Thursday, 30 October 2008

Mimpi Buruk NII KW9


Nama ini mungkin hanya Haq Allah, hanya sekedar mengingatkan Syaykh Abu Bakar yang makin gak ‘PD’ hingga harus susah2x jualan ummat berkedok ASA ‘Asosiasi Sepeda Santai Ala Abri’ Show of Force Minggu lalu adalah bukti bahwa ‘kalian warga teritorial NII’ sedang masuk bursa saham ‘jual beli suara’ ala Ali Moertopo.

Seharusnya kemarin subuh adalah hari terakhir bagi si ‘OROK’ Hanya dikawal ‘anjing-anjing polri’ berupa provider, tidaklah ’sulit’ bagi kami untuk menghadang si ‘OROK’ dan pasukan sepeda ‘cukup dengan satu hantaman’tapi lagi-lagi biarin aja. Sebab hak eksekusi ada ditangan Garda Tibmara yang ketakutan bila mendengar suara ‘OROK’.

Syaykh bagi mantan Garda Ma’had bagaikan ‘Thogut dan Mimpi Buruk’ Oleh Tibmara ia bagaikan Monster yang sangat menakutkan. Virus Ketakutan bagaikan ‘TUHAN BARU’ dengan berhala yang bernama ‘AL ZAYTUN”

Si OROK yang punya Guru Besar SOEHARTO & GEORGE SOROS lebih ditakuti ketimbang ALLAH Yang Maha Berkuasa lagi Perkasa. Gak adanya perlawanan thd DAJJAL ORDE BARU bernama Salam Rasyidi dapat disimpulkan bahwa Kita Sudah Kehilangan Aqidah & Syahadah kita sebagai Kaum Muslimin. OBAT DARI PENYAKIT SYIRIK TSB HANYALAH SATU ‘LAWAN PANJI GUMILANG’ DENGAN SEGALA KEMAMPUAN & KETIDAKMAMPUAN’ HENTIKAN PERBUDAKAN - STOP & BONGKAR KORUPSI DAN MANIPULASI BERBAGAI INFAQ=SHODAQOG-NAFAQOH ATAS NAMA NEGARA YANG DINIKMATI PARA MAS’UL-MAS’UL WILAYAH & DAERAH DI ATAS PENDERITAAN JAMA’AH.

STOP KETAKUTAN KALIAN TERHADAP PANJI GUMILANG SANG DAJJAL DARI DUKUN GRESIK. BANGUN AQIDAH KALIAN HANYA UNTUK LAA ILAA HA ILLALLAH.BILA KETAKUTAN & KEPALSUAN BERSATU MAKA JANGAN HARAP TEGAKNYA HUKUM ISLAM. KARENA THAGUT ADALAH THAGUT. ZAYTUN ADALAH CENDANA. CENDANA ADALAH GEORGE SOROS. SOROS ADALAH YAHUDI. YAHUDI ADALAH MUSUH DARUL ISLAM.

Inilah yang membutakan mata-hati para Ummat hingga Mas’ul terhadap Kebatilan yang terorganisir bernama Al; Zaytun.

Saya pastikan HARI-HARI ESOK ADALAH HARI-HARI TERSULIT & MIMPI BURUK BAGI KELUARGA BESAR DINASTI SI OROK. MUHAROM INI ADALAH TAHUN BARU ISLAM TERAKHIR. PROYEK MERCU SUAR REZIM THOGUT SOEHARTO AKAN TERBONGKAR SEBAGAIMANA JANJI ALLAH ‘AKULAH SEBAIK-BAIKNYA MAKAR!”

Mudah-mudahan Kita cepat bertobat. Yakni dengan satu kata saja “LAWAN” Panji Gumilang Si OROK dari CENDANA. Yang sedang menjualbelikan kalian untuk ditawar oleh Kekuatan Politik Thogut bernama : GOLKAR, HANURA & PKPB.

sources : Khoirul

No comments: