Monday, 19 March 2007

Mahasiswa UII Korban NII Lapor ke DPPAI UII

Selasa, 6 Maret 2007, empat mahasiswa FTI UII didampingi Misbah (karyawan FTI), lapor ke DPPAI UII perihal pengalaman mereka tentang kelompok yang menamakan diri *NKA (/Negara Karunia Allah/) *atau *NII (/Negara Islam Indonesia/)*. Laporan mereka tersebut diterima langsung oleh Drs. Zamroni, MSI., (Kadiv PPD DPPAI), dan Supriyanto Pasir, M.Ag., (Kadiv PPK DPPAI).

Salah seorang di antara mereka – sebut saja Koko (/bukan nama sebenarnya/) – bahkan sempat mengikuti aktivitas NII di Jakarta dan juga markas mereka di Garut, Jawa Barat. Mereka sengaja datang ke DPPAI untuk melaporkan dan meminta penjelasan tentang kelompok NII tersebut.

Koko mengatakan, kelompok NII ini mengaku bertujuan mendirikan /*Negara Islam Indonesia */yang nantinya harus lepas dari NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Namun, meski menggunakan embel-embel Islam, dia menemukan banyak sekali kejanggalan-kejanggalan dalam kepercayaan dan ajaran mereka. Di antara beberapa kejanggalan tersebut adalah mereka selalu meminta para pengikutnya untuk menyerahkan sejumlah uang atau benda-benda berharga yang mereka sebut sebagai /shadaqah musyahadah/.

dst...

Selanjutnya silahkan buka di http://fti-uii.org/

---

01:58 / by / 1 Comments

1 comment:

fuck NKA said...

sekarang muncul modus baru. mereka NKA ( Negara Kotoran Anjing ) menggunakan umpan seorang wanita, untuk cari cowok... biasanya si korban adalah anak2 yang baru berumur 17-22. Dengan ilmu HIPNOTIS mereka memasukkan kata2 bahwa NKA( Negara Kotoran Anjing ) adalah islam yang paling benar... ( Bapak, ibu, kakak, adik, dll ) mereka berhak untuk di bunuh, jika permintaan tidak dituruti. dan tidak ada dosa untuk membunuh mereka... mereka menghalalalkan segala cara ( karena dosa bisa di tebus dengan harta )

Para anggota NKA( Negara Kotoran Anjing ) ini biasanya meminta sejumlah harta setiap bulannya kepada korban... mereka tidak peduli dari mana uang tersebut didapat

para anggota NKA ini, bisa di cari di jakal km 4,5.. dan maguwoharjo ( yogyakarta ) sebelah barat lapangan bola ( sebelah selatan rumah pak RT / tukang las )

Post Top Ad