Saturday, 4 August 2007

Hidayah Untuk NII Zaytun

Source : Dandi
Saya juga gak habis pikir, udah tahu ajaran sesat dan menyesatkan, kok masih dipertahankan dan disebarin. pengen menjunjung syariat islam cara2nya pake cara yang berlawanan dengan syariat, ada2 aja, bener2 gak habis pikir. justru yang seperti ini jika tahu ada ajaran menyeleweng wajib hukumnya diberantas. kalau enggak dilakukan berarti membiarkan kezaliman terhadap orang lain(kayanya agama apapun, gak ada dech yang make ajaran tepu2, boong, meres dan nyolong) bener enggak habis pikir dech ... asli .. kalau yang benci sama ajaran menyeleweng ya wajar2 aja. coba kalau Rosulullah SAW ngeliat kalian, pasti akan marah besar. sebab cara2nya berlawanan dengan cara2 Rosulullah SAW yang agung. gelarnya saja al-amin. bahkan orang kafir qurais pun mengakuinya. tapi kok ASPG alias abu toto alias toto salam terang2an di depan wartawan & orang banyak ngebo'ong. bahkan denger2 ASPG bikin statemen didepan anak2 MAZ sendri kalau asmaul husna itu bukan 99 tapi 100, hihihi nabi aja jelas2 bilang cuma 99, eh dia nambahin 1 biji jadi 100, wah seeenak wudelnya sendiri tuh. lihat komentarnya "Bukan Bintang Biasa" udah jelas banget kayanya keboongannya soal berita alzaytun di media masa. tapi tetep ajah pengikutnya kekeuh percaya sama orang yang jago memutar balikkan fakta dan menutup-nutupi kenyataan. hmm bener juga sih klo di kelompok alzaytun itu boong adalah sebagian dari ibadah, terang2an lagi, pemimpin tertingginya saja mencontoh seperti itu, masya Allah. gimanapuun caranya kalau hidayah allah itu tidak datang ya susah, di jelasin pake apa saja tetep aja para pengikut taklid buta paham alzaytun hatinya tertutup dengan hijab syetan. silahkan pelajari QS (4:88) "Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan[328] dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri ? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah[329]? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya." -- [328]. Maksudnya: golongan orang-orang mukmin yang membela orang-orang munafik dan golongan orang-orang mukmin yang memusuhi mereka. QS (28:56) "Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk" Trus yang perlu diingat bahwa sebaik2 manusia itu adalah orang yang paling takwa (menunjuk kata pada orang / person, bukan pada golongan/jamaah. (49:13)"Sesungguhnya yang termulia di antara kalian adalah yang paling taqwa".iman itu sesuatu yang private antara kita dengan tuhan dan ORANG YANG TERTIPU DENGAN AMALAN YANG BURUK TIDAKLAH SAMA DENGAN ORANG YANG TIDAK TERTIPU QS(35:88) Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan)? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yg dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

No comments: