Saturday, 12 May 2007

NII KW9 NII Riasah IX NII Thogut

Saya sangat terkesan dan kagum sekali dengan apa yang anda jelaskan dari beberapa postingan di atas. Saya menyadari selama ini kita memang memakai hukum thagut (setelah membaca beberapa majalah islami tentang article “saat ini rata-rata semua negara islam saat ini memakai hukum thagut serta kecurangan yang terjadi dalam pembuatan perundang-undangannya” disebutkan salah satunya adalah INDONESIA dalam hal pembuatan PANCASILA). Lantas apa yang saudara dan NII (kecuali KW9) perbuat untuk tidak berhukum thagut? Sedangkan saudara serta NII saat ini masih berada dalam sistem pemerintahan INDONESIA, apakah seperti KW9 yang harus pindah kedalam KW9 (NII katanya)? Padahal mereka juga tidak memakai syariat islam sama sekali (segala perbuatan dosa dapat ditebus dengan uang) dan berada dalam 1 lingkungan negara INDONESIA yang berhukum thagut!! Saya harap anda dapat menjelaskan lebih baik dari KW9 mengenai hal tersebut dan bagaimana anda menanggapi pernyataan KW9 mengenai hukum thagut!!!!

Dalam berdakwah apakah NII yang saudara ikuti sama dengan KW9 yang mengatas namakan memakai Al-Quran dan Hadist, tapi nyatanya hanya memakai sepotong-sepotong ayat saja yang mereka anggap mendukung aksi mereka dan tidak memakai hadist sama sekali! Dan dalam berdakwah berada ditempat yang seperti apa, apakah seperti KW9 yang tidak mengenal tempat(restaurant, mall, bahkan ditempat yang bukan selayaknya untuk berdakwah)?

Bisakah kita bertemu suatu saat nanti, karena saya ingin sekali bertanya banyak kepada saudara?
Email : laskar_al_aqsha@yahoo.co.id

Selama pengamatan saya berada di KW9, saya rasa KW9 ada hubungannya dalam pemberantasan DII/TII dahulu yang dilaksanakan oleh presiden soekarno dan PKI!!! Yang pada waktu itu soekarno membuat NII tandingan yang beranggotakan orang-orang PKI dan membuat pengrusakan disana sini atas nama DII/TII atau NII!! Sehingga membuat nama NII menjadi jelek di mata masyarakat!! Mereka bertujuan untuk menghalang penggunaan syariat islam di INDONESIA!! Mengapa saya kaitkan hal tersebut dengan KW9? Karna paham-paham dan ajaran KW9 sangatlah menyimpang dari islam dan banyak sekali unsur komunisnya (yang tidak mempercayai tuhan)!!! Sebagian contoh :

1. Dalam mengartikan ALLAH, mereka menyamakan ALLAH itu dengan sebuah negara!! Apakah ALLAH dapat diwujudkan dengan sebuah benda? Apakah ALLAH dapat disamaratakan dengan negara? Sekecil itukah ALLAH? Sedangkan dalam firmannya ALLAH tidak ingin disamakan dengan yang lain!!!

2. Dalam mengartikan Teks Proklamasi berdirinya NII, disitu disebutkan dalam bagian penutup teks terdapat “ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR” mereka artikan :

  • ALLAHU AKBAR pertama : kita harus mengajak seseorang untuk menegakkan “NEGARA/ALLAH”
  • ALLAHU AKBAR kedua : mebayar INFAQ kepada NEGARA supaya “NEGARA/.ALLAH” dapat berjalan perekonomiannya.
  • ALLAHU AKBAR ketiga : maaf saya lupa tapi yang intinya agar membesarkan “NEGARA/ALLAH”.

3. Al-Quran mereka anggap hanya sebagai buku ketata negaraan saja, sedangkan yang kita ketahui dalam Al-Quran terdapat berbagai macam pengetahuan mengenai kisah para nabi bahkan akar dari semua ilmu pengetahuan ada dalam Al-Quran.

4. Tidak mengakui mukjizat yang ada pada para nabi!!
Sebagai salah satu contoh mukjizat nabi sulaiman yang saya tanyakan kepada mereka dapat berbicara bahasa binatang dan jin!!! Tapi mereka menjawab ”itu sih Cuma perumpamaan, sebagai contoh nabi sulaiman dapat berbahasa semut berarti ia dapat dengan akrab berbicara dengan para rakyat jelata yang bisa bekerja keras seperti layaknya semut dan jika nabi sulaiman dapat berbahasa gajah berarti ia dapat dengan mudahnya berinteraksi dengan para raja penguasa, mana mungkin manusia dapat berbahasa binatang” itu hanya sebagian kecil saja.

5. Mengartikan Shalat, puasa, Zakat, Jilbab dll secara Universal.
Apakah ada dalilnya dalam Al-Quran apakah hanya untuk melecehkan islam saja? Contoh dalam hal shalat mereka menganggap bahwa shalat itu belum layak karena negara belum futuh (sedangkan pada saat saya menanyakan futuh pada tahun 2004, mereka hanya menjawab pada waktu itu yang futuh pendidikannya dan dapat juga dikatakan futuh sepenuhnya seperti metode pisang yang saudara nUr jelaskan dari postingannya), jadi klo sudah futuh mengapa tidak shalat seperti biasa? Klo memang belum futuh sekalian aja berzina diperbolehkan., toh nyatanya belum futuh?

Dan mengenai masalah jilbab, mereka beranggapan bahwa berjilbab itu hanyalah mengikuti tradisi arab saja, dan berdalih di arab kan suasananya panas dan berdebu sehingga para wanitanya memakai jilbab dan bercadar untuk menghindari panas dan debu.

Dan masih banyak lagi yang mereka artikan secara universal..

6. Kerasulan nabi muhammad yang tidak diakui. Karena mereka beranggapan bahwa kerasulan dapat berlanjut-lanjut dan pada akhirnya sampai pada panji gumilang sebagai rasul/imam mereka saat ini.

7. Mereka mengartikan Mijradnya Rasullullah kelangit ke7 adalah diangkatnya Rasullullah menjadi imam/presiden pada saat itu dan mendapat perintah shalat universal dari ALLAH.

8. Pernikahan Rasullulah dengan siti khadijah hanyalah karena Rasullullah mengejar materiil saja. Dikarenakan siti khadijah adalah anak saudagar kaya pada masa itu. Malah ada kata-kata yang sangat membuat saya jengkel sama mereka! “klo orang biasa mana mungkin mau menikahi janda yang umurnya sangat jauh sekali dengan beliau klo bukan karena anak saudagar kaya, mana mungkin beliau dapat membangun banyak masjid dimana-mana!!!”

Pasti para pembaca sekalian merasa terhina kan dan merasa nabi muhammad dilecehkan.

9. dan masih banyak sekali doktrin-doktrin mereka yang tidak masuk akal sehat mengenai haji (bukannya ke makkah dan madinah di saudi arabia tapi di Al-Zaytun), kurban (berkorban menegakkan Negara/ALLAH dengan segala materi yang kita miliki) bahkan perniikahan mereka artikan menjadi ritual dan universal(seorang perempuan dikatakan sah menikahnya apabila ia menikah dengan pria yang merupakan anggota NII/KW9(ritual) dan apabila ia sudah menikah dengan pria kafir/yang tidak dari anggota kelompoknya maka diperbolehkan karena untuk menutupi identitasnya sebagai anggota NII/KW9(menurut KW9 pernikahannya tidak sah tetapi tidak dikatakan berzina atau disebut “NIKAH UNIVERSAL”) MEMANGNYA ADA YA DALIL2 YANG MEMPERKUAT HAL TERSEBUT? Sedangkan yang kita semua ketahui bahwa wanita yang menikah lebih dari satu suami bisa dikatakan berzina! Apakah NII yang saudara Al-Iman ikuti seperti itu juga, klo memang ya coba jelaskan? dll.

10. Dalam hal berbohong kepada orang tua, mereka berdalih memakai strateginya nabi ibrahim sebagi tameng berbohong!! Apakah nabi ibrahim itu seorang pembohong seperti mereka?

11. Dalam perekrutan anggota mereka hanya menawarkan beberapa syarat yang tidak masuk akal seperti

TIDAK BOLEH MEROKOK : apakah dalam islam rokok itu haram? Hanya karna “janganlah kalian melakukan hal yang sia-sia” bukankah jika seperti itu akan menjadi makruh/jika ditinggalkan akan mendapat pahala dan jika dikerjakan tidak mendapat siksa. Ataukah Cuma akal-akalan KW9 untuk mendoktrin para anggotannya agar tidak merokok supaya anggaran untuk merokok dialokasikan untuk infaq kepada negara. Adapun hukuman bagi seorang yang merokok yaitu membayar infaq sebesar 1jt dan harus membawa anggota baru apabila ia mengulanginya kembali akan dikeluarkan dari KW9. apakah itu diatur dalam Al-Quran ataukah HUKUM THAGUT yang berlaku dalam KW9?
TIDAK BOLEH PACARAN : memang dalam islam tidak boleh pacaran, tapi dalam KW9 ada yang aneh!!! Yang dimaksud pacaran yaitu pacaran dengan sesama anggota tetapi jika ia memiliki pacar diluar anggota/orang kafir tidak dipermasalahkan!! Mereka berdalih “MEREKA ITU KAN KAMBING/BINATANG TERNAK, JADI APA SALAHNYA PACARAN SAMA BINATANG TERNAK?” klo menurut saudara Al-Iman serta para pembaca sekalian bagaimana menanggapi hal tersebut?

TIDAK BOLEH BERKERABAT DENGAN SAUDARA TNI/ABRI : memang sih dalam hal menyampaikan syarat ini memakai logika(tapi logika menurut pendapat mereka) jikalau calon anggotanya anak dari seorang anggota TNI bagaimana? Tapikan itu tetap saja anak anggota TNI yang merupakan mesuh KW9(versi mereka)! Sekarang begini menurut mereka yang di RI itu gak usah diakui sebagi kerabat/anggota keluarga tapi yang harus diakui hanya yang di KW9 saja, berarti kita tidak boleh mengakui bahwa ayah kita orang tua kita donk? Bukankah itu menjadi suatu pengakuan bahwa kita telah durhaka terhadap orang tua?

WAJIB MEMBAYAR INFAQ MASUK ANGGOTA SEBANYAK 450RB, JIKA YANG BERSANGKUTAN TIDAK MEMPUNYAI UANG IA HARUS RELA MENGGADAIKAN BARANG BERHARGANYA KEPADA MEREKA ATAU MENJADI HUTANG YANG WAJIB DIBAYARKAN BAGAIMANPUN CARANYA : ini dia yang amat sangat janggal, apakah dalam islam itu ada iuran masuk anggota? Memangnya dijelaskan seberapa besarnya? Atadakah dalil2 pendukung di dalam Al-Quran atau kah hanya akal-akalan dari HUKUM THAGUT yang mereka buat? Dalam memberikan arahan mereka mengajarkan berbagai hal yang ga masuk akal seperti berbohong pada orang tua.

WAJIB MEMBAYAR SHODAQOH ABADI SEBANYAK-BANYAKNYA SEBAGAI ALAT PEMBERSIHAN DIRI YANG WAJIB IA BAYARKAN SELAMA IA HIDUP: Hahhhh...... apakah dalam islam terdapat untuk membersihkan diri kita harus membayar dengan menggunakan uang? Mereka berdalih jika kita membayarkan hanya sedikit maka dosa kita Cuma berkurang sedikit saja, maka harus sebanyak-banyaknya supaya suci kembali dari perbuatan dosa yang kita alami selama ini... berarti gampang bgt ya? Klo begitu sehabis kita berzina, dosa yang kita perbuat bisa kita hapuskan hanya dengan membayar sejumlah uang saja!! Apakah islam hanya mengejar materiil saja? Ataukah hanya akal-akal dan HUKUM THAGUT yang mereka jalankan?

Jika telah berhijrah mereka diberikan beberapa syarat lagi diantaranya :

MEMBAYAR INFAQ HIJRAH SEBESAR 550RB : buset ada lagi iuran masuk hijrah, lantas untuk apa uang 450rb pada awal masuk? Mereka berdalih untuk pembayaran kita hijrah dari RI ke KW9 dan resmi menjadi warga KW9? Berarti semacam iuran kewarga negaraan donk? Ada ya?

MEMBAYAR INFAQ TIAP BULAN SEBNYAK-BANYAKNYA GUNA PEMBANGUNAN NEGARA: ini seh semacam pajak warga negara. Apa seperti itu islam?

SELALU MENURUTI PERINTAH ATASAN DAN NEGARA : berarti klo atasn bilang apa saja harus kita turuti donk termasuk dalam hal perbuatan yang hina.

SELALU MENGIKUTI PERTEMUAN-PERTEMUAN RAHASIA YANG TIAP ADA PERTEMUAN TERSEBUT WAJIB HADIR DAN MEMBAYAR INFAQ DARI PERTEMUAN TERSEBUT JIKA TIDAK HADIR DIKENAKAN DENDA : wah itu sih ujung-ujungnya duit atuh mas.

Dan masih banyak lagi, padahal jika kita ingin masuk dalam islam hanya dengan membaca kalimat tauhid (syahadat) serta menaati semua perintah dan menjauhi semua larangannya sajakan? Apakah NIInya Al_Islam seperti itu? Bagaimana menurut para pembaca sekalian? Jika memang seperti itu orang beragama lain dapat menjadi anggota KW9 donk tanpa harus bersyahadat serta menjalankan perintah dan menjauhi larangan allah hanya dengan mematuhi perintah para pemimpin dan juga NEGARA. Pada intinya mereka hanyalah mengarang sendiri semua permasalahan yang ada dalam islam(versi mereka).
Bukan hanya itu Dalam pengamatan saya, KW9 juga bersekongkol dengan pemerintahan RI dalam hal berbagai pembangunan di INDONESIA yang selalu dimenangkan tendernya oleh KW9.

Ada lagi dalam pembentukan KW9 dibekingi oleh beberapa veteran jendral dan ketua BIN (badan inteligent negara), menurut anda apakah tidak ganjil?
Dalam hal pembangunan Mahaj Al-Zaytun yang seluruh anggaran biaya pembangunannya berasal dari anggaran belanja negara pada masa soeharto dan disponsori oleh partai golkar yang jelas partai besar yang tidak berbasis islam.......

Sampai saat ini kasus Al-Zaytun masih tidak ditanggapi oleh aparat Penegak hukum dan dianggap angin lalu (seperti kasus munir yang melibatkan aparat pemerintahan dan anggota badan inteligent negara). Padahal sudah jelas sepak terjangnya yang sudah membuat resah!!! Ada beberapa kasus menarik yang perlu para pembaca ketahui mengenai kasus-kasus para pembantu yang mencuri harta majikan terdahulu, pada saat ditangkap oleh polisi mereka dipaksa untuk mengaku sebagai anggota NII dalam melancarkan aksinya untuk mengurangi masa tahanan mereka. NAUZUBILAHIMINZALIK sebejat itu kah kepolisian kita termasuk sistem peradilannya termasuk dalam peradilan sekarmadji maridjan kartosuwiryo yang dipenuhi intimidasi dari pihak pemerintahan kita. Bahkan saat ini peradilan di indonesia tidak mementingkan keadilan dan kebenaran tetapi kekuasaan dan uang lah yang berkuasa saat ini. Sebagai contoh dalam tindak korupsi yang melibatkan aparat pemerintahan hingga puluhan triliun hanya dikenai 5thn penjara, itulah hukum thagut yang berlaku di indonesia. Coba memakai hukum islam pasti potong tangan tidak pandang bulu!!!!

Seluruh hukum di Indonesia saat ini sangatlah tidak memihak masyarakat mayoritas di Indonesia(muslim), kenapa saya bilang begitu? Dalam hal berbagai macam seperti hukum perniagaan(contoh riba yang sering marak untuk mencapai keuntungan yang sebanyak-banyaknya), harta warisan(tidak sesuai dengan hukum islam), tindak pidana(hanya beracuan pada kurungan penjara, apakah itu dapat membuat seseorang menjadi jera? Bahkan dari depan kantor polisi jatinegara hingga LP Cipinag Jakarta timur banyak sekali PSK yang menjajakan tubuhnya yang makin hari semakin banyak yang tidak tersentuh oleh hukum) bahkan sistem pemerintahannya pun tidak sesuai dengan islam yang tidak mementingkan rakyatnya saaat ini (sudah dijelaskan dalam islam dalam pemerintahan haruslah dapat mensejahterakan rakyatnya dengan menggunakan seluruh hasil alam di negara tersebut untuk rakyat) tetapi kenyataanya saat ini kebanyakan dari sektor ekonomi yang menyangkut sumber daya alam dikuasai oleh beberapa individu saja bahkan pihak asing bukan diserahkan kepada seluruh rakyat di Indonesia!!!! Saya bukanlah seorang politikus, ahli hukum ataupun ekonom tetapi bukanlah semua itu sudah diatur dan tersirat dalam Al-Quran(saya tidak mengatakan bahwa Al-Quran sebagai buku ketata negaraan seperti KW9 tetapi hanyalah mengingatkan kepada seluruh saudara seiman agar menjauhi hukum thagut)

Sesungguhnya saya sangatlah ingin menjauhi thagut tetapi tidak tahu caranya? Semoga saudara Al-Iman mau Menjelaskan kepada saya secara pribadi (email) maupun secara langsung di forum ini!!!! Soalnya dari majalah islami yang saya baca tidak disebutkan pemecahan masalah tersebut!!!

Mungkin itu hanya sebagian kecil yang bisa saya beritahukan. Dan kesimpulannya bahwa NII yang sedang di permasalahkan di forum ini bukanlah NII yang sesungguhnya tetapi NII tandingan (KW9) bentukan dan mendapat dukungan penuh dari pemerintah terdahulu hingga saat ini yang tidak ingin sepenuhnya syariat islam ditegakkan di bumi Indonesia ini di Indonesia..

Saat ini saya tidak berada dalam kubu NII (SMK apalagi KW9) dan RI, tapi saya hanya mengingatkan bahwa “KITA MEMANG BERADA DALAM PEMERINTAHAN HUKUM THAGUT DAN BATHIL” dan ALLAH tidak menyukai klo kita memakai hukum THAGUT... cobalah telaah lagi firman ALLAH dalam Al-Quran mengenai hal itu.

SAYA MENGHARAPKAN SEMUA SAUDARAKU SEIMAN DAN SEAGAMA AGAR BERSATU DAN TIDAK BERPECAH BELAH SERTA BERSELISIH PAHAM UNTUK MENEGAKAN SYARIAT ISLAM SESUAI DENGAN APA YANG ADA DALAM AL-QURAN, AGAR NEGARA INDONESIA MENJADI TERATUR DALAM LIKUNGAN ISLAM DAN KEMBALI KE FITRAHNYA BERHUKUM ISLAM YANG BERDASARKAN AL-QURAN DAN HADIST....

ALLAHU AKBAR....... ALLAHU AKBAR..... ALLAHU AKBAR.......

Untuk tambahan :

Saya kurang setuju terhadap saudara Al-Iman dalam penggunaan hadist “carilah ilmu sampai ke negeri cina” setahu saya itu adalah hadist dhoif yang diragukan kebenarannya dan keasliannya, karena itu hanya sebuah perumpamaan/peribahasa dalam bahasa arab.


NB: mohon dimaklumi dan dibenarkan apabila ada kata-kata saya yang salah karena saya hanyalah manusia biasa yang banyak sekali berbuat salah. Jujur saya saya kurang memahami semua permasalahan dan cara menyelesaikannya dalam islam.

Harap ditanggapi dari semua pihak (NII, KW9, para pembaca seiman dan seagama)

Oh ya jika ada yang punya FS add saya di
laskar_al_aqsha@yahoo.co.id atau www.x-niikw9.com

---
00:45 / by / 1 Comments

1 comment:

swiftdev said...

عـــيــد مــبـــارك ||تقبّل الله منّا ومنكم كلّ عام وأنتم بخير


Bismillahirrahmaanirrahiim

Salamualaikum wr.wb.


terusterang aku ini termasuk orang bodoh sekali tak tau harus mulai cerita dari mana yang pasti. saya meninggalkan NII kerena perjalanan itu telah mengutamakan binaan, arahan, yang tidak lagi segaris dengan perjalanan hamba-hamba Allah yang terdahulu yang selalu mengedepankan kepentingan Urusan-urusan Allah dimuka Bumi ini. yang aku tahu dahulu perjalanan ini masih murni tidak ada campur maur, dan masih banyak orang-orang bahkan yang sampai sekarang masih tetap bertahan dalam NII karena yang mereka tau adalah mereka menginkan kebenaran yang datang dari sang penciptanya maka atas dasar itulah mereka tetap bertahan disana walaupun orang memandang hina akan perjalanan itu. Tapi tidak semua orang murni bagi mereka yang sudah merasakan nikmatnya perjalanan hidup dengan berlaku demikian tentunya mereka berangan-angan untuk mempertahankan kedudukan, kekuasaan dan nikmat-2 yang lain yang bisa mereka petik (buah dari perjalanan itu) maka syaitanpun mulai bekerja dimana ada kemauan yang baik untuk Allah. syaitan tidak akan tinggal diam akan mempersiapkan berjuta macam cara agar keluar dari garis dan tidak lagi menginkan kesuksesan yang datangnya dari Allah melainkan berupaya keras untuk mendapati IDE-IDE ataupun Angan-Angan agar IDE-IDE dan Angan-angan itu sukses maka ditanamkanlah IDE-IDE agar Angan-2 tentang keberhasilan itu lebih cepat dicapai/instant maka keluarlah yang akan kita sebut DOKTRIN2. doktrin ini kan datangnya dari pembuat birokrasi bukan sembarangan orang. Hampir seluruh orang SUKSES dalam kehidupan INI selalu menanamkan DOKTRIN atau apapun juga bentuk kesusksesan manusia akan selalu ditanamkan kepada orang lain supaya orang lain merasakan kesuksesan itu. kalau betul Saya, kamu atau siapapun juga dimuka bumi ini benar memahami ALQURAN sudah dipastikan bahasa "Angan-2" itu sangat-2 berbahaya kalo kita terpedaya dengan "angan-2" sulit bagi Allah untuk mengarahkan kepada kebenaran.

Anyway. saya pikir cukup. yang pasti saya tidak bisa menyalakan blogger ataupun N11 dalam hal ini masih bisa dikatagorikan kalo mau sukses dalam kehidupan dunia tanpa garis Allah jangan pernah bawa nama ISLAM/ALHAQ atau nama Allah sekalipun. cukup atas nama Negara yang Sukses atau apalah.

ina diena indallahil ISLAM yang pasti islam tidak sama dengan negara dan Dien itu lebih tinggi dari hanya sebuah negara (mau kecil/besar sekalipun) lebih tinggi dari yang lainnya.

jadi ISLAM tidak sama dengan AGAMA dan islam tidak sama dengan NEGARA. tapi harus lebih dari itu dan harus Allah yang meninggikannya bukan pemimpinnya yang hebat. berjalan ibadah itu menurut keputusan Allah bukan keputusan pemimpin ataupun
keputusan ULAMA (selama tidak ada kholifah tidak layak ada ulama) dan kholifah itu bukan mengajukan diri atau ditunjuk oleh manusia ataupun mencalonkan diri tapi harus melalui serangkaian ujian bersama orang-orang beriman dalam keadaan susah maupun senang tidak digaji dan tidak meminta imbalan dari menyampaikan kebenaran AL HAQ yang datangnya dari ALLAH.

saya kira itu cukup. ingat saya meninggalkan Nsebelas bukan karena sakit hati dan sekarangpun saya tidak sakit hati ataupun membenci Nsebelas dan juga tidak membenci siapapun yang mengumpat Nsebelas cuma sangat menyayangkan masih banyak orang-orang yang mau bertahan dalam kondisi yang amat-amat sulit mereka tetap konsist berjuang yang katanya "Membawa Kebenaran" dan "Memberikan Angan-angan" kepada pengikutnya dalam bentuk DOKTRIN kata orang-orang indonesia yang probabilty is "sakit hati" karena dibodohi dan sempat di DOKTRIN oleh Nsebelas.

untuk orang yang menginginkan cobalah gunakan Aqal (Penglihatan, pendengaran,Hati"kerena itu yang akan dimintai pertanggungjawaban" ) insya Allah. berjalanlah walaupun hanya paham sedikit, maksimalkan yang sedikit itu pertahankan dan besarkan. Insya Allah dan akan dipersatukan dan dipertemukan dengan orang-orang yang beriman kepada akhir yang baik yang datangnya dari Allah bukan akhir yang baik yang datangnya dari manusia yang katanya akan memberikan solusi buat kehidupan manusia padahal dia sendiri tidak mampu menyelesaikan permasalahan dirinya sendiri.

wasalam..

Post Top Ad