Thursday, 17 July 2008

Ummat NII KW9 Di Tipu

Sources Agus

permisi numpang curhat …
pengetahuan islam saya sangat sedikit, dengan mudah saya terpengaruh hanya dalam 2 kali pengajian. saya dulu aktif di kw9 hanya selama 3 bulan (1996), lalu keluar setelah melihat tingkah laku mereka yang janggal. saya melihat teman satu desa mengambil beberapa kotak spidol dan penghapusnya dari kampusnya tapi abi ali (pimpinan saya waktu itu) biasa-biasa saja, seperti tidak ada masalah serius. saya sempat bertanya dan dijawab itu halal karena merupakan rampasan perang.

kejadian itu tidak bisa saya mengerti dan bertentangan dengan suara hati saya. besoknya saya tidak datang ke markas lagi. dan tentunya ancaman-ancaman juga saya terima sebagai konsekwensi keputusan saya itu.

saat ini saya terus mantau perkembangan-perkembangan mengenai kw9 dan MAZ.
hal-hal aneh terus saya temukan misalnya:
  • kepala BIN AM hendropriyono datang ke MAZ dan membela habis-habisan MAZ, dan mengancam akan “menyikat habis” yang menentang MAZ.
  • soeharto berkunjung ke MAZ, (foto suharto & syahk)
  • BJ habibie (sebagai presiden) berkunjung ke sana.
  • anggota TNI POLRI tidak boleh ditilawah. (bukankah semua berhak mendapat hidayah?)
  • tidak semua santri MAZ itu golongan kw9. perbandingannya sekitar 90% kw9 dan 10% bukan. (berdasarkan buku “mereka bilang aku kafir” - M. idris)
  • kw9 menganggap FPI itu musuh. (meskipun saya pribadi kurang respek dengan kekerasan ala FPI)
  • memobilisasi massa menusuk partai non-islam dan capres tertentu (arsip berita)
  • kemiripan antara alquran suci dan Al Qiyadah.

kalo dilihat memang RI terkesan ada dibalik MAZ.
saya sependapat dengan al chaidar, nii kw9 bertujuan menggerogoti semangat/spirit nii yang seberarnya (nii jaman kartosuwiryo).

pandangan masyarakat tentang nii saat ini adalah nii kw9, nii yang punya ponpes terbesar seasia tenggara itu. dan bila memang benar RI/BIN ada dibalik kw9/MAZ, berarti kekhawatiran RI akan bangkitnya nii kartosuwiryo sudah bukan masalah lagi.

sudah bukan rahasia lagi kalo amerika tidak ingin islam bangkit lagi di bumi ini. jadi masuk akal kalo amerika/cia juga mendukung upaya ini. kalo engga, pasti indonesia sekarang udah “diobok-obok” amerika seperti iran saat ini.


--
13:46 / by / 0 Comments

No comments:

Post Top Ad