Sunday, 1 July 2007

Madinah al Zaytun

Al-zaytun itu bagus dari sistem yang tertata rapi, tapiiiii praktek yang dilakukan tidak berjalan. Saya dulu pernah ke zaytun, kesan pertama yang saya dapat adalah AL ZAYTUN TIDAK BISA RAMAH TERHADAP TAMU apalagi keamanannya yang brengsek, masak ketika disana saya menyaksikan pertengkaran antara GM versus walisantri, padahal kalau ditinjau penyebabnya adalah PERATURAN YANG TIDAK JELAS. Itu sangat menusuk bagi saya yang seorang pakar pendidikan dan walisantri. sakiiiiiiit rasanya hati ini kalau diperlakukan kayak gitu. Pokoknya saya menghimbau kepada para walisantri dan tamu jangan berlama2 berkunjung ke zaytun ok.
Demikian komentar ambo, terima kasih
HIPUP AL-ZAYTUN.

Source : Praktek di Madinah Alzaytun

harusnya kita-kita bangga kalau madinah yang di ridhoi allah swt itu ternyata di azzaytun. lo baru tau kali kalo haji yang syah itu ya ke azzaytun. disana itu tempat ka’bah yang syah. sebab hanya azzaytun tempat bermula isam akan bangkit dan memancarkan cahayanya. kalian musti tahu bahwa selain azzaytun semuanya adalah ahli kitab, apakah kalian nyadar. berkorban itu wajib, masa disuruh shodaqoh/infaq aja musti ngitung2, emang Allah ngitung2 apa atas nikmat yang di berikan pada kita. harusnya kalian ikhlas berkorban, bantu perjuangn syaikh, bukannya ngitung2 pengorbanan kalian.

elmusa.


nora bgt lo baru pnya almamater alzaytun aje bangga... gw jg alumni alzaytun kalee....
tp gw ga bangga tuh...
yg ada gw nyesel jd alumni alzaytun...
skolah mana yg menghargai ijazah dgn nominal 2juta rupiah...
dgn uang segitu gw bisa ngebantu anak2 jalanan&fakir miskin...
emang ada ya peraturan UU pendidikan yg mengharuskan ijazah itu bayar,UU no brp tuh...???

Suprapti




No comments: