Friday, 5 February 2010

NII Al Zaytun on KasKus.us


Sources : Kaskuser
Mau share pengalaman ghan, semoga membantu.. panjang bgt gpp ya hehe..

Asalkan waspada dan hati-hati serta tidak mudah percaya, insyaAllah gak akan terbodohi.

Dulu kira2 tahun 2004-an saya pernah ketemu dengan teman lama (sebutlah namanya "Rika " biar lebih gampang ceritanya) yang sebelumnya menelepon meminta saya untuk menjadi koresponden seputar film untuk majalah independen kawannya. Kami janjian di mc'd orion/rawamangun, disana saya ketemu Rika dan temennya... singkat kata saya diajak ke tempat orang (yang katanya) memiliki majalah tsb.. saya pergi dengan temennya Rika naik motornya dia, sedangkan Rika menyusul naik angkot, sebelumnya rika mengaku belum pernah ketemu apalagi kerumah orang ini sekalipun.

Saya diajak naik motor muter2 kaya obat nyamuk sampe tiba di tengah jalan yang diapit sawah, trus muter2 jaauuuuh bgtt sampe masuk ke sebuah komplek perumahan dan berhenti di sebuah rumah. Disana udah ada rika, lagi duduk sambil minum teh sambil ngobrol2 sama 1 orang cowo. Hebat kan??? Jalanan rawa mangun tengah hari yang lumayan penuh, tapi dia (yg katanya belum pernah kesana) bisa sampe duluan naik angkot.. sedangkan saya yg naik motor dengan orang yang sudah biasa kesana bisa telaaaatt bgtt sampenya (saya tahu karena liat di gelas rika minuman dah mo abis) hawhaw saya udah merasa dibodohi tapi "diem aja dulu ah.. kepingin tau" kata saya dalam hati.

Kami ngobrol2 di teras depan seputar usaha bakmie yang dia dirikan dan telah memiliki banyak sekali cabang, serta relasi-relasinya yang menduduki banyak posisi penting di perusahan dan lain-lain, termasuk tawaran menggiurkannya yang bilang akan membantu promosi musik yg saya buat dan mainkan... Ditengah pembicaraan kami tiba² seorang cewe cantik sexy datang mengantar minuman untuk saya, anehnya itu cewe 'main mata' pas ngasih minuman... "wah ada yang aneh nih...dalam kondisi gw berandalan begini koq bisa di lirik cewe, cakep bgt pula" pikir saya saat itu yg merasa janggal karena jarang dilirik cw yg kurang cakep apalagi yg cakep bgt hahaha... Sampai akhirnya tiba2 topik pembicaraan kami menyangkut soal Al-Quran dan agama islam. "Kalo ngobrolin Al-Qur'an didalem aja yuk.. gak enak disini" kata si orang yang tidak mau menyebutkan namanya itu saat berkenalan berjabat tangan.

Kami masuk ke sebuah kamar ber-ac yang amat sangat tertutup rapat, sampai² jendela aja disemen. Kami berempat duduk di karpet menghadap white board panjang lebar, masing2 diberi 1 buah al-Quran terjemahan. Si orang itu (sebutlah namanya si "o'on" biar gampang ceritanya hehe). Si o'on menyuruh kita semua membuka dan membaca terjemahan ayat yang dia sebutkan.. kemudian memaksakan "isi" menurut tafsirannya sendiri kepada saya... tapi selalu terbantah, karena setap si o'on menyuruh saya membaca sebuah ayat, selalu saya baca dari 2-3 ayat sebelumnya dan 2-3 ayat setelahnya, dan tafsiran dia selalu berlawanan dengan ayat sebelumnya atau setelahnya, atau berlawanan dengan ayat dari surat lain yang ia sebutkan. Hal itu berlanjut hingga ia menggambar sebuah analogi untuk menerangkan bahwa "kita semua masih kafir", dan alhamdulillah Allah selalu memberikan saya fikiran untuk mengartikan analogi yg dia buat dengan sudut pandang yg berbeda.

mereka akan membodohi anda dengan kalimat ini:

si O'on: "kita semua masih kafir, karena hidup dibawah aturan yg dibuat manusia UUD 1945 dan Pancasila.. bukan dibawah Al-Qur'an dan hukum Islam! Karena manusia dilarang membuat aturan apapun, yang mempunyai kuasa itu" hanya Allah".
Saya: "Apakah Pancasila dibuat untuk menentang Hukum Al-Qur'an dan Islam, ataukah dibuat dengan mempertimbangkan penuh aturan-aturan yg ada dalam Islam?? Jika dibuat untuk menentang, bagian yg mana" Saya sebut sila 1 sampe ke 5 dan saya tanya bagian mana yang berlawanan dengan Islam?
si O'on: meneng bae.
Saya: "Jika memang manusia dilarang membuat peraturan apapun, ayat atau hadits apa yg menjadi dasarnya?"
si O'on: Meneng bae again.
Saya: "Bagaimana dengan Fiqh?"
si O'on: meneng as always.
*Orang yang tadinya mengaku sudah katam dalam mempelajari Al-Quran dan bersikap seperti seorang ustadz yang kepenuhan ilmu² Islam, ternyata gak tau apa-apa soal Agama yang mulia ini. Inilah kawan... Ayat yang mereka pakai itu selalu ayat2 yang sama, yang juga dulu dipake untuk membodohi mereka dan kebanyakan dari mereka tidak tahu apa-apa soal Islam.. kecuali dari "combat kit" yang sudah dirancang oleh atasannya.

Kemudian mereka akan berusaha membodohi anda dengan analogi² gambar..
Berikut analoginya (mungkin perlu diwaspadai):

Si O'on (sambil gambar): "negara indonesia itu ibarat sebuah tong sampah yang kotor, dan orang beriman itu ibarat apel yang terbungkus dengan rapat didalam tong sampah tersebut. Walaupun tertutup rapat, namun kita sebut apa apel tsb? sampah!"
Saya (pinjem spidolnya):"Okeh mas kita pake analoginya.. sekarang kita ganti apel/orang beriman tersebut dengan berlian yang sama sekali tidak tertutup rapat. Walaupun berlian itu ada di dalam tong sampah, tercampur dengan sampah, terkena kotoran-kotoran.. masih berupa berlian tidak? ataukah kita juga akan menyebut berlian tersebut adalah sampah dan kita menjadi jijik karenanya?? Tidak khan?! Itu saja dari penglihatan kita yang terbatas, apalagi dari Allah yang Maha Tahu dan Maha Melihat siapa saja hamba-Nya yg beiman!"

Dan banyak sekali hal yang kami debatkan...mereka akan memutar logika anda agar sehingga pada akhirnya ada akan berkata "oh iya yah.. bener juga". Tidak berhenti berfikir dan memohon perlindungan-Nya adalah kunci agar tidak tersesat.
Oh iya.. ditengah diskusi kami itu, saya sempat minta izin ke kamar mandi dan saya melihat dari pintu yang terbuka sedikit, sebuah ruangan dengan meja panjang dan banyak orang laki² dan perempuan duduk disitu. Mereka tidak pernah keluar ruangan sejak awal saya datang. "Wah dikeroyok ni gw" pikir saya saat itu.

Si o'on yang tadinya ramah, sekarang emosi, mukanya selalu merah memukul-mukul spidol ke lantai setiap saya debat dengannya. Saya yang juga sudah terlanjur emosi dan membuat dia terlihat sangat marah dan tersinggung saat saya bilang "Ga usah pake analogi²an segala buat ngebodohin gw, sini spidolnya gw bikinin lo analogi". Akhirnya wajah emosinya berubah menjadi wajah bingung saat saya tanya tentang tujuan awal saya datang kesini: KORESPONDEN FILM yang sejak awal tidak pernah disinggung sama sekali. Tadinya saya pikir saya tidak akan keluar hidup² dari situ, tapi saat itu tekad jihad sudah bulat, jadi saya pindah tempat duduk disebelah si o'on, siap2 nyandera dia kalo ada apa-apa hahaha..
Alhamdulillah saya berhasil keluar dengan dalih sudah punya janji dengan orang lain, dan si o'on sebagai orang yang mengerti Islam pasti mengetahui apa arti "janji" didalam Islam, kata saya padanya. Hujan lebat saya keluar dari situ ke pangkalan ojek (ternyata saya ada di kali malang) dan saya laporkan sama mereka kalo di rumah itu ada aliran sesat hahaha... trus pulang deh.
Si Rika dan kawannya? mereka adalah pengikut si o'on.

Tidak lama setelah itu, ex.GF saya juga mengalami hal tersebut, dikenalkan dengan orang di Kalibata mall oleh seorang teman, singkat cerita dibawa dengan mata tertutup didalam mobil kijang ke daerah utan kayu jakarta, tapi akhirnya tidak terjerumus, dia menghilang untuk beberapa hari, ngumpet. Saat saya telp no.kawannya itu, sudah tidak aktif.

Semoga dapat membantu untuk lebih waspada.


07:36 / by / 26 Comments

26 comments:

bahtiar said...

Astagfirullah ...

Segala cara digunakan nii al zayton untuk menjerat calon-calon korban demi diperas harta dan tubuhnya untuk kepuasan nafsu seks semata.

Sampai-sampai calon korban dikedipin matanya.

Semoga tulisan ini menyadarkan sahabat-sahabat yang masih terjerat di dalam lingkaran zayton nii untuk kembali pada ayah ibu dan keluarga di rumah

Salam,
bahtiar
mantan nii
hp : 08132 8484 289
email : bahtiar@gmail.com
web : http://niikw9.wordpress.com

suarajagat said...

artikel terbaru saya

http://suarajagat.wordpress.com/2010/03/17/nii-kw9maahad-al-zaytun-haiwan-ternak-israel-zionis/

suarajagat said...

Terkini..!!!!!

NII telah difatwa sesat oleh Jabatan Mufti Negeri Selangor (Malaysia).

layari;
http://suarajagat.wordpress.com

suarajagat said...

sebuah majalah di malaysia menulis artikel tentang bekas pengikut NII yang bertaubat.

lihat link ini :

http://suarajagat.wordpress.com/2010/04/06/milenia-muslim-mantan-ajaran-sesat-nii-bertaubat/

Anonymous said...

hahahhaa..ketahuan betapa bodohnya mereka ....
gw perhatikan mrk yg masuk msuk NI adl org yg bodoh n tidak mpnyai pondasi ilmu keagamaan yg bnar,alias mudah d tipu n d imingi kemewahan,,mreka sangt bangga dg pndok mreka,,
sllu blg az zaitun kaya madinah..pd umumnya para kaum muda2yg masih labil emosinya..para PNS jg sasaran tembak mereka..ke2
kakaku adalah cntohnya..hasil kerja mereka ludes..hanya untuk d hibahkan pd NII alzaitun..dlm hal muamalah dengan orang tua
mrka pun seakan tdk pnya rasa hormat lgi..tak jarang mereka membentak ibu yg sdah tua,,smpe ibu menangis..
na’udzu billah..kasiihannn mereka..
Allahu yahdiihim ila shioroothol mustaqiim…

Anonymous said...

askum..
qt sambil berbagi aja.q jg pernah ngalamin hal ini, baru sekitar bulan mei 2010.
pertama-tamanya temen bilang ada yang mau ngajakin diskusi tentang Islam,krn temennya lagi ada tugas..
kita ketemuan di sebuah Mal, setelah ketemu, pertamanya di ajak ngobrol ttg remaja Islam..dll
ujung-ujungnya mereka kaya ngajarin sebuah doktrin yg ky di atas td, ktnya jgn bilang-bilang sama siapa-siapa dulu, karena emang diskusi kita hari itu belom kelar..
sampai-sampai ketemuan yang ke-2 dan ke-3, tiba-tiba mereka ngomongin tentang negara, pancasila, hijrah, pokoknya ttg ajaran mereka.
akhirnya saya di ajakin hijrah yang syaratnya harus bayar Rp 800.000, saya kaget..ada ya, ajaran islam kaya gini ?
sampai saat itu saya udah nda mau ketemu sama orang itu, tp mereka tetep ngajakin saya hijrah. akhirnya saya bilang, kalau saya nda mau ikut hijrah. saya pikir masalah selesai, tapi ternyata, orang yang nda mau ikut hijrah itu ada konsekuensinya.
saya baru tahu ada aja ajaran Islam yang ngaco kaya gitu..

Anonymous said...

askum..
qt sambil berbagi aja.q jg pernah ngalamin hal ini, baru sekitar bulan mei 2010.
pertama-tamanya temen bilang ada yang mau ngajakin diskusi tentang Islam,krn temennya lagi ada tugas..
kita ketemuan di sebuah Mal, setelah ketemu, pertamanya di ajak ngobrol ttg remaja Islam..dll
ujung-ujungnya mereka kaya ngajarin sebuah doktrin yg ky di atas td, ktnya jgn bilang-bilang sama siapa-siapa dulu, karena emang diskusi kita hari itu belom kelar..
sampai-sampai ketemuan yang ke-2 dan ke-3, tiba-tiba mereka ngomongin tentang negara, pancasila, hijrah, pokoknya ttg ajaran mereka.
akhirnya saya di ajakin hijrah yang syaratnya harus bayar Rp 800.000, saya kaget..ada ya, ajaran islam kaya gini ?
sampai saat itu saya udah nda mau ketemu sama orang itu, tp mereka tetep ngajakin saya hijrah. akhirnya saya bilang, kalau saya nda mau ikut hijrah. saya pikir masalah selesai, tapi ternyata, orang yang nda mau ikut hijrah itu ada konsekuensinya.
saya baru tahu ada aja ajaran Islam yang ngaco kaya gitu..

rahma said...

askum..
qt sambil berbagi aja.q jg pernah ngalamin hal ini, baru sekitar bulan mei 2010.
pertama-tamanya temen bilang ada yang mau ngajakin diskusi tentang Islam,krn temennya lagi ada tugas..
kita ketemuan di sebuah Mal, setelah ketemu, pertamanya di ajak ngobrol ttg remaja Islam..dll
ujung-ujungnya mereka kaya ngajarin sebuah doktrin yg ky di atas td, ktnya jgn bilang-bilang sama siapa-siapa dulu, karena emang diskusi kita hari itu belom kelar..
sampai-sampai ketemuan yang ke-2 dan ke-3, tiba-tiba mereka ngomongin tentang negara, pancasila, hijrah, pokoknya ttg ajaran mereka.
akhirnya saya di ajakin hijrah yang syaratnya harus bayar Rp 800.000, saya kaget..ada ya, ajaran islam kaya gini ?
sampai saat itu saya udah nda mau ketemu sama orang itu, tp mereka tetep ngajakin saya hijrah. akhirnya saya bilang, kalau saya nda mau ikut hijrah. saya pikir masalah selesai, tapi ternyata, orang yang nda mau ikut hijrah itu ada konsekuensinya.
saya baru tahu ada aja ajaran Islam yang ngaco kaya gitu..

bahtiar said...

Terima kasih Sdri. Rahma, telah berbagi cerita pengalaman hampir dijerat NII KW 9 Al Zaytun.

Semoga cerita tersebut dapat menyadarkan pembaca-pembaca yang lain yang belum mengetahui apa itu NII KW 9 Al Zaytun.

Salam
http://niikw9.blogspot.com/2009/05/mencari-jawaban-dari-mantan-nii-kw-9.html

Anonymous said...

hijrah ke amrik gitu, ato jerman ato jepang, mau banget !!! hehehe

Anonymous said...

MALU BERTANYA SESAT DIJALAN,GA NANYA MALAH TERSESAT,SALAH TANYA KE ORANG BISA DISESATIN.YANG JADI PERTANYAAN:KITA BISA BILANG BENAR ATAU SESAT,ATAS DASAR TOLAK UKUR APA??
KITA SEBGAI MANUSIA TDK BAIK,APA KITA MAU PERBAIKI?
KITA SBGAI MANUSIA TIDAK SEMPURNA,APA KITA MAU MNYMPURNAKANNYA?
JIKA KITA MAU PERBAIKI KITA IKUTI SIAPA:SAHABAT,TEMAN DEKAT,ORANG TUA,KELUARGA,GURU NGAJI,USTADZ,PEJABAT,PEMERINTAH,ATAU PRESIDEN,ATAU BISA KITA PERBAIKI DENGAN CARA/MAU KITA SENDIRI?
ALQUR'AN BWT MANUSIA,DI SURAT AL AN'AM(BINATANG TERNAK) BERISI TNTANG AYAT NYATA DAN DI PERUMPAMAKAN SEPERTI MANUSIA.KENAPA?
BINATANG DIKASIH HATI DAN HAWA NAFSU,BEGITUPULA MANUSIA,HEBATNYA LAGI MANUSIA DIKARUNIAI AKAL TAPI TIDAK DIGUNAKAN SEPENUHNYA,PUNYA HATI TDK UTK DIHAYATI,HAWA NAFSU LEBIH LIAR DARI BINATANG.
KONDISI INDONESIA HARI INI,TIDAK DI HUNI OLEH MANUSIA TAPI DI HUNI OLEH BINATANG.
NYAMAN DENGAN KONDISI INDONESIA SEKARANG??
KRISIS MORAL,KRISIS PEMIMPIN,KRISIS EKONOMI,KRISIS KEPERCAYAAN.
IBARAT KAPAL,INDONESIA INI ADALAH KAPAL BESAR BERMUATAN BANYAK YANG BERLAYAR DILAUTAN LUAS DISERTAI OMBAK YANG BESAR.PARA PENUMPANG TIDAK PERDULI DGN KONDISI KAPAL,YANG MREKA PEDULI HANYALAH KESENANGAN DIRI DI DALAMNYA.KONDISI KAPAL MULAI KEROPOS/MENGALAMI KEBOCORAN,BIARKAN SAJA....
BAHKAN SAMPAI KAPAL INI TENGGELAM SEKALIPUN,APA DAYA KITA UTK MEMPERBAIKI,TOH SDH KEJADIAN.
ATURAN YANG DIBUAT OLEH MANUSIA BAIK,BELUM TENTU BENAR DIMATA TUHAN.
BENAR DIMATA TUHAN,PASTI BENAR OLEH MANUSIA DAN PASTI YANG TERBAIK UTK MANUSIA.
SYAITAN ADALAH ANAK CUCU ADAM YANG SAMPAI DETIK INI ADA,YANG MENGIKUTI SIFAT IBLIS.YAITU SOMBONG DAN INGKAR.MAKA JADILAH KITA PRIBADI YANG USUWAH BAGI DIRI SENDIRI DAN LINGKUNGAN SEKITAR.AMIEN..........

bahtiar said...

Selamat datang, di Pusat Rehabilitasi Korban Teroris kepada Bapak atau Ibu yang mengetahui anaknya mengikuti kegiatan Gerombolan Teroris NII NKA KW9 (Indonesia) atau Gerakan Pemuda Kahfi (Malaysia). Website ini ada untuk membantu Bapak atau Ibu menyadarkan dari kegiatan Gerombolan Teroris tersebut.
Caranya mudah dan bisa dipraktekkan secara langsung, cukup baca satu atau dua tulisan saja, maka Bapak dan Ibu sudah bisa menyimpulkan motif apa dibalik Gerombolan Teroris NII NKA KW 9 atau Pemuda Kahfi dan langkah-langkah apa yang harus segera dilakukan untuk menyadarkannya.
Bila membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di :
Telpon / SMS : +62 8132 8484 289
E-mail : bahtiar@gmail.com
Identitas Bapak Ibu kami rahasiakan, karena kami juga pernah mengalami hal demikian.

Anonymous said...

Sama mas sy dulu jg pernah lho diajak dan bahkan sudah mau dibaiat oleh temen2 sioon dikalimalang pd pertengahan bln mei 2005 untungnya alhamdulillah aq msh bs keluar dg selamat dg alasan aq minta waktu utk melakukan istikharoh beberapa hr pdhal aq sdh gak sreg dg tafsiran alqurannya yg selalu dibelok2kan.

Putra said...

oh y . ni masi browsing" .. trus ktmu http://members.tripod.com/darul_islam/ ,, << judul atasna Negara Islam Indonesia (NII) ktna berhati" dgn gerakan yang mengatasnamakan islam .
trus ,, baru inget NII AlZaytun dgn NII tu sama ato beda ???
soalna ada teman jg d NII bukan NII AlZaytun, klo yg AlZaytun ni baru denger saya .

Semoga smua masyarakat islam selalu mencari ilmu sehingga tidak lupa menjlankan Qur'an dan Hadits slama hidupna .
Mohon maaf apabila saya salah . saya hanya sedang mencari ilmu ,
"Al'ilmu qabla al'qaul wal'amal"

eli laili yanah said...

saya juga pernah mengalami haL tersebut ...
aLhamdulillah' ...
Orang Tua saya mempunyai ikatan batin yang kuat terhadap saya ..
mereka merasakan apa yang saya alami saat itu ...
I Love U mom nD Dad'
:)

Aisyah Salimah said...

an sdg di dekati org NII, baru 1x ktemu bbrp hari lalu, tp dr kmrn ngajakin ketemuan lagi . .
alasannya sm sperti yg di jelaskan mba rahma, awalnya katanya nanya2 ttg agama, krn ada tugas gtu . .

Krn an tw dy tu NII dan dy temen yg dlu sm2 aktif di LDK, makanya an pengen bgt bs bw balik lg tu org, dan pas lg nge-search ttg NII pas bgt ni bacaannya, jazakumullah atas pengalamannya,lumayan buat amunisi,,
:D

ARPAN said...

Salam kenal aja dari saya buat saudara Aji"saya mo berbagi pengalaman juga nih"ceritanya pada waktu itu saya lagi jalan2 diMaal pada saatduduk santai ditoko buku,tiba2 ada seorang anak muda menghampiri saya mengajak kenalan"adapun nama Maalnya adalah POINSQUARE Lebak Bulus"singkat cerita setelah kenal iapun mengajak saya untuk ikut kajian"menurut Dia kajian itu bagus sekali, dgn senang hati saya ikuti permintaannya.Sesampai ditempat pengajian tersebut saya dikenalkan pada seorang Ust"sebut saja Ust.Pulan"saya diajak dialog tentang Islam"namun pada dipenghujung dialog sepertinya ada yang tidak nyambung antara pembahasan diawal dan diakhir"akhirnya kajian yg ia sampaikan berubah jadi forum perdebatan yang tidak berkesudahan'dari pagi sampai sore dan ini kejadiannya selama tiga hari"krn tidak ada titik temunya akhirnya saya putuskan bahwa pemahaman kita beda"krn ia tidak puas, Ust ini selalu mendatangi rumah saya. Saya berusaha utk tidak ketemu ia lagi karena capek klu agama hanya buat perdebatan,bukannya untuk diamalkan"dan saya lihat apa yg ia yakini itu sungguh sangat menyimpang dari ajaran Islam yg sesungguhnya.

bahtiar said...

Hadiri Acara Pemulihan Korban Doktrin Ajaran NKA NII KW9 Panji Gumilang Alumni Santriwan-Santriwati Muwadhaf Mudarris Ustadz-Ustadzah Eksponen Mahad Zaytun Indramayu Jawa Barat pd Temu Blogger Nasional Sabtu 30 Oktober 2010 jam 10.00 WIB di Gedung Epycentrum Rasuna Said Jakarta Pusat. Agenda Pemulihan Jasmani Rohani
& menyebarluaskan informasi penyelewengannya di berbagai media agar masyarakat hati-hati, kritis, waspada, tidak terjebak & tertipu. Kegiatan ini gratis, tidak pakai daftar, tidak pakai bayar, langsung datang di lokasi. Info lebih lengkap klik http://niikw9.wordpress.com atau sms 08132 8484 289

¤

Anonymous said...

Terimakasih MAs,infonya sangat membantu...di fakultas sy sedang marak2nya anak2 angkatan muda digaet aliran ini,termasuk adik mentor saya...doakan smoga dia bisa ditarik keluar

Anonymous said...

apalagi knds terkini nii dg segala policy dari big bos hampir doesn't make sense cb km cari tau dr yg aktif btw gw jg msh aktif hehe tp mulai rada weird dg sikon yg ada, HE is very old and cannot think as a president, again absurd n ridicilous haaahhhh

BLOG said...

assalamualikum,,,,
maaf kawan2 semua,,,
sya baru dibai'at oleh organisasi seperti ini namun saya tdak tahu cara keluar dari organisasi nii ini,,,,
mang bagaimana carax???????

Anonymous said...

Sedikit share...
Saya juga ngalamin apa yang di alami oleh rekan kita diatas.
berawal dari pertemuan saya dg 2 orang cewek di Grand mall bekasi, kemudian minta alamat kos saya. hari minggu selanjutnya tu cewek datang ke tempat kos saya dan mengajak datang ke kontrakkan mereka di kampung jembatan ( dkt setasiun klender ).
Yang membuat saya heran mereka tidak puasa dan sholat, ketika saya tanya katnya lagi halangan. Tapi saat saya terpaksa menginap dg ditemani seorang cowok yang mengajak diskusi disana ternyata cowok tersebut juga tidak sholat shubuh pada paginya. Saya heran dan bertanya ke cewek yang saya kenal, dia bilang mereka masih dalam masa perjuangan maka tidak diwajibkan sholat.
Mereka diwajibkan setor infak Rp 10.000/hari (tahun 2000) maka mereka sering memeras pada cowok - cowok yang mereka kenal dg alasan apapun, dari buat bayar air, bayar kontrakan , atau yang lainya.
Sampai adik saya ditipu bahwa pacar saya masuk rumah sakit dan minta uang pada adik saya.
Untungnya saya berhasil mematahkan setiap perdebatan dg mereka sampai pada seorang aparat NII yang sudah disegani.
Alhamdulillah cewek itu sekarang sudah jadi istri saya setelah saya yakinkan untuk keluar dari kelompok ini meskipun awalnya dia ketakutan karna diancam hal mengerikan.
Buat teman yg masih di NII coba perhatiakan" semua yang di doktrinkan pasti berhubungan dg duniawi " bukan ukrawi.
Dari janji mendapat jabatan bila masuk. ( karna saya dijanjikan akan di kasih jabatan setingkat camat bila masuk ) " Hijrah ( baiat )yang harus dg sejumlah uang . " Tempat tinggal yang selalu berpindah secara continyu. Kalau ketangkap berpacaran akan dikenakan denda sejumlah uang.Tidak wajib sholat , Tidak wajib puasa ' Wajib hukumnya beranmal harian, bulanan, kalu tidak maka di anggap memikirkan diri sendiri.
Dulu waktu jaman pager kata rahasia bila akan melakukan diskusi dg anak baru " Pak di lantai II ada bahan yang akan di jahit " maksudnya " Di RT II ( NII ) ada anak baru yang akan di rekrut maka segera datang. Biasanya gerombolan ini berada di kampus, Mall, Stasiun, dan hanya nongkrong aja sambail mencari mangsa.
Waspadalah. Percayalah kalau anda orang Islam kok diajak masuk Islam lagi.

Anonymous said...

saya orang luar...mudah2an ga gampang dihasut dan mudah2an Allah melindungi saya dari progaranda dengki yang ingin menghancurkan islam dari dalam. saya lebih percaya ini :

http://www.youtube.com/watch?v=_ebV8u41IH4&feature=related

Anonymous said...

Asw. mas saya boleh Copy catatannya untuk di publish atau diberitahukan ke teman2. Sekarang NII merebak lagi, semoga kewaspadaan dan lindungan Allah selalu bersama kita. amin

justteeka said...

Assalamualaikum...
makin kesini makin santer ni soal NII ga jelas!haha..
pengalamn saya sama persis lho...awal'y kenal orang djln,cpt bgt akrab..smggu kmudian diajak ktemuan,ditraktir,ujung2'y mbahas alquran pake analogi semrawut td,alhamdulillah..Allah masih kasih saya kesadaran dlm berpikir & sblum'y saya dah dpt 'bekal' dr mantan NII tntg cara perekrutan,jd terhindar deh!
mari qta sebarluaskan ini,supaya ga da lg korban2 pembodohan NII!
salam..^^

Fabaks said...

izin tk sher Ghan ,,

Post Top Ad