Friday, 1 June 2007

Berbohong adalah Ibadah Kader NII Zaytun

Wah.. ini juga kena ke gw bahkan cowo gw langsung kena gitu aja, gimana gak, kita pacaran jarak jauh gak ada yang ngawasin dia disana, akhirnya tiap hari kena deh didoktrin, padahal doktrinnya sih bareng ma gw gt, tapi pas gw pulang ke kota gw yeee tiap hari dia disana , sebel bgt gw, sekarang sejak gw beda pendapat ma cowo gw, eh cowo gw menjauh karena gw terang2an nentang dia buat ikutan terus sama Negara Karunia Allah itu…heeeh…cape deeehhh, sekarang bingung mau balikin dia gmn, katanya udah gak ikut, tapi kok yang ada bentak2 gw gitu lantaran gw kasih tau ke ortunya, kalau emang dia udah sadar pasti dia gak akan bentak2 gw kayak orang gila karena dia tau niat gw baik tapi sikap dia gak nunjukin, gw tau dia udah terpengaruh ma orang2 itu, bahkan kemarin gw disuruh berbohong ma ortu gw,minta uang ampe 5 juta gt, katanya buat seminar gitu deh dijkt,seminar pa-an?gak ada seminar yang sampe sgitunya dimata kuliah gw, cowo apaan tuh?tuh bukan cowo gw lagi, tuh udah orang lain, gw tau ada yang salah, makanya hati2 deh orang yang lo2 sayang kena, sekarang aja gw pengen bgt nolong dia, kalau bisa sih orang2 yang kemarin didoktrin bareng gw, sayang banget waktu lagi didoktrin gw gak kepikiran buat minta no hp mereka, karena dipikiran gw ini tuh udah “sesat..sesat”..mungkin kalo ada salah satu anggota NKA baca tulisan gw ini, pasti sebel bgt ma gw, lagian mereka kenal nama gw, biarin deh, bodo amat!!!

oh yah, kalau bisa minta email donk sama mas dika, atau no yang bisa gw hubungi, kirim ke email gw aja, gw juga sama kayak danu,pgn tuker pkrn dan buat mas si napoleon zona damai yah, tolong deh kalau bicara pikir dulu donk, membersihkan diri dengan jiwa dan harta? yang ada Allah tuh gak pernah mempersulit umatnya, tapi selalu mempermudah, lebih banyak deh diskusi sama yang non NII, sori kalau kata2 gw emang kasar, habis gara2 NII beberapa orang bahkan orang yang gw kenal baik bgt, rela berbohong puluhan juta gara2 pengen infaq ke NII..pliz deh,, dan ayat yang kadang diartiin sih terus terang kesannya mokso, kalau mau menerapkan hukum Alquran sah2 aja, tapi jangan pake duit sgla gitu donk dengan menghalalkan sgala cara, apalgi boongin orang katanya Az zaytun yang udah kita bangun, ya kan? yang ada Az zaytun tuh gak mau dihubung2in dengan NII, knapa gak tobat aja? mumpung blum tlat Mas,,,dan balikin jiwa mereka yang dulunya baik dan ga pembohong bahkan ke ortu mereka sendiri..

source : nii yang meresahkan


07:55 / by / 0 Comments

No comments:

Post Top Ad