Sunday, 29 April 2007

NII NKA Jualan Ayat Alqur'an

Assalamualaikum wr. wb.

Yang saya tahu di NII antara desa satu dan desa yang lainnya mempunyai ilmu yang berbeda-beda, Namun pada intinya tetap satu
"JUALAN AYAT2 ALQURAN DENGAN TAFSIRAN NGAWUR"

Dulu kuliah saya berantakan Aneh, jarang sujud sehingga mental rohani menjadi gersang Hiks.., hubungan dengan keluarga tidak harmonis Hiks.., yang ada dibenak saya cuma tilawah dan kejar setoran Gubraks!, dan yang lebih parah MUSA saya bilang orang di luar NII itu binatang Hiks... Padahal Allah sendiri berfirman Manusia itu diciptakan dalam kondisi sebaik2nya mahluk. dasar hukum di NII tidak jelas sama sekali. Yang ada adalah dasar hukum dengan penafsiran ALQURAN NGAWUR. Masalah RMU (Rububiah, Mulkiyah dan Uluhiyah) itu penghinaan terhadap Hakikat ketauhidan Allah SWT. Betapa piciknya menafsirkan tauhid dengan sesuatu yang dicipta-NYA . Jelas sekali ini syirik aghrad, menyama2kan Tuhan dengan sesuatu yang di ciptakannya, belum lagi masalah kerosulan, di NII setiap pemimpin itu Rosul (masya ALLAH), padahal Rasulullah sendiri mengatakan bahwa tidak ada nabi dan rosul sesudahku. Belum lagi tentang kebanggaan dengan sholat aqimuddin dan mengolok2 mereka yang masih melakukan sholat ritual, padahal kalo kita jeli di ALQURAN di sebutkan dalam kondisi apapun sholat itu wajib, seperti dalam kondisi perangpun Allah menyerukan untuk tetap mendirikan sholat.

(4:102) Apabila kamu di kalangan mereka, dan melakukan solat bagi/ untuk mereka, maka hendaklah segolongan daripada mereka berdiri bersama kamu, dan hendaklah mereka mengambil senjata-senjata mereka. Apabila mereka sujud, hendaklah mereka berada di belakang kamu, dan hendaklah segolongan lain yang belum sholat datang, dan sholat bersama kamu, dengan mengambil kewaspadaan mereka dan senjata-senjata mereka. Orang-orang yang tidak percaya menginginkan kamu lengah dari senjata-senjata kamu, dan barang-barang kamu, lalu mereka akan menyerbu kamu dengan serbuan sekaligus. Dan tidaklah bersalah atas kamu jika kamu dalam gangguan hujan, atau kamu sakit, untuk meletakkan senjata-senjata kamu, tetapi ambillah kewaspadaan kamu. Allah menyediakan bagi orang-orang yang tidak percaya, azab yang hina.

4:103. Apabila kamu telah melaksanakan solat, ingatlah kepada Allah, berdiri, dan duduk, dan di atas lambung kamu. Kemudian, apabila kamu tenteram, lakukanlah solat; sesungguhnya solat adalah kitab yang di-shcedulkan bagi orang-orang mukmin.

Oh ya satu hal yang membuat saya tetap eksis sampai sekarang ini adalah dukungan dari keluarga dan teman2, tentunya juga dukungan dari Allah SWT. Dulu teman sekelasku waktu keluar menjadi gila dan masuk ke rumah sakit jiwa karena ancaman2 darahnya halal, kalau sudah futuh yang KASLAN akan dijadikan budak dan lain sebagainya. Padahal kalau di hadapi langsung semuanya pada ngacir satu persatu. Peace ahhh!. Sekedar Info bisa di jadikan gambaran bagaimana stressnya seorang muslimah gara2 Kepincangan paham ini, silahkan antum semuanya baca novel dengan judul "Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur" Memoar Luka Seorang Muslimah karya karya Muhidin M.
Masih banyak sekali kepincangan2 dari paham NII. Miris dan Tragis sekali kisah nyata yang diperankan oleh Nidah Kirani dalam novel tsb. Sebetulnya paham ideologi yang dianut di NII adalah ideologi Neo Khawaraj yang dulu di brantas pada zaman kekhalifahan.

Dan memang betul seperi yang saya dapat dari internet : "NII dapat merusak kesehatan, membuat gangguan jiwa, meninggalkan keluarga dan menguras harta benda, jika sakit berlanjut silakan BERTOBAT !!!"

Ya itu semua pilihan dan hak semua orang utk memilih. Namun jika tatanan kehidupan berlandaskan pada penafsiran ALQURAN yang NGAWUR akan merusak tatanan kehidupan, baik aqidah dan akhlak dalam beribadah dan bermasyarakat. Semuanya terserah Anda untuk memilih. Benar dan salah kita kembalikan kepada Allah. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati. Semuanya saya kembalikan kepada Allah SWT. Semoga bisa mendapatkan maghfirah dan Ridhoanya. Amiin.

Wassalamualakum wr. wb.

Viet.

Source : Forum-Diskusi www.myquran.org
------