Monday, 16 April 2007

Mewaspadai NII Zaytun di Kampus Kita

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Segala puji dan syukur bagi Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia tak berbilang kepada kita semua.

Shalawat dan salam senantiasa terucap untuk manusia teladan sepanjang zaman, Nabi Muhammad SAW disertai doa, semoga kita semua termasuk ummat yang disayangi dan dicintai beliau karena berupaya konsisten mengikuti jejak langkah beliau. Amin.

Para pembaca budiman, setiap muslim yang baik akan senantiasa berupaya memperbaiki diri dan meningkatkan keimanannya, berupaya menambah ilmu pengetahuan, dan tentunya berupaya mengamalkan semua pengetahuan yang didapat sebagai wujud keimanan. Iman-Ilmu-Amal. Tiga kata itulah yang selalu menjadi landasan seluruh kegiatan seorang muslim di sepanjang hidup dan kehidupannya.

Namun demikian, ada kalanya sese orang 'terpeleset' saat ia berupaya menambah ilmu pengetahuan keagamaan untuk dirinya. Bisa jadi karena ketidak-cermatan, ketergesa-gesaan, mudah terpesona pada pandangan pertama (he he he ...), atau karena minimnya informasi yang diperoleh sebelumnya. Keadaan menjadi runyam dan bertambah rumit apabila seseorang yang telah terpeleset tidak menyadari bahwa dirinya telah masuk perangkap serta terjebak suatu aliran sesat. Sungguh menyedihkan dan jelas membutuhkan kesungguhan upaya, waktu, kesempatan, dan pertolongan dari Allah SWT, agar sese orang bisa kembali kepada jalan kebenaran yang sesungguhnya.

Para pembaca budiman, buku kecil ini disusun untuk membimbing para pembaca khususnya para pelajar dan mahasiswa yang sedang 'terpeleset' dan mengikuti aliran sesat NIl (Negara Islam Indonesia) atau bernama lain NKA (Negara Karunia Allah), untuk menyadari kekeliruannya dan berani keluar dari NIJ/NKA. Di dalam buku ini dipaparkan secara ringkas tentang asal-muasal gerakan NII-Zaytun, doktrin-doktrin yang menyesatkan serta kesaksian para mahasiswa yang menjadi korban NII-Zaytun. Jangan ragu untuk berdiskusi dan berkonsultasi dengan kami, pembina Rohis dan segenap pengurus Rohis Kalam ******, kapan pun dan dimana pun.

Pasang Surut NII Zaytun
Manfaatkan HotIine 24 jam Rohis di nomor 0817 693 9977.

Sebagai penutup, kami mengingatkan kepada para pelaku dan aktivis NII Zaytun bahwa perilaku anda yang membawa-bawa Islam untuk tujuan yang bukan memuliakan Islam, akan membawa konsekuensi yang dahsyat di dunia dan akhirat. Laknat dari Allah SWT, kesempitan hidup, jauh dari rahmat dan perlindungan Allah SWT. Bertobatlah selagi masih ada kesempatan

Jakarta, Ramadan 1427 H / Oktober 2006

Penyusun, Sidik Budiyanto
Pembina Rohis "Kalam" STBA LIA

Catatan : Download PDF gratisnya disini www.kalamnet.org

Semoga bermanfaat bagi ikhwan fillah, amiin ...

-----
20:13 / by / 0 Comments

No comments:

Post Top Ad