Monday, 9 February 2009

Gaya Pemimpin NII Zaytun : Habis Manis Tinggal Gelasnya

"HABIS MANIS SEPAH DIBUANG"

# Baron Hidayatullah Mengatakan:
7 Februari 2009 pada pukul 12:04 am

kritikan membuat kami terus memperbaiki dan menyempurnakan diri, lebih mendekatkan kapada Allah SWT, terima kasih teman-teman, tapi insya Allah pasti ada yang tetap bertahan dan istiqomah!

9. At Taubah
[9:117] Sesungguhnya Allah telah menerima taubat Nabi, orang-orang muhajirin dan orang-orang anshar yang mengikuti Nabi dalam masa kesulitan, setelah hati segolongan dari mereka hampir berpaling, kemudian Allah menerima taubat mereka itu. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada mereka,

# Taufik Mengatakan:
7 Februari 2009 pada pukul 9:22 am

Persaudaraan untuk Mas Baron
Mas Baron, teman2x anda sudah membiarkan kami untuk bertindak. kami sarankan anda untuk bergabung dengan teman2x anda tersebut. Dan ‘cam’kan tidak ada yang anda khianati, kecuali pertobatan anda dan perlawanan balik terhadap penindasan Syakh A.S.Panji Gumilang. Anda sepertinya sedang ‘SAKAU’. Kami sangat memahami prinsip, pilihan dan idialisme anda dan saudara2x anda di NII KW9. Kami tidak pernah menganggap kekuatan NII KW9 sebagai Ancaman bagi NKRI. Karena kami sangat sadari ia adalah warisan hitam pekat yang harus diakhiri. Kami sangat mengenal pimpinan2x anda. Merekalah sebenarnya yang telah mengkhianati cita-cita anda. Itulah gunanya kontraintelejen untuk merusak citra lawan. Kebetulan saja warisan konspirasi tersebut berhasil nenggalang ‘menipu’ saudara2x anda. Mohon kami tidak dipandang sebagai musuh. Kami sangat tahu posisi dan siapa dibelakang anda. Mohon ‘Sakau’ anda tidak memaksa kami ‘menangkap’ anda. Karena bukan hal sulit bagi kami, tapi itu bukan solusi kami. Ayat-ayat yang anda kemukakan merupakan ‘PROTAP’ yang sudah digariskan organisasi anda. Ia merupakan ANTI VIRUS setiap ada hantaman yang anda sebut kritikan. Kami sangat mengetahui secara rinci ‘Ayat-Ayat’ tersebut. Mohon anda tidak tersesat dengan penyesatan yang anda ‘ada-adakan’ sendiri. Anggap saja tulisan ini sebagai ‘buillshit’ ataupun fakta yang imaginer, tapi mohon diterima sebagai pesan persaudaraan untuk mengembalikan ‘Citra Positif & Proporsional tentang Negara Islam Indonesia’ Karena pada satu sisi dialektika, kami ada diposisi anda. Tapi pada sisi realitas kami menggugat keseriusan ‘Pemimpin2x’ anda untuk Izzul Islam wal Muslimin’ Islam sebagai Rahmatan Lil ‘Alamin dan sebagai Solusi sistem berbangsa dan bertanah air tidak akan menghasilkan kontroversi tentang NII & Al Zaytun. Tapi faktanya ‘Pemimpin-Pemimpin anda’ hanya menimbulkan fakta penindasan dan penzaliman atas nama Darul Islam, yang berakibat jutaan saudara2x kita menjadi ‘antipati terhadap Darul Islam’ Tolong sejenak saja anda renungkan. Perjuangan Rasulullah tidak pernah koperatif dan kompromis dengan Rezim Thagut & Dzalim. Perlawanan Rasulullah SAW adalah dengan menyebar kebaikan (Rahmat) berupa Uswatun Hasanah. bagaimana mungkin anda tidak mengetahui dengan ’siapa’ Pimpinan2x anda bekerjasama dengan para mantan penguasa Dzalim, gerombolan Koruptor Orde Baru dan Intelejen Militer. Bagaimana mungkin anda bisa menutup mata bila ‘harapan dan cita-cita’ (Futtuh) dibangun di atas penderitaan dan penghancuran mental, ekonomi dan harga diri saudara2x anda sendiri. Harga yang terlalu mahal untuk dibayar, itupun anda hanya memperoleh ‘kesia-siaan’ minimal anda akan menjadi ‘Habis Manis Sepah Di Buang’

Mas Baron, anda tidak bisa menolak fakta berapa banyak Pimpinan Tinggi anda difitnah dan dibuang. Sekaliber Imam Syarwani dan Imam Supriyanto saja sekarang cuma jadi Bos Taxi eceran dan Konsultan ‘Abal-Abal. Atau anda harus kecewa dan bernasib seperti Syaefuddin Ibrahim yang MURTAD dan menjadi pengikut ADVENT dengan pekerjaan baru keliling gereja2x menghujat Islam. Moga anda berfikir ulang dan mengakhiri Sakau anda dengan kembali berprinsip menjadi yang bermanfaat bagi orang banyak melalui amar ma’aruf nahi mungkar.

Syukron

---

07:07 / by / 2 Comments

2 comments:

Anonymous said...

Mas Taufik, saya setuju dengan pendapat anda, bahwa KW9 mengira telah berbuat baik untuk tegaknya aturan Allah di muka bumi ini, padahal sesungguhnya mereka sedang berbuat kerusakan, tetapi Janji Allah akan berlaku bahwa kebenaran akan dimenangkan. Oleh karena itu mari kita bersama-sama berupaya menyadarkan mereka yang telah terbuai oleh ajakan syetan kw9. Telah nampak kerusakan dimuka bumi akibat tangan-tangan mereka. Akibat perbuatan mereka masyarakat jadi alergi dengan NII.

Anonymous said...

NII itu dulu......sekarang coba renungkan.....kalian yang berkomentar hanya bisa menghalangi orang bertobat.....menghalangi orang jalan dengan duri sudah dosa apalagi dengan intervensi keras....saya selama sekolah 5 tahun tsanawiyah dan 2 tahun 'aliyah di Al-zaytun tidak merasa diajarkan hal buruk yang menyimpang dari ajaran agama ALLAh SWT........yang dipermasalhkan itu apa skrag??????????

Post Top Ad