

    Dalam mengatakan ahli NII KW IX sebagai mengikut sunnah Musa melawan Firaun(NKRI),toh mana ada dalam sejarah Firaun membantu Musa? Yang ada Firaun memmbesarkan Musa,dan kemudian menentangnya bila ideologi Musa menentang Ketuhanan Firaun.Yang ada Fir’aun itu mati kelemasan. Sekarang ini sudah jelas di dalam laporan mana pun, dalam teritorial dicanangkan futuh Mekah,mengambil alih kerajaan NKRI sebagai fathul mekah dsb. tetapi, dalam pola fungsional,diperkenalkan “kerjasama pendidikan” bahkan menyiapkan aparat Intel untuk mempromosi bahawa Madinah/Ka’bah ini steril dari unsur-unsur militan/teroris.

    Adakah sama dengan sunnah Muhammad?

    diajarkan kepada warga..oh jangan mendengar kata-kata orang di luar/kaslan mereka itu orang-orang kafir/ahli kitab/lemah imannya. kita ini yang benar,pasti masuk syurga.biarkan mereka menghujat.

    persoalannya mereka(NII KW IX) ini secara cergas,cerdas dan manipulatif menipu calon korban untuk dijadikan sapi perah bagi mengkontribusi dana kepada pembesaran RMU/Madinah/Ka’bah mereka ini dengan pelbagai jenis penipuan!

    Pertanyaan:
    -Al islamu ‘ala yu’la wa la ya’lu ‘alai —> hadith atau ayat Quran? Jika hadith, setau saya NII KW IX mengganggap hadith sebagai sampah saja, yang mutlak dan boleh ditafsirkan ke arah RMU ialah Quran. Jika tafsiran tidak memihak kepada Negara akan dianggap sebagai ayat mutasyabihat-benarkah?

  146. al-kahfi Berkata:

    pembetulan=*ka’bah abad ke 21.

  147. heda1912 Berkata:

    KASLAN = ORANG2 YANG MALANG

    Kami memaklumi orang yang KASLAN / PEMALAS, sebab itu adalah pilihan, mau kembali kepada hidup yang NYAMAN tapi ZOLIM atau mempertahankan BAIAH-nya kepada ALLAH. Karena ALLAH akan melihat: kita akan MEN-DZOHIR-KAN kekuasan-NYA dengan ACTION atau sebaliknya akan terus MENG-GHAIB-KAN kekuasaan-NYA hanya dengan kata2 ALLAHU AKBAR dan sejenisnya dan berputar2 dengan TEORI2 KOSONG.

    kami memaklumi bahwa perjuangan mewujudkan DAULAH dimana hukum ALLAH TEGAK, bukan hal yang ringan melainkan sukar lagi mendaki. Kalo antum tidak bisa mengikhlaskan HARTA dan DIRI … memang lebih baik KAZLAN.

    Turutilah HAWA (keinginan) Nafsu (diri) sepuas-puasnya, sedangkan ALLAH menyeru kepada DARUSSALAM / NEGARA ISLAM (10/25), tapi kalian bersangka2 (DZON), sedangkan bukti sudah di depan MATA, ada yang berjuang hanya dengan KATA2 , ada yang berjuang dengan PERBUATAN/ PENGORBANAN menuju WUJUD. Wujudnya kekuasaan ALLAH secara nyata adalah dalam DAULAH ISLAM, yang tidak dapat ditegakkan hanya dengan shollat dan zikir. ALLAH sekali lagi butuh ACTION selain dengan menyembah-NYA. Sedangkan orang KAZLAN hanya mau berkata2, berdoa, bersiul2, dengan siulan bau busuk dan menghasut.

    Maka, … hai ANJING … biarkan KAFILAH berlalu, KAMU sekali kali tidak akan merugi bila suatu saat ISLAM FUTUH nanti. REDAKAN gonggongan-mu, karena kadang2 mengesalkan, dan hampir2 saja aku mengikuti HAWA NAFSU untuk MENGULITIMU, untung saja NEGARA MELARANGKU. Untung saja sudah lewat fase KITAL. Kalo tidak, sudah ku-CACAH badanmu untuk makanan ANJING2 yang lainnya.

    Hai kaum KAZLAN, COBA kalian bersikap ARIF dalam ketidakmampuan kalian, karena ALLAH pasti akan memaklumi bahwa akan ada orang2 yang KAFIR/ ingkar dengan perintah/ program ALLAH, dan ada juga yang MUKMIN. Sekali lagi, kami tidak akan MELAWAN KALIAN, tapi kami akan BERBUAT yang terbaik, dengan STRATEGI TERCANTIK menuju FUTUH, yang semuanya tertuang dalam Al-Quran. Maka BELAJARLAH, dengan membuka PENDENGARAN, PENGLIHATAN DAN HATI.

    Walhamdulilahirobil’alamin.

  148. heda1912 Berkata:

    KAZLAN BERDIRI DI AQIDAH / NEGARA THOGUTH

    Hai kaum KAZLAN,

    Kalian berkata tentang ISLAM dengan sangat MEYAKINKAN, tapi taukah kalian tengah berdiri di atas sistim hukum THOGUTH ..? yang sedang kami gerogoti dengan sistim hukum yang HAQ..? kalo kalian menghasut KAMI, bukankah itu sangat menguntungkan THOGUTH..?

    Maka sudahlah, kalian duduk DIAM dan saksikan PERJALANAN ISLAM FUTUH. Jadilah penonton (fatamorgana) yang baik, karena kalian tidak bisa berbuat banyak untuk TEGAKNYA DINN AL ISLAM. Kalian hanya bisa ber-KATA2. Beri kami waktu dan kesempatan, jangan GONGGONG kami terus …

  149. heda1912 Berkata:

    ALLAH ADALAH SEBAIK2 PEMBUAT TIPU DAYA KEPADA ORANG KAFIR. JADI, YANG SEHARUSNYA MERASA TERTIPU ITU ADALAH ORANG KAFIR. SEBAB, JER BASUKI MAWA BEA… MANA ADA MENEGAKKAN DINNUL ISLAM ITU GRATIS … ONGKANG2 ..? CUAP2 DOANG..? MANA ADA MENEGAKKAN ISLAM ITU HANYA DENGAN KATA-KATA…? BERDALIL …? YG INI SESAT LAH .. ITU LAH .. TANGIS2AN LAH … BERAQIDAH BURUNG GEPENG AJA BANGGA .. BANYAK OMONG … BANYAK MENILAI KAFILAH YANG SEDANG DALAM PERJALANAN … TAPI MEMANG KAMI/ KAFILAH TIDAK BISA MENGHENTIKAN GONGGONGAN ITU … HINGGA BUKTI TERJERENG DI DEPAN MATA, TAPI BISA SAJA SAAT ITU MATANYA SUDAH BUTA, TULI DAN MATI HATINYA. SU’MUM BU’MUM NGUMYUM FAHUM LAA YARJI’UN.

    DEMIKIAN, ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM. SESUNGGUHNYA aLLAH DAN NEGARA-NYA TIDAK MEMPERBOLEHKAN KAMI BICARA SEKASAR ITU. KECUALI KEPEPET. SEBAB BAGAIMANAPUN, INI BANYAK MUDHARATNYA …

    TAPI MENDENGAR HASUTAN YG TIDAK BERPERASAAN … PANAS JUGA JADINYA …

    SEKALI LAGI … ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM.

  150. kaslanis Berkata:

    Allah=Negara
    Perwujudan Allah dalam bentuk Negara.

    Jadi jika imam Negara itu manusia yang “mengatur” aktiviti/program umat, maka Imam itu ialah Allah yang Zahir,kata-katanya haram dibantah,yang membantah itu kafir/bughat.

    Bukan begitu.

    Janji FUTUH ini yang paling muak didengar. Untuk umat sekitar 1990-an,dijanjikan futuh sekitar tahun 2000,kemudian mengambil alih pemerintahan(menembak orang di luar,warga MK). Padahal itu sebenarnya mimpi kosong di siang bolong.

    Para mujahid/muqallid NII KW IX(anda tidak layak menggunakan nama NII,kerana akidah dan ibadah yang berbeza,begitu juga akhlak yang mengganggap orang di luar NII KW IX sebagai kafir & binatang ternak). Anda punya mazhab akidah,ibadah dan akhlak tersendiri,versi Abu Toto alias Abu Ma’ariq.

    NII KW IX ada fasa qital? haha.. perang fisik dalam NI I KW IX bukankah tidak pernah ada. yang ada hanya pada zaman Imam SMK, dan mustahil imam SMK mengetahui wujudnya faksi KW IX sedangkan beliau dieskusi mati sekitar 1962?

    Perang bagi NII KW IX ialah untuk merekrut ummat sebanyak mungkin dalam program Hujumat Tabsyiriah(HT). Dan dari ummat akan diperas dana sebanyak mungkin sebagai realisasi sapi perah yang produktif.

    Sudahlah.

  151. karim Berkata:

    harusnya kita-kita bangga kalau madinah yang di ridhoi allah swt itu ternyata di azzaytun. lo tau gak sih haji yang syah itu ya ke azzaytun. disana itu tempat ka’bah yang syah. sebab hanya azzaytun tempat bermula isam akan bangkit dan memancarkan cahanya. kalian musti tahu bahwa selain azzaytun semuanya adalah ahli kitab, apakah kalian nyadar. berkorban itu wajib, masa disuruh shodaqoh/infaq aja musti ngitung2, emang allah ngitung2 apa atas nikmat yang di berikan pada kita. harusnya kalian ikhlas berkorban, bantu perjuangn syaikh, bukannya ngitung2 pengorbanan kalian.

  152. kaslanis Berkata:

    jadi sebelum wujudnya al-zaytun Islam tidak pernah wujud?

    kalau ahli kitab golongan di luar MAZ, kenapa ahli kitab menyembah Allah yang ghaib,tetapi orang beriman(warga NII al-Zaytun) menyembah Allah dalam bentuk Negara?

    begitu juga malaikat. malaikat versi NII KW IX ialah “kakitangan Negara Islam”.

    Islam versi ahlul kitab(non NII KW IX) mengharamkan rampok,curi,menipu.

    tetapi orang beriman(warga NII KW IX) menghalalkan,asalkan dalam rangka untuk membina Ka’bah/Madinah NII KW IX. Jadi ayoh umat Islam(warga NII KW IX),jangan kita pergi ke Saudi Arabia untuk Ibadah Haji,cukuplah saja ke Ka’bah Indramayu. Dijamin masuk sorga sama sheikh ASPG.

    Bukan begitu?

  153. Army of Allah Berkata:

    Salam,

    sebenarnya penentang Utk Islam itu Bangkit adalah orang Islam itu sendiri dan yang menjatuhkan Islam itu juga umat Islam sendiri.berdebat disini tiada pengakhiran.Jika NII itu salah so tunjukkan dimana jalan yang benar? Jalan Syiah? Jalan ASWJ?…38:29

  154. bahtiar Berkata:

    Terima kasih kepada Sdr. Alikhwan

    Yang telah merelakan websitenya sebagai media bertukar pikiran tentang NII NKA KW 9.

    Saya Bahtiar, mantan NII NKA KW 9 terbuka buat temen2 mantan NII NKA KW 9 yang terkena pengaruh buruk dari kegiatan tersebut sehingga studi/kuliahnya kacau, hubungan dengan orang tua tidak harmonis, masa depan kabur, hati nurani resah, merasa dikucilkan dari temen2, atau hilang rasa percaya diri sebagai seorang Muslim.

    Saya bisa dihubungi di 08132 8484 289, bahtiar@gmail.com, atau di web site : http://www.bahtiar.web.id

    Demikian semoga membantu, terima kasih.

    Bahtiar

  155. kaslanis Berkata:

    JANGAN GUNA NAMA NII.
    NII KW IX BUKAN NII,tapi SADURAN doktrin mekah-madinah+fahaman isa bugis+syiah nusyairiyyah+lembaga kerasulan.

    dalam syiah/sunni sendiri tidak meletakkan posisi Allah sebagai Negara,penebusan dosa,doktrin 58:12.

    Doktrin NII KW IX ini seumpama doktrin popular satu jemaah yang lahir sekitar 1940-an yang menganggap orang di luar sebagai torok busuk(vagina busuk) dan binatang. dari segi mengganggap orang di luar sebagai binatang saya kira NII KW IX dan so called tuduhan pada LDII(maaf saya tidak tahu doktrin jemaah L**I secara jelas,tetapi dari segi kesamaan mengganggap orang di luar sebagai kafir/binatang,doktrin fai’e,taqiah seperti Syiah dan lainnya),NII KW IX juga adalah saduran ajaran taqiyah tetapi menggunakan istilah Kahfi yang diceduk dari ayat 60:1

    Agama APA yang menghalalkan berkelit,memutar balik fakta atas legitimasi IBADAH kepada NEGARA(ALLAH YANG ZAHIR,RMU)?

    Hanya NII KW IX.

    Orang di luar NII KW IX ialah kafir,binatang. Jadi gak apa-apa mereka menghujat NII KW IX yang beriman,DIJAMIN masuk sorga sekalipun akhlak buruk/menipu. Jadi tiada istilah yang meruntuhkan Islam itu ialah umat Islam kerana Umat Islam ialah warga NII KW IX saja. Faksi non NII KW IX lain pun turut KAFIR kerana mereka tidak bersolat aqimuddin versi NII KW IX dan menunaikan HAJI di Ka’bah NII KW IX.

  156. hamba ALLAH Berkata:

    BISSMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIMI

    Assalaamu’alaikum wr.wb.

    Saudaraku janganlah kita terpecah belah karena perbedaan,janganlah kita buang waktu kita dengan hal yang sia-sia seperti membicarakan keburukan sesama muslim.Marilah kita kembali ke jalan ALLAH dengan berpegang teguh pada Al Qur’an dan Hadits.
    Jadikanlah perbedaan sebagai pemersatu persatuan dan kesatuan dikalangan umat Islam.Janganlah kita menyenangkan musuh-musuh Islam dengan bertengkar sesama saudara.Bagaimanapun yang bathil tidak akan abadi.
    ALLAH selalu bersama kita.
    Barakallahu,,,

    Wassalaamu’alaikum wr.wb.

  157. Ir. Sidik Budiyanto Berkata:

    Sebulan yang lalu (awal Juni), aku mendapat telpon permintaan bantuan dari seorang kakak (mahasiswa UNSAHID), untuk membantu menyadarkan adiknya (Mahasiswi Perbanas), yang diam-diam bergabung dengan Gerakan NII-Zaytun.Ternyata sang adik sudah setahun menjadi pengikut setia dan bahkan sudah memiliki sejumlah “anak buah”. Mereka memiliki 2 “kewajiban” yaitu memenuhi target setoran uang dan target mencari anggota-anggota baru. Sungguh menyedihkan.

    Sang adik (sebut saja namanya Tri), tega membohongi orang tuanya dengan meminta uang terus-menerus untuk “urusan kampus”. Pada kesempatan lain, Tri
    berdalih minta uang karena “menghilangkan ponsel teman”, “bantu teman yg masuk RS”, “memperbaiki laptop teman yang jatuh”, hingga “Biaya Kuliah Tambahan”.

    Kertas catatan yang digeledah dari tasnya, menunjukkan Tri sudah menyetor uang berulang-ulang kepada “atasannya”, mulai dari 300 ribu hingga 4 juta rupiah. Termasuk catatan setoran sejumlah “anak buah” bernominal minimal 150 ribu. Hal itu sudah dilakukan berbulan-bulan!.

    Kepada orang tuanya, aku menyarankan agar Tri diisolasi dulu dari lingkungan kampus. Tri tidak boleh kemana-mana. Ia harus di rumah dan dalam pengawasan 24 jam. Ponselnya harus diambil. Tidak boleh diberikan uang sedikitpun, karena bila ia masih memilikinya, ia akan diam2 menelpon dari wartel terdekat dan menghubungi kelompok brengsek itu.

    Kepada Tri, aku mengajak dialog dari hati-ke-hati. Aku ingatkan ia bahwa orang tuanya begitu sayang padanya betapa pun ia (Tri) telah menganggapnya “Kafir”. Aku juga mengingatkan, bahwa di hari kiamat nanti, tiap-tiap orang akan mencari pembela untuk membantu dan membela dirinya di pengadilan Allah. Saat itu, apabila Tri mendatangi kelompoknya pastilah mereka akan cuci tangan dan menolak membantunya, bahkan balik menyalahkannya mengapa ia mau mengikuti jalan sesat!.

    Setitik air mata di sudut matanya, menjadi saksi bahwa Tri mulai menyadari dan menyesali kekeliruannya. Sesekali Tri memandangi wajah ayah-ibunya, dan kemudian ia tertunduk. Semoga saja Tri memang benar-benar menyadari kekeliruannya.

    Hari Kamis, 28 Juni 2007, kembali telpon di ruanganku berdering. Kali ini permintaan bantuan dari seorang bapak yang mencemaskan putrinya (Mahasiswi
    Univ. Persada - Jakarta) ikut gerakan sesat NII-Zaytun. Malam harinya, aku bersilaturahmi ke rumah beliau (Bapak S) di daerah Pondok Kelapa. Aku juga berkesempatan bertemu langsung dengan putrinya yang bermasalah itu. Lagi-lagi cerita klasik berulang.

    Aku cemas, gelisah, sekaligus marah. Mengapa masalah NII-Zaytun tak kunjung
    tuntas. Padahal sudah sangat jelas kasusnya dan sudah ribuan orang dirugikan.

    NII Zaytun sudah terbukti merusak kesehatan, membuat gangguan jiwa, meninggalkan keluarga dan menguras harta benda !.

    Barangkali, gerakan NII-Zaytun akan disikapi serius oleh aparat keamanan kalau yang menjadi korbannya adalah putra-putri pejabat tinggi.Haruskah itu terjadi lebih dulu ? Haruskah menunggu korban lebih banyak lagi ?

    Sidik Budiyanto
    Aktivis Dakwah Kampus
    zibuyan[at]yahoo.com

    ————————
    Link :
    http://www.kalamnet.org
    http://zaytun.blogspot.com
    http://nii-alzaytun.blogspot.com

  158. ummat Berkata:

    Daripada menghujat, menghina, ataupun menjelekkan yang bukan merupakan sifat dari ummat nabi besar Muhammad SAW, lebih berkarya untuk ummat seluruh dunia. Bukan untuk kepentingan pribadi, golongan dan egois, karena merasa berkorban sendiri, merasa disakiti. Belum seberapa bung, banyak rakyat kelaparan, kesakitan yang perlu kita buat karya untuk mengatasinya. Jadilah hargailah karya ummat, kalau tidak bisa berkarya dukunglah dengan doa, jangan membenci karena kita tidak bisa berkarya.

  159. andree Berkata:

    iya harus berkorban, ayo kejar setoran. gak penting caranya islami / tidak. yang penting karya nyata, kita lihat saja. waktu yang akan menjawab. saat ini tunjukkan karya nyata.

  160. aira Berkata:

    tul…..teruslah berkarya, putar otak, kreatif, untuk bisa kejar setoran he…he…
    biarkan mereka yang tidak mau bersodaqoh, mereka cuma akan cemas menyimpan harta, mati dalam keadaan mendekap harta dengan muka yang begitu gelisah karena takut berpisah dengan kekayaan mereka, kasihan……
    alloh itu maha memiliki segalanya, Dia meminta harta kita cuma untuk menguji cinta kita, Alloh tidak membutuuhkan apapun dari kita, kita lah yang membutuhkannya, alloh memberi kita harta, jadi Dia berhak mengambilnya kembali, lalu untuk apa kita merasa berat
    terus berjuang guys, tegakkan islam

  161. Heri Setiawan Berkata:

    Dengan cara yang haram… PASTI akan ditolak.., diganti dengan tambahan DOSA…

  162. Rendra Berkata:

    jika ada masalah diantara kita semua, maka tolok ukur kebenaran yang harus kita pegang adalah Al-Quran. jika setiap pemahaman kita masing-masing dilihat dari sisi Al-Quran. maka akan terlihat kebenarannya disisi Alloh.

    Tujuan hidup kita khan untuk mengharap ridho alloh!!

    JADI, kembalikanlah semua masalah kita kepada AL-QURAN.
    SEMOGA KITA SEMUA SADAR… AAMIIN

  163. Heri Setiawan Berkata:

    Dan Qur’an tidak mengajarkan menipu dan mencuri… termasuk kepada orang kafir sekalipun…
    Jadi sudah jelas khan..?

  164. sapi perah Berkata:

    al-Quran tidak mengajarkan manusia/pimpinan dianggap sebagai Rabb/Pengatur bukan?

    Soal infaq/sedekah di luar NII KW IX juga turut dijalankan.

    Kalo soal menegakkan syariat yang konon dicanangkan kepada anggotanya dengan janji “futuh”,kenapa malah kurang ajar terhadap al-Quran kerana hanya dianggap Kitab tetapi al-Quran yang sebenar ialah kata-kata pimpinan?

    Bagaimana pula soal mencampak al-Quran dan calon warga dicabar memijak al-Quran?

    Begitu juga dari mulut kawan saya pimpinannya memberitahu al-Quran dibaling ke muka kerana gagal merekrut umat? Istilah yang digunakan ialah “Quran Terbang”.

    Agama lain baik Kristen,Yahudi saja tidak kurang ajar kepada kitab suci mereka yang sudah dirobek. tapi warga NII KW IX malah mengaku2 jalan yang lurus dan mengganggap orang yang membangkang mereka untuk meluruskan aqidah mereka sebagai keldai,kera,anjing,babi,binatang ternak dan lainnya.

    Di satu sisi(teritorial) mereka dengan keras dan kaku meminta2 wang dari “sapi emas perahan” mereka. Di sisi lain,kepada warga external(atau pada fahaman mereka orang kafir jahiliyyah/warga MK) memaniskan muka,menafikan kebenaran kejahatan yang dilakukan oleh warga Teritorial!

    Semoga Allah membuka hati warga NII KW IX yang masih aktif. Sekiranya masih berdegil,moga-moga Allah meletakkan mereka di dalam jurang neraka yang paling bawah kerana sikap benar sendiri,angkuh dan besar kepala.

  165. sapi perah Berkata:

    al-quran bagi warga NII KW IX kan tafsiran dari pimpinan.

    malah tafsiran mereka dari bahasa Arab semua ditarik2 ke arah RMU/Negara.

    namun hakikatnya janji futuh mereka gak pernah terlaksana.

  166. OM OPM Berkata:

    Muhammad dan Al Qurannya sudah jelas mengajarkan kejahatan, merampok dan membunuh lebih jelas untuk mengetahui ajaran sesat Muhammad dan Al Quran selahkan ke : MENGENAL-ISLAM T35 COM.

  167. Heri Setiawan Berkata:

    atasku,
    gayanya sih mengenal, padahal itu cuma akal-akalan saja… anda mengenal Rasulullah dari mana..?

    cuma ngambil sepotong-sepotong saja dibangga-banggakan… anak TK aja bisa kalo cuma kaya’ gitu…

  168. sapi perah Berkata:

    OM OPM ini seperti kelihatannya seorang penganut Kristen bukan?

    Loh,yang dibahas tentang NII tapi yang datang mampir orang lain pula..

  169. abdullah Berkata:

    janji allah memeng bener ya` manusia di sesatkan bila mereka suka tanya2` baru petama kali aku ngenet`. moga setelah pulang ngenet ni oranng2 spti kaum tsamud`luth`ad.di hacurkan allah dgn bencana yang besar`indonesia di ganti dgn orang2 mukmin yang tetap mpjuangkan dienul islam`dan jiwa kartosuwiryo tumbuh di hati org2 yang masih waras

  170. Ir. Siddik Budiyanto Berkata:

    Utk melengkapi isi buku sy “How to Fight NII-Zaytun”, sy butuh info ttg korban2 NIIZ di sekolah dan kampus terutama thn 2005-2007. Kirimkan info ke zibuyan@yahoo.com atau SMS ke 0815 8604 9900.

    Trims.
    wwww.kalamnet.org

  171. harris Berkata:

    adakah yg bisa menerangkan ,,,,saya ingin masuk NII ,, dan bukan NII sempalan seperti KW9 Alzaitun pimpinan panji semirang….dan benarkah perjuangan NII ini memang keras demi tegaknya hukum Allah dimuka bumi ini

  172. Heri Setiawan Berkata:

    nah ini, apa alasan mas harris pengin masuk NII..?

  173. abu fatah Berkata:

    semua orang yang berbicara dalam sits ini harap tolong jangan saling menyalahkan islam karna islam tidak salah,yang salah adalah orang yang menyelewengkan hadits dan ayat2 tuhan.maka dari itu saya mengharapkan agar anda semua tidak salling tunding ataupun saling menunjukan yang mana yang benar ataupun yang hebat.
    mari kita bersatu untuk membangun bangsa kita yang sudah sangat buruk ini.
    saya memberi saran kepada warga nii agar jangan terlalu optimis kalau anda menyamakan zaman rosul dengan sekarang maka sangat jauh sekali,maka jangan di samakan.zaman rosul dulu tidak ada tekhnologi,maka bergeraklah dengan zaman yang ada sekarang.

  174. wong cilik Berkata:

    baca postingan saya di http://nii-alzaytun.blogspot.com

    semoga memberikan manfaat :)

  175. orang kuereeeen Berkata:

    Please dech…Lo pada rese bgt sich.NII mw ngapain kek..itu kan bwt lo smua.Lo pada tw ga yg sebenernya?????
    Ga usah pada sotoy dech…Emang NII itu pada gangguin lo smua ya? Ampe sebegitu ribet n sewotnya lo smua.Ada juga…lo yang pada ngeribetin kerja org2 NII.Bentar lagi…lo juga bakal nikmatin semuanya dgn gratis tanpa lo smua harus berjuang,berkorban en bekerja keras.Skarang mending lo pada duduk manis aja n biarkan Al Zaytun yang merubah Indonesia.Lo bikin capek diri lo aja.Mau lo pada ngapain (jungkir balik kek,ngomong ampe berbusa kek) kagak bakal ngaruh ama perjalanan menuju kebangkitan Islam.INGAT YANG BATIL PASTI LENYAP !!!!!!!!

  176. darin Berkata:

    eh yang rese sapa coba?
    NII mau ngapain itu buat kita semua? buat kita semua apa? berapa anak yang sekarang suka menipu,berbohong,sampai orangtuanya stroke segala?
    gw liat2..lo kayaknya masih anggota yah?
    pantessss….
    kalo NII gangguin kita semua..
    jawabnya iya,,,ajarannya tuh,,,
    asal lo tau yah? gw udah kenyang sama janji2 kayak gitu…berjuang,berkorban,bekerja keras..? dengan mencuri maksud lo? dengan boong sgala ma ortu? menghalalkan segala cara?
    adeuuh…capek ngomong sama orang yang otaknya udah ke cuci ye?
    lo tau darimana orang2 disini cuma ngomong doank gak ngelakuin apa2 buat islam? setidaknya cara2 mereka masih sesuai dengan sunah Rasululullah…solat 5 waktu coy…gak membersihkan dosa dengan duit duit dan duit,,tu juga kalo duitnya halal..
    INGAT YANG BATIL PASTI LENYAP !!!!!!!!
    kalo gitu,,NII NKA KW 9 bakal lenyap

  177. Penderitaan Keluarga Korban NIIZ Berkata:

    Bismillahirrohmaanirrohiim …

    Assalaamu ‘alaikum teman-teman semua ..

    Minggu 5 Agustus 2007, saya dan tim rohis menjadi pendamping seorang mahasiswi yang pernah menjadi korban NII-Zaytun semasa kuliah, untuk bersaksi di depan kamera stasiun Televisi Trans-7.

    Tidak mudah untuk membujuk seseorang agar mau tampil dan menceritakan pengalamannya saat masih bergabung dengan NIIZ. Dari sejumlah korban yang kami hubungi, mayoritas menolak untuk membeberkan pengalaman mereka di masa lalu. “Maaf Pak, saya merinding dan ingin menangis bila Bapak menanyakan kembali peristiwa masa lalu yang sangat ingin saya lupakan. Hal itu akan mengingatkan saya kembali, saat-saat saya menjadi begitu bodoh, begitu tega menyakiti hati orang tua saya, keluarga, teman-teman di kampus, dan karib kerabat. Maaf Pak, saya enggak bisa ….”.

    Hari-demi hari dilewatkan untuk mencari nomor kontak dan menghubungi via telepon, bahkan datang langsung ke rumah sejumlah korban NIIZ, untuk meminta kesediaan mereka bersaksi.

    Pada akhirnya, di ujung harapan yang makin menipis, seorang korban, sebut saja Fatimah, bersedia memberikan kesaksiannya.

    “Sejujurnya, saya merinding dan sangattakut, mendengarkan permintaan Bapak.Tapi setelah saya pertimbangkan masak-masak,dengan membaca email-email yang bapak kirimkan, saya bersedia. Sayaberharap tidak ada lagi korban-korban berikutnya yang mau menjadi tumbal NIIZ,ditindas dan diperas habis-habisan, dimusuhi oleh semua orang karena telahmenipu mereka.”

    Dan, Fatimah menepati janjinya. Ia, yang sebetulnya telah menamatkan perkuliahan, sudah bekerja dan menetap di sebuah Provinsi di Pulau Sumatra, terbang ke Jakarta, hanya untuk memberikan kesaksian. Tanpa mengharapkan imbalan apa pun, kecuali sebuah harapan agar tak ada lagi mahasiswa/i yang terjerumus masuk NIIZ seperti dirinya. Jangan ada korban baru lagi …

    Kesaksian Fatimah, merupakan satu dari serangkaian segmen liputan Trans-7 yang mengangkat tema “Penderitaan Keluarga Korban NIIZ”. Di segmen lain, akan ada cerita mem

20:35 / by / 0 Comments

No comments:

Post Top Ad