Friday, 21 September 2007

Manfaat NII NKA Zaytun Untuk Ummat


Ihsan Berkata:
September 20th, 2007 pada 12:37 pm

To Hamba Allah

” aPA YANG dapat antum perbuat untuk kehebatan islam sendiri ? apa…????

Persis kaya kata2nya para masul :p

gw adalah anak pejabat di negri antah berantah yg punyanya bokap si sofia al widad ntu (abu toto). dan asal kalian semua tau aja, gw cuman pengen ga jatuh korban lagi akibat ulah si abu toto yang mengatas namakan islam. gw gak mau lagi ada orang tua yang menelantarkan masa depan anaknya hanya karna ngebela-belain NII. seharusnya yang namanya negara itu harus memperhatikan kesejahteraan ummatnya bukan sebaliknya.

mang islam bangkit dengan cara2 ngeboong, nipu & meres umat ??
mas .. islam itu selamat, bukan berbuat mungkar dan zolim,
ada gak seh manfaatnya MAZ bagi umat selain pemerasan ???

apa yang bisa MAZ berikan bagi ummat???
Malahan di zaman pemerintahan khalifah aja, begitu tau ada ummatnya yang kelaparan, khalifah sendiri yang memanggul beras ke rumah ummatnya. itulah bukti kecintaan khalifah pada ummatnya.
yang ada malah sebaliknya abu toto akan tutup mata melihat penderitaan ummatnya!!!!. dan kalian semua mesti melihat dari sudut pandang netral agar tau mana yang haq dan yang bathil….Apakah system NKA yang kalian banggakan bisa memperbaiki keadaan ummat islam ??? no way.. yang ada cuma sentralisasi korupsi persis kayak suharto & konco2nya. Bagi rakyat hanya tersisa kemelaratan dan kesusahan. Apakah itu keadilan NKA yang kalian banggakan ???

klo mau discuss lebih lanjut dengan saya datang saja ke MA’HAD USTMAN BIN AFFAN Bambu Apus , Cipayung, Jaktim. Ana tinggal disitu.
Kita diskusi tntang NII lebih lanjut.

untuk yang fanatik sama bu toto, lo gak usah nyesatin ummat lagi dengan ajaran lo. Apakah dengan berbohong, menipu & memeras Ummat adalah bagian dari memeperjuangkan islam ??? Gw tw Harokah2 itu cuma buat nyejahterain keluarga MAZ & konco2nya kan???. bukan buat ummat.

kalau mau tau apa yang bisa diperbuat buat untuk Islam & untuk Ummat,
nih contohnya :
silahkan baca komentar dari salah satu santri MA’HAD USTMAN BIN AFFAN
http://djaluibnsyarif.blogspot.com/2007/08/gw-di-kampus-ustman-bin-affan.html

Bukannya saya riya / menyombongkan diri. Ini bisa dijadikan contoh yang berbeda sekali dengan system yang ada di MAZ, dimana anak santri MAZ (banyak yang gak mau masuk NII/NKA) pasti akan di peress kayak cucian dan segala sesuatu pasti dasarnya UUD (Ujung Ujungnya Duit) .Kalo Di MA’HAD USTMAN BIN AFFAN kuliah gratiss ….

---

07:08 / by / 0 Comments

No comments:

Post Top Ad