Wednesday, 6 December 2006

MENIPU, BERBOHONG DAN MENCURI HALAL ????

Menipu, berbohong dan mencuri dianjurkan ???


Aku menganggap Tuhanmu goblok, satu sisi tujuannya baik pengen menegakkan hukumnya, sementara sisi yang lainnya cara2nya berlawanan apa yang di perintahkan-Nya, Tuhanmu yang goblok apa manusianya yang goblok memahami firman-Nya ???

Coba tolong di jawab, kenapa mencuri, menipu dan berbohong itu di sarankan sama Tuhan anda,kalau orang melek pasti gak akan milih ajaran itu, apapun landasan-Nya. Sudah banyak fakta dan bukti yang mengungkapkan kalau semua ke goblokan itu sudah menjdai tradisi di mind set orang2 NII alzaytun hanya demi mengejar setoran infaq. Masa buat ibadah dari hasil menipu, berbohonh dan merampas hak orang lain. Tuhan mana yang mau nerima amal dari hal2 tersebut …., kalau pake ayat jangan sepotong2 terus di belok2an …

Aku sudah 2 Tahun bergelut di NII alzaytun,isinya memang orang2 yang terdistorsi oleh pemahaman Panji Gumilang yang menyesatkan. Dijanjiin surga sampe2 rela kejar uang setoran pake acara boong dan menipu, aku sudah melakukan itu semua sewaktu aku di NII, orang yang goblok yang mau melakukannya hisk …

*yang pernah goblok*

kalau aku ada di bulan berarti aku gak wajib solat ya… dan aku gak wajib make hukum Allah hi hi… berarti kita boleh melupakan Tuhan sejenak, oi amboi… Tuhan yang mana itu ….Tuhan lokal kaliii
Ah Tuhan yang goblok yang cuma bisa ada di satu tempat …
Tuhan aku mah ada di mana-mana, enggak di arab / di alzaytun doang …
Trus masa dosa bisa di tebus pake duit, dosa zina bisa di bayar 250 ribu, kalau berzina sesama jamaah ada kortingannya cuma 150 ribu, ini kisah nyata dari temenku yang NII alzaytun, dia udah bayar untuk nebus dosa katanya masya Allah….Hukum Tuhan bisa diakalin make duit … Kalau Tuhanku gak mau kalau mahluknya berzina trus di sogok make duit dosanya jadi ilang …Tuhanku enggak goblok …:)

22:27 / by / 0 Comments

No comments:

Post Top Ad