Tuesday, 6 January 2009

NII Perusak Keluarga

Korban NII

Hubungan ikatan sebuah keluarga menjadi rusak, karena mereka menganggap diluar golongannya adalah kafir. Padahal Rosulullah bersabda "yang memutus tali silaturahmi adalah bukan ummatku". Bayangkan jika kita kehilangan putri tersayang kita yang dulu pernah kita kandung dan kita timang-timang dalam ayunan.

Ternyata memang slogan dibawah ini memang tepat !

NII ZAYTUN dapat merusak kesehatan, membuat gangguan jiwa, meninggalkan keluarga dan menguras harta benda, jika sakit berlanjut silahkan BERTOBAT !!!

Bisa jadi salah satu keluarga kita menjadi korban NII MAZ tanpa kita tahu. Modus operasi dalam penggalangan dana salah satunya melalui permintaan sumbangan di jalan, mal, stasiun, bandara, terminal dll. Biasanya dilakukan dua orang dengan membawa map berisi permintaan sumbangan pembangunan anak yatim / sebuah masjid antah berantah. Tegaskan kembali kalau dimintakan sumbangan apakah mereka NII MAZ. Jika raut mereka berubah, ancam akan melaporkan mereka ke polisi. Jika benar mereka pasti akan cepat-cepat angkat kaki, seperti dikejar sesuatu. Tips ini sudah dicoba atas informasi dari mantan NII MAZ yang sudah insyaf dan pernah dua tahun meminta-minta sumbangan di mall-mall demi kejar setoran infaq.

Silahkan bantu keluarga saudara kita dibawah ini, barangkali ada yang mengetahui keberadaannya.

___________________________________________________

On 1/6/09, zen toni <zeinrin@yahoo. com> wrote:

Re: [anti_nii_kw9] Welcome Aboard Pals!

Hallo Pak Baktiar
Salam Kenal...
Nama adek saya Witri Santi Dewi
Dulu kuliah di Jurusan Bahasa Inggris dan lalu pindah ke Jurusan Biologi Universitas PGRI Indrapasta yang deket Ranco Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Alamat terakhir adek saya di Jl H Saedah Rt. 7 Rw 7 No. 7 Pasar Induk Jaktim
Adek saya hilang sejak Oktober 2006 dan sekitar bulan Agustus 2007 tanpa disengaja kakak saya dari atas bis melihat adek saya di daerah diperempatan pulo mas dan menghampiri sambil menangis trus sholat magrib di ITC Cempaka Mas, pada saat sholat magrib tersebut adek saya langsung kabur tanpa ada beritanya dengan meninggalkan sebuah tas yang berisi buku catatan. isi buku catatan tersebut berkaitan dengan dialog2 bagaimana cara mendekati orang dan sepertinya NII. sampai hari ini tidak ada kabar beritanya. Saya dan kakak saya terus berdoa dan mencari dimana keberadaan adek saya. kadang kami ke stasiun senin, pasar senin, itc cempaka mas, ramayana klender, mall cijantung dll.
Kami sekeluarga berharap agar adek saya bisa kembali dan berkumpul dengan keluarga.

Zentoni
HP 081317422079



--- On Tue, 6/1/09, bahtiar wrote:
From: bahtiar
Subject: Re: [anti_nii_kw9] Welcome Aboard Pals!
To: anti_nii_kw9@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 6 January, 2009, 9:18 AM

silahkan diceritakan secara detail Pak Zentoni
nama adek bapak, alamat terakhir, kuliah/kerja ?
agar kami dapat menelusurinya

terima kasih
bahtiar
mantan nii kw 9
1994 - 1996
HP 08132 8484 289


On 1/5/09, zen toni <zeinrin@yahoo. com> wrote:
Saya tertarik ikut milis ini karna adek perempuan saya telah menjadi salah korban dari NII dimana sejak oktober 2006 hingga saat Adek saya tidak jelas berada dimana.
Saya mohon bantuan pada Rekan-rekan yang bisa membantu saya.

Zentoni



--- On Tue, 30/12/08, may <may_hanifah@ yahoo.com> wrote:
From: may <may_hanifah@ yahoo.com>
Subject: [anti_nii_kw9] Welcome Aboard Pals!
To: anti_nii_kw9@ yahoogroups. com
Date: Tuesday, 30 December, 2008, 4:11 PM

Selamat datang buat kawan-kawan yang baru gabung di milist ini.

untuk menambah hangat suasan, silahkan kawan-kawan memperkenalkan diri
secukupnya, baritakan alasan ketertarikan anda mengikuti milist ini,
dan (klo ada) sharing pengalaman yang terkait dengan masalah NII.

Selamat Menikmati Hidangan




No comments: