Wednesday, 15 October 2008

Aliansi Mahasiswa Bubarkan NII KW9

ALIANSI MAHASISWA BELA NEGARA
DARI GERAKAN SESAT & KEJAHATAN TERORGANISIR
NEGARA ISLAM INDONESIA KW 9 – FAKSI MA’HAD AL ZAYTUN

Sebagaimana pengalaman pahit yang pernah kami alami, yakni terjebak dalam sebuah kegiatan pengajian yang berujung kepada sebuah gerakan Islam yang menghendaki tegaknya kembali Negara Islam di Indonesia, atau lebih populer dengan sebutan NII/KW 9. Di mana kami diperintahkan (diwajibkan) menjalani seluruh aktifitas keagamaan yang sudah baku, seperti: berbai’at kepada pimpinan gerakan, mengajak orang lain untuk masuk dalam gerakan tersebut, mencari dana dalam pengumpulan infak, zakat dan shadaqah, dan berbagai doktrin menghalalkan segala cara. Kesemua aktifitas itu, demi berlangsungnya gerakan NII dan pembangunan Ma’had Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat. Nantinya, Ma’had Al Zaytun dicitakan sebagai cikal bakal ibu kota (ummul qura) Negara Islam Indonesia. Pengalaman kami telah diabadikan diberbagai pemberitaan pers dan dunia perbukuan nasional, bahkan dibuktikan secara faktual dalam dokumen MUI Pusat dan Balitbang Depag, tragisnya fakta tersebut tetap tidak cukup membuka mata hati para pemimpin bangsa ini.

Menyaksikan kenyataan sosial di lapangan, adanya pembiaran terhadap tumbuhberkembangnya potensi separatisme, disintegrasi dan penyebaran rasa kebencian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) disertai praktek kriminalitas dan sikap permusuhan terhadap masyarakat bahkan kepada sanak saudara sendiri sesama kaum muslimin. Akhirnya, dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai anak bangsa, kami merasa terpanggil dan tergerak untuk menyuarakan Petisi Keprihatinan ini dalam sikap dan tuntutan sebagai berikut :

  1. Menuntut Pemerintahan SBY – JK untuk segera menginstruksikan POLRI, DEPAG, Kejaksaan Agung dan BIN menindaktegas dan menghentikan sekarang juga segala bentuk gerakan kejahatan terorganisir dari Gerakan NII KW 9. Sudah cukup banyak jatuh korban disertai fakta dan data yang berhasil ditemukan dan disuarakan oleh masyarakat, insan pers cetak & elektronika nasional, akademisi, komunitas pesantren dan dikuatkan oleh dokumen Laporan Lengkap Team Investigasi MUI Pusat 2002 yang sudah dianggap final (terpublikasikan) serta dokumen Balitbang Depag 2004 yang kini disembunyikan oknum Balitbang Depag hingga tak pernah dipublikasikan;
  2. Dengan kesadaran penuh dan rasa persaudaraan sesama anak bangsa, kami mengajak saudara-saudara kami yang masih aktif dalam gerakan NII KW 9 – Ma’had Al Zaytun untuk meninggalkan segala bentuk aktifitas pelanggaran nilai sosial (kriminalitas), tidak lagi meninggalkan Sholat 5 waktu dan berbagai ajaran (doktrin) NII KW 9 seperti Fa’i (aktifitas pengumpulan dana dengan menghalalkan segala cara), mengkafirkan kedua orang tua dan berbagai doktrin yang menyesatkan.
  3. Menyerukan kepada seluruh Mahasiswa Indonesia untuk SIAGA SATU membentengi kampus terhadap berbagai upaya rekrutmen jama’ah NII dari berbagai kampus dan segera mendirikan POSKO-POSKO SIAGA SATU NKRI MENGHADAPI NII KW 9 – MA’HAD AL ZAYTUN.

Untuk itu kami siap menjadi martir dan saksi terhadap berbagai tindak kejahatan sosial dan agama yang diorganisir oleh Gerakan NII KW 9, terutama kami siap membuktikan dihadapan pengadilan, bahwa kejahatan territorial NII KW 9 dikomandoi oleh Syaykh A.S. Panji Gumilang pimpinan Ma’had Al Zaytun, Indramayu – Jawa Barat.
Korban anak bangsa sudah terlalu banyak, terlalu mahal harga yang harus dibayar bila tragedi kemanusiaan ini terus dibiarkan. Segala bentuk pembiaran dan penentangan terhadap konspirasi pembusukan potensi generasi muda penerus bangsa pasti akan hancur. Bila Aparatur Negara terus membiarkan karena dalih ‘hukum tak mampu menjerat’ maka pada saatnya kami berkesimpulan, bahwa ini Kejahatan Negara. Semoga secarik kertas ini menjauhi kita dari tumpukan dosa dan bala bencana.
Atas nama wakil dari mantan jama’ah NII dari berbagai kampus,


  1. Universitas Indonesia (UI)
  2. STEKPI
  3. BINA NUSANTARA (BINUS)
  4. Universitas SAHID
  5. Universitas Negeri Jakarta (UNJ)
  6. UHAMKA (IKIP Muhammadiyah)
  7. GUNADHARMA
  8. UN Syarief Hidayatullah (IAIN)
  9. Universitas Mustopo Beragama
  10. Universitas JAYABAYA
  11. TRI SAKTI
  12. YAI - Salemba
  13. Universitas Al Azhar
  14. Universitas BOROBUDUR
  15. Bina Sarana Informatika (BSI)
  16. IISIP
  17. Univesitas Nasional (UNAS)
  18. Universitas Pancasila
  19. ISTN
  20. PERBANAS
  21. BINA NUSANTARA (BINUS)
  22. TARUMANEGARA
  23. INDONESIA ESA UNGGUL
  24. IPB
  25. Universitas PAKUAN
  26. ABA - ABI
  27. UNISMA
  28. STIE RAWAMANGUN
  29. ATMAJAYA
  30. SEKOLAH PERAWATAN BINAWAN

SIARAN PRESS :
KESATUAN MAHASISWA BELA NKRI
MENYAMBUT HARI SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 2008
MENSIKAPI ISU NASIONAL TENTANG MARAKNYA ALIRAN SESAT
KORBAN GENERASI MUDA, KALANGAN PELAJAR & MAHASISWA
(DISKRIMINASI ORMAS ISLAM & APARAT HUKUM MENSIKAPI ALIRAN SESAT)

Sepertinya makna Sumpah Pemuda yang mengikrarkan : “Berbangsa Satu, bertanah Air Satu dan Berbahasa Satu : INDONESIA” tinggal kenangan, slogan, proyek dan komsumsi politik belaka.

Faktanya ratusan ribu generasi muda kita dibawah bayangan ancaman serangan membabi-buta dari gerakan yang mengatasnamakan Negara Islam Indonesia Komandemen Wilayah 9 dibiarkan oleh Ormas Islam dan Aparat Hukum, terutama MUI Pusat, Mabes Polri dan BIN.
Fakta dilapangan sampai Oktober 2007 tidak kurang dari 151.000 anggota aktif NII KW 9 sudah masuk ke rumah, ke sekolah, ke kampus dan ke tempat kerja kita. Berdasarkan sensus kewarganegaraan di NII KW 9 pada 2002 tercatat 120.000 anggota dan aparat meningkat 25 % dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun. Setahun 6.000 pemuda dan mahasiswa kita kehilangan masa depannya, dengan rincian 500 orang setiap Bulan, 125 orang setiap Minggu dan 7 orang setiap hari. Ini hitungan terendah dibandingkan target 2 orang setiap bulan dari 151.000 anggota aktif yang bergerak, yang artinya : 302.000 setiap bulan, 75.500 setiap minggu , 10.067 setiap hari warganegara Indonesia dari kalangan pemuda, pelajar dan mahasiswa menjadi target rekrutmen anggota baru NII KW-9.

Pemuda kita saat ini sedang di ‘Perangi’ pada hakekatnya adalah Serangan Mematikan terhadap Keluarga Besar Bangsa Indonesia. Puluhan Fakultas Perguruan Tinggi sudah menggelar Serangan Balik berupa Seminar dan Deklarasi Pembentukan Posko Siaga Anti NII KW-9, bahkan puluhan Aksi Penggerebekan dilakukan dan juga diekspos Media Masa. Namun sangat disayangkan selain Serangan balik yang Tidak Seimbang dibanding Kekuatan Lawan. Setiap Penangkapan Anggota dan Markas NII KW-9 selalu terhenti ditangan kepolisian yang tidak professional dan ‘gak tahu apa-apa’

Kami harus akui bahwa NII KW-9 memiliki semangat dan motto : Gugur Satu, Tumbuh Seribu, dan patriotisme cita-cita tegaknya Negara Islam inilah yang tepat disematkan sebagai bentuk pengakuan kami terhadap kegigihan, disiplin, loyalitas dan kekuatan tempur serta daya rusak gerakan NII KW-9. Kemampuan dan Kekuatan mereka inilah yang dipandang sebelah mata oleh Ormas Islam dan Aparat Hukum serta Intelejen. Bila ada anggota NII KW-9 yang disersi ataupun keluar pada hakekatnya ‘habis manis sepah dibuang’ ekonomi keluarga hancur, artinya berakibat pemiskinan sistematis, drop out dari perkuliahan berakibat masa depan suram, artinya bertambahnya pengangguran dan meningkatnya kriminalitas, dan tragisnya hilangnya kepercayaan dari keluarga masyarakat berakibat banyaknya mantan NII KW-9 yang stress, putus asa hingga depresi sampai hilang ingatan.

Dibekali Manajemen MLM, Teori Marketing Modern, Pendekatan Psikologis dan Metode Rekrutmen Bergaya Intelejen mereka mampu mengorganisasikan diri nyaris sempurna dalam operasi cuci otak dan tindak kriminal. Wal hasil ditahun 2001 – 2003 mereka nyaris tidak tercium aparat dan masyarakat. Namun sejak gencarnya perang terhadap NII KW-9 oleh segelintir masyarakat didukung media masa secara professional. Pertahanan NII KW-9 mulai terbuka, mereka bukan lagi organisasi yang disebut ‘klandestain’, bawah tanah, system sel atau ‘tidak saling mengenal alias terputus’ Ibarat binatang liar mereka bisa dilihat, dipegang, dicengkram dan ditangkap hidup-hidup. Mereka tidak asing bagi kami, bahkan seharusnya juga bagi kepolisian apalagi intelejen. Belasan kali kami dan orangtua korban mendatangi ormas Islam, Komnas HAM, institusi kepolisian dan intelejen (BIN) menghadirkan sejumlah fakta, barang bukti dan kesaksian. NAMUN sepertinya HIDAYAH dan RAHMAH tidak pernah hadir dalam sanubari para pemimpin, ulama dan tokoh Islam, juga petinggi negri, baik eksekutif maupun legislative yang selalu sibuk dengan kekuasaan dan ambisi politik.

Penghancuran dan pembusukan generasi muda bangsa terus berlanjut. Apakah harus menunggu kerabat Presiden SBY, atau anak Petinggi Partai Demokrat, atau Petinggi Pejabat Negara yang jadi korban dulu baru ‘bertindak’ Kadang terlintas dalam benak kami mendo’akan ‘Supaya Para Elit Penegak Hukum dan Penegak Syari’ah itu agar ada dari anak dan keluarganya menjadi Korban NII KW-9, agar mereka juga dapat turut merasakan penderitaan, jerit tangis dan ketidakberdayaan sebagaimana dirasakan puluhan ribu Orang Tua Korban NII KW-9.
Kasus Penculikan ‘Raisyah’ dan ‘Vonis Sesat’ terhadap Al Qiyadah Al Islamiyah adalah ‘BUKTI DISKRIMINASI’ tersebut.

Sejak kasus penculikan Raisyah isu maraknya Aliran Sesat kembali mengemuka. Bermunculan aliran sesat lainnya semisal Al Qiyadah Al Islamiyah, Al Haq dan Qur’an Suci, mereka bagai bentuk ‘Terorisme Baru’ yang menghantui dan meresahkan masyarakat, karena kebanyakan korbannya adalah kalangan pemuda mahasiswa dan pelajar. Hampir semua pihak berlomba-lomba bereaksi. Namun sayangnya Aparat Hukum dan Ormas Islam tidak mampu mengkritisi dan mengambil momentum dari fenomena ini, bahkan terkesan adanya diskriminasi aparat hukum dalam menindak pengikut Al Qiyadah Al Islamiyah baru-baru ini yang reaktif dan menyalahi prosedur hukum. Ormas Islam sendiri, terutama Majelis Ulama Indonesia Pusat terbukti pandang bulu dan diskriminatif dalam ‘Perang terhadap Aliran Sesat’ Faktanya MUI Pusat, Departemen Agama dan sebagian besar Ormas Islam menutup mata terhadap maraknya aktivitas rekrutmen gerakan berkedok Negara Islam Indonesia yang menamakan diri NKA (Negara Karunia Allah) KW-9 yang berpusat di Ma’had Al Zaytun, Indramayu Jawa Barat.
Ada beberapa kesamaan Al Qiyadah Al Islamiyah, Al Haq dan Qur’an Suci terkait dengan NII KW-9, bahkan ketiganya adalah bentuk ‘mutasi’ dari NII KW-9, sebagai berikut :

  1. memiliki kesamaan pola rekrutmen dan modus operandi yang digunakan NII KW-9 dengan menggunakan system MLM, pengaburan identitas nama ‘awal’ & nama ‘hijrah’;
  2. memiliki kesamaan prinsip dasar perjuangan, yakni doktrin ‘Iman, Hijrah & Jihad’, meyakini periodesasi Mekkah – Madinah yang berakibat belum adanya kewajiban sholat dan haji. Di NII KW-9 menggunakan doktrin RMU (Rubbubiyah, Mulkiyah dan Uluhiyah) dimana kewajiban sholat 5 waktu diganti dengan Sholat Aktifitas dalam bentuk menjalankan Program Negara, dengan merekrut anggota dan mengumpulkan Infaq & shodaqah dengan menghalalkan segala cara yang berpotensi memicu tingginya tingkat kriminalitas
  3. memiliki dokumen doktrin yang sama dan punya benang merah dengan doktrin ‘aliran Isa Bugis & Lembaga Kerasulan’ yang sudah dilarang Pakem Kejaksaan Agung yang menjadi doktrin utama Aparat Territorial NII KW-9 selain mendirikan ‘Negara dalam Negara’

Dari 3 analisa diatas kami menemukan beberapa fakta yang harus ditindaklanjuti :

  1. Kami memiliki saksi bahwa Ahmad Mushoddiq alias Abdussalam adalah aparat aktif territorial NII KW-9 dan kebanyakan jama’ah Al Qiyadah Al Islamiyah adalah hasil mutasi dari jama’ah NII KW-9 sendiri, bahkan dalam Koran Tempo (23/10) Ahmad Mushoddiq sendiri mengaku pernah menjadi aparat NII KW-9
  2. Beberapa alumni NII KW-9 semisal : Heri Gulun (pelaku Bom Kuningan), Asmar Latin Sani (pelaku Bom Marriot) dan Hambali (DPO Terorisme yang ditangkap AS) adalah mantan didikan dan doktrin NII KW-9. Bila kita mengkritisi temuan Tim Investigasi MUI Pusat dan Balitbang Depag tentang NII KW-9 dan Ma’had Al Zaytun, disimpulkan bahwa doktrin ‘cuci otak’ kelompok KW-9 memiliki muatan yang jauh lebih radikal dan menyimpang dari ajaran Islam, misalnya :
  • NKRI adalah Negara Pancasila yang berhukum Jahiliyah (Thogut) wajib diperangi,
  • Semua umat Islam di NKRI adalah Kafir, termasuk orangtuanya sendiri
  • Harta diluar kelompok KW-9 adalah Halal, boleh dirampas karena dianggap Fa’i
  • Menganggap para aparat pimpinnya adalah para rasul- rasul yang wajib dita’ati
  • Sholat rutinitas 5 waktu dianggap ‘sia-sia’ dan diganti dengan sholat aktifitas

  1. Maraknya aksi penculikan yang diberitakan media masa terhadap hilangnya mahasiswa/i bukan dilakukan kelompok Al Qiyadah Al Islamiyah, yang juga dibantah Ahmad Mushoddiq. Fenomena hilangnya pemuda dan mahasiswa bukan diculik, mereka kabur dari rumah dengan sukarela yang merupakan ‘hasil cuci otak’ indoktrinisasi dan rekrutmen NII KW-9 yang operasinya sejak 10 tahun terakhir ini dibiarkan aparat kepolisian dan intelejen, terutama diera Dai Bachtiar dan Hendropriyono.
  2. Pelaku utama penculik Raisyah, Yogi pernah aktif dalam sebuah Faksi NII beraliran Sabilillah.Bahkan sebagian besar SMU di Jakarta menjadi target utama pada saat menjelang persiapan masuk Perguruan Tinggi hingga Penerimaan Mahasiswa Baru. Bahkan menurut pengakuan Bapak Doni Direktur PLK Universitas Indonesia semua Fakultas di UI sudah disusupi NII KW-9 dan banyak mahasiswa baru yang berhasil direkrut oleh gerakan NII KW-9. Maka tak heran bila di Jakarta semua Perguruan Tinggi dibawah target operasi NII KW-9. Maraknya kegiatan seminar dan diskusi NII Masuk Kampus seharusnya menyadarkan semua pihak terutama pihak rektor dan penangungjawab dunia pendidikan akan bahaya yang mengancam generasi muda bangsa, khususnya kalangan pelajar dan mahasiswa.

Atas dasar penilaian diatas, kami mengajukan tuntutan sebagai berikut :

  1. memberikan waktu 7 x 24 jam bagi MUI Pusat dan Departemen Agama menindaklanjuti hasil temuannya dan melaporkan kesesatan dan pengorganisasian tindak kriminal NII KW-9 dan Ma’had Al Zaytun kepada Presiden, PAKEM Kejaksaan Agung dan Mabes POLRI ;
  2. Bilamana tuntutan kami tidak dipenuhi, maka kami akan mengorganisasikan seluruh kekuatan elemen Mahasiswa dan Umat Islam menuntut agar MUI DIBUBARKAN ;
  3. memberikan waktu 1 bulan kepada MABES POLRI, PAKEM KEJAKSAAN AGUNG dan BIN untuk menindak tegas aktifitas ‘Negara dalam Negara’ yang dilakukan NII KW-9, dan membubarkan Ma’had Al Zaytun dan mengamankan asset umat Islam tersebut;
  4. Bilamana tidak ada isyarat baik dari pemerintah, maka kami akan melakukan tindakan hukum sesuai aturan Islam dan nilai-nilai Pembukaan UUD 1945, yakni melakukan segala tindakan untuk mempertahankan wilayah NKRI terhadap serangan musuh dari dalam
  5. Menghimbau kepada seluruh saudara kami para pemuda, pelajar dan mahasiswa yang masih aktif dalam Gerakan NII KW-9 dan Ma’had Al Zaytun untuk merenungkan dan menyadari kekhilafannya, serta kembali ke jalan yang benar dan kembali kepangkuan tanah air tercinta, NKRI, serta kembali kepada keluarga dengan semangat baru menatap masa depan ;
  6. Menuntut seluruh elemen bangsa, terutama Ormas Islam untuk memerangi semua aliran sesat ‘tanpa pandang bulu atau bersikap diskriminatif’ dengan mengedepankan penegakan hukum dan upaya pendekatan dialogis menyelamatkan generasi bangsa.

Demikian Isi Siaran Press ini dibuat demi kemuliaan bangsa dan tegaknya hukum di tanah air tercinta.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

08:15 / by / 4 Comments

4 comments:

iwan said...

1. kotimah Says:
September 28th, 2008 at 11:04 pm edit

Wah salut banget sama website ini..maju terus pantang mundur walau aparat pemerintah tak ada respon…kita tau disana ada konspirasi..liat aja semua pejabat negara setor muka semua ke AL-ZAytun ?? Apa emang bodoh ya para pejabat itu?? Apa emang ada politik tertentu ya?? tapi ko lagi lagi yang jadi korban rakyat kecil lagi ya?? terkecuali Media belum meng Expos alzaytun mungkin ada alasan para pejabat itu GA TAU ???Mau jadi apa negeri ini ya jika para pemimpinya tidak istiqomah ???
2. arien Says:
September 28th, 2008 at 11:08 pm edit

Wah sukses ya tuk website ini..di kampus undip semarang jg kayaknya byk virus NII KW9…kapan mau seminar kesemarang ???
3. igon Says:
September 29th, 2008 at 5:02 pm edit

wah… saya baru baca website ini…
bagus-bagus…!!!!!

kemarin saya ketemu salah satu agennya NII… dia mendebat saya masalah komunisme (karena saya memperkuat akidah saya berangkat dari paham2 marxisme)…. karena dasar filsafat saya cukup kuat, saya jelaskan dari abad 16 sampai sekarang. tapi tiba2 dia bilang “kalo jadi indonesia jadi negara islam bagus ga???” terus tiba2 dia bilang masalah daud bereuh…

untung ada web ini….
salut buat yang buat web ini… menambah pengetahuan saya..

keep fight on….!!!!
4. bahlul Says:
September 30th, 2008 at 9:10 am edit

mas-mas klu nii KW IX itu sesat, coba dong tunjukin kita kebenaran, jangan buat kita linglung lo kayak orang Amnesia aja ne..
5. Neo Amrozy Says:
Oktober 4th, 2008 at 11:27 am edit

Siap berjihad hancurkan aljaytun, ada donatur saya siap ngebom al-zayitun …. Allahu Akbar…
6. anaf Says:
Oktober 6th, 2008 at 1:05 am edit

kw 9 adalah buatan BIN RI untuk menghancurkan nii dari dalam sehingga orang takut dengan negara islam karena sengaja mereka menumbuhkan kepercayaan bahwa nii sesat. tapi perlu diingat KAJAHATAN BERKEDOK NII berarti itu suatu kejahatan yang mengkambing hitamkan nii supaya nama nii tercemar dan orang phobi dengan nama nii. tapi yakinlah bagi orang islam bernegara islam adalah hal yang wajib, karena tanpa negara yang islam warga islam takkan dapat melaksanakan hukum islam / hukum Allah. dan sama saja kita bukan orang islam karena tidak berhukum islam.
7. winda Says:
Oktober 6th, 2008 at 1:15 am edit

sebenarnya kedok kesesatan nii kw 9 sudah tercium sejak lama
stasiun televisi berhasil mewawancarai para korban nii kw9 tapi dari pemerintah sendiri tidak ada respon. ya karena pemerintah itu sendiri yang membuat kejahatan itu sendiri.
seperti pendapat anaf diatas bahwa nii kw9 dibuat oleh badan pemerintah indonesia sendiri yaitu BIN. itu mengapa walaupun telah terungkap sejak lama tidak ada respon dari pemerintah.
kita punya pemerintah yang jelas2 telah menghancurkan rakyatnya sendiri dan agama yang jelas2 mayoritas dianut oleh rakyatnya. apakah kita masih harus percaya dan tunduk pada pemerintahan seperti itu ????!!!!
8. Hulk Says:
Oktober 6th, 2008 at 3:01 pm edit

Saya mendukung adanya NII . Dengan adanya NII Indonesia bisa jadi maju ngak kaya sekarang pemerintahan nggak jelas korupsi dimana2

Allahu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
9. putri Says:
Oktober 8th, 2008 at 4:50 pm edit

nii mana bung….klo nii kw9 alzaytun pasti ga dukung..mau aja di bodohi..liat realitas yang ada…hak kalian telah direnggut…masa kaya kambing congek aja..he he he..klo masalah korupsi,nii kw9 lebih parah dari RI..saya udah ketemu denagn para mantan nii baik teritorial maupun fungsional…bahkan mantan tibmara ama garda…ayo para teman teman…baik yang masih aktif di nii maupun yang udah kaslan ( keluar ) buka mata hati untuk menerima kebenaran…sholat istikhoroh lah minta petunjuk agar diberikan jalan terang agar bisa melihat kebenaran yang ada…Allohu akbar
10. Laskar~Bit Says:
Oktober 10th, 2008 at 5:08 pm edit

kalo mo jadiin NKRI jadi NII, jadinya Negara Islam Indon?!, yang ‘esia’nya kan pasti misah (RI bag. Timur)
11. miss TEMPE Says:
Oktober 13th, 2008 at 3:55 pm edit

ich amitamit dagh gue ma ni gerakan*(
napa sik org2 NII tu pda gpny persaan?
masi ad yak manusia kek mreka d dunia ni*(
NAJOSS!
12. fahil Says:
Oktober 13th, 2008 at 5:35 pm edit

Bismillah.

Ukuran kebenaran adalah Fi’lul Khoir = Karya Nyata yang bermanfaat secara Universal. Al-Zaytun sedang membangun itu semua, di belakang itu semua adalah Fenomena yang tidak bisa diukur secara ANANIYAH = INDIVIDU, akan tetapi seharusnya diukur secara NAHNIAH = KEKITAAN, sesuatu pemikiran jagka panjang yang pasti telah kenyang dengan sejarah dan katarsis. Daulah Al-Islamiah Al Indonesia itulah wujudnya, yang mana? yang mampu berkarya dan bukan hanya berkoar2. penyesalan dsb. adalah kejumudan atas nama yang beriman kepada islam tanpa menggunakan akal secara fitrah.

Walhamdulilah ..
13. din Says:
Oktober 18th, 2008 at 5:20 pm edit

bukankah lebih baik kita menyokong sesuatu yang mampu mengubah generasi manusia yang kian terhakis peradabanya..daripada kita mengkotorin ,menghukum sebilang manusia yang alpa dgn dirinya sendiri.sesungguh yang berhati jujur masih percaya manusia itu mamupu diubah peradabanya dgn jauh lebih baik dari yang ada sekarang ..agama illahi itu untuk semua yang bernama manusia tidak kiralah ia yahudi nasrani buddah hindu islam dan banyak lagi.untuk apakah agama itu diadakan?bukankah untuk kebaikan semua …untuk menetapkan peraturan-peraturan yang wajar bagi memudahkan urusan kita di muka bumi ini dan menghadapi segala bentuk kerisis kemanusian dengan lebih bijak dan saksama..adakah anda masih percaya apa yang ada sekarang berkekalan untuk generasi seterusnya….
14. bintun Says:
Oktober 18th, 2008 at 9:25 pm edit

wahai saudara ku…

bukalah pintu hati kita untuk melihat kebenaran yang nyata, jangan mengharapkan kenyataan di atas angan-angan.
Negara islam yang hadir hanya untuk mengkafirkan orang lain. jangan sampai akidah kita tergadaikan olehnya.
jangan sampai kita kalah dengan kelicikannya, dengan memutar balikkan fakta dan seenaknya menafsirkan ALQURAN.

Nau’zubillahi min Dzalik…
15. darwin Says:
Oktober 21st, 2008 at 11:00 am edit

bwt paan terllu bnyak komentar ttg mslah nie.. yg penting kita tau trus tetap jaga NKRI kita.. klo di bhs trus g akn ada titik akhirnya!!!
16. Korbanii Says:
Oktober 23rd, 2008 at 2:10 pm edit

Salam buat mas-mas NII yg di thn ‘98 ‘menculik’ gue dari Utan Kayu ke kali malang (mudah2an elu-elu pade masih inget, nyet!). Ente-ente kemane aje!?? Kok menghilang???
Penipu tengik model kalian mao bikin negara islam????
Mimpiii kali yeee…
Dasar budak intel luh!
17. Korbanii Says:
Oktober 23rd, 2008 at 2:16 pm edit

O iya, atu lagi:

buat nyang kagak pernah jadi korban, trus ngebelain NII, mendingan ente diem ajalah!
Trauma gue, tau!!!
18. jadziel_jiyaad Says:
Oktober 24th, 2008 at 9:23 pm edit

kumaha wae cak ente
19. eyang putri Says:
Oktober 25th, 2008 at 9:07 pm edit

DEWI SANDRA, seorang artis, berencana mengunjungi pesantren Al-Zaytun bersama suami dan keluarganya, untuk menyampaikan sejumlah sumbangan (Media Indonesia, Kamis, 8 Maret 2001). Keberadaan pesantren yang terletak di Indramayu (Jawa Barat) itu diketahuinya setelah ia membaca sebuah artikel tentang itu di sebuah harian.

Sebelumnya, sebuah harian mengabarkan kunjungan ADI SASONO selaku Ketua Umum ICMI ke pesantren Al-Zaytun (pada Desember 2000 lalu). Bahkan pesantren yang dipimpin Syekh Al Ma’had AS Panji Gumilang, peresmiannya dilakukan oleh BJ Habibie, semasih ia menjabat sebagai Presiden RI pada bulan Agustus 1999. Peresmian itu mendapat perhatian media massa yang cukup luas, antara lain ditayangkan oleh SCTV pada Liputan 6 Siang.

Pesantren Al-Zaytun terletak di desa Gantar, Mekar Jaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Propinsi Jawa Barat. Dibangun di atas tanah seluas 1.200 hektar, yang sebelumnya merupakan lahan tandus yang sama sekali tidak punya potensi ekonomi. Secara kelembagaan, pesantren ini dikelola oleh Yayasan Pesantren Indonesia (YPI) yang berdiri secara resmi tanggal 1 Juni 1993 (bertepatan dengan 10 Dzul Hijjah 1413 H), dengan akte pendirian tertanggal 25 Januari 1994 bernomor 61 pada Notaris Ny. Ii Rokayah Sulaiman, SH.

Tokoh sentral pesantren Al-Zaytun (dan YPI) adalah Abu Toto alias Toto Salam alias Abu Ma’ariq alias Nur Alamsyah alias Syamsul Alam, yang kini bernama Syekh Al Ma’had AS Panji Gumilang. Abu Toto semula adalah kader NII (Negara Islam Indonesia) yang kemudian menyempal dan menyesatkan.

Menurut seorang tokoh NII struktural yang berdomisili di Bekasi, Abu Toto pernah menjabat sebagai koordinator KW-9 NII (Komandemen Wilayah 9 Negara Islam Indonesia) yang melingkupi DKI Jakarta dan sekitarnya, pada awal 1990-an. Pada 1996, Toto menggantikan posisi Tachmid Rahmat Basuki (anak kandung SM Kartosoewirjo) sebagai pelaksana harian NII, karena TRB memasuki masa pensiun. Sedangkan sebagai imam adalah Adah Djaelani yang kembali menjabat sejak 1994 setelah ia keluar dari penjara akibat terlibat kasus Komando Jihad buah rekayasa Ali Moertopo.

Versi lain mengtakan, Adah Djaelani sebagai imam saat itu melimpahkan kekuasaannya kepada Abu Toto sebagai upaya regenerasi, dengan sebelumnya memberhentikan Tachmid dari jabatannya sebagai KSU (Kepala Staf Umum).

Pengangkatan Abu Toto seperti itu ditolak oleh sebagian komunitas NII, dan sebagian lain mendukungnya. Dari sinilah Toto mulai menyempal dengan menyatakan bahwa ia dan kelompoknya merupakan NII warisan Kartosoewirjo. Dengan menyempalnya Abu Toto dari induknya (NII) telah menambah jumlah faksi yang sebelumnya sudah mencapai belasan.

Penolakan terhadap Abu Toto, dikarenakan ia sejak menjabat koordinator KW-9 NII (sejak 1991-1992) sudah melanggar syariat, antara lain:
1. Shalat dinyatakan tidak perlu, karena merupakan simbol semata, sebab esensi perintah shalat adalah berjihad menegakkan atau membangun Daulah NII.
2. Menutup aurat (berjilbab) dinyatakan tidak perlu, karena merupakan simbol semata, sebab esensi dari perintah menutup aurat adalah menyimpan rahasia.
3. Menghalalkan fa’i, pencurian maupun penipuan karena kondisi saat ini dinilai jahiliyah (masa kegelapan), maka mereka menyatakan berhak merampok harta WNRI dengan dalih dan cara apapun, meski korban juga beragama Islam. Dasar hukum yang digunakan adalah adanya keyakinan dalam doktrin NII yang menyatakan “Seluruh wilayah RI dan segala kekayaannya adalah milik NII dan segenap warganya” didasarkan pada proklamasi berdirinya NII tahun 1949 serta merujuk pada ayat “Sesungguhnya bumi ini diwariskan kepada hamba-hamba-Ku yang shalih.” Oleh karenanya secara hukum warga NII merasa berhak dengan mutlak atas harta yang kini berada di tangan setiap warga RI, dengan demikian untuk mengambil kembali harta dan kekayaan NII tersebut berlakulah hukum Tubarriru al Washilah (segala cara adalah halal).

Menurut Al Chaidar dalam bukunya berjudul Sepak Terjang KW-9 Abu Toto Syekh AS Panji Gumilang Menyelewengkan NKA-NII Pasca SM Kartosoewirjo (hal. 105), “…Disinyalir kelompok NII KW-9 Abu Toto ini adalah misi terselubung untuk menghancurkan pemahaman nilai-nilai ajaran Islam dengan memakai Islam itu sendiri…”

Sedangkan di majalah GAMMA edisi 1-7 Maret 2000 (hal. 72), Al Chaidar mengatakan, bahwa Abu Toto alias AS Panji Gumilang, pengasuh dan pendiri pondok pesantren Al-Zaytun adalah seorang intel yang disusupkan pemerintah ke dalam tubuh NII sejak 1990-an. Berkat kelihaiannya, Abu Toto berhasil menarik massa NII, melahap hartanya untuk kepentingan pribadi.

Menurut Ketua MUI Jawa Barat, KH Miftah Faridl, beliau pernah melakukan konfirmasi kepada Abu Toto sehubungan isu keterkaitan antara Al-Zaytun dengan NII. Menurut KH Miftah Faridl, Abu Toto membenarkan hal itu dan mengakui dirinya memang Komandan I pecahan DI/NII Kartosoewirjo. Toto juga mengakui melakukan penggalangan dana melalui program infaq wajib kepada warganya untuk mendukung pendirian Al-Zaytun. Namun Toto menyangkal ada tekanan dan ancaman di dalam melaksanakan program tersebut.

Beberapa waktu lalu di beberapa media nasional pernah diturunkan liputan tentang kasus korban NII KW-9. Pada TEMPO edisi 5 Maret 2000, antara lain dikisahkan tentang Catur, mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) angkatan 1997 yang terlibat gerakan NII KW-9. Ia punya kewajiban merekrut anggota baru dan wajib menyumbangkan sebagian hartanya untuk membiayai pergerakan. Ada yang dirasakan janggal oleh Catur, yaitu ia dan kawan-kawannya diizinkan tidak shalat sebelum negara Islam terbentuk. Akhirnya Catur hengkang.

Harian Galamedia, Bandung, edisi 17 Februari 2000 memuat pengakuan seorang Ibu berusia 45 tahun, yang anaknya kuliah di UNPAD (angkatan 1998) dan masuk menjadi anggota NII selama lebih dari setahun. Setelah bergabung dengan NII KW-9 sang anak jadi berubah. Selain tidak mau belajar dengan baik juga selalu membangkang terhadap perintah orangtua. Tadinya anak itu saleh dan sering shalat, tapi belakangan berubah. Tidak setiap hari pulang ke rumah, kadang-kadang pulang lima hari sekali atau seminggu sekali, prestasi belajarnya pun semakin memburuk.

Majalah FORUM KEADILAN edisi 27 Februari 2000 mengisahkan penuturan Suryana, 52 tahun. Menurut Suryana, anaknya suka melalaikan ibadah wajib (shalat) dan suka mencuri barang berharga milik ibunya. Sang anak beralasan, barang milik orang yang tidak masuk NII KW-9 halal diambil. Kisah yang lebih tragis dialami Ibu Yenni. Suatu hari anak perempuannya yang telah terjerat NII KW-9 meminta uang sebesar satu juta rupiah untuk diinfakkan kepada ustadznya. “Kalau Mama nggak ngasih, berarti Mama menghalangi gerakan kami. Artinya Mama halal untuk dibunuh…”

Berdasarkan penuturan sejumlah korban yang pernah datang ke LPPI, berhasil dibuat catatan kecil tentang doktrin sesat NII KW-9 Al-Zaytun, antara lain:

1. Pengulangan sejarah akan terjadi, seperti yang pernah terjadi pada zaman Nabi Yusuf alaihissalam. Tujuh tahun masa panen dan tujuh tahun masa paceklik. Untuk itu ummat selama tujuh tahun harus menyerahkan hartanya kepada Imam NII, sebagai persiapan untuk masa paceklik setelah tujuh tahun kemudian. Dengan tanpa ada ketetapan sejak kapan dimulainya. Dan tidak pula ada yang mempertanyakannya.
2. Sejarah kisah Ashabul Kahfi akan terulang, suatu saat nanti.
3. Seluruh dana yang berhasil dikumpulkan akan dikelola melalui ma’had Al Zaytun.
4. Ma’had Al Zaytun, yang sudah berdiri tegak di berbagai daerah adalah bentuk dan wujud konkret amal usaha NII dalam merintis tegaknya Madinah dan Daulah NII.

Pada dasarnya kesesatan yang dibawa Abu Toto pimpinan Al-Zaytun, secara sederhana dapat digolongkan ke dalam dua golongan. Pertama, untuk urusan shalat atau puasa, dinyatakan belum wajib dijalankan karena negara Islam belum berdiri (masih dalam perjuangan). Sedangkan untuk urusan berbau duit, seperti zakat, infaq, shadaqoh, nilainya digelembungkan. Bila zakat fithrah yang umum berlaku adalah sekitar Rp 10.000,- (bila dikonversi dalam bentuk uang), maka menurut aturan Abu Toto, jumlah itu bisa mencapai Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) bahkan bisa mencapai Rp 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah). Dan itu semua tidak disampaikan kepada fakir-miskin, melainkan untuk dana pembangunan Al-Zaytun.

Fenomena Islam Sesat Al-Zaytun ini sudah lama menarik perhatian LPPI. Sampai saat ini LPPI terus melakukan investigasi dan pengumpulan berbagai data tentang kesesatan mereka. Termasuk data otentik tentang Abu Toto alias Syekh Al Ma’had AS Panji Gumilang. Apalagi mengingat masih banyak anggota masyarakat yang tidak kenal wujud asli Abu Toto dan pesantren Al-Zaytunnya.

Bahkan bila memungkinkan LPPI akan menggandeng lembaga terkait, sebisa mungkin akan melakukan advokasi terhadap para korban Abu Toto yang telah dirugikan secara materi. Harta milik ummat telah dirampas melalui Qoror-qoror seperti program Qiradl, Zakat Fithrah yang nilainya digelembungkan, Infaq dan Shadaqah, Qurban dan Tartib.

Tidak hanya seorang Dewi Sandra yang tidak paham, bahkan juga tokoh nasional seperti Adi Sasono yang kini menjabat sebagai Ketua Umum ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia). Tentunya merupakan suatu ironi bila seorang Ketua Umum ICMI tidak bisa membedakan antara ayam dengan musang berbulu ayam.

Nampaknya ketidaktahuan Adi Sasono diwarisi dari Ketua Umum ICMI sebelumnya, Prof. B.J. Habibie, yang saking awamnya dengan ‘dunia pergerakan’ Islam secara sukarela meresmikan Al-Zaytun yang bagi kalangan Islam ‘pergerakan’ merupakan landmark keberhasilan aliran sesat memperdaya elite politik nasional.

Semasa Orde Baru, Rudini selaku Menteri Dalam Negeri dan elite Golkar, pernah mengadopsi LEMKARI (Lembaga Karyawan Islam) ke dalam Golkar. Ia tidak tahu, bahwa sesungguhnya Lemkari adalah nama baru dari Islam Jama’ah yang sudah dinyatakan sesat dan dilarang oleh Kejaksaan Agung. Kini, Lemkari mengubah namanya menjadi LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia), dan bertebaran di berbagai pelosok Indonesia.



_______________________________________________
FREE Personalized E-mail at Mail.com
http://www.mail.com/?sr=signup

Talk More, Pay Less with Net2Phone Direct(R), up to 1500 minutes free!
http://www.net2phone.com/cgi-bin/link.cgi?143

Reply to author Forward

You must Sign in before you can post messages.
To post a message you must first join this group.
Please update your nickname on the subscription settings page before posting.
You do not have the permission required to post.
End of messages
« Back to Discussions « Newer topic Older topic »

Create a group - Google Groups - Google Home - Terms of Service - Privacy Policy
©2008 Google
20. siqot Says:
Oktober 31st, 2008 at 5:38 am edit

suatu mimpi akan bisa diaplikasikan dengan kebersamaan, kekecewaan yang dialami oleh seorang manusia harusnya “haasibuu anfusakum qabla an tuhaasabuu……”
21. siqot Says:
Oktober 31st, 2008 at 5:41 am edit

sejarah panjang sejarah yang pasti berulang.,,,,,
rasul mendirikan islam, ga sedikit yang berkhiranat yang tidak istiqomah,,,,,
ketika bersalah, tidak taubat tapi menyalahkan orang lain,,,,
kekecewaan akan seseorang itu mah lumrah, namanya juga manusia,,,,tapi kebanyakan dari kita menyalahkan ajaran padahal itu mah kesalahan seseorang…..
22. siqot Says:
Oktober 31st, 2008 at 5:42 am edit

liat bukti,,,,,,,
liat etos kerja,,,,,,,
ketika pribasi salah itu diingatkan,,,,,,,,,,
23. mujahiddin Says:
Oktober 31st, 2008 at 11:02 am edit

assallamualaikum. wr.wb

dunia sekarang emg sudah terlalu menyimpang dari ajaran rasullulah. dimana mana banyak kemaksiatan yang semakin merajalela. apakah kami umatnya akan terus diam?
24. Jumiran Says:
Nopember 11th, 2008 at 7:34 pm edit

Belajar dari perjuangan nabi Muhammad S.A.W, tidak pernah mencuri untuk beramal kejalan Allah S.W.T. Allah Maha Suci, Maha Mengetahui apa yang kita lakukan serta memberikan ganjaran meskipun perbuatan itu sebesar zarrah.
25. paijem Says:
September 21st, 2008 at 2:40 pm edit

wah
26. anak orang Says:
September 29th, 2008 at 7:10 pm edit

yang bener donk….
syekh orang baek2
klo nilai orang tu dr dalam jangan selintas aja ngeliatnya….
27. Radeon Says:
Oktober 6th, 2008 at 2:52 pm edit

Eh, kalau nilai sesuatu jangan dari luar atau ikut2an doank dateng sendiri aja ! ke Al-Zaytun jangan bisa fitnah doank!!!!

Syekh tuh baik orangnya nggak seburuk yg kalian pikirkan!!!!
28. KRISTIAN Says:
Oktober 8th, 2008 at 12:39 pm edit

aku orang nasrani waktu aku ke alzaytun aku mendukung sekali perjuangan Panji gumilang beserta staf-stafnya karena untuk kepentingan umat manusia didunia demi terciptanya perdamaian tapi aneh kok orang2 muslim sendiri ada yang mencaci makinya bukannya mendukung demi kebaikan bersama. salam GPIB tuk alzaytun
29. PENDEKAR Says:
Oktober 8th, 2008 at 5:55 pm edit

Bukti dilapangan nunjukin kalo NII KW9 tuh sesat,cuma orang buta yang nggak bisa liat.Gua ada pengalaman pribadi buat dukung komentar gue juga saksi2 yg masih hidup ampe sekarang.Orang diluar Islam mana ngerti, ini kan masalah aqidah(benahi dulu aqidahmu wahai orang kafir).ALLAHU AKBAR!!!
30. BukaMatahati Says:
Oktober 9th, 2008 at 4:04 pm edit

panji gumilang dulunya agen bin.. sengaja disusupkan oleh bin untuk ngancurin NII yg asli. soalnya RI susah membasmi NII. dimasukinlah orang dalam. setelah berhasli masuk, dengan kelicikannya, panji gumilang berhasil merekrut banyak orang muslim indonesia untuk didoktrin kesesatan2 yang belum ada di NII sebelumnya. hanya saja org2nya tidak sadar, kalau mereka ditipu. mereka kira diri mereka berjuang, padahal, membikin besar perut orde baru CS dan tentunya boneka panji gumilang dengan menggalang dana infak, sodakoh dll.. tobat panji tobat..!
31. hamba ALLAH Says:
Oktober 9th, 2008 at 8:55 pm edit

setuju ama bukamatahari…panji gumilang tuh dajal akhir zaman..katanya RI kafir..tapi ko mau konspirasi ya..buktinya kemarin dia NII + ALZAYTUN coblos PKPB Wiranto…penggelembungan suara dizaytun juga ga ada yang komplain…apa pada takut ya??? klo lumrah sih gpp…ini selisihnya sampe ribuan suara….kita liat aja nanti..zaytun mau nebeng siapa lagi agar dia aman dari sentuhan RI ????? Ada indikasi merapat ke golkar seh..soalnya anaknya panji gumilang kan jadi caleg golkar ????? jusuf kalla kayaknya jg cintrong bgt tuh ama ZAytun…buktinya beliau sering berkunjung ke ZAYTUN..ada apa ya ?????? mau diarahkan kemana negara RI ini ?????
32. orang indonesia Says:
Oktober 9th, 2008 at 11:05 pm edit

tunggu aja pas pemilu nanti. LIAT SENDIRI
pilih sesuai hati nurani kalian. gak usah ribut, gitu aja kok repot. pusing tau ngurus negara ini.
33. ringgo Says:
Oktober 10th, 2008 at 4:55 pm edit

@hambaALLAH; saya sependapat dgn Anda ttg penggelembungan suara tsb, krn pada waktu itu Wiranto merapat ke alzaytun dgn misi politiknya, ini tentu saja melibatkan uang yang tidak sedikit, belum lagi ideologi nii kw9 yang memang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang tsb. Mengenai JK yang sekarang main mata dgn alzaytun itu bisa dikatakan mengikuti jejak politik yg dilakukan Wiranto ketika itu.
Lokalisasi alzaytun itu ibarat supplier suara utk pemilu, ini dikarenakan mereka (anggota2 alyatun) memang bukan bagian dari bangsa ini tapi hidup di dalam bangsa ini, dgn kata lain parasit. Suara akan dijual kepada penawar yang tertinggi.
34. redz Says:
Oktober 18th, 2008 at 3:24 pm edit

aku santrialzaytun dari malaysia… tanggaapan tentang keburukan alzaytun merupakansatu fitnah.. syekh merupakan genius..bukan dajal…
35. GosHt Says:
Oktober 19th, 2008 at 8:35 pm edit

eh dudul..
Syekh gk kyk lo kira …

LAgii2 fitnah ..

Gk ad bukti .. RUSUH.. aj !

KE Zaetun gih .. Liad Dah ap Syekh Buad…

Isa gk lo buad kyk begituh ??
36. GosHt Says:
Oktober 19th, 2008 at 8:38 pm edit

kata spa Allah puny anak…Dudul dah….

waah Salah nangkep Kalii tuuhh

pantes merasa di tepuu
37. al-baghasazhi Says:
Oktober 21st, 2008 at 11:38 pm edit

wah wah wah

saudara ane ampe gila ikut al-zaytun..(untung udah kembali ke jalan yang lurus)

sewaktu kuliah diminta duit terus.. duit lagi.. minta lagi.. ampe boke orang tuanya…

disuruh kga sholat lagi…(masa Allah) katanya ditanggung ama Imamnya al-zaytun (laknatullah) kan imamnya dibayar untuk sholatin murud al-zaytun

tadi tanggal 21 oktober 2008 di sepanjang jalan Kalimalang-jakarta timur, ada orang-orang sibuk ngibarin sang saka Merah putih, menyambut kedatangan si syekh Panji Gumilang berama ASSA (asosiasi sepeda sport al-zaytun) yang akan bersepeda keplosok jawa (katanya), j

yang ane heran yang nyambut bukan Warga kalimalang atau warga setempat.. Karena ane tau siapa yang biasa ada di sana (maklum ane kan warga setempat)tepatnya di cipinang

usut punya usut ane tanya ada apa ama panitia yang sibuk ngatur jalan, nyiapin bendera, katanya “ada orang hebat mau dateng make sepeda…”.
“siapa pak?” tanya ane.. eh dia malah senyum-senyum doang, ane tanya lagi ama ibu-ibu “ada apa bu?” kata si ibu “ada rombongan sepeda dari Indramayu…” trus ane tanya lagi “kok make ngibarin bendera?” kata si ibu “habis lumayan dapet duit!!” (kga tau deh nominalnya berapa)

apa maksudny si panji cs di sambut sedemikian rupa.

nah klo jadi Presiden apa yang terjadi….?
38. lenin Says:
Oktober 22nd, 2008 at 1:34 am edit

yah …… namanya juga parasit…ntar klo bossnya boke juga bingung……oh ya gmana mata uangnya dah nyangin euro blom……?????
39. hamba Allah Says:
Oktober 22nd, 2008 at 10:08 am edit

Alhamdulillah
40. ankqie Says:
Oktober 22nd, 2008 at 5:05 pm edit

janganlah sampai pandangan kita terhadap saudara sendiri membuat musuh tertawa
41. Cute Gilrs Says:
Oktober 25th, 2008 at 8:33 pm edit

Hai For The Ghosht Your are the bad - bad boys?
Your Like The Ghost Beneran Devil Tau Ga Lo?
Tau ga lo bukannya THERE POEPLE yang kafir but YOU?
iM VERY DONT LIKE YOU?
yOU like SetAN TAU?
You are very like animal you know that like dog?
I talk to you mending lo kelaut aje?
Lo Mo tau gue Kenalin ni gue Cute Gilr’s?
42. Cute Gilrs Says:
Oktober 25th, 2008 at 8:55 pm edit

Eh … denger ye?
Orang - orang kafir yang ada di AL - Zaitun yang kaya minyak zaitun yang ga kepake lg?

ngaca dong nganggep orang- orang pada kafir padahal lo sendiri yang kafir?

Lo -lo pada ga nyadar apa udah ga punya otak?
43. eyang putri Says:
Oktober 25th, 2008 at 9:10 pm edit

DEWI SANDRA, seorang artis, berencana mengunjungi pesantren Al-Zaytun bersama suami dan keluarganya, untuk menyampaikan sejumlah sumbangan (Media Indonesia, Kamis, 8 Maret 2001). Keberadaan pesantren yang terletak di Indramayu (Jawa Barat) itu diketahuinya setelah ia membaca sebuah artikel tentang itu di sebuah harian.

Sebelumnya, sebuah harian mengabarkan kunjungan ADI SASONO selaku Ketua Umum ICMI ke pesantren Al-Zaytun (pada Desember 2000 lalu). Bahkan pesantren yang dipimpin Syekh Al Ma’had AS Panji Gumilang, peresmiannya dilakukan oleh BJ Habibie, semasih ia menjabat sebagai Presiden RI pada bulan Agustus 1999. Peresmian itu mendapat perhatian media massa yang cukup luas, antara lain ditayangkan oleh SCTV pada Liputan 6 Siang.

Pesantren Al-Zaytun terletak di desa Gantar, Mekar Jaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Propinsi Jawa Barat. Dibangun di atas tanah seluas 1.200 hektar, yang sebelumnya merupakan lahan tandus yang sama sekali tidak punya potensi ekonomi. Secara kelembagaan, pesantren ini dikelola oleh Yayasan Pesantren Indonesia (YPI) yang berdiri secara resmi tanggal 1 Juni 1993 (bertepatan dengan 10 Dzul Hijjah 1413 H), dengan akte pendirian tertanggal 25 Januari 1994 bernomor 61 pada Notaris Ny. Ii Rokayah Sulaiman, SH.

Tokoh sentral pesantren Al-Zaytun (dan YPI) adalah Abu Toto alias Toto Salam alias Abu Ma’ariq alias Nur Alamsyah alias Syamsul Alam, yang kini bernama Syekh Al Ma’had AS Panji Gumilang. Abu Toto semula adalah kader NII (Negara Islam Indonesia) yang kemudian menyempal dan menyesatkan.

Menurut seorang tokoh NII struktural yang berdomisili di Bekasi, Abu Toto pernah menjabat sebagai koordinator KW-9 NII (Komandemen Wilayah 9 Negara Islam Indonesia) yang melingkupi DKI Jakarta dan sekitarnya, pada awal 1990-an. Pada 1996, Toto menggantikan posisi Tachmid Rahmat Basuki (anak kandung SM Kartosoewirjo) sebagai pelaksana harian NII, karena TRB memasuki masa pensiun. Sedangkan sebagai imam adalah Adah Djaelani yang kembali menjabat sejak 1994 setelah ia keluar dari penjara akibat terlibat kasus Komando Jihad buah rekayasa Ali Moertopo.

Versi lain mengtakan, Adah Djaelani sebagai imam saat itu melimpahkan kekuasaannya kepada Abu Toto sebagai upaya regenerasi, dengan sebelumnya memberhentikan Tachmid dari jabatannya sebagai KSU (Kepala Staf Umum).

Pengangkatan Abu Toto seperti itu ditolak oleh sebagian komunitas NII, dan sebagian lain mendukungnya. Dari sinilah Toto mulai menyempal dengan menyatakan bahwa ia dan kelompoknya merupakan NII warisan Kartosoewirjo. Dengan menyempalnya Abu Toto dari induknya (NII) telah menambah jumlah faksi yang sebelumnya sudah mencapai belasan.

Penolakan terhadap Abu Toto, dikarenakan ia sejak menjabat koordinator KW-9 NII (sejak 1991-1992) sudah melanggar syariat, antara lain:
1. Shalat dinyatakan tidak perlu, karena merupakan simbol semata, sebab esensi perintah shalat adalah berjihad menegakkan atau membangun Daulah NII.
2. Menutup aurat (berjilbab) dinyatakan tidak perlu, karena merupakan simbol semata, sebab esensi dari perintah menutup aurat adalah menyimpan rahasia.
3. Menghalalkan fa’i, pencurian maupun penipuan karena kondisi saat ini dinilai jahiliyah (masa kegelapan), maka mereka menyatakan berhak merampok harta WNRI dengan dalih dan cara apapun, meski korban juga beragama Islam. Dasar hukum yang digunakan adalah adanya keyakinan dalam doktrin NII yang menyatakan “Seluruh wilayah RI dan segala kekayaannya adalah milik NII dan segenap warganya” didasarkan pada proklamasi berdirinya NII tahun 1949 serta merujuk pada ayat “Sesungguhnya bumi ini diwariskan kepada hamba-hamba-Ku yang shalih.” Oleh karenanya secara hukum warga NII merasa berhak dengan mutlak atas harta yang kini berada di tangan setiap warga RI, dengan demikian untuk mengambil kembali harta dan kekayaan NII tersebut berlakulah hukum Tubarriru al Washilah (segala cara adalah halal).

Menurut Al Chaidar dalam bukunya berjudul Sepak Terjang KW-9 Abu Toto Syekh AS Panji Gumilang Menyelewengkan NKA-NII Pasca SM Kartosoewirjo (hal. 105), “…Disinyalir kelompok NII KW-9 Abu Toto ini adalah misi terselubung untuk menghancurkan pemahaman nilai-nilai ajaran Islam dengan memakai Islam itu sendiri…”

Sedangkan di majalah GAMMA edisi 1-7 Maret 2000 (hal. 72), Al Chaidar mengatakan, bahwa Abu Toto alias AS Panji Gumilang, pengasuh dan pendiri pondok pesantren Al-Zaytun adalah seorang intel yang disusupkan pemerintah ke dalam tubuh NII sejak 1990-an. Berkat kelihaiannya, Abu Toto berhasil menarik massa NII, melahap hartanya untuk kepentingan pribadi.

Menurut Ketua MUI Jawa Barat, KH Miftah Faridl, beliau pernah melakukan konfirmasi kepada Abu Toto sehubungan isu keterkaitan antara Al-Zaytun dengan NII. Menurut KH Miftah Faridl, Abu Toto membenarkan hal itu dan mengakui dirinya memang Komandan I pecahan DI/NII Kartosoewirjo. Toto juga mengakui melakukan penggalangan dana melalui program infaq wajib kepada warganya untuk mendukung pendirian Al-Zaytun. Namun Toto menyangkal ada tekanan dan ancaman di dalam melaksanakan program tersebut.

Beberapa waktu lalu di beberapa media nasional pernah diturunkan liputan tentang kasus korban NII KW-9. Pada TEMPO edisi 5 Maret 2000, antara lain dikisahkan tentang Catur, mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) angkatan 1997 yang terlibat gerakan NII KW-9. Ia punya kewajiban merekrut anggota baru dan wajib menyumbangkan sebagian hartanya untuk membiayai pergerakan. Ada yang dirasakan janggal oleh Catur, yaitu ia dan kawan-kawannya diizinkan tidak shalat sebelum negara Islam terbentuk. Akhirnya Catur hengkang.

Harian Galamedia, Bandung, edisi 17 Februari 2000 memuat pengakuan seorang Ibu berusia 45 tahun, yang anaknya kuliah di UNPAD (angkatan 1998) dan masuk menjadi anggota NII selama lebih dari setahun. Setelah bergabung dengan NII KW-9 sang anak jadi berubah. Selain tidak mau belajar dengan baik juga selalu membangkang terhadap perintah orangtua. Tadinya anak itu saleh dan sering shalat, tapi belakangan berubah. Tidak setiap hari pulang ke rumah, kadang-kadang pulang lima hari sekali atau seminggu sekali, prestasi belajarnya pun semakin memburuk.

Majalah FORUM KEADILAN edisi 27 Februari 2000 mengisahkan penuturan Suryana, 52 tahun. Menurut Suryana, anaknya suka melalaikan ibadah wajib (shalat) dan suka mencuri barang berharga milik ibunya. Sang anak beralasan, barang milik orang yang tidak masuk NII KW-9 halal diambil. Kisah yang lebih tragis dialami Ibu Yenni. Suatu hari anak perempuannya yang telah terjerat NII KW-9 meminta uang sebesar satu juta rupiah untuk diinfakkan kepada ustadznya. “Kalau Mama nggak ngasih, berarti Mama menghalangi gerakan kami. Artinya Mama halal untuk dibunuh…”

Berdasarkan penuturan sejumlah korban yang pernah datang ke LPPI, berhasil dibuat catatan kecil tentang doktrin sesat NII KW-9 Al-Zaytun, antara lain:

1. Pengulangan sejarah akan terjadi, seperti yang pernah terjadi pada zaman Nabi Yusuf alaihissalam. Tujuh tahun masa panen dan tujuh tahun masa paceklik. Untuk itu ummat selama tujuh tahun harus menyerahkan hartanya kepada Imam NII, sebagai persiapan untuk masa paceklik setelah tujuh tahun kemudian. Dengan tanpa ada ketetapan sejak kapan dimulainya. Dan tidak pula ada yang mempertanyakannya.
2. Sejarah kisah Ashabul Kahfi akan terulang, suatu saat nanti.
3. Seluruh dana yang berhasil dikumpulkan akan dikelola melalui ma’had Al Zaytun.
4. Ma’had Al Zaytun, yang sudah berdiri tegak di berbagai daerah adalah bentuk dan wujud konkret amal usaha NII dalam merintis tegaknya Madinah dan Daulah NII.

Pada dasarnya kesesatan yang dibawa Abu Toto pimpinan Al-Zaytun, secara sederhana dapat digolongkan ke dalam dua golongan. Pertama, untuk urusan shalat atau puasa, dinyatakan belum wajib dijalankan karena negara Islam belum berdiri (masih dalam perjuangan). Sedangkan untuk urusan berbau duit, seperti zakat, infaq, shadaqoh, nilainya digelembungkan. Bila zakat fithrah yang umum berlaku adalah sekitar Rp 10.000,- (bila dikonversi dalam bentuk uang), maka menurut aturan Abu Toto, jumlah itu bisa mencapai Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) bahkan bisa mencapai Rp 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah). Dan itu semua tidak disampaikan kepada fakir-miskin, melainkan untuk dana pembangunan Al-Zaytun.

Fenomena Islam Sesat Al-Zaytun ini sudah lama menarik perhatian LPPI. Sampai saat ini LPPI terus melakukan investigasi dan pengumpulan berbagai data tentang kesesatan mereka. Termasuk data otentik tentang Abu Toto alias Syekh Al Ma’had AS Panji Gumilang. Apalagi mengingat masih banyak anggota masyarakat yang tidak kenal wujud asli Abu Toto dan pesantren Al-Zaytunnya.

Bahkan bila memungkinkan LPPI akan menggandeng lembaga terkait, sebisa mungkin akan melakukan advokasi terhadap para korban Abu Toto yang telah dirugikan secara materi. Harta milik ummat telah dirampas melalui Qoror-qoror seperti program Qiradl, Zakat Fithrah yang nilainya digelembungkan, Infaq dan Shadaqah, Qurban dan Tartib.

Tidak hanya seorang Dewi Sandra yang tidak paham, bahkan juga tokoh nasional seperti Adi Sasono yang kini menjabat sebagai Ketua Umum ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia). Tentunya merupakan suatu ironi bila seorang Ketua Umum ICMI tidak bisa membedakan antara ayam dengan musang berbulu ayam.

Nampaknya ketidaktahuan Adi Sasono diwarisi dari Ketua Umum ICMI sebelumnya, Prof. B.J. Habibie, yang saking awamnya dengan ‘dunia pergerakan’ Islam secara sukarela meresmikan Al-Zaytun yang bagi kalangan Islam ‘pergerakan’ merupakan landmark keberhasilan aliran sesat memperdaya elite politik nasional.

Semasa Orde Baru, Rudini selaku Menteri Dalam Negeri dan elite Golkar, pernah mengadopsi LEMKARI (Lembaga Karyawan Islam) ke dalam Golkar. Ia tidak tahu, bahwa sesungguhnya Lemkari adalah nama baru dari Islam Jama’ah yang sudah dinyatakan sesat dan dilarang oleh Kejaksaan Agung. Kini, Lemkari mengubah namanya menjadi LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia), dan bertebaran di berbagai pelosok Indonesia.



_______________________________________________
FREE Personalized E-mail at Mail.com
http://www.mail.com/?sr=signup

Talk More, Pay Less with Net2Phone Direct(R), up to 1500 minutes free!
http://www.net2phone.com/cgi-bin/link.cgi?143

Reply to author Forward

You must Sign in before you can post messages.
To post a message you must first join this group.
Please update your nickname on the subscription settings page before posting.
You do not have the permission required to post.
End of messages
« Back to Discussions « Newer topic Older topic »

Create a group - Google Groups - Google Home - Terms of Service - Privacy Policy
©2008 Google
44. Ageng Says:
Nopember 5th, 2008 at 12:24 am edit

PUUSIIIIING!!

Lagi-lagi orang gak punya kerjaan. Ngomongin orang mulu. Biarin aja itu mau NII apa NOO atau NEE atao apa aja. Peduli amat sih. Yang perlu dipikirin dan dibenahin tuh korupsi meraja lela, emang lo pada demen ape duit lo dimakan koruptor. yang dipungutin NII ga seberapa OM. duitnya paling recehan. tapi tuh lihat para koruptor, dah berdasi, pake mobil mewah, sok peduli rakyat de el el. Eh lo semua buka tuh matanya, biar ga sempit. Masih mendingan duitnya untuk mbangun pendidikan seperti AL ZAYTUN, dari pada di tilep koruptor untuk perutnya sendiri, untuk judi sana-sini, main perempuan de el el.
Mustinya kalian pade tuh aktif mbantu KPK yang lagi giat mbrantas korupsi. Aduh amit-amit dah. kalau cuma ngurusin sesat, sesut, sesit, sebret, sedet, gak mudeng…gak mudeng.
45. Cute Gilrs Says:
Nopember 5th, 2008 at 5:57 pm edit

Dear …. ALLAH

Ya ALLAH ya tuhan ku? Tolonglah para petinggi - petinggi aggota NII agar kembali kejalan yang lurus yang Engkau ridoi?
Sadarkanlah mereka agar mereka tidak sesat seperti seorang binatang yang kehilangan seluruh inderanya?

Hai ………… orang - orang NII bertobatlah engkau telah masuk neraka dunia,jangan sampai pula engkau masuk neraka akhirat………..!!!!!!!!

Hai ……….. orang - orang NII bertobatlah dan sadarlah engkau sebelum engkau dilaknat sesampai engkau masuk ke liang lahat………….!!!!!!

Hai………… orang - orang NII bahwa Presiden engkau adalah IBLIS SETAN BIADAB yang dilaknat oleh ALLAH…….!!!! Jangan sampai engkau dilaknat pula oleh ALLAH !!!!!! Engkau akan sengsara dunia akhirat!!!!!!!
46. Cute Gilrs Says:
Nopember 5th, 2008 at 6:05 pm edit

For ….. BAd Boys Ageng

Ayooooooooo…………ngaku
Ayooooooooo…………ngaku
Ayooooooooo…………ngaku
Ayooooooooo…………ngaku
Ayooooooooo…………ngaku

Lo tuch anggota NII teritorial khan……….?
wajar aja kali kalo lo tuch ngomong kosong yang lo pun ga ada tau artinya?

Mental tempe lo……….?
ya lo aja kali yang urusin tuch koruptor bisa ga?
jangan ngomong doang?

By : Cute Gilrs yang benci ama lo
gue tunggu balesan dari lo ok……?
kalo lo berani jangn ngomong doang kaya banci tau?
47. kartosuwiryo Says:
Nopember 8th, 2008 at 5:26 pm edit

hai orang-orang yg beriman…..suatu saat nanti pasti ALLAH akan tunjukkan kebenaran. janganlah kalian saling tuding, saling gunjing, saling hujat diantara kalian. marilah kita cari dan tegakkan kebenaran hakiki. ajaran ilahi yg menjadi milik smua…..demi dan bagi Indonesia yg kita cinta. apakah Indonesia akan menjadi kuat, kalau antar warganya saja saling curiga, saling caci dan saling benci??? SUBHANALLAH….sibukkanlah diri kita untuk koreksi diri dan terus membangun kebaikan….daripada hidup kita yg cuma sekali ini disibukkan dg mengkoreksi orang lain…..ayolah bersatu…kita sama2 makhluq ALLAH kok…jgn saling menghakimi doooongggg…..siapa setuju??? yes…INDONESIA MUST BE STRONG!!!!!!
48. fatahillah Says:
Nopember 11th, 2008 at 4:10 pm edit

sadar semua jangan pada berantem
saran saya mari kita mulai dari diri sendiri,pakailah cara cara yang baik
49. cipoet07 Says:
Oktober 3rd, 2008 at 2:57 am edit

Wahsalut ama web ini allohu akbar…
50. hellboy Says:
Oktober 11th, 2008 at 7:58 am edit

I don’t believe NII/al-kahfi or what else it says, even i don’t believe GOD :evil:. There is no GOD in this world. People with a differents religion are the same habit, love to war and else, so can tell me why we need GOD ?
51. Maulana habsy Says:
Oktober 14th, 2008 at 7:10 am edit

Nii kw9 dibentuk oleh penghianat adah zaelani cs yg tlah melakukan ikrar setia NKRI,dg embel2 nii kartosuwiryo,kw9 tlah berhasil dibesarkan n membentuk alzaytun.kepengurusan yg ga sah menurut qonun azasi nii kartosuwiryo ini jg tlah melenceng dr aqidah nii yg asli,jg tlah menipu pengikut’y bahwa mereka pelanjut perjuangan kartosuwiryo.karna dibentuk n dibesarkan dg memakai nama nii n jg memakai proklamasi nii kartosuwiryo,sudah seharusnya,kw9 n alzaytun dikembalikan kepada nii yg sah kepengurusannya.
52. boyband Says:
Oktober 14th, 2008 at 3:42 pm edit

ko, akhirnya jualan juga ada toko onlinenya , UUD ( ujung -ujungnya Duit ). salut strategi marketingnya. moga cepet laku buku-bukunya dech….
Allah mengetahui semua yang kita lakukan
53. Azmi Shah Says:
Oktober 16th, 2008 at 12:29 pm edit

PERINGATAN HARI KIAMAT DARI AL-MASIH

————————————————–

( SULIT DAN PERSENDIRIAN )

Salinan kepada:

Yang Di Pertuan Agong Malaysia ( Baginda Sultan Mizan )

Pejabat Istana Negara ( u/p Ust. Abd Aziz, Ust. Abd Rahman)

Jabatan Agama Islam Negeri-Negeri (u/p Mufti)

Pejabat Perdana Menteri Malaysia

—————————————————

JUMAAT 3 OKTOBER 2008

Sila layari http://www.layarbahtera.com. terima Kasih
54. acil Says:
Oktober 18th, 2008 at 10:15 pm edit

eh, bentar-bentar. Kayaknya ada yang harus diperbaiki tuh penulisan ejarahnya.

NII KW9 tuh gak ada sangkut pautnya tuh ama kartosuwrjo. Itu beda banget.
55. bintun Says:
Oktober 18th, 2008 at 10:16 pm edit

NII…, pergerakan yang sangat meresahkan!!
YANG sudah memurtadkan banyak orang, memutar balikkan Fakta sejarah dan seeaknya menafsirkan Alquran hanya untuk kepentingan kelompok mereka.
ALLAH MAHA MENGETAHUI segala Hal yang kita lakukan!!
56. KHOIRUL MAKIRIN Says:
Oktober 20th, 2008 at 11:52 pm edit

Nama ini mungkin hanya Haq Allah, hanya sekedar mengingatkan Syaykh Abu Bakar yang makin gak ‘PD’ hingga harus susah2x jualan ummat berkedok ASA ‘Asosiasi Sepeda Santai Ala Abri’ Show of Force Minggu lalu adalah bukti bahwa ‘kalian warga teritorial NII’ sedang masuk bursa saham ‘jual beli suara’ ala Ali Moertopo.
Seharusnya kemarin subuh adalah hari terakhir bagi si ‘OROK’ Hanya dikawal ‘anjing-anjing polri’ berupa provider, tidaklah ’sulit’ bagi kami untuk menghadang si ‘OROK’ dan pasukan sepeda ‘cukup dengan satu hantaman’
tapi lagi-lagi biarin aja. Sebab hak eksekusi ada ditangan Garda Tibmara yang ketakutan bila mendengar suara ‘OROK’.
Syaykh bagi mantan Garda Ma’had bagaikan ‘Thogut dan Mimpi Buruk’ Oleh Tibmara ia bagaikan Monster yang sangat menakutkan. Virus Ketakutan bagaikan ‘TUHAN BARU’ dengan berhala yang bernama ‘AL ZAYTUN”
Si OROK yang punya Guru Besar SOEHARTO & GEORGE SOROS lebih ditakuti ketimbang ALLAH Yang Maha Berkuasa lagi Perkasa. Gak adanya perlawanan thd DAJJAL ORDE BARU bernama Salam Rasyidi dapat disimpulkan bahwa Kita Sudah Kehilangan Aqidah & Syahadah kita sebagai Kaum Muslimin. OBAT DARI PENYAKIT SYIRIK TSB HANYALAH SATU ‘LAWAN PANJI GUMILANG’ DENGAN SEGALA KEMAMPUAN & KETIDAKMAMPUAN’ HENTIKAN PERBUDAKAN - STOP & BONGKAR KORUPSI DAN MANIPULASI BERBAGAI INFAQ=SHODAQOG-NAFAQOH ATAS NAMA NEGARA YANG DINIKMATI PARA MAS’UL-MAS’UL WILAYAH & DAERAH DI ATAS PENDERITAAN JAMA’AH.
STOP KETAKUTAN KALIAN TERHADAP PANJI GUMILANG SANG DAJJAL DARI DUKUN GRESIK. BANGUN AQIDAH KALIAN HANYA UNTUK LAA ILAA HA ILLALLAH.BILA KETAKUTAN & KEPALSUAN BERSATU MAKA JANGAN HARAP TEGAKNYA HUKUM ISLAM. KARENA THAGUT ADALAH THAGUT. ZAYTUN ADALAH CENDANA. CENDANA ADALAH GEORGE SOROS. SOROS ADALAH YAHUDI. YAHUDI ADALAH MUSUH DARUL ISLAM.
Inilah yang membutakan mata-hati para Ummat hingga Mas’ul terhadap Kebatilan yang terorganisir bernama Al; Zaytun.
Saya pastikan HARI-HARI ESOK ADALAH HARI-HARI TERSULIT & MIMPI BURUK BAGI KELUARGA BESAR DINASTI SI OROK. MUHAROM INI ADALAH TAHUN BARU ISLAM TERAKHIR. PROYEK MERCU SUAR REZIM THOGUT SOEHARTO AKAN TERBONGKAR SEBAGAIMANA JANJI ALLAH ‘AKULAH SEBAIK-BAIKNYA MAKAR!”
Mudah-mudahan Kita cepat bertobat. Yakni dengan satu kata saja “LAWAN” Panji Gumilang Si OROK dari CENDANA. Yang sedang menjualbelikan kalian untuk ditawar oleh Kekuatan Politik Thogut bernama : GOLKAR, HANURA & PKPB.
57. AL-BENAR Says:
Oktober 27th, 2008 at 5:43 pm edit

ALLAAAAAAAAAAAAAAHUAKBAR……
AL-ZAYTUN MAJU TERUS..
KW9 MAJU TERUS…
ASSA MAJU TERUS…
PANJI GUMILANG JALAN TERUS..

BERBUAT DEMI TANAH AIR KITA INDONESIA…
JANGAN DENGARKAN ANJING-ANJING YANG MENGGONGGONG..
PANJI GUMILANG TETAP BER KARYA….
YESSSSSSSSSSSSSSSSSS…..

ADA ANJING NAMANYA “KHOIRUL MAKIRIN”
58. putra Says:
Oktober 28th, 2008 at 12:11 am edit

Komentar ku….
yang punya situs ini … orang Kafir ya…
kok islam engga di dukung…
59. soheh Says:
Nopember 2nd, 2008 at 12:35 am edit

yg bs mnjwb kbnrn itu adlh wktu…
pengorbnn yg bsr psti akn ad hasilny,org - org yg diluaar sna takut akn tegaknya kbnarn” klo kya gtu mti aja lo g guna hidup ddunia”di luar sna udah hanjur ap yg mo hrpkn lg…lnjutkan perjuangan ….smgaat syeh pnji gumilang…..hiraukan bintg2 ternak berbicar!!
60. korban NII Says:
Nopember 8th, 2008 at 1:40 pm edit

aduchh..
kasian banget sih kalian
mau-maunya di bilang kafir sebelum hijrah..
makanya taubat biar pinter lg…
jelas2 yang di sebut kafir itu perbuatan musrik
yang menduakan allah
terus apa bedanya dengan kalian para ANGGOTA NII
BERTAUBAT LAH KALIAN

Klian selalu membawa2 nama ALLAH tapi apa yang kalian lakukan ga seperti apa yang allah perintahkan bahkan kalian putar balikkan….

kalian yang kafir

semoga pintu maaf selalu terbuka lebar untuk kalan yang mau kembali kejalan yang benar..

ingat masuk syurganya seorang mahluk
HANYA ALLAH YANG MAHA TAU
Al’Quran sebagai petunjuk bukan sebagai penentunya kita masuk syurga/ engga
yang penting
bagaimana cara kita menjalaninya.
bukan hanya sodaQoh Aja yang di utamain…
udah kelihatan banget kan KLO ITU PEMERASAN….
61. korban NII Says:
Nopember 8th, 2008 at 1:45 pm edit

hai.. siapa yang ga dukung ISLAM
Jelas-jelas siklus ini tuch dukung islam banget..

ISLAM SEPERTI APA YANG KALIAN MAKSUD
ISLAM SESAT????

TAUBAT DEH………………………………………..
62. wear Says:
Nopember 10th, 2008 at 11:42 pm edit

ya siapa yang benar pasti akan muncul, kita jangan saling mengejek dan kita harus saling mendukung hidup di Dunia ini hanya sementara kata orang jawa itu hidup di dunia ini hanya nunut ngombe jangan saling gontok-gontokan Damai-Damailah hidup yang sudah merasa jadi korban ya udah ihlasin aja anggap aja ikut nyumbang
63. musrifah Says:
September 21st, 2008 at 2:31 pm edit

aku mantan nii
64. Ecko Says:
September 25th, 2008 at 7:31 pm edit

Halo, ini koq mirip sekali dengan artikel saya ya? Bisa minta penjelasannya kenapa ini terjadi? Terima kasih banyak.

Sekarmadji Maridjan Kartosoewirjo, Proklamator NII
65. Amuca Says:
Oktober 21st, 2008 at 9:56 am edit

Ayo kawan
Siapa yang melanjutkan perjuangan pak Karto ?!
Jalan yg dirintis beliau sudah ada, tinggal melanjutkan saja, tapi INGAT, jangan buat bisnis semata yah …
Ntar Kuwalat ….
66. eyang putri Says:
Oktober 25th, 2008 at 9:15 pm edit

DEWI SANDRA, seorang artis, berencana mengunjungi pesantren Al-Zaytun bersama suami dan keluarganya, untuk menyampaikan sejumlah sumbangan (Media Indonesia, Kamis, 8 Maret 2001). Keberadaan pesantren yang terletak di Indramayu (Jawa Barat) itu diketahuinya setelah ia membaca sebuah artikel tentang itu di sebuah harian.

Sebelumnya, sebuah harian mengabarkan kunjungan ADI SASONO selaku Ketua Umum ICMI ke pesantren Al-Zaytun (pada Desember 2000 lalu). Bahkan pesantren yang dipimpin Syekh Al Ma’had AS Panji Gumilang, peresmiannya dilakukan oleh BJ Habibie, semasih ia menjabat sebagai Presiden RI pada bulan Agustus 1999. Peresmian itu mendapat perhatian media massa yang cukup luas, antara lain ditayangkan oleh SCTV pada Liputan 6 Siang.

Pesantren Al-Zaytun terletak di desa Gantar, Mekar Jaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Propinsi Jawa Barat. Dibangun di atas tanah seluas 1.200 hektar, yang sebelumnya merupakan lahan tandus yang sama sekali tidak punya potensi ekonomi. Secara kelembagaan, pesantren ini dikelola oleh Yayasan Pesantren Indonesia (YPI) yang berdiri secara resmi tanggal 1 Juni 1993 (bertepatan dengan 10 Dzul Hijjah 1413 H), dengan akte pendirian tertanggal 25 Januari 1994 bernomor 61 pada Notaris Ny. Ii Rokayah Sulaiman, SH.

Tokoh sentral pesantren Al-Zaytun (dan YPI) adalah Abu Toto alias Toto Salam alias Abu Ma’ariq alias Nur Alamsyah alias Syamsul Alam, yang kini bernama Syekh Al Ma’had AS Panji Gumilang. Abu Toto semula adalah kader NII (Negara Islam Indonesia) yang kemudian menyempal dan menyesatkan.

Menurut seorang tokoh NII struktural yang berdomisili di Bekasi, Abu Toto pernah menjabat sebagai koordinator KW-9 NII (Komandemen Wilayah 9 Negara Islam Indonesia) yang melingkupi DKI Jakarta dan sekitarnya, pada awal 1990-an. Pada 1996, Toto menggantikan posisi Tachmid Rahmat Basuki (anak kandung SM Kartosoewirjo) sebagai pelaksana harian NII, karena TRB memasuki masa pensiun. Sedangkan sebagai imam adalah Adah Djaelani yang kembali menjabat sejak 1994 setelah ia keluar dari penjara akibat terlibat kasus Komando Jihad buah rekayasa Ali Moertopo.

Versi lain mengtakan, Adah Djaelani sebagai imam saat itu melimpahkan kekuasaannya kepada Abu Toto sebagai upaya regenerasi, dengan sebelumnya memberhentikan Tachmid dari jabatannya sebagai KSU (Kepala Staf Umum).

Pengangkatan Abu Toto seperti itu ditolak oleh sebagian komunitas NII, dan sebagian lain mendukungnya. Dari sinilah Toto mulai menyempal dengan menyatakan bahwa ia dan kelompoknya merupakan NII warisan Kartosoewirjo. Dengan menyempalnya Abu Toto dari induknya (NII) telah menambah jumlah faksi yang sebelumnya sudah mencapai belasan.

Penolakan terhadap Abu Toto, dikarenakan ia sejak menjabat koordinator KW-9 NII (sejak 1991-1992) sudah melanggar syariat, antara lain:
1. Shalat dinyatakan tidak perlu, karena merupakan simbol semata, sebab esensi perintah shalat adalah berjihad menegakkan atau membangun Daulah NII.
2. Menutup aurat (berjilbab) dinyatakan tidak perlu, karena merupakan simbol semata, sebab esensi dari perintah menutup aurat adalah menyimpan rahasia.
3. Menghalalkan fa’i, pencurian maupun penipuan karena kondisi saat ini dinilai jahiliyah (masa kegelapan), maka mereka menyatakan berhak merampok harta WNRI dengan dalih dan cara apapun, meski korban juga beragama Islam. Dasar hukum yang digunakan adalah adanya keyakinan dalam doktrin NII yang menyatakan “Seluruh wilayah RI dan segala kekayaannya adalah milik NII dan segenap warganya” didasarkan pada proklamasi berdirinya NII tahun 1949 serta merujuk pada ayat “Sesungguhnya bumi ini diwariskan kepada hamba-hamba-Ku yang shalih.” Oleh karenanya secara hukum warga NII merasa berhak dengan mutlak atas harta yang kini berada di tangan setiap warga RI, dengan demikian untuk mengambil kembali harta dan kekayaan NII tersebut berlakulah hukum Tubarriru al Washilah (segala cara adalah halal).

Menurut Al Chaidar dalam bukunya berjudul Sepak Terjang KW-9 Abu Toto Syekh AS Panji Gumilang Menyelewengkan NKA-NII Pasca SM Kartosoewirjo (hal. 105), “…Disinyalir kelompok NII KW-9 Abu Toto ini adalah misi terselubung untuk menghancurkan pemahaman nilai-nilai ajaran Islam dengan memakai Islam itu sendiri…”

Sedangkan di majalah GAMMA edisi 1-7 Maret 2000 (hal. 72), Al Chaidar mengatakan, bahwa Abu Toto alias AS Panji Gumilang, pengasuh dan pendiri pondok pesantren Al-Zaytun adalah seorang intel yang disusupkan pemerintah ke dalam tubuh NII sejak 1990-an. Berkat kelihaiannya, Abu Toto berhasil menarik massa NII, melahap hartanya untuk kepentingan pribadi.

Menurut Ketua MUI Jawa Barat, KH Miftah Faridl, beliau pernah melakukan konfirmasi kepada Abu Toto sehubungan isu keterkaitan antara Al-Zaytun dengan NII. Menurut KH Miftah Faridl, Abu Toto membenarkan hal itu dan mengakui dirinya memang Komandan I pecahan DI/NII Kartosoewirjo. Toto juga mengakui melakukan penggalangan dana melalui program infaq wajib kepada warganya untuk mendukung pendirian Al-Zaytun. Namun Toto menyangkal ada tekanan dan ancaman di dalam melaksanakan program tersebut.

Beberapa waktu lalu di beberapa media nasional pernah diturunkan liputan tentang kasus korban NII KW-9. Pada TEMPO edisi 5 Maret 2000, antara lain dikisahkan tentang Catur, mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) angkatan 1997 yang terlibat gerakan NII KW-9. Ia punya kewajiban merekrut anggota baru dan wajib menyumbangkan sebagian hartanya untuk membiayai pergerakan. Ada yang dirasakan janggal oleh Catur, yaitu ia dan kawan-kawannya diizinkan tidak shalat sebelum negara Islam terbentuk. Akhirnya Catur hengkang.

Harian Galamedia, Bandung, edisi 17 Februari 2000 memuat pengakuan seorang Ibu berusia 45 tahun, yang anaknya kuliah di UNPAD (angkatan 1998) dan masuk menjadi anggota NII selama lebih dari setahun. Setelah bergabung dengan NII KW-9 sang anak jadi berubah. Selain tidak mau belajar dengan baik juga selalu membangkang terhadap perintah orangtua. Tadinya anak itu saleh dan sering shalat, tapi belakangan berubah. Tidak setiap hari pulang ke rumah, kadang-kadang pulang lima hari sekali atau seminggu sekali, prestasi belajarnya pun semakin memburuk.

Majalah FORUM KEADILAN edisi 27 Februari 2000 mengisahkan penuturan Suryana, 52 tahun. Menurut Suryana, anaknya suka melalaikan ibadah wajib (shalat) dan suka mencuri barang berharga milik ibunya. Sang anak beralasan, barang milik orang yang tidak masuk NII KW-9 halal diambil. Kisah yang lebih tragis dialami Ibu Yenni. Suatu hari anak perempuannya yang telah terjerat NII KW-9 meminta uang sebesar satu juta rupiah untuk diinfakkan kepada ustadznya. “Kalau Mama nggak ngasih, berarti Mama menghalangi gerakan kami. Artinya Mama halal untuk dibunuh…”

Berdasarkan penuturan sejumlah korban yang pernah datang ke LPPI, berhasil dibuat catatan kecil tentang doktrin sesat NII KW-9 Al-Zaytun, antara lain:

1. Pengulangan sejarah akan terjadi, seperti yang pernah terjadi pada zaman Nabi Yusuf alaihissalam. Tujuh tahun masa panen dan tujuh tahun masa paceklik. Untuk itu ummat selama tujuh tahun harus menyerahkan hartanya kepada Imam NII, sebagai persiapan untuk masa paceklik setelah tujuh tahun kemudian. Dengan tanpa ada ketetapan sejak kapan dimulainya. Dan tidak pula ada yang mempertanyakannya.
2. Sejarah kisah Ashabul Kahfi akan terulang, suatu saat nanti.
3. Seluruh dana yang berhasil dikumpulkan akan dikelola melalui ma’had Al Zaytun.
4. Ma’had Al Zaytun, yang sudah berdiri tegak di berbagai daerah adalah bentuk dan wujud konkret amal usaha NII dalam merintis tegaknya Madinah dan Daulah NII.

Pada dasarnya kesesatan yang dibawa Abu Toto pimpinan Al-Zaytun, secara sederhana dapat digolongkan ke dalam dua golongan. Pertama, untuk urusan shalat atau puasa, dinyatakan belum wajib dijalankan karena negara Islam belum berdiri (masih dalam perjuangan). Sedangkan untuk urusan berbau duit, seperti zakat, infaq, shadaqoh, nilainya digelembungkan. Bila zakat fithrah yang umum berlaku adalah sekitar Rp 10.000,- (bila dikonversi dalam bentuk uang), maka menurut aturan Abu Toto, jumlah itu bisa mencapai Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) bahkan bisa mencapai Rp 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah). Dan itu semua tidak disampaikan kepada fakir-miskin, melainkan untuk dana pembangunan Al-Zaytun.

Fenomena Islam Sesat Al-Zaytun ini sudah lama menarik perhatian LPPI. Sampai saat ini LPPI terus melakukan investigasi dan pengumpulan berbagai data tentang kesesatan mereka. Termasuk data otentik tentang Abu Toto alias Syekh Al Ma’had AS Panji Gumilang. Apalagi mengingat masih banyak anggota masyarakat yang tidak kenal wujud asli Abu Toto dan pesantren Al-Zaytunnya.

Bahkan bila memungkinkan LPPI akan menggandeng lembaga terkait, sebisa mungkin akan melakukan advokasi terhadap para korban Abu Toto yang telah dirugikan secara materi. Harta milik ummat telah dirampas melalui Qoror-qoror seperti program Qiradl, Zakat Fithrah yang nilainya digelembungkan, Infaq dan Shadaqah, Qurban dan Tartib.

Tidak hanya seorang Dewi Sandra yang tidak paham, bahkan juga tokoh nasional seperti Adi Sasono yang kini menjabat sebagai Ketua Umum ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia). Tentunya merupakan suatu ironi bila seorang Ketua Umum ICMI tidak bisa membedakan antara ayam dengan musang berbulu ayam.

Nampaknya ketidaktahuan Adi Sasono diwarisi dari Ketua Umum ICMI sebelumnya, Prof. B.J. Habibie, yang saking awamnya dengan ‘dunia pergerakan’ Islam secara sukarela meresmikan Al-Zaytun yang bagi kalangan Islam ‘pergerakan’ merupakan landmark keberhasilan aliran sesat memperdaya elite politik nasional.

Semasa Orde Baru, Rudini selaku Menteri Dalam Negeri dan elite Golkar, pernah mengadopsi LEMKARI (Lembaga Karyawan Islam) ke dalam Golkar. Ia tidak tahu, bahwa sesungguhnya Lemkari adalah nama baru dari Islam Jama’ah yang sudah dinyatakan sesat dan dilarang oleh Kejaksaan Agung. Kini, Lemkari mengubah namanya menjadi LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia), dan bertebaran di berbagai pelosok Indonesia.



_______________________________________________
FREE Personalized E-mail at Mail.com
http://www.mail.com/?sr=signup

Talk More, Pay Less with Net2Phone Direct(R), up to 1500 minutes free!
http://www.net2phone.com/cgi-bin/link.cgi?143

Reply to author Forward

You must Sign in before you can post messages.
To post a message you must first join this group.
Please update your nickname on the subscription settings page before posting.
You do not have the permission required to post.
End of messages
« Back to Discussions « Newer topic Older topic »

Create a group - Google Groups - Google Home - Terms of Service - Privacy Policy
©2008 Google
67. korban NII Says:
Nopember 8th, 2008 at 2:00 pm edit

elo… gila
mau ngelanjutin perjuangan pak karto sang pemberontak
yang menyesatkan islam

gw sih gak mau lagi.. lagi…

cukup melelahkan
dan ngebuat otak gw pusing

PARA ANGGOTA NII… TAUBATLAH DIKAU
GW BUKANNYA MURTAD
but.. gw cinta sama ALLAH
iming-iming masuk surga
DUNiA HAYAL TINGKAT TINGGI tuch
menghayal ga baguzzz
pa lagi tingkat tinggi
sampe kaga
jatuh iiaaaaaa

aduhhh cape dechhh
68. counterkorban NII Says:
Nopember 13th, 2008 at 1:17 pm edit

Heh, korban NII!! Lu tuh yang gila! Yang musti tobat tuh elo! Pak Imam NII yang mau menyelamatkan umat Islam Indonesia lu katain pemberontak. Lu bilang nyesatin Islam pula. Tobat lu! Kalo kecewa ya kecewa aja. Jangan nyalahin Pak Imam. Emangnya lu siapa? Emangnya lu udah jihad sampe mana, hah? Bisa-bisanya memvonis Pak Imam.
69. Jihad Says:
Oktober 8th, 2008 at 3:46 pm edit

Woy,yang bikin website nih ,Udh Jago banget Jelek2in Zaytun .
Kalau mau jelek2in datang dulu ke Al- Zaytun sendiri kalau nggak sya nggak segan-segan hancurin Website konyol ini!!

Allahu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
70. admin Says:
Oktober 8th, 2008 at 4:45 pm edit

alzaytun emang megah…saya udah berkali kali kesana..tapi ternyata disana terjadi perbudakan massal..proyek kemiskinan berjamaah yang mengatasnamakan negara islam indonesia..
71. ringgo Says:
Oktober 10th, 2008 at 4:13 pm edit

Terperangkap dalam genggaman nii kw9 lebih parah dari kecanduan putaw, untuk anak2 muda yang sudah terperangkap spt saudara “jihad”, kasihan sekali kamu, coba pikirkan kedua orang tuamu yg dengan susah payah membesarkan kamu tapi pada akhirnya cuma mengikuti aliran sesat spt al zaytun yang notabene cuma menyedot kekayaan dari kamu & orang tuamu.
Kembalilah ke jalan Islam yang benar.
72. Suroboyo Says:
Nopember 4th, 2008 at 2:23 pm edit

Bagaimana kalau,Korban dari kekerasan atas ideologi yang anda jalani ( NII & sejenisnya ) adalah Orang orang yang anda cintai ???? sadarlah para Makhluk aneh.
73. Suroboyo Says:
Nopember 4th, 2008 at 2:26 pm edit

NII :
Menghalalkan merampok, mencuri, menipu, memeras, merampas atau melacur asalkan demi kepentingan Negara atau Madinah.

Wahai Para Saudara NII.
Anda belum tau rasanya kalau tangan anda di Potong ???
Atau, Mata anda di Congkel ????
74. Hambali Says:
Nopember 4th, 2008 at 2:31 pm edit

Jangan Jangan,… Amrozi CS, adalah Pentolan dari NII Juga ya ??? menghalalkan pengeboman demi Tujuan Ke Surga.
Untung aja, Bukan keluarganya amrozi yang ikut mati,bagaimana kalau di antara korban Bom itu,istri atau anak amrozi yang ikut mati ??? apa gak nyesal ???

NII sama Amrozi,sepertinya tidak beda Jauh.
Satu ideologi.
75. Hamba Allah yang Hina Says:
Nopember 7th, 2008 at 11:07 am edit

Assallamu Allalikum WR WB
Bismillahi Rohmani Rohim
Allah S.W.T. berfirman yang maksudnya: “Wahai orang yang beriman! Jauhilah dari kebanyakan sangkaan, karena sesungguhnya sebahagian daripada sangkaan itu adalah dosa, dan janganlah kamu mengintip atau mencari-cari kesalahan dan keaiban orang, dan janganlah kamu mengumpat setengah yang lain. Adakah seseorang kamu suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Sudah tentu kamu jijik kepadanya. (Oleh itu patuhilah larangan tersebut) dan bertaqwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha penerima taubat dan Maha penyayang.” (Q.S. al-Hujurat: 12)
Selanjutnya firman Allah SWT “Wahai orang-orang beriman! Janganlah kaum lelaki menghinakan kaum lelaki yang lain, karena boleh jadi yang dihinakan itu lebih baik daripada orang yang menghina. Dan janganlah kaum wanita menghina wanita yang lain, boleh jadi yang dihina itu lebih baik daripada yang menghina. Janganlah setengah kamu menyatakan keaiban setengah yang lain. Dan janganlah kamu panggil memanggil dengan gelaran yang buruk (yang tidak baik). Seburuk-buruk nama ialah fasik setelah beriman. Sesiapa tidak bertaubat, maka mereka itulah orang yang zalim.” (Q.S. al-Hujurat: 11)
Demikianlah mohon maaf atas kesalahan dan kepada Allah SWT saya mohon ampun.
Alhamdulillahi Robbil Alamin
Wassallamu Allaikum WR WB
76. Suroboyo Says:
Nopember 4th, 2008 at 2:19 pm edit

Duh.Lama Lama,Negara ini Jadi sarang para pemberontak ya.
77. ankqie Says:
Oktober 22nd, 2008 at 5:01 pm edit

tujuan NII YANG SANGAT MULIA SANGAT DISAYANGKAN TELAH DI KOTORI OLEH OKNUM YG TDK BERTANGGUNG JAWAB. permasalahan antar saudara ini janganlah sampai membuat yahudi dan nasrani mentertawai kita.
78. ichie Says:
September 24th, 2008 at 11:05 pm edit

gw eX-nii niey…
asli!!! bener banget ap yg di ungkapin d sini!!!
duuhhh…BT banget dech gw..
gw ketinggalan berita ttg nii d metro tv..
btW..website ini bagus jg..
byak informasi” yg mgkn gw ma bkp gw butuhin wat nyelidikin salah satu anggota keluarga gw..
(hehhe…maklum..gw msk nii cm sebulan..ga kuat gw ma inFaq nya euy…!!!)
79. miss TEMPE Says:
Oktober 13th, 2008 at 3:49 pm edit

huhu, gue uda bca ni bkunyah*(
SUMPA sik abu toto tu gapny ati bgd sik!
bkin jlek islam tauk gak.
yak wlopun gue jugag solat aj masi blentangblentong, tpi gue ga mpe sgtunyah*(
NAJIS bgdbgdbgd sik lo ABU TOTO JAHANAM!
80. doesnt matter Says:
Oktober 24th, 2008 at 11:35 pm edit

gw heran padahal ini sebuah masalah yg serius, tp knp yg coment cm sedikid. gw bener2 trauma ama masalah ini, walaupun gw ga ngalamin secara langsung tp org yg gw sayangin musuhin gw krn ini. dia nganggep gw musuh krn gw ga mau ikut wkt gw di doktrin ama temennya. berbagai cara uda gw pake buat nyadarin dia, yg hasilnya dia makin benci ama gw. buat lo semua yg sayang ama ce or family lo, gw saranin sblum mreka kena doktrin, lo suru mreka waspada dengan yg namanya NII. uda cukup pahit pengalaman gw buat masalah ini!kl ad yg bisa bantu gw plz bri saran ke email gw.boyscap85@yahoo.com thx b4
81. Orang Awam Says:
Nopember 10th, 2008 at 1:00 pm edit

Btw…
Ini yg gw alamin pas bgt bulan ramadhan kmrn..y yg pasti gw yakin emang yg gw alamin ini bner2 sesat menyesatkan..
Dia emang bawa2 alquran sbg dalih n dasar mereka,tp masa isi al quran diibaratkan dgn yg lain..
Ga jelas bgt pokoknya..

Share y buat tmn yg lain..jgn mpe kepancing kl diajak ama teman yg katanya mereka awalnya hanya untuk share pengalaman,katanya mereka jg br dapet pencerahan lah..dr singapura atau malaysia lah..Y itu cara mereka buat masuk ke lingkungannya..

salam..www.nii-crisis-center.com

mesayu said...

Asslm, saya mw tanya, jadi bagaimana cara terbaik untuk membujuk saudara-saudara kita agar keluar dari gerakan ini?
Pakai cara yang halus, mereka tidak mau sedikit pun buka mulut, pakai cara keras, khawatir mereka malah kabur dari rumah?
Apakah ada yang tahu pesantren atau tempat terapi untuk menyadarkan mereka? Saya ingin sekali menolong sahabat saya, Saya sangat menghargai jawaban anda, Terima Kasih, Wasslm

wawandpk said...

kalau kata saya mah, lebih baik kalian bangun pendidikan islam yang lain, yang lebih berkelas dan lengkap segala fasilitasnya, bahkan bisa menandingi al zaytun dan lebih besar dari al zaytun.

kalau seperti itu pahalanya lebih besar, dari pada bicara aja mengumbar keburukan orang lain yang belum tentu itu semua kesalahan seluruhnya melainkan individu perseorangan dosanya lebih kejam dari pembunuhan.

kalau kalian mau bersikap seperti Rasulullah, gunakanlah cara-cara yang beliau terapkan, yaitu membuat perjuangan yang murni yang dapat membangun kebutuhan UMAT ISLAM yang lebih baik dari AL ZAYTUN, itu baru mencontoh prilaku Rasulullah.

jangan ikuti perkataan orang yang mengajak permusuhan, karena itu cara-cara iblis dan syetan yang tak akan puas kepada manusia sebelum manusia itu mau di ADU DOMBA dan BERMUSUHAN SESAMA MANUSIA.

kalau kalian ingin merubah kemungkaran, maka lakukanlah seperti yang dicontohkan Rasulullah, tanpa menyakiti fisiknya tetapi benahi akidah dan hatinya, karena itu sebaik-baik ibadah kepada Allah SWT.

wad said...

Ass saya sangat setuju sekali kalau al zaetun di bubarkan saja karena sangat meresahkan. itu bukan semata mata gerakan NII Tapi sudah di susupi paham komunis yg sangat membahayakan negara NKRI.

Post Top Ad