Monday, 2 February 2009

Pentolan NII jadi Caleg NKRI

"SOSIALISASI CALEG NII"

Serius. Mereka sangat serius menjadi tim sukses lima caleg NII di Partai Republikan di lima daerah pemilihan. Seluruh teritorial sekarang bergerak untuk turun ke jalan dan melakukan acara sosialisasi ke masyarakat. Minggu lalu, 18 Januari, Imam Prawoto membuat acara yang dihadiri anggota-anggota NII dari Tangerang dan Banten. Dengan motto INDONESIA KUAT, anak Panji Gumilang ini memulai kampanyenya. Bukan itu saja, kampanye-nya pun sudah masuk secara luas di internet, jelas dengan Ma’had Al Zaytun-nya. Tapi anehnya, semua comment selalu bagus untuk Imam Prawoto. Penasaran saya coba untuk beri comment jelek, eh langsung dihapus. Tidak adil dan professional. Seharusnya bila melihat kepentingan arus bawah, mbok ya didengarkan. Tapi mungkin takut ketauan kedok NII-nya. Untuk melihat tampilan dagelan NII jadi Partai di RI ini silahkan cek di imamprawoto.com.

Di teritorial, setiap langkah program selalu beriring dengan caleg. Dari hijrah sampai tazkiyah, rencana “menang” lewat partai Republikan selalu digembar-gemborkan. Begitu seriusnya mereka melaksanakan perintah Imam untuk mensukseskan pemilu, sampai-sampai Musyahadatul Hijrah saja hanya dilakukan tiga hari, Sabtu-Minggu–Senin. Selebihnya mobilisasi ke jamaah dan keluar untuk para calegnya.

Semangat kerjanya memang luar biasa. Tapi orientasi politiknya semakin tidak jelas. Kalaupun caleg NII jadi anggota DPR, bisa apa dengan jumlah kursi yang mepet?. Bisa mempengaruhi keputusan pemerintah?. Ngimpi. Mau jungkir balikan RI jadi NII?. Sampai kapan bila setiap lima tahun ganti caleg. Belum lagi DPR-RI, kata mereka dan sudah menjadi rahasia umum, ladangnya korupsi. Bagaimana ladang korupsi jadi lahan jihad. Ada kira-kira anggota DPR yang mau disuruh ikutan NII dan dukung Panji Gumilang cs?. Kepentingan bung, politik hanya kepentingan. Dan kepentingan untuk meng-NII-kan RI bukan kepentingan yang akan diakomodir partai besar. Wong jualan mereka pluralisme ko. Jadi, kira-kira mau dibawa kemana jamaah NII KW9 ini dengan pemilu?. Anda jawab sendiri. DC.

--

20:17 / by / 4 Comments

4 comments:

Anonymous said...

Sepertinya perlu ditampilkan nama dan foto caleg republikan/nii supaya masyarakat tidak tertipu untuk memilih caleg sesat tersebut.

Anonymous said...

Daftar calegnya dong..

Anonymous said...

Walah mbok biarkan aja. Kalau anda ndak suka ya centang pilihan anda sendiri. Diri anda sudah berguna belum?

sawungrono@yahoo.com

Anonymous said...

Akhirnya Syaykh Al-Zaytun, YAB. Abdus Salam Rasyidi (Panji Gumilang) mengumpulkan para ‘pejabat’ NII (Negara Islam Indonesia) level wilayah (Gubernuran) bawahannya di Ma’had Al-Zaytun (MAZ) Indramayu. Mereka dikumpulkan setelah Partai RepublikaN dipastikan tidak mampu menembus batas ambang electoral threshold sebesar 2,5%. Itu artinya, kelima caleg dari NII (faksi Al-Zaytun) otomatis gagal menembus Senayan—berapapun jumlah suara yang mereka peroleh. Sang Imam mencoba membesarkan hati para pejabat bawahannya itu:

“Tidak perlu berkecil hati. Setidaknya, masyarakat telah mulai menerima kehadiran kita di kancah politik nasional.”

Kenyataan ini, jelas mengecewakan para jamaah NII faksi Al-Zaytun. Padahal, seluruh jamaah yang masih aktif sudah dikerahkan untuk ‘memilih’ di berbagai TPS di lima Dapil tempat kelima caleg itu dicalonkan. Bahkan, dengan persiapan hampir 7 bulan. Memang, berbagai komentar di facebook Imam Prawoto, salah satu caleg dari MAZ tersebut, para konstituen mencoba menghibur diri.

Siapa saja kelima caleg NII-MAZ yang gagal melenggang ke Senayan itu?

baca selengkapnya di sini:
http://kalipaksi.wordpress.com/2009/04/13/caleg-n-sebelas-gagal-melenggang-ke-senayan/

Post Top Ad