Thursday, 13 September 2007

Keluar dari NII


Source : Rian Dharmawan

Gw baru aja keluar dari NII…
gw keberatan dengan org2 Non NII yang menghujat NII…
karena bkn dengan itu caranya…
dengan kita menghujat, itu sama aja dengan NII.

secara prinsip kita gak bisa menolak, bahwa:
Al-Qur’an-Manusia-Bumi… itu adalah sebuah sistem yang WAJIB
umat Islam pertahankan!!
kita harus sadar betul, bahwa A-Qur’an benar2 dpt diterapkan hanya dengan wadah berbentuk negara..

udah lah org non NII,, secara prinsip kita kalah jauhh..
krn itulah yang mereka perjuangkan…

Namun di luar prinsip terdapat banyak gerakan2 dan teknis2 yang begitu menyesatkan,,,,

9 bln gw hidup sebagai warga…
dan gw udah menghabiskan dana sekitar 30jt…
plus TV dan Keyboard gw….
habis hidup gw krn jd pemimpin yg “Nuqson”…
hahaha….

entah kenapa gw cinta mati dengan prinsip yang mereka perjuangkan, tp caranya itu lohh… gila2an.. extrim bgt.
cara mereka bener2 menghabiskan hidup gw..
kayak narkoba aja gt…
heheee,,

makanya gw cabut.
kan rumusnya adalah:
“jangan engkau campur adukan antara yang Hak dengan yang Batil.”

secara prinsip NII itu sistem yg Hak (AQ-Bumi-Manusia)
>emang ada yang dapat menentang sistem itu??

tetapi secara gerakan/operasional/teknis NII (tepatnya NII 932204), bener2 BATIL!!!
>masa gw disuruh bohong ke ortu gw, klo gw ngilangin laptop yang harganya 20 jutaan?? dan mereka bilang bahwa itu cara dari ALLAH.
dan GOBLOKnya gw, kok gw mau2 aja yaahh..?? wuiihhh serem bgt dah, terus ya macem2lah teknisnya…yg biaya kuliah gw naikkin 100%lah, (biar bs buat infaq..atau bhs kerennya setoran), yg inilah, yg itulah….

jadi bgini nih…
Prinsip + Teknis = Hasil
(Hak) (Batil) (ya pasti Batil jg lah…)

klo ada suatu gerakan yg memperjuangkan NII dengan membasmi yg batil2 itu, pasti gw mau..

hahaha…gila dah gw…

eh yang gila gw, apa mereka ya?
sudahlah jgn saling menyalahkan….
klo kta Al-Qur’an 10/100, kita gak akan sampe pada keimanan klo kita gak menggunakan akal kita…

jd ya kalian pikir aja sendiri, bgmana NII itu!
tp jgn saling menghujat!

ayo deh!

---
10:09 / by / 11 Comments

11 comments:

Salman (nama madinah) said...

Gue juga "mantan" NII KW IX tahun 94-98 (buset lama juga yaah) hehehehe.
Untung lah ente baru sadar dalam waktu 9 bulan, gue sampe udah ngerasain penjara booo walaupun cuman seminggu :( .
Secara prinsip gue masih yakin sampai detik ini, Alquran dan islam harus tegak di muka bumi Allah. tapi praktek yang di lakukan oleh para pimpinan di NII KW IX tidak bisa di terima secara logika.
mudah-mudahan "niat" gue untuk tetap mepertahankan prinsip prinsip agung itu bisa tetap bertahan, thanks to NII yang udah buka hati gue terhadap islam, tapi sama sekali nggak thanks untuk cara cara licik yang pernah kalian terapkan ke gue termasuk ke para "korban NII"

Anonymous said...

Gw jg Mantan NII thn 2000-2002
(lamayan lama kan sadar nyaa)

Hati gw mengatakan memang ALQURAN HARUS berada diatas segala hukum yang ada. Tidak ada hukum yang sempurna selain ALQURAN!semua gw jalanin di NII dengan niatan KAFAH.

Tapi itu dia, cara nya mencampur adukan yang hak dan batil, ya standar lah, emas, henpon,lama2 ludes, utang dimana2.. but its never been enough.

apakah mereka mau mengerti bgmn rasa bersalah menguras harta ortu? cara gw membayar hutang2 yang ada? yang ada gaji cuma udah di tunggu di malja, ..

alhamdulilah masa itu sudah berlalu. memang pengalaman hidup itu MAHAL harganya.
-nissa-

faqih said...

Saya juga mantan "anggota NII KW IX, mantan mas;ul area 2xx ( Jawa Tengah) dari tahun 1994 - 1998. Saat keluar saya sudah dinikahkan di KW IX, dan alhamdulillah sekarang masih utuh. Saya sudah lama ingin bergabung dgn teman-teman senasib tetapi kesulitan komunikasinya. Mudah-mudahan ini awal untuk silaturahim seterusnya. Bagi saya " Holly Qur'an dan Sunnah RAsul " adalah jalan terbaik untuk mengatasi kekacauan dimuka bumi ini. Tetap berjuang tetap bukan dgn cara-cara KW IX. MEnjelang era kebangkitan islam yang kian dekat mari kita semua menyadarkan saudara2 kita ynag terjebak di KW IX.
AZiz

Anonymous said...

wkwkwk
akhirnya kaw sadar jga bos!!!!!!!!!
untung gw blom terlalu lma ada di NII/KW9...
dulu gw direkrut oleh bang ryan ini...
tp untung lah kaw sudah sadar!!!

Anonymous said...

Saya juga mantan "anggota NII KW IX, mantan mas;インプラント
wow goldul area 2xx ( Jawa Tengah) dari tahun 1994 - 1998. Saat keluar saya sudah dinikahkan di KW IX, dan alhamdulillah

deepestheart said...

saya masih OD, belum keluar, masih aktif menyebarkan Islam dalam naungan Nii, tadinya saya sempat ragu juga ketika menginjak tahun ke-2, tapi ternyata saya tidak diizinkan oleh Allah untuk keluar, bukan karena dipaksa mas'ulnya, tapi lantaran karena saya kedapatan buku sayyid quthb yang membahas negara Islam, dan buku hijrah yang dibahas ustad hasan ibrahim alfath, dari iraq. di buku itu dinyatakan "apa-apa yang haram dihalalkan pada masa darurat atau perang", so saya pikir fine-fine aja anda berbohong, toh untuk menjaga keamanan, sebab saya pernah kebakaran, dan anda tau apa yang terjadi saat saya kebakaran, saya diseret dan disuruh tobat, bahkan saya juga pernah di sidang oleh anak-anak LDK di kampus saya, bahkan caci maki yang sangat kasar pernah saya terima, itu lantaran karena tak menjaga keamanan diri. akhirnya untuk menghindari hal-hal yang sudah-sudah, saya pun mengikuti instruksi buku yang saya baca dengan nash2 yang jelas, saya memutuskan berpikir sebelum menjawab pertanyaan orang seputar identitas saya, jika terdesak, saya akan berbohong. tapi setidaknya untuk ujian akademis, insyaAllah sampai sekarang saya tidak menyontek, tidak memanipulasi apapun seperti yang teman-teman lain yang ada diluar sana lakukan.dan alhamdulillah, hingga empat tahun berjalan, saya masih bertahan.tanggung sih, dua tahun lagi udah futuh...

wow gold said...

And because wow gold donations have already wow gold topped $5500 buy wow gold (as of this writing, they're at $7,420), buy wow goldshe's picking one cheap wow gold more name out cheap wow goldof the hat, to wow power levelingwin a lifetime wow power levelingsubscription. That's power leveling right -- donate, they are power leveling of the time.wow goldwin, and you'll buy wow goldnever have to cheap wow goldpay for WoW again.

Anonymous said...

sama saya juga pak deepestheart, hampir bingung dan putus asa karena tidak bisa lagi harus membayar pake apa lagi infaq yang sesuai kesanggupan awal padahal gaji saya yang sekarang cuma Rp. 200.000,- sedangkan saya sudah berkeluarga.

namun setelah membaca buku rujukan tentang daulah islamiah tulisan sayyid quthb dan buku HIJRAH nya RASULULLAH yang dibahas Habib Hasan Ibrahim al Fath dari Iraq, hati saya bisa terbuka, segala kegundahan dan unek-unek saya tentang NII terjawab sudah, namun derajat saya di Idariah sudah keburu turun ke Ahlul Bait lagi, namun sekarang saya sedang merintis lagi dari awal sebagai Ahlul bait, saya terus konsisten untuk memperjuangkan HUKUM ISLAM di INDONESIA bersama NII untuk terus berpartisifasi membangun pendidikan dan ekonomi untuk kesejahteraan bangsa ini kedepan terutama umat islam yang sekarang ini semakin miskin mendekati KEKUFURAN. semoga ALLAH SWT menyadarkan kita semua umat islam untuk terus bersama memperjuangkan HUKUM ALLAH bersama-sama, amiiin.

Anonymous said...

kalau umat islam tidak ingin melarat dunia akherat dan selalu dizholimi oleh amerika dan antekya, terutama di palestina dan indonesia ini, minta zakat dan minta angpao ama agama lain aja ape ada yg mati.

dengan kejadian itu seharusnya kita bersatu membangun islam ini kearah pada kemajuan seperti dimasa Rasulullah Muhammad.
jangan kalian mempermasalahkan perbedaan ajaran atau keyakinan, karena sampai kapanpun ajaran dan keyakinan seseorang tidak bisa dipaksakan.

Rasulullah sudah mencontohkan di MADINAH (pusat kepemerintahan islam yg dibangun Rasulullah Muhammad)disitu banyak sekali aliran kepercayaan dan keyakinan agama, namun beliau menyikapinya dengan kebijaksanaan dan kearifan.
mereka boleh berbeda ajaran dan keyakinan namun tetap bersatu membangun MADINAH kearah kemajuan ke seluruh DUNIA demi kemakmuran seluruh UMAT MANUSIA dalam koridor ATURAN ISLAM yaitu AL QUR'AN. masalah ibadah beliau Rasulullah menyerahkan kepada keyakinannya masing namun dlm MORAL beliau sangat menekankan dlm ATURAN ISLAM.

Sekarang semua cara-cara Rasulullah itu sedang di contohkan di AL ZAYTUN dan sudah terbukti hasilnya, mereka yg berbeda keyakinan dan ajarannya sangat senang dan setuju bila di seluruh DUNIA ini berdiri AL ZAYTUN-AL ZAYTUN BARU yang membawa DAMAI dan TOLERANSI.

ayo...! mulailah kita awali persatuan umat islam di AL ZAYTUN untuk menyebarluaskan AJARAN ILAHI yang membawa kedamaian dan kemakmuran.

buang jauh-jauh tentang polemik NII, hal itu hanya membawa kita pada perpecahan. kita contoh AL ZAYTUN nya yang akan membawa islam pada arah kemakmuran dan perdamaian sesama umat manusia.

Anonymous said...

lebih baik yang membenci al zaytun, kalian berkarya menurut model kalian aja untuk bangsa ini.

kalau ngomong doang anak TK juga bisa, kan...kalian bukan anak TK tetapi orang bebangkotan alias udah pada gede.

kan....orang yang bisanya menghasud hasil kerja orang lain kata Allah disebut IBLIS yang dilaknat Allah dari SURGA.

Anonymous said...

banyak postingan gue yang kagak dimasukin, kayanya yang punya blog ini ketakutan kalau masyarakat lebih menyukai AL ZAYTUN yang tidak omong doang.

Post Top Ad