Tuesday, 17 February 2009

Partai RepublikaN Partai NII ???


Dagelan Partai Republikan Partainya NII

NII KW9/RW9/Al-Zaytun Katanya berhukum al-Quran Secara penuh, tapi mendukung partai yang sekuler, dagelan yang sangat aneh dan tidak lucu.

lihat posting sebelumnya :
http://nii-alzaytun.blogspot.com/2009/02/pentolan-nii-jadi-caleg-nkri.html

Apakah bisa kita menipu Tuhan ?

"Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar. " (Al-Baqarah: 9)

"Katakanlah, 'Apakah akan Kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya ? " (Al-Kahfi: 103)

"Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya. "(Al-Kahfi: 104)

"Mereka, para nabi itu, adalah orang-orang yang telah dibimbing Allah. Maka dengan bimbingan mereka itulah engkau, Muhammad, harus meneladani. Katakanlah, hai Muhammad, 'Aku tidak meminta bayaran kepada kamu atas petunjuk itu. Semua itu adalah semata-mata peringatan bagi seluruh alam. "(QS. 6:90)

"Mereka itulah orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, maka ikutilah petunjuk mereka. Katakanlah, 'Aku tidak meminta upah kepadamu dalam menyampaikan (A-Qur'an). 'Al-Qur'an itu tidak lain hanyalah peringatan untuk segala ummat. " (Al-An'aam: 90)

“Maka Allah menimbulkan kemunafi­qan pada hati mereka sampai pada waktu mereka menemui Allah, karena mereka telah memungkiri terhadap Allah apa yang telah mereka ikrarkan kepada-Nya dan (juga) mereka selalu berdusta” (QS Al-Taubah [9] : 77)

Rasulullah SAW bersabda, “Tanda-tanda orang muna­fiq itu ada tiga: Jika berkata maka dia berdusta, Jika berjanji maka dia mengingkari, dan Jika diberi keper­cayaan dia berkhianat.

jika mengaku ber-alQuran secara penuh, perlu dipertanyakan lagi keimanan saudara-saudara yang mengaku NII KW9/RW9/AL-zaytun ....


--
15:20 / by / 3 Comments

3 comments:

Anonymous said...

antum itu tdk tau apa2!! jgn sok tau!! jgn jidat aja yg d itemin!! hati antum lama2 bs jd item!! hahaha

Anonymous said...

antum itu tau apa ttg nii...!! antum bisanya cm itemin jidat doank, ga bs merubah indonesia!!

toni said...

BISMILLAHI....ISLAM ITU RAHMATAN LIL ALAMIEN...JD MENURUT SAYA SYAYKH AL-ZAYTUN DR. AS PANJI GUMILANG SANGAT BAGUSSS

Post Top Ad