Friday, 22 June 2007

NII Zaytun Mata Duitan

Boring : “Saya percaya kok Pak kalo islam bisa menang… ”

Setuju…. bukan hanya bisa tapi PASTI MENANG …
tapi Ingat… !!!! yang akan menang Itu ISLAM lho …
bukan gerombolan Abu toto …. bila ente menganggap abu toto cs sebagai Islam Itu sendiri dan satu-satunya pewaris Syurga … wahhhh … luar biasa hasil CUCI OTAKNYA ….. hai - hai ..!!! nyadar ngga sih looo …. emang elo kena Hipnotis yahhh …. Istighfar mannnn istighfarrrr ….

Boring :”pemahaman tiap orang bisa beda2 lumrah dan masuk akal kalo saya tanggepin terus bapak… gak ada gunanya prinsip udah beda kan kayak ngomongin telur ama ayam mana duluan
enakan martabak telur dan ayam bakar”

Itu hak ente … tapi cobalah ente itu berfikir terbuka … dari pernyataan ente saja kelihatan sekali kalau ente sangat protektif terhadap apa yang ente yakini … takut sekali dengan pemikiran yang lain dari kelompoknya … ya kalau benar … kalau kelak terbukti bahwa ente hanya diperalat dan dibodohi saja …. apa jaminannya . hayoooo …..

Siapa yang mengangkat abu toto cs itu Amirul Mukminin ..???? siapa …..??? atau mengangkat dirinya sendiri …??? ente tahu hal ini ….???

Kalau mau berijtihad boleh … apalagi bereksperimen .. bernegara boleh …. pertanyaanya Apa jaminannya bahwa Ijtihadnya Abu Toto Cs adalah yang paling benar ..????????? Dari mana tahu bahwa itu Benar …???? apa alasannya ..???? Parameternya apa ???

Kalau dikatakan NII Abu Toto adalah mata rantai dari kekhalifahan …. mana buktinya … ada serah terima ..??? ada prosesi pengangkatan …??? ada mandat ..??? atau hanya ngaku-ngakuu…… ayooo jawab…..

Dengan segala cara fokus kalian hanya mengumpulkan duit bin uwang … entah bagaimana cara mendapatkanya menurut kalian itu tidak penting yang penting target setoran ….. Ente tidak berfikir .. dimana sisi benarnyaa….???? dimana sisi baiknya …???? dimana aspeknya yang Islami ….???? Ayo jawabb…

Boring:”Orang indonesia memang “tangan dibawah lebih baik dari pada tangan diatas” makanya kalo dipaksa tangan diatas……… susah kalee…… kalo diajarin diatas….. jawabnya “ini sesat ya???”

Nggak kebalik tuhhhh …. justru warga NII yang minta-minta terooos khan …. NII dibangun dari hasil minta-minta khan maksa lagi …cobbaa …. begitukah Negara ISLAM ….. ???????????????????? … Negara Islam dari Hongkong …!!! (kata anak muda).

Boring :”Gini deh…. siapa yang bsa kasih saya alasan mengapa infak ditentukan dan shodaqoh yg diminta ,adalah hal yang tidak boleh. Harus dengan dalil ya, bukan persepsi apalagi asumsi….. apalagi perasaan… dan saya akan re-think keberadaan saya di sini.”

Tunjukan dalilnya kalau boleh maksa orang untuk berinfak/sodaqoh … ayooo tunjukannn …!!!!

Tunjukan dalilnya .. yang boleh memaksa kaum dhu’afa untuk berinfak dan sodaqoh yang akhirnya mendorongnya melakukan kejahatan ….!!!! tunjukan dalilnya hayooohhhhh ….!!!!!

Tunjukan dalilnya ..kalau Islam itu hanya Infak dan sodaqohhhhh ……. !!!! tunjukan hayooohhhh …..!!!!

  • NII = Infak + Sodaqoh
  • Infaq + Sodaqoh = Duit
  • Jadi … NII = Duit (mata duitan) …..

Mestinya namanya bukan NII (mencoreng kemuliaan Islam), tetapi NDI (Negara Duit Indonesia) atau NiI (Negara infaq Indonesia), atau NMI (Negara Mafia Indonesia)…. … (((((*_*)))))

ternyata NII (Negara Islam Indonesia) …. negara agung yang di cita-citakan .. ternyata urusannya hanya uang … uang dan uangg …….. entah darimana sumbernya .. intinya uang ….!!!!

Ayooo jawabbbb…!!! jangan sampai kelak setelah nyadar ente merasa telah menjadi Blo’oner ….

makinnn panaaaaaasssss … kompor mana komporrr…
heheheee….

2 comments:

Anonymous said...

ana muhammad zain al,hadar,apakah nii al.zaytun dalam metode tarbiyahnya memakai kitab2 rujukan para ulama2 madzhab? klw benar ana mau tahu kitab2 apa sajakah itu?dan ana punya teman yg tdk ana sebutkan namanya krn yg bersangkutan tlh keluar dr Al,zaytun krn dia mengatakan "banyak pungutan2 liar berupa uang untuk penebus dosa" yg jumlahnya cukup besar menurut ana,apakah betul didalam agama ISLAM ada ayat atau hadist yg menyebutkan DOSA seorang hamba akan terhapus jika ia membayar uang tebusan?

Anonymous said...

saya dgn segala hormat untuk semua petinggi2 NII mulai dari ranting teratas organisasi;Gubernur,Walikota,Camat,Lurah,Rw,RT ana mau ngajakin duduk bersama untuk membahas masalah :Akidah Islam,Fikih Islam,Ushuluddin,Asbabun Buruj,Asbabun Nushul,Ilmu alat spt;Nahwu,Sharaf,Mantik,Balaghoh,Ma'ani,dll.Agar semuanya ini demi kebaikan antum semua dan orang2 islam khususnya.Gimana ana minta tanggapanya,kapan dan dimana kita berdiskusi duduk bersama dan khalayak umum yg memberikan komentarnya,OK? Sekian dari ana "HUSEIN AL.HADAD" Syukron Jazakumullah khairon jazza.