Friday, 4 January 2008

Mengapa NII Menjamur DI Kampus ?

NII telah masuk kedalam ranah publik dan bukan lagi sebatas idealisme dan agama. Aktifitas para anggotanya meresahkan banyak pihak dan merusak banyak jiwa. Secara agama, mereka menyelewengkan Islam dan membawanya kepada nilai-nilai yang bertolak belakang dari Islam. Secara idealisme, mereka terjebak dalam politik praktis pimpinannya tanpa harus tau kemana mereka akan berakhir. Secara sosial, para anggotanya hanya menjadi budak dan mesin duit yang akan dibuang setelah habis masa produktifnya. Menjadi pribadi yang tertutup, tertekan dan jauh dari nilai-nilai sosial umum. Menjadi orang yang bodoh lantaran menutup diri dari nilai keilmiahan dan kebenaran, kecuali yang bersumber dari pimpinan dan kelompoknya.

Sudah saatnya ada tindakan dari pemerintah. Korban terus berjatuhan, tidak menutup kemungkinan kalau anda, adik, kakak, saudara serta teman anda juga akan menjadi target perekrutan mereka. NII yang sekarang bergerak di kampus bukanlah NII militan, bukan NII Islami dan bukan pula NII idealis. Mereka dilatih dan diorientasikan untuk bergerak secara diam-diam, aman dan terkendali, yang penting target setoran terpenuhi. Jadi, salah kalau anda takut dan berdiam diri terhadap gerakan ini. Kalau anda takut, mereka jadi berani. Anda berani, mereka takut. Pilih mana?

detailnya silahkan download disini : ada nii dikampus.pdf

Link Fenomena Aliran Sesat dari A s/d Z silahkan buka di :
Aliran Sesat di Indonesia


---

1 comment:

Gita Betta Splendens said...

saat bisa kita dimanja saat sakit kita diabaikan..dan hasrat terhadap materi,bukan kasih sayang dan kebaikan.apakah itu yg namanya surga?