Thursday, 1 January 2009

1 Muharram Di Madinah NII MAZ

1 Muharram Di Al-Zaytun

Sebuah agenda tradisi tahunan, setiap 1 muharram disana mengadakan peringatan besar besaran yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari masyarakat biasa , jamaah nii territorial, mantan santri dan orang tua santri dari seluruh penjuru tanah air, Hadir pula para pejabat tinggi pemerintahan baik dalam maupun luar negeri.
Secara nyata di al-zaytun memang tidak terjadi penyimpangan apapun, namun jika melihat dari dalam akan banyak sekali kita jumpai penyimpangan penyimpangan yang tentunya berujung pada pola penggalangan dana serta dukungan terhadap kelompok tertentu yang mengakibatkan pembodohan dan kemiskinanan berjamaah.
Salah satu contoh hasil wawancara Team infestigasi Nii Crisis Center pada peringatan 1 muharram tahun ini, team berhasil mewawancarai beberapa orang yang terlibat langsung dengan nii kw9 dan pesantern alzaytun, diantaranya penderitaan muadhof ( karyawan kerja rodi ) yang tak kunjung berakhir, wawancara dengan mahasiswa yang turun kejalan , mereka jualan nasi dan es yang dibungkus plastic,lucunya dagangan para mahasiswa tersebut banyak yang basi..demi Allah. Team juga berhasil mewancarai jamah aktif nii kw9 dari territorial Jakarta yang sedang berkunjung ke pusat negaranya yaitu alzaytun.apalagi berita yang Luar biasa banget ketika team Nii Crisis Center mendapatkan informasi bahwa ada beberapa santri alazaytun yang sedang melacur di lokalisasi CI ( Cilegeung Indah, tempat pelacuran yang letaknya tak jauh dari pesantren alzaytun).
  • Muadhof. Keberdaan para pahlawan pembangunan ini ternyata sangat menyedihkan, mereka hidup dengan segala keterbatasan, karena gaji kecil dan kebutuhan yang amat besar, jadi mereka harus hidup dengan amat menderita, banyak sekali diantara anak anak mereka yang kekurangan gizi karena rendahnya dalam pemberian makanan yang bergizi. Ditahun baru 1 muharam ini para muadhof terpaksa berjualan air minum mineral guna menambah penghasilan dan ada pula beberapa muadhof yang mengambil jalan pintas dengan cara mensuplay para santri yang membutuhkan sesuatu nyang tidak ada didalam pesantren alzaytun, walaupun hal itu dilarang missal rokok, dan jenis narkoba ganja maupun miras, mereka para muadhof membeli dengan harga biasa diluar pesantren lalu menjualnya dengan berkali lipat, tapi santri itupun membelinya juga, missal rokok yang dijual biasa Cuma 5-10 ribu mereka jual 20 sampai 50 ribu. Ketika Team Nii Crisis Center bertanya tentang perkembangan terbaru pesantren alzaytun, para muadhof pun menjawab dengan semangat, kita ini seperti dipenjara, sangat menderita, tapi karena syaikh sudah menganjurkan seperti itu ya mereka pun tak bisa berbuat apa apa, karna ga ada pilihan lain, kembali ke RI katanya jadi orang kafir ya gmn lagi ???. meraka juga bercerita tentang keberadaan sapi sapi yang diimpor dari new zewland yang ternyata adalah sapi sapi yang sakit, tiap bulan nya dapat dipastikan 4 – 7 ekor sapi sapi itu tewas, mereka pun menganggp itu sebagai peristiwa wajar karena mengingat sapi sapi itu emang bermasalah dengan kesehatanya sejak masuk keindonesia, daitambah lagi konsumsi makanan sapi itu pun tidak maksimal dan menurut mereka factor cuaca Indonesia dan new zewlan berbeda jadi wajar aja jika sapi sapi itu satu demi satu tewas dengan cara yang amat mengenaskan. Sungguh bukti pembohongan ya ng amat besar jika kita melihat sosialisasi pesantren alzaytun dalam media nya ternyata semua Cuma omong kosong.
  • Hasil wawancara dengan aparat territorial nii kw9 yang msh aktif juga luar biasa, mereka juga tampak antusias, bahkan mereka amat yakin kalau nii kw9 akan menang ditahun 2009 ini, Menurut mereka, sekarang sedang memepersiapkan segala sesuatunya guna menyongsong kemenagannya nanti walapun yang yang mereka usung hanyalah partai yaitu PARTAI REPUBLIKAN, mereka bicara masalah Negara tapi mereka hanya masuk partai ???? Mereka juga menyiapkan 5 Calegnya di 5 dapil di Indonesia, bahkan disetiap ODO (kecamatan NII) mereka mengirim 10 perwakilannya untuk di training untuk menjadi TIM SUKSES partai REPULIKAN.Inilah realita yang terjadi di negeri ini, berbagai persiapan gerakan makar nii kw9 telah banyak gentayangan disekitar kita, namun para aparat tinggi pemerintah baik sipil maupun pemerintah hanya diam saja, seolah olah sengaja membiarkan tumbuh berkembangnya faham yang menyesatkan tersebut. Faktor kebodohan atau Memang ada konspirasi antara pejabat NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA denagn gerakan NII KW9 ALZAYTUN ???? WALLAHU A’LAM
Korban anak bangsa sudah terlalu banyak, terlalu mahal harga yang harus dibayar bila tragedi kemanusiaan ini terus berlanjut lagi.

Kami berharap kepada seluruh potensi bangsa, terutama para aktifis islam dan berbagai ormas dan LSM untuk tidak menutup mata dan membiarkan tumbuh berkembangnya aktifitas nii kw9 alzaytun yang jelas jelas merugikan dan mengancurkan generasi muda kita.

Sources : Team Nii Crisis Center (Khoirul Jabar)

join di millisnya ya…
http://groups.yahoo.com/group/anti_nii_kw9

--

3 comments:

Anonymous said...

kata Presiden SBY, jangan suka mencari-cari kesalahan orang lain nanti kebalikan sama diri sendiri.

kalau tidak suka sama al zaytun, buat aja lagi yang lebih bagus dari al zaytun biar pengikut kalian puas dan tak menambah dosa.

Anonymous said...

kata Presiden SBY, jangan suka mencari-cari kesalahan orang lain nanti kebalikan sama diri sendiri.

kalau tidak suka sama al zaytun, buat aja lagi yang lebih bagus dari al zaytun biar pengikut kalian puas dan tak menambah dosa.

Anonymous said...

sudahlah kalian pikirkan umat islam tuh yang pada kelaparan dan tertindas dinegeri mekah ini yaitu jakarta, dari pada kalian memusuhi saudaramu yang sedang membangun untuk bangsa ini lebih baik kalian berbuat yang terbaik untuk umat islam yang semakin sedikit karena kemiskinan menahun akibat para ulama mengamalkan al qur'an nya hanya dibuat dongengan saja dan kisah para nabi hanya dibuat cerita-cerita kosong yang tidak mengambil contoh apa yang telah diperbuat oleh para pembangun islam yang maju dan sejahtera malah di dongengkan islam bahagianya hanya diakherat saja sedangkan didunia boleh sengsara jadinya umat islam banyak yang masuk agama lain karena para ulamanya hanya memperkaya dirinya sendiri tanpa membanntu umat islam yang kelaparan dan tertindas di negeri indonesia ini.

buang jauh-jauh metode al qur'an hanya buat dongengan saja, tetapi pakai sebagai pemacu kemajuan umat.