Wednesday, 7 February 2007

Sibuk bertilawah

"Moh. Imam Santosa" imam.santosa@... wrote :

Ponakan saya kuliah di IIQ ciputat, temennya ada 2 yg ikut NII-KW9 dan sampai sekarang tidak diketahuhi keberadaannya bahkan orang tuanya sampai kebingungan mencarinya.

Adik saya sendiri kemarin juga sempat ikut kajian di NII-KW9 karena ajakan temennya, sempat bermalam juga, tapi karena melihat adanya keanehan dan ketidakjujuran para anggota dan ustadz nya maka adik saya memutuskan untuk keluar.

Bahkan temennya yg mengajak juga ikut keluar karena sudah tidak mampu membayar iuran bulanannya, karena saking sibuknya di NII-KW9 dia dikeluarkan dari kerjaannya, terpaksa dia sekarang nganggur, sementara dia gak ada kerjaan sekarang dia ikut kerja dg saya. Sebenarnya saya khawatir juga sih, jangan-jangan dilacak sampai tempat saya. Mudah2an nggak ..


Regards,
Imam
13:20 / by / 0 Comments

No comments:

Post Top Ad