Tuesday, 22 May 2007

Tips keluar dari NII Riasah IX / KW9


To:

Para korban maupun yang masih aktif di KW9,

Mungkin yang saya posting ini agak sedikit menyinggung, maaf pa bila ada yang tersinggung :
Klo Saudara ingin keluar dari KW9 saya punya sedikit tips untuk Anda!! semoga bermanfaat.

Anda harus tetap waspada diri sendiri, teman atau bahkan akan menimpa pada anggota keluarga anda sendiri, karena sepak terjang mereka sangat meresahkan akan mudah diketahui dan dicegah sejak dini(sudah saya jelaskan pada postingan saya yang kemarin, mengenai ditangkapnya aktivis KW9)...

Jangan takut untuk melawan atau bahkan ingin keluar, karena ALLAH sangat memebnci orang yang lemah. Percayalah dan yakinlah pada dirimu sendiri, janganlah mau diperdaya dan diperalatan oleh teman atau orang lain yang malah akan menjerumuskanmu pada kesesatan yang sedalam2nya. Ingat mereka itu belum tentu benar, karena semua itu berawal dari perbedaan keyakinan, pandangan, dan hasil pemikiran lain seseorang terhadap islam, tergantung bagaimana anda menyikapinya.

ALLAH akan senang apabila kita taat dan patuh kepadanya ketimbang taat dan patuh kepada seseorang apalagi ia hanyalah manusia biasa yang tidak mempunyai kekuasaan apapun terhadap sesamanya.

Jika anda merasa terancam ingatlah ALLAH akan selalu menyertai kita dan teruslah berdoa kepadanya karena surga bukanlah hanya milik mereka tetapi milik kita semua, tergantung bagaimana cara kita mendapatkannya.

Janganlah salah melangkah, Pilihlah jalan yang benar yaitu jalan yang selama ini ALLAH ridoi dan janganlah kau pilih jalan yang sesat karena setan akan menyesatkanmu dan menyengsarakanmu di dunia maupun di akhirat.

Bentengilah diri kita sendiri dengan keimanan kita, bila perlu perkuatlah iman tersebut dengan selalu bertakwa kepadanya dan janganlah sekali2 membuat iman kita melemah hanya karena perbedaan prinsip yang terjadi dalam islam itu sendiri.

Janganlah engkau menjadi bodoh sehingga dapat dibodohi oleh orang lain, karena manusia tidak diciptakan untuk menjadi bodoh, melainkan untuk berfikir. Orang bodoh temannya setan.

Jika anda tidak bisa atau sulit melakukannya mintalah pertolongan kepada orang/temen dekat anda yang bisa anda percayai bahkan keluarga anda. Jika ingin minta bantuan kepada pihak yang berwajib, pikirkan dahulu, jangan sampai anda dituduh menipu polisi dan biasanya pihak berwajib tidak dapat menolongmu karena keberadaanya sulit terdeteksi.

Jika anda ingin tetap dan setia terhadap KW9 selidiki dahulu kebenarannya, sebaiknya anda cari informasi sebanyak2nya tentang mereka, janganlah engkau terpaku hanya kepada omongan serta bujuk rayu mereka saja (jangan miskin informasi). Barulah engkau dapat menentukan apakah mereka baik atau tidak. Jangan takut atau bahkan antipati terhadap wisswass karena belum tentu wisswass itu salah dan tidak benar, bahkan bisa saja menyadarkanmu dari kesesatan. Jika engkau mendapatkan petunjuk darinya.....

Semoga ALLAH senantiasa membuka mata bathin dan menguatkan iman kita semua agar kita bertambah yakin dan selalu berpegang teguh terhadap islam, janganlah engkau nodai dengan beberapa tindakan yang akan merusak kesucian islam itu sendiri.

Jadikan ini sebagai sebuah ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat bagi kita dan bukan menjadi pemecah belah keyakinan dan kepercayaan kita yang selama ini kita pegang teguh dan perjuangkan. Serta memecah belah umat islam, karena islam itu adalah 1.

Semoga bermanfaat dan berguna

kritik dan saran bisa melalui fs/email di
laskar_al_aqsha@yahoo.co.id

Tips lainnya:
http://nii-alzaytun.blogspot.com/2007/04/tips-sehat-keluar-dari-bayangan-kelam.html

1 comment:

fatihalaziz said...

Assamulalaikum..........
saya mantan anggota nih yg dah tobat dr taon 2000. tipsnya kurang lebih sama, tapi kalo saya sendiri lebih ke keluarnya kesadaran saya sendiri, logika sanya lebih bermain daripada hati saya, saya ikut2an NII gara2 cewek cantik abiss yang awalnya sering jalan sama gw trus ujung2nya gw ikutan gabung 'cause saat itu gw bisa selalu deket ama tuh cewek. udah sempet di bai'at di salah satu rumah daerah cipinang (sebenernya gw tau itu rumah karena deket rumah sodara n terakhir cek rumah itu dah kosong. Mari tumpas Panji Gumilang