Sunday, 11 March 2007

Pesan dari NII non KW9/alzaytun

......
rameee..tapi gw prihatin dg banyaknya pembenaran hawa nafsu!magadon!!!
wat NII thogut..coba dipelajari lg ttg aqidah, sirah/tarikh Nabi Muhamad SAW,dll..jgn b’taqlid buta!.
mengenai fase makiyah dan madaniyah memang sedang kita alami, tapi fase2 tsebut hanya menyangkut masalah waktu, menang/kalah, dan wilayah riil yg dikuasai islam..salah besar kalau saudara2ku ini menganggap fase tersebut berhubungan dg dilaksanakan atau tidaknya syariat islam(mis;solat). Karena syariat itu telah disempurnakan sejak haji wada Rasulullah..jadi berlaku sampai sekarang.

Rukun Islam (syahadat,solat,zakat,puasa,haji)..itu a/ syariat yg dilaksanakan(ibadah af a’liyah), diatur jelas!contoh;mengenai solat..tata caranya diajarkan 4JJI melalui malaikat jibril(baca lagi tarikh nabi)..itu sudah dibakukan oleh 4JJI..jadi kita ga bisa seenaknya merubah..muslimnya seseorang ga bisa dilihat secara fisik..tapi dilihat dari ilmu dan amal. jadi pakelah ilmu itu untuk mencari yg haq, insya 4JJI ‘terlihat’.

belajar dari banyak sumber, bergaul..supaya ada pembanding!islam itu agama mulia..tidak mungkin ditegakan dg cara yg kotor..miris ngeliatnya!ibaratnya perjuangan temen2 itu adalah daging babi yg disembelih sesuai syariat(Bismilahi Allahu akbar..), apakah babi itu itu jadi halal?tentu saja tidak..

Islam tidak tegak dengan uang!coba diliat lagi harakah islam yg dicontohkan rasulullah..islam tegak dg dakwah..percuma temen2 ngumpulin banyak duit untuk bikin negara tapi aqidah temen2 dan masyarakat ga bener/belum siap..

Infak itu intinya ikhlas, ga ada pematokan!yg dipatok itu adalah zakat..dan harta yg di-zakati pun ga sembarangan..harus mencapai nisabnya dulu!

....

No comments: