Saturday, 7 February 2009

"Hidup" NII KW9 /RW9


Saudaraku pembaca situs ini yang baik ...

Kalau anda hijrah dari NKRI ke NII KW 9 seharusnya anda mendapatkan ketentraman lahir dan batin, karena anda mendapatkan garansi pahala dan sorga dari ALLAH bahwa anda telah masuk dalam din yang kaffah yaitu ad-din Islam.

Seharusnya .... !

Tapi setelah hijrah, apa yang anda temukan ?

Sekarang hati Anda jadi galau dan tidak punya rasa percaya diri, itu memang sengaja telah masuk dalam target jangka panjang yang terselubung dari NII KW9 / Al Zaytun binaan Ali Murtopo, A.M Hendro Priyono (Orde Baru Cs.).

Saudara-saudara yang saya sayangi ....

Dengan mengikuti NII KW 9, saudara hanya dijadikan pion catur yang bisa dimainkan bidaknya. Ingatlah banyak cara menghancurkan Islam dengan cara gerakan Islam itu sendiri, cara itu sudah kuno namun sampai sekarang masih terbukti ampuh untuk menghancurkan Islam dari dalam.

Kalau melihat secara global, banyak pengkondisian di setiap negara Islam cenderung melemahkan Islam itu sendiri. Ini adalah efek sebaran dari agen2 intelejen CIA dan Mossad yang yang bertebaran di segala penjuru dunia termasuk menyusup dalam rejim penguasa Indonesia. Ma’had Al Zaytun (MAZ) hanyalah sebagian kecil dari efek intelejen tersebut.

Coba berfikir dan merenungkan kembali, dengan adanya Ma’had Al-Zaytun pasti semua yang pernah kaslan akan phobia atau takut atau was-was mendengar gerakan2 Islam. Dan sebagian menjadi gila, mungkin termasuk anda yang membaca tulisan ini, mohon maaf bila iya ... bukan maksud saya membuka trauma ini.

Saudaraku, ini semua tujuan utama gerakan global di dunia terhadap Islam. Dan gak perlu dibahas detail betapa bobroknya sistem realita yang berjalan di dalam Mahad Al-Zaytun, lebih jahiliah daripada NKRI.

Tentu saudara ingat, saat ditilawah atau didakwah pertama kali : NKRI selalu dihujat dan disalahkan habis-habisan dengan ayat2 Al Qur'an oleh mas'ul2 atau pendakwah2 NII KW 9, tapi setelah saudara ikut dan hijrah dari NKRI ke NII KW 9, apa yang tampak sesungguhnya, mana yang lebih eksploitatif, mana yang lebih korups, mana yang lebih materialistis, mana yang lebih tidak ber-perikemanusiaan .... ?

Hanya memanfaatkan ummat dengan menjual ayat-ayat mengatas namakan perjuangan Islam. Sedangkan bagi ummat itu sendiri tidak ada manfaatnya sama sekali selain kebanggaan kemewahan fisik Mahad Al-Zaytun (MAZ). Yang lebih aneh lagi santri-santri di MAZ tidak ada prosedur pembaiatan jika mereka sendiri mengaku alhlul bait. Apakah dengan menyetor pendaftaran ke MAZ sudah menjadi ahlul bait ??? wallahu alam.

Pembaca yang budiman,

Saudara tentu sering menemui atau menjumpai atau mendengar di media, bahwa santri-santri Al Zaytun tidak ada yang tahu bahwa sebagian dana-dana pembangunan AL Zaytun adalah hasil perasan infak dari warga NII KW 9, bahkan santri-santri Al Zaytun bersikeras bahwa AL Zaytun tidak ada hubungannya dengan NII KW 9. Coba baca komentar-komentar santri-santri di situs ini, semua langsung dari sumber dan pelakunya .... Mereka menegaskan bahwa Ma'had Al Zaytun - tempat sekolah meraka tidak ada yang aneh maupun yang sesat sedikitpun ...

Santri-santri Al Zaytun yang melek internet juga mulai membentuk jejaring sosial, coba saudara buka situs www.friendster.com, masukkan kata kunci zaytun pada kotak pencarian di friendster tersebut. Apa yang akan saudara dapatkan ! Mereka begitu bangga sekolah di AL Zaytun dan berteriak tegas bahwa sekolah mereka tidak pernah sesat dan tidak akan ada kesesatan ... Mungkin di antara santri tersebut adalah anak anda, anak saudara anda, anak tetangga anda, yang jelas mereka adalah anak generasi Islam yang dibina oleh Al Zaytun, anda semua tentu mengerti dari mana dana awal Al Zaytun, semoga Tuhan melindungi kita semua.

Jadi renungkanlah kembali jalan mana yang mau di pilih. Jangan sampai gerakan yang dipilih justru melemahkan akidah dan akhlak yang Nabi Muhammad SAW contohkan. Ingat pengkondisian ini kadang tanpa kita sadari dan malah kadang sudah menjadi kurikulum ideologi dasar setiap gerakan Islam. Bukalah wacana dan waspadalah. Carilah kegiatan keagamaan yang lebih menekankan program kaffah, yaa materi yaa batin, dengan program utama penguatan Akidah dan Akhlaq. Hidup nyaman dunia dan akhirat … bukan setor duit dan duit .... duit .... duit .... melulu .... :(

Kembalillah ke fitrah dan menhaj yang benar,
kembalillah ke Al-Quran dan Sunnah Rosulullah (bukan rosul / nabi versi tafsiran Panji Gumilang)

Selamat Berjuang Saudaraku … masa depanmu dan masa depan kita masih panjang, jangan larut dalam trauma yang memang sengaja diciptakan oleh NII KW 9, mari kita saling berbagi, saling tolong-menolong sesama umat manusia pada umumnya dan sesama umat korban NII KW 9 secara khususnya. Agar program trauma NII KW 9 bisa kita cegah tidak merambat ke sodara-2, anak2 muda generasi penerus Islam, mungkin anak kandung anda akan jadi korban NII KW 9 berikutnya saat remaja nanti ... semoga tidak !

Bila saudara membutuhkan pertolongan berkaitan dengan keresahan anda di NII KW 9 atau tentang anak anda di Ma'had Al Zaytun, jangan sungkan untuk2 menelpon / sms ke 0815 6720 627 atau mengunjungi web site saya di http://manamanha.blog.com/, web site tersebut saya buat untuk menceritakan pengalaman-pengalaman saya dari mulai ditilawah, hijrah, jadi pentilawah, jadi mas'ul pertama, hingga jadi mukri terbaik, keluar-masuk setor uang ke AL Zaytun, dan akhirnya keluar dari NII KW 9, Laknatullah !

Dengan senang hati semua masukan akan saya bantu sesuai dengan kemampuan saya.

Waalaikum salam wr. wb.

http://manamanha.blog.com
---
06:22 / by / 2 Comments

2 comments:

Anonymous said...

apakah ada anggota NII yg dipenjara? karena teman saya dtgkap D88 dn dpjara 6bln srta hrs mbyar uang pluhn jt ktny dy kena kasus NII gt

Anonymous said...

apakah ada anggota NII yg dipenjara? karena teman saya dtgkap D88 dn dpjara 6bln srta hrs mbyar uang pluhn jt ktny dy kena kasus NII gt

Post Top Ad