Monday, 20 August 2007

Malja NII di Gerebek di Bekasi

Sabtu, 18 Agustus 2007
Aktivis NII di Bekasi ditangkap.

Metrotvnews.com, Bekasi: Kepolisian Sektor Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat bersama warga menggerebek sebuah rumah yang diduga sebagai markas untuk kegiatan aktivis Negara Islam Indonesia (NII). Rumah tersebut terletak di Kompleks Antilope, RT 15/07, Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede. Sebanyak 10 aktivis NII ditangkap dalam penggerebekan itu.

Kesepuluh orang tersebut yaitu Odi Rangga Sadewa sebagai pimpinan, Slamet Untung, Panji Supandi, Oki Saputra, Deny Hendrawan, Tajudin, Farizal Bagus, Dewi Hardiningsih, Ella Sariati Kartiwi dan Khusnul Khusniatul Khasanah. Polisi juga menyita berbagai buku serta laptop yang berisi daftar anggota, pemasukan dana dan catatan kegiatan mereka. Ditemukan juga naskah teks proklamasi NII.

Sebagian besar warga Kompleks Antilope mengaku tidak mengetahui rumah tersebut dijadikan markas kegiatan NII. Namun, mereka memang curiga karena banyaknya orang yang keluar masuk ke rumah tersebut. Karena banyaknya warga yang berdatangan, 10 aktivis NII tersebut dibawa ke Polsek Pondok Gede untuk pemeriksaan lebih lanjut.(NTF)

Source & Video : NII di Bekasi

Download Video [play with Realplayer]:
-Markas NII Gerebek di bekasi.rm [300 Kb)
-Markas NII Gerebek di bekasi.wmv [2 Mb)

Info lainnya :
Liputan NII di Metro Realitas bs download disini :
- NII di MetroRealitas.3gp [format 3gp -5Mb]
- NII di MetroRealitas [format wmv-28 Mb]

---

No comments: