Sunday, 7 December 2008

Munafik adalah ibadah wajib NII Zaytun

Luar biasa Panji Gumilang dan para jamaahnya, mereka menganggap dirinya manusia2 pilihan, mereka juga memvonis bahwa RI adalah kafir jadi mereka pun harus bisa bersiasat dengan orang RI yang katanya KAFIR ?? Mereka bilang ga berpolitik / partai , tapi ternyata mereka sendiri biangnya partai, bahkan di pemilu RI lalu mereka sampai berlaku curang, buktinya penggelembungan suara di A-Zaytun sampai ribuan suara, walaupun ga ada yang berani otak-atik seh..

Ditahun 2009 mereka juga sudah menyiapkan lima CALEG DI PARTAI REPUBLIKAN untuk lima daerah pemilihan di indonesia. Anehnya diantara caleg nya adalah Putra-putri Panji Gumilang sendiri yaitu H. Imam Prawoto DAPIL BANTEN1 ( Kabupaten Tanggerang Plus kodya Tanggerang ) Lucu kan ?? katanya ga ber PARTAI ?? hehe heh..Mana buktinya….mau menggerogoti RI ya he he he…

Yang jadi masalah kenapa para anggota / jamaah NII KW9 masih ber istiqomah melihat banyaknya penyimpangan yang dilakukan panji gumilang, dana-dana yang mereka infak kan masuk ke rekening Panji Gumilang, sementara jika ada kebutuhan di Ma’had Al-Zaytun mereka ngutang di Bank CIC yang sekarang Merger dengan nama Bank CENTURY.

Salah satu contoh mereka ngutang adalah ketika Ma’had Al-Zaytun hendak mendatangkan Sapi dari New Zewland, karena tidak ada dana maka sertifikat Al-Zaytun pun di GADAI di BANK CENTURY itupun yang tanda tangan bukan Panji Gumilang, namun dari Eksponen Al-Zaytun yang saat ini Non Aktif karena merasa bersalah telah menggadaikan aset umat islam untuk kepentingan yang tidak jelas, sebuah propaganda untuk mengelabuhu orangrRI tapi ternyata GAGAL..Survey memebuktikan bahwa sapi2 yang dikirim ke Zaytun adalah sapi sapi yang sakit, luar biasanya setiap bulan pun sapi2 itu pun TEWAS lebih dari lima (5) ekor…alasanya cuaca dan ikllim yang tidah sama..jadi harus bersosialisasi dengen lingkungan dulu…LUAR BIASA !!!!

Buat temen2 yang masih Aktif diteritorial, buka mata hati agar melihat kebenaran, sadarlah bahwa kalian ini sekarang cuma dijadikan sapi perah dan dijadikan mesin politiknya Panji Gumilang..Semangat kalian untuk menegakan Din Allah amat luar biasa, tapi bukan di situ tempatnya..Percayalah setelah kalian habis habisan ,maka kalian akan ditendang karena ga berguna seperti sampah…Sebelum berbicara lebar tentang NEGARA, marilah kita benahi diri kita agar sejalan dengan apa yang tertera dalam petunjuk Nya.

Semoga kita semua senatiasa mendapatkan Hidayah dan jalan terang untuk beribadah guna mencapai ridho Allah SWT…Amin

Sources : NII-CRISIS-CENTER

---

2 comments:

Anonymous said...

Anjing Menggonggong kafilah tetap berlalu.Buat Sobat Yang sudah Kaslan ya sudahlah ngapain ente ente ikut campur kalau emang ebte merasa benar buatlah yang terbaik jangan jadi provokator.Kalau ane yang masih aktif ngikutin ente sama aja ane seperti ente tidak punya identitas kesana ga kesini ga ibarat orang gila melayang layang tidak punya arah tujuan.Semoga ente ente yang kontra Alloh sadarkan biar ga jadi gila lagi

Anonymous said...

ah ga penting,...
buang-buang waktu aja..