Saturday, 18 August 2007

2 Kabupaten NII KW9 Kaslan Berjama'ah


Dua Kabupaten di Jateng Kaslan? Mengapa?
mengapa hal ini terjadi? apakah para warga negara islam sudah tdk merasa aman dan nyaman lagi dg kondisi mereka yang selalu di tindas, diperas, dan dicuci otaknya, atau kah para pemimpin mereka tdk mau peduli dg umatnya, dan hanya memanfaatkan umat mereka demi kepentingan pribadi dengan mengatas namakan "PROGRAM" ?

Idariah 262 dan 263 Kaslan Rame rame dari NII KW9 ?
yang lainnya siapa menyusul ?

Bagi para warga negara kw9, mereka merasa merekalah yang paling benar, apakah Tuhan tuhan kecil mereka yg plg benar? istighfar mas ! sungguh apakah ini yang dulu dicita-citakan oleh para pejuang Islam? dengan menganggap diri sendiri Tuhan?!"
Marahnya pimpinan adalah marahnya Allah !" kalimat ini sering di ucapkan oleh para pimpinan kw9.. Istighfar mas !!

NII OH NII

mana yang asli? mana yang rekayasa? murnikah perjuangan kw9? seperti yang dahulu dicita2kan oleh pendirinya? ataukah sudah di tunggangi oleh kepentingan elit politik? umat mereka yang sudah tercuci otaknya di suruh menyembah Tuhan -Tuhan kecilnya Kw9..Nii telah terpecah menjadi beberapa nii,hal ini terjadi mungkin karena nii disusupi oleh intelejen,
yg menjadi pertanyaan adalah mana nii yg asli ? dan mana yg rekayasa intelejen ? Fenomena tentang Negara Islam sekarang makin banyak bermunculan, dan semakin ngEtrend saja, apakah ini hanya konspirasi politik atau ada motif 2 lain? Dari isu yang berkembang NII KW9 merujuk pd sebuah Pesantren terbesar di Asia Tenggara. ya Allah Engkaulah yang Maha Benar, Tunjukanlah apa itu kebenaran, jangan biarkan umatMu dlm kebimbangan dlm mencari kebenaran SEJATI. Dimanakah Nii yang sejati? yg diridhoi olehMu..

-kaslanis kw9-

No comments: