Wednesday, 11 November 2009

Mahasiswa NII MAZ Calon Pengangguran



Sources: Annisa

Untuk yang mau menyekolahkan anaknya di MAZ sebaiknya di pikir dahulu,universtas MAZ belum terdaftar dan terkakreditasi jadi belum bisa meluluskan mahasiswanya, jangan sampai seperti saya, harusnya sy diwisuda tahun ini, tapi menunggu th 2014.

jika saya mau sekolah lagi/kerja apakah harus menunggu sampai tahun 2014 ??? janji manis di awal hanya janji angin surga, pikir ulang mau kuliah di MAZ, sedikit2 pasti duit eh pas mau lulus katanya tunggu 2014 ijazahnya baru bisa keluar


---

7 comments:

seyulieang said...

Mestinya Negara Medinah mengeluarkan ijazahnya sendiri, ditandatangani menteri pendidikannya. Berlaku khusus untuk warga negaranya sendiri, untuk melamar kerja di negaranya sendiri. Sebagai negara baru, Medinah masih banyak butuh tenaga kerja. Masih banyak job yang masih kosong. Menjadi binatang ternak. Yang jinak kepada majikannya, sebagaimana ajaran peri-ke-hewan-nan.

Ma’af Sdri Annisa, tidak mengurangi rasa hormat saya. Carilah batu loncatan yang baru, hindari konsultasi dengan mereka. Yang arahnya menuju ke pen-jebak-an yang baru. Mudah-mudahan yang lain tidak menjadi korban lagi.

UAZ nisti said...

emang manusia manusia bisanya cuma ngomong doang mulut digedein, otak dikecilin, amal ibadah di singkirin.
lo ntu sapa mahasiswa UAZ kalo iya g suka keluar aja kq bingung, g guna juga lo dimahad. nghabisin dana ma'had aja.
kuliah diluar aja sono biar jadi pelacur, yg co jadi germo, ngeganja tukang tawuran, s2 n s3 koruptor, sex bebas dimana-mana, idup g terarah ujung-ujungnya masuk neraka pilih aja sekalian jalan tercepat masuk neraka

Anonymous said...

Kacian dech ....
Makanya niat yang benar ...
Apa yang kita dapat itu adalah kita sendiri yang menariknya ....
Maka jangan menyalahkan orang lain atas kesusahan yang kita peroleh...
Koreksi niat - pikiran - emosi kita ...
Hati-hati !

Anonymous said...

memangnya kalau kuliah di tempat lain pasti langsung dapat kerja, jangan terlalu berharap kerja dengan mengandalkan ijazah lah, jadilah org kreatif :D

seyulieang said...

ikut prihatin dengan nasib yang menimpamu, Sdri Annisa. Masa depan anak-anak yang digantung selama 5 tahun ke depan. Isilah waktu luang dengan mengikuti kursus-kursus di NKRI. Jangan lagi mendekat di NIIMAZ, siapa tahu Sdri direncana untuk jebakan baru.

Waspadalah para orangtua yang akan menyekolahkan anaknya di MAZ. Jangan sampai ambisi kemegahan dan kesohoran ternyata menjerumuskan anak yang kita cintai. Jangan terkecoh!!

Nisa's Blogger said...

kata sapa?saya lulusan alzaytun.sempet kuliah disana tapi sampai semester3 karna berhubung biaya akhirnya pindah keluar.biar kuliah sambil kerjaa...awalnya sebagai operator biasa.tapi karena adanya usaha belum lulus sekarang jadi staff ppic disebuah perusahaan,..cari kerja mah pinter-pinter kita ajja..

redhy said...

semangat....cari sekolah lagi di indonesia aja