Monday, 5 March 2007

Dari sohib Korban NII-KW9 di Jakarta

....
gw ga ngerti sebenernya ada apa..
kenapa ada orang ngaku muslim, ngaku2 di pihak dan jalan yg benar tapi kata2nya kotor..
dimana malu nya?
kenapa sih ada bisa terjadi cerita dan image2 buruk ttg NII(gadungan ato apalah..ga ngerti)?
pasti kan ada penyebabnya..
di postingan atas ada kan yah yg menyangkal bahwa NII itu suka MINTA2 DUIT ato UUD.. ya udah.. itu dibenerin aja..
temen mas/mba NII coba ditanya satu2.. ada yg gitu ga? yah diberantas dong mas.. apa bukan kriminal namanya membuat teror(maksa2 gabung trus disuruh bayar)
itu kan ga benerdan klo udah ampe merugikan orang..
mo lo sangkal kayak gimana juga.. tuh dibanyak tempat byk orang menyebut dirinya in NII dan nguras pelajar mas/mba! itu nyata!
sebenernya itu kan yang jadi masalah..

klo soal BIN, GOLKAR, Pesantren, ato apalah itu.. kita anak2 "kecil"(mahasiswa) ga tau apa2 deh.. yang penting jgn bikin suasana ga nyaman dong di kampus kita..

tolong dong mba/mas.. klo emang NII ga jahat,,, jgn bikin kita semua menangisi temen2 kita yg dah jadi korban,, kasihan.. jangan peras uang ortu..
prestasi mereka menurun, shalat mereka udah jarang, ada yg sampai ingin melepas jilbab,, kami.. betul2 menangis..

berikut saya paparkan tragedi yg baru saja terbongkar di kampus kawasan Pela Mampang-Jakarta Selatan..

2 minggu yang lalu... terbongkarlah penipuan yg dilakukan oleh 2 orang sahabat saya(masih ada yg lain yg saya tak begitu kenal dekat),.
ada orang tua mereka yang menelpon kampus... dan mengatakan bahwa anak nya meminta uang sebesar >15 juta untuk bayar ini itu..entah apa yg dikarang sehingga orang tua itu percaya dan mentransfer uang tersebut pada anaknya..
kemudian.. ada ortu lainnya nelp..anaknya baru minta >10 juta dengan alasan yg sama..dan uang itu pun sudah di telp..
so mereka nelp kampus u/ konfirmasi bahwa uang telah di transfer.. mungkin mereka beri alasan bahwa uang itu untuk kebutuhan kuliah..
dosen kaget.. dan segera memanggil 2 orang anak tsb,, mereka tidak mengaku pernah dikirim uang sebanyak itu, padahal bukti transfer ada pd ortu mereka..
beberapa hari kemudian.. salah seorang sahabat lainnya datang ke dosen, u/ mengadukan bahwa ia baru saja diajak kesuatu rumah,ruangannya luas tanpa perabot,
dan dalam perjalanan matanya ditutup..
satu orang lainnya lagi,mengadu bahwa ia baru saja dibawa ke satu resto oleh temannya yg sudah msk NII u/ menemui seorang laki2,dikemang(suka kumpul di daerah kemang) dan di bacakan tafsir Al-Quran,lalu memintanya membaca satu Ayat
, waktu dia bilang bahwa ia sedang datang bulan dan belum wudhu.. tapi org itu bilang tidak apa2 dan terus memaksa.. teman saya jadi ngrasa ada yg ga beres..
dan dia maksa untuk tidak meneruskan, ketika memaksa ingin pulang..ia terus cegah dgn macam2 statement..
teman yg lain lagi,mengenal salah satu x-NII yang sekarang hilang ingatan,harta nya semua habis.. (dan katanya kasus hilang ingatan ini terjadi pada beberapa x-NII).
BRAIN WASH..

KENAPA RIBUT SOAL NII INI BENAR, NII INI SALAH, YG BUKAN NII BEGINI DAN BEGITU..?
KNP GA BASMI YG PENIPU2 NYA ITU.. TOLONG LAH.. KITA SEMUA, TEMEN2 PARA KORBAN.. MENANGIS..

MAS,,MBA,, KENAPA HARUS KAMI ANAK KULIAH YANG ORTU JAUH..
KENAPA PENGECUT?
KLO TUJUAN KALIAN NGASIH ELMU DAN KEMAKMURAN,BUKAN SESAT.. KNP GA RANGKUL JUGA PSK, BAPAK/IBU PEMINTA2, JANDA2 TUA, ORANG2 JOMPO..
KAMI JUGA SUDAH MENGELUARKAN KEWAJIBAN ZAKAT (dLL) yang harus tertunaikan sebagai muslim.. ga harus ke kantong NII kan?

tolong dong, jgn ganggu.. jgn ngancem.. jgn ngomong kotor.. cara mencapai tujuan yang pake perasaan,nurani dan otak lah mas/mba..

GW BERHARAP YG ABIS NGERJAIN TEMEN2 GW BACA NIH POSTING.. GW TAU.. GA BAKAL SECEPAT ITU MEREKA SADAR AKAN KEJAHATAN MEREKA..
BUT AT LEAST.. LO2 PADA BACA DEH.. BISA KAN? ATO CUMAN BISA BACA ANGKA DENGAN AWALAN RUPIAH OR $$$$$$$$$$$$$$?

nb: hari ini para orang tua temen2 korban "NII" itu dipanggil ke kampus ..



----


No comments: