Saturday, 29 September 2007

Forum ex-masul NII (update)

dicky cokro Berkata:
September 25th, 2007 pada 2:00 pm

Kepada Semuanya,
Bagi yang sudah melewati jalan terjal dan berlikunya NII KW9, jangan pernah hilangkan semangatnya. Bila ingin menyampaikan kepada kawan-kawan yang masih aktif didalam, lakukan dengan cara yang baik. Bila ingin menyampaikan kepada kawan-kawan diluar yang belum dan kalau bisa jangan sampe kenal NII KW9, lakukan dengan seluas-luasnya. Lakukan bersama secara serentak. Setiap orang menyampaikan ke sepuluh orang setiap minggunya, sepuluh untuk satu hari kalau bisa. Ya, seperti dulu DK (Daftar Kunjungan) dan CT (Calon Tilawah) lah. Jadi, tidak perlu lelah dengan kata-kataan. Lakukan dengan aksi. Bukankan tindakan lebih besar nilainya dari kata-kata?. Bila anda perduli dengan teman-teman yang masih diluar dan yang didalam, lakukan langkah-langkah sosialisasi sebanyak dan seluasnya. Semakin sempit gerakan mereka, akan semakin muncul tindakan-tindakan putus asa yang terus memperlihatkan keburukan mereka. Lihat saja nanti. Semakin sempit ruang gerak mereka, akan semakin banyak masalah yang mereka hadapi. Semakin banyak orang tua yang tau, maka semakin banyak umat yang “amnu” dan otomatis memusingkan mereka. Jadi, kita bikin aja mereka terus ngga aman. Sosialisasi meluas, penggerebekan kalau perlu dan penanganan orang yang telah masuk. Percaya deh, kelabakan ntar mereka. Lama-lama juga pada kaslan sendiri. Saya cuma ingat kata Munir untuk mendeskripsikan pola saya, LAWAN!!

Saya sendiri melakukan pola diatas dengan teman-teman yang sudah keluar, setiap hari. dan telah berhasil menyadarkan banyak orang, Insya Allah. Dan hal ini terus dilakukan dengan sistem getok tular.

Untuk Rian, kebetulan saya juga sedang menangani kasus-kasus di 932204. Sudah lumayan yang kaslan. Saya lagi nangani tiga Qobilah itu, Frotila, Karatekan dan resimen. Banyaknya dari mahasiswa FIB UI, FEUI, FKUI, BINUS, YAI, TRISAKTI ma LONDON SCHOOL.

Kalau teman-teman mau nyikat, hajar dari NII KW9 yang kodenya 9322(1-12). Mereka pendana terbesar untuk NII. Bayangkan, untuk desa 9322-10 aja, infaknya 93.000.000 sebulan.

Saya telah enam tahun tanpa henti bergerak untuk mempersempit ruang gerak NII KW9. Saya juga mantan mas’ul. Dilihat dari animo di blog ini, bisakah kiranya, para mantan mas’ul, mantan jamaah dan semua orang yang perduli dan berani melawan NII KW9 untuk berkumpul bersama dan merancang gerakan paripurna yang akan menuntaskan NII KW9. karena sejauh ini, saya keteteran menerima banyaknya kasus yang harus saya tangani sendiri. Mungkin, bila kita bersama, akan ada pola yang lebih jelas dan menggunakan sebuah lembaga yang menjadi lawan utama NII KW9 sehingga akan lebih banyak orang yang tertolong. Saya sekarang sedang berkumpul dengan mantan mas’ul, timbara-garda al zaytun dan beberapa menteri NII KW9 yang telah keluar akibat perseteruan dan dekrit Abu Toto tanggal 15 September 2001. Saya berharap perjuangan ini tidak berjalan parsial tanpa pola. Sementara mereka menggunakan pola yang sangat sistematis. Rapatkan barisan. BIla anda semua siap melakukan ini, kita atur bersama. Termasuk teman-teman yang sudah keluar juga di Jawa barat Utara, jawa Barat selatan, jawa tengah dan jawa timur.

  1. AMIN Berkata:
    Oktober 1st, 2007 pada 11:18 pm

    tolong dong critakan pengalaman2 dari kaslan/kaslaners ato ex-warga NII, khususnya dari 933302, please share pengalamannya dong di situs ini……..pokoknya berbagi ceita aja di blog/situs yg berkaitan dgn NII/MAZ/NKA…….

  2. dicky Berkata:
    Oktober 4th, 2007 pada 2:22 pm

    Bang Amin, ente pernah berapa lama di 933302? Mampang ya? Saya bukan dari situ sih, tapi dekat-dekat lah, masih satu daerah, cuma beda distrik aja. Belum lama saya banyak nangani teman-teman yang keluar dari 933305. Gencar juga dari desa tetangga ente (kalau ente pernah jamaah ya). ada anak FH Pancasila, UPN, UNAS dan Kedokteran Yarsi. Kisahnya ngga banyak yang beda dengan yang telah disebutkan diatas. Hanya, untuk tingkatan mas’ul, atau paling tidak kader serta qobilah, sudah ada beberapa tindak kekerasan. Biasa sih, saya juga dulu digituin, kaya dilempar apusan, disiram teh, dikurung di kamar mandi dan dimaki-maki. Serem emang, ga nyangka bagi yang bukan dari desa ini, tapi itu kenyataannya. Untuk wilayah SElatan memang sekarang memimpin, bahkan mengalahkan Jakarta Timur yang dulu menyuplai dana paling besar. JUmlah jamaah aktif di wilayah Jakarta selatan sebanyak 45.752 (data real dua bulan lalu). Sementara Jakarta Barat, drop tinggal 7.088 orang gara-gara beberapa distriknya kaslan semua. Ngomong-ngomong itu data te-rahasia yang baru aja saya bongkar. Jangan banyak-banyak dulu. Ok.

  3. AMIN Berkata:
    Oktober 5th, 2007 pada 8:51 pm

    to Dicky:
    anggap saja sy org waras yg msh sadar akan posisi sy utk hdup normal di bumi ini, bs dibilang sy berada diantara 2 dunia utk saat ini, bnar sy jamaah dari mampang prapatan,posisi sy sbenarnya hnya sbg umat, sy msh blum bs melihat/menembus “kebobrokan” dan “penyimpangan2″ yg dilakukan dari 933302 (suatu saat nnti sy ada rncana utk kluar dari DS sy tsb), makanya sy ingin tahu akan hal2 tsb, tp selama 1 bulanan lebih stlah MH/Baiat sy blum pernah bw org utk di-TL, dicek dan di-MH/Baiat tapi msh ttp byr infaq sih, posisi sy saat ini hanya “wait and see” utk 2009, emang brapa org yg sdh ente tangani utk keluar dari DS 05 tsb? tolong jwb pertanyaan sy ya bung Dick (siapa tau nantinya sy bs spt anda di DS sy, ya nggak….)

  4. dicky Berkata:
    Oktober 5th, 2007 pada 10:47 pm

    Untuk Bang AMIN,
    Belum banyak yang saya tangani dari 933305, cuma enam orang aja. Tapi Insya Allah mereka juga sedang bergerak untuk melakukan hal yang sama seperti yang sedang saya lakukan. kalau nt cuma jadi umat pasif, nt akan lama sekali untuk melihat apa yang telah saya lihat. Setrelah hijrah, untuk jamaah rijal, umumnya harus mengikuti forum irsyad selama satu hari satru malam, semacam forum keilmuan bagi calon mas’ul. Kemudian, bagi para jamaah irsyad akan langsung di magangkan menjadi kader atau naik menjadi kepala qobilah. Pada waktu-weaktu tersebut, dalam segala pelaksanaan program, akan banyak sekali kelakuan buruk yang akan diterima. pasalnya, program harus berjalan harian dan koordinasi harus berjalan intens setiap jam. Belum lagi evaluasi yang menekan untuk mengejar target setoran dan perekrutan yang berlangsung tiga kali sehari. Nah, kalau nt sudah pada tahap tersebut, Insya Allah akan melihat dengan gambalang segala macam penyimpangan yang ditulis teman-teman dalam situs ini. melihat sikap nt yang masih wait n see, saya rasa mereka juga membaca itu. Maka, biasanya ketika saya masih disana, penanganan untuk jamaah kaya nt akan selalu bertahap dan penuh kehati-hatian, takut nt gugur sebelum berkembang, apalagi kaslannya pake ngelawan segala. Jadi, semua ditangan nt sih. mereka organisasi rahasia yang dilatih dengan mentalitas kewaspadaan tinggi, jadi akan sulit dilihat tanpa kejelian dari dalam. mulut mereka akan bungkam, sikap mereka penuh kepalsuan. Saya berdoa’a untuk nt agar menemukan apa yang nt ingin lihat.



---
14:23 / by / 3 Comments

3 comments:

Ibunya si calon dokter said...

Assalamu'alaikum ww

Saya adalah salah orang orangtua yang anaknya korban NII. Setiap hari saya mengikuti tulisan di blog ini. Terus terang saya gemas ingin turut membantu anak2 lain sebagaimana ajakan di tulisan di atas. Yah, mari kita mulai melakukan tilawah terhadap anak2 yg belum kena setiap harinya dengan target min seorang, mulai dari rumah, tetangga, arisan, pengajian, mall, pasar dan dimana saja.

Saya juga mengusulkan agar para orangtua yg anaknya jadi korban, juga melakukan gerakan Anti NII(ANII)selain gerakan yang dilakukan oleh mantan anggota/pengurus NII di blog ini, minimal dimulai dengan blog ini. Kita merespon usaha2 teman2 yang sudah bekerja keras tanpa lelah membantu menyelamatkan anak2 kita.

Anak saya adalah mhs di universitas yang semua orang pengen jadi dokter disana. Saya tertolong oleh bantuan teman2 mantan NII dan pihak fakultas. Nah, saya merasa terpanggil juga untuk dapat berbuat yg sama menolong anak2 korban NII. Sekali lagi, mari kita para orangtua juga aktif membentuk komunitas/gerakan Anti NII (ANII) ini karena kita peduli dan bertanggung jawab terhadap anak2 kita masing2. Terimakasih.

wassalam

Ibunya si calon dokter

Ibnul hadzan said...

Salam,

Kepada Kawan2 ex KW-IX mohon camkan bahwa seluruh program yg digulirkan oleh AS (Abi Syaithon) Panji Gumilang di Mahad Az-Zaytun adalah benar-benar makar terhadap Dienullah, dan hasil konspirasi Politik Ali Moertopo.

jalan keluar satu-satunya adalah hijrah tuk berpaling darinya pada konstitusi NII yg sebenarnya.

wassalam.

Doni said...

Assalamu'alaikum Akhi n Ukhti

bener bgt nich KW-9 adalah penyusup didalam NII yang menyimpang dari Alloh n Rosul-Nya, oleh karena itu harus ditumpas.

tapi ingat tidak semua NII kacau, karena KW-9 adalah oknum yang ingin menghancurkan perjuangan mulia almarhum Imam Karto Suwiryo yang menegakkan Dien Islam di Bumi Alloh ini.

Wasalamu'alaikum wr wb

Post Top Ad